Cap Kaki Tiga, Setia, Manfaat
Asus Notebook Terbaik dan Favoritku

Foto Stefani Cherry Belle | Profil dan Biodata Lengkap

Foto Stefani Cherry Belle | Profil dan Biodata Lengkap - Stefani Cherry Belle merupakan personil baru Cherry Belle dalam pencarian Audisi Cherry belle pengganti Wenda dan Devi.

Dalam Audisi tersebut dipilih 2 finalis, Stefani menjadi salah satu finalis audisi Cherry Belle. Gadis asal Bandung ini resmi menjadi salah satu personil Cherry Belle setelah terpilih dalam grand final audisi pada 8 Juni 2012.

Berikut Foto Stefanny Margaretha Aay Cherry Belle | Profil dan Biodata Lengkap

Profil Biodata Stefanny Cherry Belle

Nama Panggilan : Stefanny

Nama Lengkap : Stefanny Margaretha Aay

Tanggal Lahir : 31 Maret 1993

Bintang : Aries

Asal : Bandung

Akun Twitter : @margaretha_aay


Lihat Foto Personil Cherry Belle Lainnya di Foto Personil Cherry Belle

{ 79 komentar... Views All / Send Comment! }

Iklan Internet Murah Efektif Berkualitas Indonesia mengatakan...

Wah cantiknya sobat

kyk amoy-amoy gitu yah *_*

jupri mbuh spaWonge mengatakan...

koyo mantanku

Ardin saputra mengatakan...

Aku ngefans buangets lho sama kamu stefany,
dari pertama audisi aku udah jagoin kamu lho. . I LOVE YOU FULL. .

Chece mengatakan...

kak stevany cocok banget jd personil terbaru cherry belle...
karena kak stevany itu ISTIMEWA.

alliii twiiboy mengatakan...

kak stefany
akkuh ngefans bgt sama kakak n sama semua personil cherry belle ,,,,
sukses ya buat smua personil cherry belle

Anonim mengatakan...

kkq stefany IIIIIIIIIISTIMEWA mexatu bgt ma cherry-belle x sukses karir nd pendidikan
chibi chibi chibi ..... (ha' ha' ha')

yumeiko mengatakan...

kk stevani cantik banget imut lagi dari senyumnya , matanya . kk stevani memang istimewa

chibi , chibi , chibi ha ha ha ha

Nhytha chaldyiezt mengatakan...

K' stefany emg oc...ccok bgtz klo mzuk d'chibi...ka2 stevany imutz,luchu,cantik,hmm ccok dech pkokx klo jdi prsonilx cherrybelle....mga zukzez yah ka2 cherrybelle cmuax....chibi emg ISSSSSSTIIIIMEWAAAAAAA.....
chibi...chibi...chibi....ha ha ha haaaaaaaa....

Anonim mengatakan...

SSI=STEFANY SANGAT ISSTIMEWAAAA

Anonim mengatakan...

KATANYA CERY BELLE BEST FRIEND FOREVER, TAPI MANA BUKTINYA.
OMONG KOSONG DOANG
BAGUSAN BLINK, SMASH, BEST, PRINCESS LAGI DR PD CHIBI

|

yansen darmawan mengatakan...

Stefani emang paling okee.. dari semua pilihan yang ikut audisi .. sebetul nya sama c vicky aj gak cocok sama kezia..

Anonim mengatakan...

kk aku ngefens berat sama kk christy

Anonim mengatakan...

kk christy i love you ffffffffffffffffffffffffffffffffffffffffffffffffffffffffffffffffffffffffffffffffffffffffffffffffffffffffffffffffffffffffffffffffffffffffffffffffffffffffffffffffffffffffffffffffffffuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuullllllllllllllllllllllllllllllllllllllllllllllllllllllllllllllllllllllllllllllllllllllllllllllllllllllllllllllllllllllllllllllllllllllllllllllllllllllllllllllllll

nO fans chIbi mengatakan...

Jelek!

Anonim mengatakan...

ka stefany cocok jd chibi yang baruuu...

amellia mengatakan...

wwwwaaaaa kak stefani cantik g'klah cantikx sm personil cherrybelle laix

Anonim mengatakan...

kak stefany cuantiknya minta ampun cantikkkkkkkkkkk buanget

Anonim mengatakan...

GIRLBAND BOYBAND indonesia plagoator semua ! malu-maluin -_-

Farah mengatakan...

Kak steffy kamu tuh imut bgttt sayang bgt aku sm kamu.... andaikn kamu jd kakakku psti ak slalu nglindungin kk :) love u ci steffy <3 :*

dwi twbi mengatakan...

kak steffy km tuh imut buanget sih kaya orang korea????
andaikan personil cherrybelle masuk kelampung pasti aku seneng buanget

Anonim mengatakan...

cucok !!!!!

Anonim mengatakan...

prikitiewwwwwwwwwwwwwwwwwww

susah suwiiit

Anonim mengatakan...

kk stevany cantiiiikkk bnget..... unyu2

By :Rozy Rifai

dani mengatakan...

kk stevani kk imut bangeeeeet kayak permen aj tapi aqw kagum ma kk stevani

dayu mengatakan...

aaaaaaaaaaaaaasssssssssssssssssssssssssssssoooooooooooooooooooooooyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyy ppppppppppppppppppppppaaaaaaaaaaaaaaaaaaakkkkkkkkkkkkkkkkkkk ddddddddddddddddddddddddddddrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrr i love yuu stefani

Anonim mengatakan...

Kk tu cocok jde personil cherry belle..... Kk tt cantik N imut

Anonim mengatakan...

biasaa aja

dayu mengatakan...

kk stevani aku ingin ketemu km mau ber bincang






''''''

dani penggemar mengatakan...

hai kk stevani km ghi ap

Anonim mengatakan...

STEFANY MMG KOREAN BGTSSS,,,COCOK DEH D CHERRYBELLE

zainia fany mengatakan...

isssh,,i hate stefany,,,.

Anonim mengatakan...

memang cantik sih, gk salah klo dijadikan salah satu chibi. tapi yang gk aku ska knp mesti kezia, pdhl aku suka dgn vicky dan stefanny..

vela mengatakan...

bgie org yg bnciii ma kkak stefani itu org bdohhhh........kak stefani itu cantik,,,dan ccok jdi anggota chibi,,tpi knp gak kak vicky ajj yg temenin kak stefani.....kak i like you forever.....

Anonim mengatakan...

You beatiful kamu cantik
Persi
Kayak personilnya

Anonim mengatakan...

Adik angel

Anonim mengatakan...

pha

vita mengatakan...

kok agama kak stefi gak ada ?????????????????????

resa mengatakan...

kakak cherry bell semua cantik2 dan imut

alfi nur aini mengatakan...

kakak cristy aku ngefens bnget ma kakak,kakak paling cantik dech aq ska

kakak cristy ISTIMEWA..............
hahahaha............

chyndi dita mengatakan...

kakak anisa dan kakak chrsty makin cantik aja dech.

rahel mengatakan...

kak agamanya kak kezia apa ??????

alfi nur [twiby] mengatakan...

emt'z aq mau mengatakan

sukses trus y kakak cherrybelle
aq suka ma kak cherrybelle

bkin lgu lgi y kak ,,,,,,buat kak annisa slamat menunai kan ibadah puasa y kak ...kak annisa makin cantik truz ,,,,buat smua kakak cherrybelle aq jga ska bgetz ,,emt kak cherrybelle tolong dong konser d KARANGANYAR jawa tengah y,,,,,PleaS.....

dyah mengatakan...

kakak kakak cerry bellee ,,,,,,,,,,, moga makin sukses ya kakak ......... di tahumm ini moga makinn tambah dewasa .. buat kaka aurynn makinn cantik aja ,,,,,,,,,,,, kak aurynn pantangg menyeraahh yaa maju terussss okkhheee .......... kak konserr di daerahhh sragen dongg twibi and twiboy banyak lho yang dukung kakak ,,,,,,,,,,, okke see yooouu ceryy bellee .......... met aktivitas kemballiii

Anticherrybellplagiat mengatakan...

Aaaapppaaan girlband plagiat?dibangga-banggain!

Bukan fans chrybll mengatakan...

Malu-maluinnn nih girlband ...
Ngejiplak lagunya SNSD ,
gga tau malu
mndg cakep

Ngaca woii ? mengatakan...

Sok bangat cakkep lho ???

Cerita anak gembel mengatakan...

Cerita anak gembel

Anonim mengatakan...

kak cristy cantikkkkkkkk bangetttttttttttt by alis nurhayati chibi2 ISTIMEWAH

Anonim mengatakan...

Kaka stefany q ngfans bngtttttttttttttttttttttttttttttttttsm kaka kk pnts dech jd anggota personil chibi tp knp sih bkn ka arie aja yg nemenin ka stefy ko jd ka kezia yg nemenin kan kezia g cocok ky nene
Kaka aku ngfns bngt mka nya itu kk aku mohon doonk ms d sni n telfon ni nmr q ka 085778752344 mudah mudahan kk bs sms ke situ

Anonim mengatakan...

Ka stefy q mnta pin bb kaka doonk kk mw g pin bb q ka?
Klo g mw jg gpp q cma nawarin doank

Salsa bela mengatakan...

kakak Stefany kakak cantik bngt

Anonim mengatakan...

Enak aja loe plagiat cherry bell tuh tdk plagiat klo snsd tuh bru plagiat

Anonim mengatakan...

Yg ngatain n g suka sm chibi orang bodoh sedunia

Anonim mengatakan...

Y btl msa ad yg blng cherry bell itu plagiat dab berandalan q g trma tuh

Anonim mengatakan...

Kk q mnta pin bb kaka doonk ni pin bb q ka 28329737 moga kt bs bbm an y ka?

rosita&kuswati twiby mengatakan...

aku ngfans bngt ma cherry belle.cherry belle adlh girl band paling istimewa kuswti&rosita twiby

kuswati mengatakan...

ka angel aku n gfans bgt sma kk

ani dan kuwati mengatakan...

kakak twibi aku ngefen banget sama kalian

Anonim mengatakan...

emangnya kenapa kalau ngejiplak lagu snsd
inspirasi tuh datang dari mana aja kan emangnya km bisa bikin lagu

by;calista dar twibi jogja

ujgyg mengatakan...

sangar

Anonim mengatakan...

iw jekek

Anonim mengatakan...

purbasari wis laka?

Anonim mengatakan...

kye sapa.

beatrix lintang mengatakan...

ouw makasih ya ce steffy waktu bulan agust 2012 diharmoni sctv aku udah dibolehin cece foto bareng cece
thank you

Anonim mengatakan...

HEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEE
KWN HIDUNG KAMU KOK PESEKKKKKKKKKKKKKKKKKKKKKKKKKKKKKKKKKKKKKKKKKKKKKKKKKKKKKKKKKKKKKKKKKKKKKKKKKKKKKKKKKKKKKKKKKKKKKKKKKKKKKKKKKKKKKKKKKKKKKKKKKKKKKKKKKKKKKKKKKKKKKKKKKKKKKKKKKKKKKKKKKKKKKKKKKKKKKKKKKKKKKKKKKZZZZZZZZZZZZZZZZZZZZZZZZZZZZZZZZZZZZZZZZZZZZZZZZZZZZZZZZZZZZZZZZZZZZZZZZZZZZZZZZZZZZZZZZZZZZZZZZZZZZZZZZZZZZZZZZZZZZZZZZZZZZZZZZZZZZZZZZZZZZZZZZZZZZZZZZZZZZZZZZZZZZZZZZZZZZZZZZZZZZZZZZZZZZZZZZZZZZZZZZZZAZZZZZZZZZZZZZZZZZZZZZZZZZZZZZZZZZZZZZZZZZZZZZZZZZZZZZZZZZZZZZZZZZZZZZZZZZZZZZZZZZZZZZZZZZZZZZZZZZZZZZZZZZZZZZ .................
BANGETZ ILO AHKU LIAT HIDUNG ,,,KAMU
TOLONG OPERASII LAH PERCUMA AJA KMU AD UANG GK MW NGERAWAT MUKAK KMU///////////////////////////////////////////////////////////////////////////////////////////////////////////////////////////////////////////////////////////////////////////////////////////////////////////PESEK THE JABRIIIKKKKKKKKKKKKKKKKKKKKKKKKKKKKKKKKKKKKKKKKKKKKKKKKKKKKKKKKKKKKKZZZZZZNJENKZZZZZZZZZZZZZZZZZZZZZZZZZZ

Anonim mengatakan...

CHERYBELLE SEMAKIN ISTIMEWAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAA


Anonim mengatakan...

Ka q ngfnz bngtttttttttttttttttt
Ma kk n chibi pokok ny chibi tuch istimewa ka plessssssssssss
Donk ka mz q d no ni 089672762399 mudah2an kk bz mz d no tu y ka soal ny q ngfn bngtt ma kk pokok ny chibi tuh istimewaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa

laily rahma damayanti mengatakan...

ya allah kpn sih bubarnya cherrybell, cherrybell itu byk dosanya soalnya di tuduh cherrybell plagiat snsd gk mau malah bilang kami tdk knl snsd
snsd yg sbar ya biar org org yg berdosa itu msk neraka amiiin ya robbal alamin

Anonim mengatakan...

Kak knp sieh qo numbx gg aktif mlulu aktifin donk ka pleasssssssssssa
nie q ka biasa n_a

dina imut mengatakan...

aku minta no.hp donx kakak chibi yg baik hati

Vania tan cristian mengatakan...

Ag tau agama chibi kezia islam yg laing kristen katolik kak kezia jelek nyogok dan curang lebh baik prei ama stevani pasti twibi and twiboy senang kezia mending km jd penyanyi suara km cantk jangan grilband

Ayu Puspitasari Sabban mengatakan...

Kak Stefani Mirip Temenku :D
Mirip Pake Bangeet :)

frommm: rachma...nazzwa...billa...yulia..!!! mengatakan...

apaan sii yang ngatain cherrybelle plagiat itu ma cma akal-akalan yang benci ama cherrybelle doank tolong ya yang ngepens ama cherrybelle jangan percaya cherrybelle plagiatan


pliezzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzyaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa
twibiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiii
twiboooooyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyy


kita semua percaya bahwa cherrybelle ISTIMEWAAAAAAAAAAAAAA BANGETTTTTTTTTTTTTTTTTTTTTTTTTTTTZZZ


chbiii2x ha ha ha ha ha haaaaaaaaaaaaaaaaaaaa

Anonim mengatakan...

hallo kk yg cantik2 ak ngeven bngt tau sma kalian semua kk aurin n kk angel smga kk ni tambah istimewwwwwwwwwwwwwwwwwaaaaaaaaaaaaaaaaaAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAA by;ayum matu bisa ngendog yg ada di BREBES SEMUA

Anonim mengatakan...

hallo kk keiza nn kk stefanny smoga personil ini tambah iiiiisssssssttttttttiiiiimmmmmmmeeeeeeeewwwwwwwwwaaaaaaaaaaaa semoga sehat selalu aaaaaaaaaaaaammieeeeeeeeeeeeeeennnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnn by dari ayam mayi bisa ngendog yg ada di sekitar dunia

audisiku mengatakan...

Selamat sore....izin share yah.
Saat ini ada audisi jadi bintang iklan melalui online loh! Caranya : ikuti twitter@audisiku dan Facebook Audisiku... langsung yah. Kamu bisa jadi bintang iklan bersama Om Jin dan ada hadiahnya juga loh! Pokoknya...Yang Penting Hepi...

Anonim mengatakan...

heh kalau ada chiters goblok bgt loe kalau jelek apain lo liat biodatanya goblok

evi mengatakan...

ka i love you evi

PUTRI mengatakan...

ka STEFANNY agama kk ap?

Poskan Komentar


Silahkan Berkomentar

Mohon Kritik dan Saran Anda

Terima kasih

 
DMCA.com