Domain dan Hosting Murah

Kata Kata Bijak Mutiara Terbaru Cinta dan Motivasi

Kata Kata BijakKata Kata Bijak Mutiara Terbaru Cinta dan Motivasi - Kata Bijak bisa diartikan dengan pandai atau mahir. Orang yang bijak selalu menggunakan akal budinya dalam melakukan sesuatu hal.

Jadi menurut saya, Kata Kata bijak berarti kalimat yang mengandung unsur membangkitkan perasaan agar percaya dengan diri sendiri dan berbuat sesuatu yang baik dengan mengedepankan akal budi.

Kata Kata bijak hampir sama dengan kata mutiara, ketika Anda membaca kata bijak, Anda akan tergerak untuk melakukan sesuatu hal yang baik menurut kata kata yang di baca.


Di bawah ini merupakan kumpulan kata bijak mutiara yang saya dapat dari berbagai sumber di internet

Kata Kata Bijak


Kita tidak bisa menjadi bijaksana dengan kebijaksanaan orang lain, tapi kita bisa berpengetahuan dengan pengetahuan orang lain.

Di samping merupakan sebuah seni yang indah untuk melakukan sesuatu, ada juga seni yang indah untuk membiarkan sesuatu tidak dilakukan. Kebijaksanaan hidup terletak dalam pengabaian apa-apa yang tidak penting.

Di dalam kepala yang dipenuhi ilmu pengetahuan dan kebijaksanaan sedikit sekali ruangan tersisa bagi kecongkakkan.


Ambillah hikmah (kebijaksanaan) dari manapun datangnya.

Kecantikan adalah kebijaksanaan seorang wanita. Kebijaksanaan adalah kecantikan seorang pria.


Keutamaan akal ialah hikmah kebijaksanaan, dan keutamaan hati ialah keberanian.

Awal kebijaksanaan adalah memanggil sesuatu dengan namanya yang benar.


Seni menjadi bijaksana adalah tahu apa yang harus diabaikan.

Seorang suami yang bijaksana dan seorang istri yang sabar berarti sebuah rumah yang nyaman dan kehidupan yang bahagia.


Poleslah kebijaksanaan anda: pelajari kebijaksanaan umum, bedakan antara baik dan jahat, pelajari berbagai falsafah berbagai seni satu demi satu. Ketika tidak dapat dibohongi orang lain, berarti anda sudah memahami kebijaksanaan strategi.

Jangan takut dengan kesalahan. Kebijaksanaan biasanya lahir dari kesalahan.


Mengenal orang lain adalah kebijaksanaan, mengenal diri sendiri adalah pencerahan.

Ada waktunya dimana seseorang akan membedakan pemikiran tentang kebahagiaan dengan pemikiran tentang kekayaan; itu adalah awal dari kebijaksanaan.


Sesuatu yang besar dilakukan lebih melalui keberanian daripada melalui kebijaksanaan.

Orang yang baik adalah baik karena mereka menjadi bijaksana karena kegagalan. Kita mendapat sangat sedikit kebijaksanaan dari kesuksesan, anda tahu.


Kebijaksanaan membuat mereka beradaptasi dengan lingkungan, seperti air mengikuti bentuk tempatnya.

Setiap orang bijaksana sampai dia berbicara.


Kejujuran adalah kebijaksanaan yang terbaik.

Orang bijaksana selalu melengkapi kehidupannya dengan banyak persahabatan.


Wanita lebih bijaksana dari laki-laki karena mereka tahu lebih sedikit tetapi mengerti lebih banyak.

Mengeti adalah tahu apa yang akan dilakukan; kebijaksanaan adalah tahu apa yang akan dilakukan selanjutnya; keberanian adalah benar-benar melakukannya.


Kesuksesan membuat sesuatu yang bodoh kelihatan bijaksana.

Tuhan, beri saya keberanian untuk mengubah apa yang dapat dan harus diubah, ketenangan untuk menerima apa yang tidak dapat diubah, dan kebijaksanaan untuk mengetahui perbedaannya.


Seorang laki-laki yang bodoh mengatakan kepada wanita untuk berhenti berbicara, tetapi seorang laki-laki yang bijaksana mengatakan kepadanya bahwa mulutnya sangat manis ketika bibirnya tertutup.

Rasa mengasihani diri adalah musuh kita yang paling buruk dan jika kita takluk padanya, kita tidak akan pernah melakukan sesuatu yang bijaksana di dunia ini.


Orang yang bijaksana tidak dapat menjawab pertanyaan yang paling bodoh.

Setelah memenangkan perdebatan dengan istrinya, hal paling bijaksana yang dapat dilakukan seorang laki-laki adalah meminta maaf.


Kebijaksanaan dan keberanian adalah seperti dua roda pada gerobak.


Kata Kata Bijak Terbaru



Kesalahan memberikan kesempatan kepada Anda untuk memulai lagi dan meneruskan dengan kesungguhan baru dan cara yang terperbaiki.

Orang yang yakin bahwa dia benar, tidak akan merasa harus menjelaskan

Ketampanan dikalahkan oleh kemapanan. Kemapanan adalah bukti pesona yang sesungguhnya

Orang baik itu diberikan suatu kualitas oleh Tuhan untuk dibaiki bahkan oleh orang jahat

Yang kita sebut sukses itu bukanlah satu keadaan baik di masa depan, tapi urutan keadaan baik setiap hari

Gengsi adalah kebanggaan kosong atas kelebihan yang dibiayai dengan kekurangan.

Cara terbaik untuk menang dalam sebagian besar perdebatan adalah diam

Apa pun kesulitan yang Anda hadapi dalam kehidupan ini, tidak cukup kuat untuk menggagalkan Anda, Kecuali jika Anda menyerah dan berhenti


Jika ada Kata Kata Bijak yang lain, akan segera di tambahkan.

Baca Juga : Kata Bijak Kahlil Gibran | Kata Mutiara Bahasa Inggris

{ 50 komentar... Views All / Send Comment! }

download film mengatakan...

bro salam kenal dan klo aku tawarin saling tukar banner gmn, klo mau nanti kupasang size 100x100px disitus ku dan itung2 saling tambah traffic dan traffic ane bisa anda lihat disitusku.makasi.

Jefry mengatakan...

terima kasih mas atas kata2 bijaknya, sangat motivatif sekali

obat kanker kelenjar getah bening tradisional mengatakan...

sungguh kata2 yg sangat bijak

obat kista di payudara mengatakan...

blog wallking ..
selamat sore kawan ..
berkunjung ya ..
kunjungi juga blog saya .terms

Hidup Sehat Bersama Obat Herbal mengatakan...

Cara terbaik untuk menang dalam sebagian besar perdebatan adalah diam .. mantep tuh

fahmy ramdani mengatakan...

kata katanya snagat macaaap gan

ahmad mengatakan...

yang berkomentar hanya mengucapkan (terimakasih banyak infnya gan) itu hanya orang bodohb yang berkomentar seenaknya dan tidak menghargai artikel oran lain

obat tradisional ambeien mengatakan...

puisinya menyentuh sekali nihh

obat tradisional gagal ginjal mengatakan...

nice atikel

obat tradisional nyeri haid mengatakan...

thanks ya gan

obat tradisional osteoporosis mengatakan...

mantap nih informasinya

obat diare mengatakan...

Kecantikan adalah kebijaksanaan seorang wanita. Kebijaksanaan adalah kecantikan seorang pria.

status fb ane sekarang . hahay

obat tradisional asam urat mengatakan...

wah keren,, saya boleh copas gak??

fahmy ramdani mengatakan...

makasih gan, artikel ini sangat menginspirasi saya

obat tradisional mengatakan...

wah artikelnya ini sangat luar biasa, anda sungguh kratif dalam tata bahasa dan penulisannya, semoga makin sukses gan, salam kenal aja

penyakit jantung koroner mengatakan...

terharu sekali

daya tahan tubuh mengatakan...

keren bnget kata2nya..menyemangat sekali..

infeksi saluran kemih mengatakan...

menyentuh sekali kata2nya..

kolesterol tinggi mengatakan...

terimakasih banyak..sangat termotivasi..

radang usus mengatakan...

mantep bnget niihh kata2nya..

obat penyakit tbc mengatakan...

mkasih bnyak kata2nya..

obat infeksi saluran kemih mengatakan...

keren2 bnget infonya..

penyakit demam berdarah mengatakan...

oke bnget niihh kata-katanya..

obat penyakit darah tinggi mengatakan...

mnatap gan, i like it,

Service AC Yogyakarta mengatakan...

mantap, sangat memotivasi

obat tradisional gondok mengatakan...

ogenki desuka

obat tradisional penyakit kuning mengatakan...

nice post, thanks ya gan

obat tradisional asam urat mengatakan...

makasih ya gan atas infonya

Obat Herbal Hepatitis B mengatakan...

Kesalahan memberikan kesempatan kepada Anda untuk memulai lagi dan meneruskan dengan kesungguhan baru dan cara yang terperbaiki.

bagus nih, izin copas ya??


obat alami kanker kelenjar getah bening mengatakan...

suka banget kata2x

fahmy mengatakan...

mmakasih gan atas pengertian tentang bagaimana sesungguhnya cara menikmati nikmat dan pahala yang telah tuhan berikan kepada kita

Regalians News mengatakan...

bikin cewek klepek2 nih kalo ngerayu pake ginian. :))

obat tradisional usus buntu mengatakan...

hello semuanya... ikut backlink sini ya

obat tradisional komplikasi mengatakan...

very good in information

obat tradisional radang paru-paru mengatakan...


sukses ajach deh buat artikelnya, lam kenal

ace max's mengatakan...


hallo.......

Scor Wang. mengatakan...

Coba mampir ke blog Scor :).

Tidung mengatakan...

tulisannya bagus-bagus mas, boleh di copy gak untuk di post di beberapa blog ane?

pengobatan alami asma mengatakan...

trimakasih bwat infonya,,,

Lowongan Kerja Terbaru mengatakan...

kata2 bijak yang memotivasi
mantrapp..
<a href="http://www.karirkoe.com>Lowongan Kerja Terbaru</a>

cari agen foredi mengatakan...

kata-kata bijaknya sangat bagus

ilmu-duniadanakhirat mengatakan...

kata kata bijak memang sangat bagus dan untuk renungan,,

qasem mohamed khair al-attar mengatakan...

Multi very cool, thank you for continuing this my http://attarmms.com/vb

Obat Herbal Asma mengatakan...

Bagus infonya. Terimakasih

Obat Herbal Asam Urat mengatakan...

betul nih "Ambillah hikmah (kebijaksanaan) dari manapun datangnya"

INTaN_uziEE mengatakan...

KATA-kata'a membuat aku jadi lebih menghargai kata-kata yang bisa aku hargai...........

INTaN_uziEE mengatakan...

KATA-KATA'A BISA MEMBUAT SESEORANG MENJADI LEBIH BAIK....

KAMPUS MUSIK mengatakan...

kata kata bijaknya.. #mantab :D

Anonim mengatakan...

Produk dijamin asli
TILLA SHOP : Barang yang Kami Tawarkan Semuanya Barang Asli Original Garansi Resmi Distributor dan Garansi TAM .
Semua Produk Kami Baru dan Msh Tersegel dLm BOX_nya.
BERMINAT HUB-SMS:0896-9198-6275 ATAU KLIK WEBSET RESMI KAMI http://tilla-shop.blogspot.com/
BlackBerry>Samsung>Nokia>Apple>Acer>Dell>Nikon>DLL

Dijual

Ready Stock !
BlackBerry 9380 Orlando - Black
Rp.900.000,-

Ready Stock !
BlackBerry Curve 8520 Gemini
Rp.500.000,-

Ready Stock !
BlackBerry Bold 9780 Onyx 2
Rp.800.000,-

Ready Stock !
Blackberry Curve 9320
Rp.700.000,-

Ready Stock !
Samsung Galaxy Tab 2 (7.0)
Rp. 1.000.000

Ready Stock !
Samsung Galaxy Nexus I9250 - Titanium Si
Rp.1.500.000,-

Ready Stock !
Samsung Galaxy Note N7000 - Pink
Rp.1.700.000

Ready Stock !
Samsung Galaxy Y S5360 GSM - Pure White
Rp.500.000,-

Ready Stock !
Nokia Lumia 800 - Matt Black
Rp.1.700.000,-

Ready Stock !
Nokia Lumia-710-white
Rp. 900.000,-

Ready Stock !
Nokia C2-06 Touch & Type - Dual GSM
Rp.450.000,-

Ready Stock !
Nokia Lumia 710 - Black
Rp. 900.000,-

Ready Stock !
Apple iPhone 4S 16GB (dari XL) - Black
Rp.1.200.000,-

Ready Stock !
Apple iPhone 4S 16GB (dari Telkomsel)
Rp.1.200.000,-

Ready Stock !
Apple iPod Touch 4 Gen 8GB
Rp.700.000

Ready Stock !
APPLE iPod Nano 8GB - Pink
Rp.500.000,-

Ready Stock !
Acer Aspire 4752-2332G50Mn Core i3 Win7 Home
Rp 1.300.000

Ready Stock !
Acer Aspire S3-951-2364G34iss
Rp. 1.200.000,-

Ready Stock !
Acer Aspire 5951G Core i7 2630 Win 7
Rp. 2.500.000,-

Ready Stock !
Acer Aspire 4755G Core i5 2430 Win 7 Home Premium Green
Rp. 2.500.000,-

Ready Stock !
Nikon D7000 kit 18-105mm
Rp.1.700.000

Ready Stock !
Nikon D90 Kit 18-105mm Vr
Rp 1.300.000

Ready Stock !
Nikon Coolpix L 120 Red
Rp. 900.000

Ready Stock !
Nikon Coolpix P 500 Black
Rp 1.000.000

cepi mengatakan...

mkasih gan buat infonuya ..penting banget nih buat saya ...

Poskan Komentar


Silahkan Berkomentar

Mohon Kritik dan Saran Anda

Terima kasih

 
DMCA.com