Cap Kaki Tiga, Setia, Manfaat
Asus Notebook Terbaik dan Favoritku

Kata Kata Mutiara Terbaru Cinta dan Motivasi

kata mutiaraKata Kata Mutiara Terbaru Cinta dan Motivasi - Apa sih arti kata mutiara ? mungkin dalam benak Anda menanyakan itu. Kata mutiara sendiri memang sulit untuk di pahami, yang jelas ketika kita membaca Kata Kata Bijak perasaan kita akan tergerak dan hati akan tergugah.

Itu bisa di artikan, kata Kata mutiara merupakan kalimat yang penuh makna dan membangkitkan motivasi seseorang.

Kata Kata mutiara juga bisa di golongkan menjadi beberapa hal, antara lain kata mutiara cinta, kata mutiara bijak, dan kata mutiara romantis dan lainnya.

Untuk Anda yang penasaran tentang kata kata mutiara, Berikut blog info news berikan kata mutiara untuk Anda.

Kata mutiara Kahlil Gibran bertajuk tentang cinta

Cinta tidak menyedari kedalamannya dan terasa pada saat perpisahan pun tiba. Dan saat tangan laki-laki menyentuh tangan seorang perempuan mereka berdua telah menyentuh hati keabadian.


Cinta adalah satu-satunya kebebasan di dunia kerana cinta itu membangkitkan semangat- hukum-hukum kemanusiaan dan gejala alami pun tak mampu mengubah perjalanannya.

Jika cinta tidak dapat mengembalikan engkau kepadaku dalam kehidupan ini, pastilah cinta akan menyatukan kita dalam kehidupan yang akan datang


Jangan kau kira cinta datang dari keakraban yang lama dan pendekatan yang tekun. Cinta adalah kesesuaian jiwa dan jika itu tak pernah ada, cinta tak akan pernah tercipta dalam hitungan tahun bahkan abad.

Cinta berlalu di depan kita, terbalut dalam kerendahan hati; tetapi kita lari daripadanya dalam ketakutan, atau bersembunyi di dalam kegelapan; atau yang lain mengejarnya, untuk berbuat jahat atas namanya.


Setiap lelaki mencintai dua orang perempuan, yang pertama adalah imaginasinya dan yang kedua adalah yang belum dilahirkan.

Selengkapnya tentang -> kata mutiara kahlil Gibran <-

Kata Kata Mutiara


Kita tidak akan pernah tahu, sebelum kita melakukannya. Ingatlah satu hal, usaha yang kita lakukan akan sebanding dengan hasilnya.


Jangan cuma berandai-andai atau membayangkan sesuatu, lakukanlah, mungkin apa yang kamu lakukan itu akan berakhir bahagia.

Berusahalah sekuat yang kamu bisa, yakinlah, Tuhan tidak akan berdiam diri.


Jangan menyerah atas hal yg kamu anggap benar meskipun terlihat mustahil. Selama ada kemauan, Tuhan kan berikan jalan.

Bersyukur dan ikhlas menerima apa yang di berikan Tuhan kepada kita, Niscaya hikmahNya tidak akan berhenti mengalir.


Cinta sejati tak datang begitu saja. Banyak proses yg harus dilalui bersama, menderita, menangis, dan tertawa bersama.

Terkadang apa yang kita fikirkan tidak sejalan dengan apa yang kita lalukan.


Belajarlah jujur pada diri sendiri, lakukan apa kata hati, sehingga kamu tidak perlu lagi menyembunyikan apapun dalan hidupmu

Betapa indahnya jika setiap detik yang kita habiskan, menjadi berarti bagi orang lain dan diri sendiri.


Jangan takut mencoba, kesalahan adalah guru terbaik jika kamu jujur mengakuinya dan mau belajar darinya.

Hidup penuh maaf adalah jalan bagi kelapangan dan kedamaian jiwa.


Tersenyumlah dalam mengawali hari, karena itu menandakan bahwa kamu siap menghadapi hari dengan penuh semangat!

Sesulit apapun masalah yang kita hadapi, ia harus diselesaikan, bukan dihindari.


Tegas akan diri sendiri, buang pikiran negatif dan lakukan yang baik. Kegelisahan hanya milik mereka yang putus asa.

Ketika kamu berharap yang terbaik tapi kamu hanya mendapat yg biasa, bersyukurlah kamu bukan yg terburuk.


Hal yang paling sulit adalah mengalahkan diri sendiri, Tapi itu bisa kamu mulai dengan memaafkan diri sendiri.

Sahabat adalah seseorang yg selalu membuat hatimu bahagia. Sahabat selalu membuat hidup jauh lebih menyenangkan.


Terkadang, yang diinginkan sebenarnya tidak dibutuhkan, sedangkan yang dibutuhkan tidak bisa dimiliki. Tapi Tuhan, tahu apa yang terbaik.

Maafkan diri sendiri. Jangan menyesali kesalahan. Maaf itu mengobati hati dan mendamaikan diri.


Jangan pernah iri dengan apa yg orang lain miliki, Setiap orang punya masalahnya sendiri, bersyukurlah untuk hidup ini.

Jangan membandingkan dirimu dengan orang lain. Iri hati hanya membuat jiwamu gelisah. Jadilah diri sendiri.


Setiap perbuatan yang membahagiakan sesama adalah suatu sikap yang mencerminkan pribadi yang mulia.

Sahabat bukan tentang siapa yg telah lama kamu kenal, tapi tentang siapa yg menghampiri hidupmu dan tak pernah meninggalkanmu.


Jangan pernah merasa dirimu tak cukup baik, karena bagi seseorang, kamu adalah yang terbaik.

Mungkin kamm tidak menyadarinya, tapi hal paling kecil yang kamu lakukan dapat membawa dampak sangat besar bagi orang lain.


Masalah tidak akan menjadi rumit jika kamu bisa menyikapinya dengan sabar dan dengan kelapangan hati.

Bangkitlah dari kesedihan, karena kesedihan adalah proses yang harus dilalui untuk menuju kebahagiaan.


Dari hal-hal baik, belajarlah untuk mengucap syukur. Dari hal-hal buruk, belajarlah untuk menjadi kuat.

Kata Kata Mutiara Terbaru



Kata Kata Mutiara Terbaru Tentang Motivasi

Semakin berlebihan penampilan seseorang, semakin minder dia dengan diri aslinya

Bahagiakanlah dia yang telah bersedia menjadi sahabatmu, untuk menua bersama dalam kemudahan dan kesulitan.

Semua keberhasilan yang Anda impikan berada di balik semua hal yang Anda takuti

Rasa takutmu itu tak bisa kau hilangkan, ia hanya bisa kau tindas dengan bertindak walau pun sedang takut

Jangan mengatakan bahwa kata-kata lebih mudah, jika kita yang sulit bertindak.

Anda tidak akan mencapai perubahan yang berarti dalam hidup Anda, jika rasa takut Anda lebih besar daripada impian Anda

Yang kita sebut sukses itu bukanlah satu keadaan baik di masa depan, tapi urutan keadaan baik setiap hari.

Sadarilah, Tuhan sering menggunakan yang tak kau sukai sebagai penuntun bagimu.

Kekhawatiran yang tidak menghasilkan kegelisahan untuk mencapai perubahan, hanyalah sebuah perasaan buruk

Kelemahanmu adalah tanda bahwa engkau harus memalingkan perhatian untuk menemukan kekuatanmu

Kata Kata Mutiara Terbaru Tentang Cinta

Apa pun yang diakui sebagai cinta, tapi yang menyebabkan kesedihan pada orang yang katanya dicintai, adalah kepalsuan.

Cinta adalah keindahan yang mencengkeram hati dan derita yang teramat indah

Cinta memiliki kesabaran yang terbatas. Dia tak akan menunggu, dan jika dia sampai pergi - dia bisa lupa tentangmu saat engkau paling membutuhkan cinta.

Pembalasan tercantik untuk dia yang mengkhianati cintamu, adalah menjadi pribadi yang diinginkan oleh orang-orang yang lebih baik daripadanya.

Kekasih yang tidak setia akan meletihkanmu, seperti menangkap asap dan menegakkan benang basah

Cinta selalu terasa pilu di hati, dalam kebahagiaan atau karena kesedihan, dalam kejujuran atau karena kebohongan, dalam pertemuan atau karena perpisahan

Kepiluan karena penyesalan terhubung indah dengan kepiluan dalam kesyukuran

Orang yang membenci kesendiriannya akan memaksa dirinya untuk mencintai siapa pun, asal dia tidak sendiri. Padahal, Cinta tidak bisa dipaksakan.

Jika engkau diharuskan memilih antara cinta dan kebahagiaan, selalu pilihlah kebahagiaan.

Cinta yang sejati tidak pernah mencari kebahagiaan diri sendiri, tanpa membahagiakan yang dicintainya.

Cinta hanya berbahagia jika yang dicintainya berbahagia. Cinta tidak melukai. Jika melukai, pasti itu bukan cinta.

Orang yang tak pernah menderita karena cinta, sesungguhnya tak pernah mengenal cinta.

Anda tidak akan mungkin berhasil melupakan kepedihan masa lalu, karena untuk melupakannya Anda harus mengingatnya lagi.


Jika ada Kata Kata Mutiara yang lain, akan segera di tambahkan.


Baca Juga : Kata Bijak Kahlil Gibran

{ 59 komentar... Views All / Send Comment! }

saestu mengatakan...

celeeeekkkkk

Warung Anisa mengatakan...

weeew mantaaab nih gan,hahahaha

obat osteoporosis tradisional mengatakan...

bisa dijadikan motivasi dan membuka oikiran

Penulis mengatakan...

Kata mutiaranya sangat berkesan gan.. ijin kopas ya ke fb ane... :)

Obatdarikulitmanggis mengatakan...

keren banget , ampe nyentuh ke hati ni gan....hhe"

Cara Menyembuhkan Kanker Prostat mengatakan...

semua orang butuh bahagia dan cinta,,,,heee
mantap banget nih artikelnya...aku suka dengan hal2 yang berbau cinta meskipun aku sendiri masih belum bisa merasakan cinta diantara sesama makhluk...

Distributor Obat Tradisional mengatakan...

kata2 indah tentang mutiara cinta menurut aku pribadi sikh paling banyak dicari karena ini sangat cocok sekali untuk mengutarakan perasaan dengan cara merayu wanita sehingga wanita bisa tergila2,,haaa

penyakit kaki gajah mengatakan...

keren bnget kata2nya..

jantung koroner mengatakan...

mantep bnget tuuhh kata2nya..

mengatasi batu ginjal mengatakan...

insfiratif sekali kata2nya..

penyakit alzheimer mengatakan...

mengharukan sekali kata2nya..

pengobatan osteoporosis mengatakan...

widiihhkeren bnget tuuhhh..

fahmyramdani mengatakan...

kata-kata ini sangat luar biasa dan sangat baik, sungguh anda adalah orang yang sangat kreatif

Jefry mengatakan...

banyak seklai kata2 mutiara yang bisa dsaya dapatkan di blog ini
terima kasih

Obat stroke mengatakan...

Dua jempol deh buat agan .

ahmad mengatakan...

in sangat memotivator saya gan

saep mengatakan...

yang berkomentar hanya mengucapkan (terimakasih banyak infnya gan) itu hanya orang bodohb yang berkomentar seenaknya dan tidak menghargai artikel oran lain

Anonim mengatakan...

Thank you..

Anonim mengatakan...

Thank you..

www.dvdripanimation.com

obat tradisional penyakit kuning mengatakan...

sukses ya

obat tradisional asam urat mengatakan...

trimakasih ya untuk infonya

obat tradisional gagal ginjal mengatakan...

semangat ya blogger

ahmad mengatakan...

kata katanya sangat baik dan sangat kreatif gan, kalau boleh, saya minta bikinnin puisi gan

Obat Herbal Hepatitis B mengatakan...

mantep tu kata2 nya. .

pengobatan alami kanker payudara mengatakan...

kata"nya keren euyy...

kalo menurut drama korea yg aku tonton, ada kata kyk gini:
jika kau mencintai dengan alasan, itu bukanlah cinta.
karena cinta yg tulus tak memerlukan alasan.

emg bnr tuh, soalnya klo kita ditanya, knp km bisa cinta org itu? kita akan sulit mnjwb. krna cinta tak memiliki alasan. cinta dtngnya dr hati.. ^^

anis mengatakan...

Informasinya sangat bagus dan menarik, dengan adanya pemberitahuan ini mungkin saya tidak bisa mengetahui apa info yang baru. Tapi dengan fostingan Anda saya bisa menambah ilmu pengetahuan saya. Terimakasih!

Waletbet Promo Bonus 100% Sportsbook dan Casino Online mengatakan...

sangat bagus kata-katanya.. :) keren dah.. :))

Eva mengatakan...

sangat bagus sekali kata - kata mutiaranya, ada yang mengajarkan tentang kebijakan,,

ID4shared mengatakan...

mantap gan :)
http://id4shared.com

Obat Keputihan mengatakan...

salam jumpa kembali

Obat Jantung Koroner mengatakan...

hallo agan,

Obat Kanker Usus mengatakan...

thank's infonya

Obat Kanker Paru paru mengatakan...

makasih untuk informasinyA

Pengobatan Kanker Prostat mengatakan...

terima kasih sudah berbagi

Pengobatan Gagal Ginjal mengatakan...

keren sob

Pengobatan Kanker Otak mengatakan...

info yang cemerlang

Pengobatan Kanker Paru paru mengatakan...

siang sbat,

pengobatan herbal penyakit jantung mengatakan...

keren keren bnget niih kata2nya..

cara pemesanan gold g mengatakan...

makasih bnyak gan artikel kara2 mutiara nya..

gamat gold g mengatakan...

luar biasa sekali tuuhh..

pemesanan gold g mengatakan...

insfiratif sekali gan..

jelly gamat gold g mengatakan...

top mark otop banget niihh kata2nya..

Obat Penyakit Ambeien mengatakan...

Setiap lelaki mencintai dua orang perempuan, yang pertama adalah imaginasinya dan yang kedua adalah yang belum dilahirkan.

dan yang kedua yang belum dilahirkan maksudnya apa ya ?

Menghilangkan Bau Mulut mengatakan...

Benar-benar indah :)

Obat Herbal Diabetes Melitus mengatakan...

soo sweet gan
^_^

Pengobatan Stroke mengatakan...

Bagus gan __

asek nih kalau katanya di rangkum, terus langsung dikirim ke seseorang__hehehe

Anonim mengatakan...

bner-bner indah,,,,,,,,,

way priaz mengatakan...

mantap bro, minta kata" nya lagi dong tolong di update ya

qasem mohamed khair al-attar mengatakan...

Multi very cool, thank you for continuing this my http://attarmms.com/vb

Willy mengatakan...

A

rumah dijual mengatakan...

bagus2 kalimat2nya, tapi aku paling suka yang "Jika cinta tidak dapat mengembalikan engkau kepadaku dalam kehidupan ini, pastilah cinta akan menyatukan kita dalam kehidupan yang akan datang" :D


INTaN_uziEE mengatakan...

duch keren BanGet sich kata-kata'a nyentuh sampe ke hati
SO SWEET

INTaN_uziEE mengatakan...

DUCH keren banGet kata-kata'a nyeNtuh bangEEt...

sse mengatakan...

Hey how are you doing? I just wanted to stop by and say that it's been a pleasure reading your blog. I have bookmarked your website so that I can come back & read more in the future as well. plz do keep up the quality writing http://www.bestcustomwriting.com/buy-an-article-critique

Teknisi Komputer mengatakan...

kata kata mutiaranya bagus bagus gan....

kampusmusik.com mengatakan...

Kata mutiara nyentuh banget.. thank gan

Sewa Mobil Jakarta Barat mengatakan...

mendadak jadi romantis deh nih :D

adrean mengatakan...

Baguuuuuus...

Social Bookmarking Indonesia mengatakan...

tambahhin lagi dong... masih kurang.

Poskan Komentar


Silahkan Berkomentar

Mohon Kritik dan Saran Anda

Terima kasih

 
DMCA.com