Domain dan Hosting Murah

Kata Kata Sedih Tentang Cinta Spesial Buat Pacar

Kata Kata SedihKata Kata Sedih Tentang Cinta Spesial Buat Pacar - Kata Kata Sedih merupakan sebuah ungkapan hati yang pilu atau susah hati yang di tuangkan dalam sebuah kata kata. Biasanya kata sedih ini berkaitan tentang cinta ataupun tentang hidup.

Kata Kata Sedih


Hal ini akan muncul ketika Anda mengalami suatu masalah, hal yang paling sering ketika merasakan kesediahan adalah ketika Anda putus cinta dengan pacar. Itu pasti akan membuat Anda sedih.

Jika Anda saat ini sedang sedih karena cinta dan ingin sekedar mengirimkan kata kata sedih tersebut buat pacar. Di bawah ini ada beberapa kata kata sedih yang bisa Anda gunakan.


Kata Kata Sedih Tentang Cinta dan Putus Cinta

Bersabarlah dan mohon mengerti, merubah hatiku tak semudah yang ku tahu, percayalah dan yakinkan diri karena kubutuhkan semua itu darimu.
Cinta tidak menyedari kedalamannya dan terasa pada saat perpisahan pun tiba. Dan saat tangan laki-laki menyentuh tangan seorang perempuan mereka berdua telah menyentuh hati keabadian.

Cinta adalah satu-satunya kebebasan di dunia kerana cinta itu membangkitkan semangat- hukum-hukum kemanusiaan dan gejala alami pun tak mampu mengubah perjalanannya.
Jangan kau kira cinta datang dari keakraban yang lama dan pendekatan yang tekun. Cinta adalah kesesuaian jiwa dan jika itu tak pernah ada, cinta tak akan pernah tercipta dalam hitungan tahun bahkan abad.

Ribuan hari aku menuggumu, yang ku sangka kau beri aku harapan, tapi ternyata hanya harapan kosong, apakah tak ada sedikitpun tempat untukku di hati mu ?
Kau boleh saja benci aku, tapi tolong jangan kau tak acuhkan diriku

Aku ga ngerti sama km kenapa jd dingin gini, aku udah kasih semuanya buat km, tp km selalu masih anggap ak sebelah mata
Jika cinta tidak dapat mengembalikan engkau kepadaku dalam kehidupan ini, pastilah cinta akan menyatukan kita dalam kehidupan yang akan datang

Cinta berlalu di depan kita, terbalut dalam kerendahan hati; tetapi kita lari daripadanya dalam ketakutan, atau bersembunyi di dalam kegelapan; atau yang lain mengejarnya, untuk berbuat jahat atas namanya.
Cinta yang hilang biarlah menghilang, Jangan harapkan cinta itu kembali, Atau hanya akan menyakitimu kembali

Kini terakhir kumengenalmu, kini terakhirku menyapamu, bila nanti kou ingin kembali, tunggu .... Sampai aku mati ...
Telah sekian kali kumerasa bersalah, hanya karna sifatku yang tak ingin terluka, jauh dari niatku membuatmu gelisah, resah rasa takutku kehilangan dirimu, Mungkin kou telah berikan yang terbaik sampai kita disini .. by. utara band

Maafkanlah sahabatku karena ku telah jatuh cinta padamu, pesonamu memaksa aku tuk rasakan lembut kasihmu .. Salahkanlah hadirnya cinta, hinggapi perasaan kita, dan biarkan semua ini berjalan apa adanya. Bersamamu telah kutemukan betapa takutku merasa inginkanmu selamanya seutuhnya
Cinta sejati tak datang begitu saja. Banyak proses yg harus dilalui bersama, menderita, menangis, dan tertawa bersama.

Ribuan hari aku menuggumu, yang ku sangka kau beri aku harapan, tapi ternyata hanya harapan kosong, apakah tak ada sedikitpun tempat untukku di hati mu
Aku tidak mengerti dan menyadari berapa dalamnya rasa cintaku padamu, sampai tiba saatnya kita berpisah

Maafkan aku. Kau boleh lakukan apa saja untuk membalasku, mencaci, memaki, tapi jangan pernah tinggalkan aku.


Jika ingin menambahkan kata kata sedih, silahkan lampirkan pada kolom komentar.

Lihat juga : Kata Kata Cinta - Kata Kata Galau

{ 480 komentar... Views All / Send Comment! }

«Paling tua   ‹Lebih tua   201 – 400 dari 480   Lebih baru›   Terbaru»
Bahaudin Nursyah mengatakan...

cinta oh cinta.. :)

Bahaudin Nursyah mengatakan...

Cinta oh cinta... :)

Joni Ismadi mengatakan...

Dalam hidup,Ku belajar segala Hal...
Belajar Memahami,,,
Belajar Menyayangi,,,
Dan Belajar Mencintai,,,
Tapi,,,
Dalam Hidup,Aku Ga Akan Pernah Belajar Tuk MelupakanMU,,,

Anonim mengatakan...

kita akan tetap selalu bersama walau jarak yang memisahkan kita..
dalam keadaan apapun masalah apapun tak kan ada kata untuk berpisah.

Yoghi Hardizon mengatakan...

keinginanku untuk mencintai mu sudah tak ada artinya lagi...
kala dirimu berpaling dari kehidupan ku karena kelebihan mu..
tak sadar kah engkau saat semua orang memalingkan wajahnya dari mu...
aku selalu ada disaat itu untuk menghibur mu...
sekarang biarlah kesendirian dan kesepian yang menemani langkah kehidupan ku....

Obat Kanker Serviks mengatakan...

terima kasih banyak untuk berbagi informasi ... Semoga Tuhan memberikan yang terbaik buat Kita Semua

Anonim mengatakan...

banyak hal yang aku dapat ketika bisa bersamamu,
walau ini mungkin hanya sementara,
aku tau kita berbada,
aku hanya orang biasa tak seperti dirimu yang punya segalanya,
jadi jika suatu saat Tuhan memisahkan kita,
aku sadar bawha aku bukanlah yang terbaik untukmu,
dan aku percaya ada seseorang yang lebih baik yang Ia pilihkan untuk ku..

Anonim mengatakan...


jika harus ada perpisahan,
bukan perpisahan yang aku sesali,
tetapi pertemuanlah yang aku tangisi ..

zulhadien mengatakan...

cinta itu kadang membuat kita semang,kdang memsbuat kita gelisah,,,
berani bercinta jg harus berani sakit karena cinta itu
sendiri,,,,.

Sri Rahayu Nurhasanah mengatakan...

kini aku hanya penonton dalam setiap sandiwara cinta yang kamu perankan dan tak ada lagi aku sebagai tokoh utamamu ;(

Anonim mengatakan...

sesaat qw termenung... terlintas senyum indah yg dlu milik qw.. ktika qw terbangun smua lenyap tak tersisa... hanya tertinggal sisa knangan indah yg membuat smua terasa perih... semestinya yg qw mau.. hanyalah ckup kau thu.. bahwa aqw.. merindukan km Cinta...

Anonim mengatakan...

sesaat qw termenung... terlintas senyum indah yg dlu milik qw.. ktika qw terbangun smua lenyap tak tersisa... hanya tertinggal sisa knangan indah yg membuat smua terasa perih... semestinya yg qw mau.. hanyalah ckup kau thu.. bahwa aqw.. merindukan km Cinta...

Anonim mengatakan...

cinta yg ssungguhnya itu selalu ad pengorbanan, slalu ad prjuangan seperti pahlawan :)

erna sii bebe'imutz mengatakan...

cinta ithu berawal sukka lama" cinta ithu menyakitkan

nitha pradana mengatakan...

disaat mereka jatuh cintah,,,mereka bilank cinta itu indahhh
disaat mereka sakit hati ,,mereka bilank cinta itu mnyakitkan,,,
disaat mereka dibohongi ,,mereka bilank cinta itu pembohongan dan pembodoha,,,

knapa kamu bilang seperti itu,,karna kamu blm paham apa cinta itu,,


bagiku cinta itu slalu indah bila kita melewati berdua,,susah senang kta jalani bersama,,,,,saling melengkapi,,jangan melihat yg sempurnya saja tp dengan ketidak sempurnaan,,,kita bisa saling bersatu n melengkapi/menutupi ketidak sempurnaan

asa mengatakan...

hhmmm

Anonim mengatakan...

jarak yang memisahkan kita .. :( - @ AGP :*

Nurul heryani mengatakan...

cinta lahir sendirinya tanpa kita ketahui waktunya. .
cinta datang karena Sang pencipta tak biarkan kita sendiri.
cinta pergi karena sang pencipta tak kiarkan kita tersakiti
Simpanlah cinta, kenanglah sebagai bagian hidupmu.
Tersenyum lah. .
Tertawalah. .
Dan
Menangislah
JIKA PERLU
Berbahagialah karena kita pernah mencintai dan dicintai

mayya mengatakan...

cinta itu telah mengajarkanku apa arti memahami dan menyayangi.
.tapi kini aku sadar. .bahwa kini ku harus mengakhiri cerita cinta ini, bukan karena aku putus asa mencintainya tapi karena akuh sadar, bahwa diluar sana masih ada yg lebih menyayangimu dari aku.
i Luv vHa..

lubuk hati :Mayya:

Ruang Pekerja Seni Streaming Musik mengatakan...

wew....cinta asekkkkkkk...........

Anonim mengatakan...

,
,Aq tdk akn slamnya bsa menghangatknmu.
,aq tdk akn selama'a bsa mnemani dlam sdihmu,
, dan mungkin aq tdak akan slama'a bsa b'smaMu,

,abila suatu saat aku ta' lgi bisa meMelukmu,
,yakinnlah sayang cinta ini hanya untukmu seorang,

, bila massa tu telah tiba, tegarlah dan terima,
, krn jlan tu sdah di tentukan oleh sang penentu,
, usahlah kau bersedih, dan trsenyumlah sayang,
, krn, pabila massa itu bnar'' telah tiba, satu ku pinta sayang, ingat aku krn kau harus tau aku slalu sayang & mencintaimu, by Mr.R
.

ronat septiana mengatakan...

cinta
kau duakan aku krn aku tk smpurna
tk sprti yg kau inginkan
tp knp kau ttap brthan dlm hdupku
aku tk mngrti dgn smua ini
kau beri kbhagian
hny tuk mlihatku trluka..
Pergilah dr hdupku skarang
aku pasrah tp tk rela
kota Tegal saksi hdupku

Anonim mengatakan...

aq gk prh merasakan indah.y Cinta., tpi s'telah kmu hadir d'hidupQ_ aq tw cinta yg sebenar.y

Anonim mengatakan...

d'dunia ini tdk ad yg sempurnah., tpi cintalh yg menyempurnahkn zmua.y.,!

by : Hikmah Nur Fadillah

Anonim mengatakan...

cinta itu tidak buta tetapi melumpuh kan logika..

joe160109 mengatakan...

mantab gan...
perbanyak lg dong postingannyaaa...

juna aja mengatakan...

Cinta bukan seperti pohon singkong yang dapat dicabut dan di tanam lagi

Roxer4 mengatakan...

Download Free Software, Games and Direct Download Link Movies

Anonim mengatakan...

huft...

Anonim mengatakan...

sorry...
taq q percaya dgn air mata u..



yusril ucop mengatakan...

kren sob

Pusat Penjualan Obat Herbal Alami mengatakan...

bingung akh mau nambah kata cinta sedih apa yakh...padalahal aku sendiri lagi sedih nih...

Anonim mengatakan...

Cinta tak dapat di paksa..
Cinta itu tumbuh dari dalam hati..
Cinta sejati adalah cinta yg tumbuh dari dalam hati..
tak dapat di paksa, tak dapat pura pura..

Cerita Aku mengatakan...

Faktnya walaupun kamu telang sakiti aku, aku masih bisa menatap mu dan tersenyum

Rifai Yusuf mengatakan...

Nyanyi yuk.
Hidup tanpa cinta, bagai taman tak berbunga,.a.a..a.a.a.a.a.

Anonim mengatakan...

apa aku juga terlihat bodoh ? entahlah yang kutau inilah cinta.
aku ga tau apa apa tentang cinta tapi setauku cinta itu antara aku dan kamu jadi persetan untuk dia!!
menurutku orang yang beruntung adalah orang engga mengenal cinta..kenapa ? karena mereka ga akan tau rasanya sakit hati , galu .. hmm pasti hidup mereka bahagia :) @boimmiracil

Anonim mengatakan...

SaAt kita pRtama kenal. . . .
SaAt kita berjalan berdua . . .
DsaAt kita bertmu. . .
DsaAt itU Lh kita saling bertatpn mata . .
SaAT Kita brdua sling brgandEngan dan brPegangGn tangn. . .
Dan dstU jga lh engkw mNgorbAn kan seswtU yg membwt hati qu luluh. . .
dan dstU Lh aku mulai mencntai mu. . .dan menyayangI mu. ,

by:ega afnan dini anti

ddywar mengatakan...

gara" cinta semua orang jadi galau, yang paling parah semua orang jadi LEBAY deh....!!!!

Obat untuk penyakit kanker darah mengatakan...

Kata- katanya sungguh sangat keren gan

Cara Pemesanan Jelly Gamat Luxor mengatakan...

Keren gan, terimakasih

Dewi S.N mengatakan...

Keputusan tersulit yang harus aku buat yaitu ketika aku terlslu lelah untuk bertahan dean terlalu sakit untuk melepaskan..

Jefry mengatakan...

Sangat menghanyutkan kata2 sedihnya..
terima kasih

Resep Masakan mengatakan...

Kadang kala Cinta Itu Membutakan Mata,
Namun Janganlah menutup mata demi di Yang Kau Cinta

Anonim mengatakan...

aku belajar melupakan seseorang yang melupakan aku.,..
aku belajar menfaatkan semua yang menyakitiaku.,..
tapi sesuatu yang susah untuk aku pelajari adalah.,..

"harus belajar tersenyum disaat orang yang aku sayangi menyayangi orang lain"

wahyu chieanaxnasti mengatakan...

cinta ibarat angin.......
kita takkan pernah tau bentuk nya tpi kita dapat rasakan saat dia dtang.........

paijo mengatakan...

cinta ito bla..bla...bla...

herbal store mengatakan...

guamh udahhh kuatttt gk gk bkalan sedih sama kata2nya..hahaha

elsa @ mengatakan...

cinta tak perliu dikejar n di cari

penyembuhan herbal kanker lidah mengatakan...

ahhh.. siip.... aku mau bikin sms sama cowokku gan..
lagi galau,,

Obat Herbal Multi Khasiat mengatakan...

mantap banget nih,,bener2 sangat mengharukan...

Obat Herbal Ace Maxs mengatakan...

sungguh ironis sekali ngebacanya,,jadi pengen nangis,,:(

Anonim mengatakan...

Semua janji" yang t'lah kau ucap kan untuk ku,,
dengan tega na kau nodai itu smua,,
kau ingakri janji" manis mu itu,,
sunguhh kejam.a dirimu

_ReNi_
'28'

ulva mengatakan...

cintaa tak patut kita tangisii
karna cina tak pernah menangisii kita skalipun kita teramat sedih

Junaidi Pratama mengatakan...

Jika iya membuatmu bahagia lupakanlah aku, karna itu akan membuat aku lebih tenang.
Kau yang slama ini kukenal begitu mengangumkan, tetapi itu semua tak sesuai dengan sikapmu kepadaku.

TERIMA KASIH UNTUK SEMUANYA

ceku sayna mengatakan...

cinta itu haram karena akhir akhirnya begitu
cinta itu memang indah tapi nggak lama kemudian busuk.!!!
cinta kepada cewek yaa siap-siap perang dimulai

"tetapi kalau cinta kepada waliyulloh,ilmu dll insya Allah akan abadi."

Intan Andind mengatakan...

ku tak tau lg hrus brkata apa. dan ku juga tak bisa ungkapkan kata yg saat ini sdang ku rasa. aku pun juga tak tau mngapa air mata ini menetes.. karena kau tlah mnjadi miliknya.. aku di sini, hnya bisa memandangmu, melihatmu dng nya bercanda, bermesraan, tnpa memikirkan hatiku disni tlah retak karna mu.. (fb: inthan thow cyemod .. tw: @MoveOn40)

bilogizma mengatakan...

mantap gan,, ditunggu kunjungan baliknya

Paedah mengatakan...

Cinta membuatku bahagia,
cinta membuat kesedihan,
kasian deh gw,.hu hu hu

Henny Anisa mengatakan...

trekadang saat kamu harus berhenti memperdulikannya, bukan karna kamu membencinya, tapi karna dia gk pernah menyadari pedulimu..

Henny Anisa mengatakan...

trekadang saat kamu harus berhenti memperdulikannya, bukan karna kamu membencinya, tapi karna dia gk pernah menyadari pedulimu..

Anonim mengatakan...

Cinta itu ada bahagia, ada Sedih, Ada Tertawa dan ada juga menangis....

WILOVSI mengatakan...

sayang kamu @DWI CANDRA
frim always pity you :)
27.08.12 :* :*

WILOVSI :) mengatakan...

DWI CANDRA <3 SHUSI M. KAMRATI

(27.08.12 :*)

Anonim mengatakan...

Aq Benar-benar Mencintaimu, Aq akan slalu setia menjaga Cinta ini.


#Idaf'd#

Milofan mengatakan...

Cinta:Kadang Bikin Bhagia Kdng Bkin Kcewa Beribu ribu janji Telah Terucap namun Tuch smua anya Bualan Belaka Awal nya Bhagia namun akir nya Menangis dan Mengeluarkan air mata

Cinta:Bukan anya Nafsu Saja tetapi sling melengkapi slng membimbing Karna cinta Hadir bukan Untuk Merusakan Tp untuk Memperbaiki tingkah laku nya Karna ORG Yg BISA MEMBUAT SESEORG BERUBAH YAITU ORAG Yg d CINTai Nya

EaAAA Walaupon ktia tahu Entr Dya bkalan Pgi juga Tpp bBiar Lah itu Jd kenangan Gann TersendiRii

Berani Mengenal CINTa Berani MENGluarkan Air mata Dan Kcewa

Berani Mecoba BErani juga Merasakan Sakit nya

CINTA AIRR MATA

#MiLOFan

IDP(irfan DRop Decht) mengatakan...

PEnKanal Yg Berakir Kesidihan

Awal aq mengenal mu Hidup Terasa Bhagia Ku bagai kan kayu Yg lapuk d Terik nya Mataharii Dah kau Dntg Membawa Sedikit Kbhagiaan untuk Mu Dah ku Bangkit kembalii Jiwa Ne Kosong Seakan Kembali lge Ceria

Kau Yg MengerTi Aq Kau Yg bisa Ku Bawa Bencada Kau Yg bisa Mengertii Akan Kesihan an kuu Bgi ku Kaw wanita Terindahh Andaikan Kau tak Berbuat Bgto Menyakitin Ku Menyangi Org laen Skittt Rasa nya Ku Coba Pgii Dari Idup mu namun Kau Memangiill Ku Terucap Janji ku pad mu Namun Skrng Ku Tak bisa Menepati Smua itu Karna Aq tak mau Jdi BENALU d HUBangan Mu Biar Lahh Masa Yg MEnjawaB


HEmm TULAk rusak Takan Pernah Terpisahkan Pada PEMILIk nya JDOhh gK kan K mana

AQ Kan Slalu MenciNtaii Mu Ku harap Dia Baca )

Puthrii mengatakan...

. Mungkin selama inii AKU yang terlalu Sayang padamu !! dan kamu'nya TIDAK :'(

Putri Loinenak mengatakan...

jatuh cinta itu indah :)

cintya imoetz mengatakan...

cinta itu teka teki,,,
kita tak pernah tau kapan cinta itu datang dan pergi

kita juga tak tau kapan datang nya cinta tuh yang membuat qta bisa bahagia atau menderita,,,
entah kepada orang lain atau diri sendiri

afidah khairina mengatakan...

cinta tak akan pernah ada tanpa kasih dan sayang :)

Rodi Yanto mengatakan...

Tak mungkin bisa ku taklukkan megahnya malam.
Dari dahulu pagi akan berakhir dengan malam.

Rodi Yanto mengatakan...

Tak mungkin bisa ku taklukkan megahnya malam.
Dari dahulu pagi akan berakhir dengan malam.

Rodi Yanto mengatakan...

Saat menjelang hari-hari bahagiamu
Aku memilih tuk diam dalam sepiku
Saat mereka tertawa di atas pedihku
Engkau cintaku yang telah pergi tinggalkanku

Aku tak peduli, sungguh tak peduli
Inilah jalan hidupku

Chorus:
Kini aku kau genggam hatiku
Simpan di dalam lubuk hatimu
Tak tersisa untuk diriku
Habis semua rasa di dada

Selamat tinggal kisah tak berujung
Kini ku kan berhenti berharap
Perpisahan kali ini untukku
Akan menjadi kisah sedih yang tak berujung

Chorus:
Kini aku kau genggam hatiku
Simpan di dalam lubuk hatimu
Tak tersisa untuk diriku
Habis semua rasa di dada

YHAN DYVHYA mengatakan...

biarkan cinta itu hadir dalam hidup kita..
karena cinta akan mengajari kita akan tentang hidup yang sesungguhnya...
belajarlah memahami sesuatu walaupun ada suka dan dukanya..
cinta,,, adalah segala-segalanya bagi manusia,,,
karena rasa cinta adalah anugrah terindah yang diberikan oleh Allah kepada kita semua...

Anonim mengatakan...

cinta itu taik........

Anonim mengatakan...

cinta memang tak harus memiliki..
tapi kadang kita terLaLu sakit untuk meLihat oranG yg kita cintai bersama orang lain..
walaupun kita hanya berstatus mantaN..

yang penting kmu bisa tersenyum itu sedikit mengobati rsa sakit..

To: iDa

Anonim mengatakan...

ku mencba bertahan,,,,,,,tanpa cpa pun di smpingku,,
ku harus tetap berdir wlaupun kau berusaha untuk mruntuhkanku,
ku masih akan tetap berdiri,,,, untuk meraih sgalnya,,,,,
kehilanganmu bukan berarati duniaku kan hancur,,,,,
kumemang sngt menghrapknmu,, tpi jka ku terus terpuruk krenamu,,, aku kan khilngn kbhgaanku untuk slmnya,,,,, maksih karena tlah membuatku percya ma kk dan kk mnhkhianati kpercyaanku, makasih tlah membuatku menangis n terluka,,,, tpi kuucpn mksih jg membuatku semakin kuat,, mskipun dgn cra kau meninggalkanku n membuatku merasa mnjadi orang yang tak pantas tuk dicintai,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,makasihh

sisil mengatakan...

Cinta...
Cinta hnya bkin hti q sdih...
Cinta tk slma.nya indah...
Cinta hnya dpt mrusak hti... :'(
Sprti hti q yg rsak krna cinta... :'(
Hti yg tlah trgoreskn cinta tk dpt kmbli sprta sdia kla...
Sudah ckup kau sakiti hti q... :'(



cara pemesanan ace maxs mengatakan...

sedih karena cinte,, hehe...
itu pasti

Yuddy Choi-siwon Ciee pEmbajak'Cinta mengatakan...

Putus cinta bukan berarti harus putus asa & harapan. Tapi putus cinta itu membuat kita harus menjadi pribadi yang lebih dewasa & kuat

http://m.facebook.com/photo.php?fbid=117209988428621&id=100004188606412&set=a.102413659908254.6515.100004188606412&refid=56

muhamad rahmat mengatakan...

aku siaap menjadi lilin
yang membakar tubuh ku
hanya untuk mnerangimu

muhamad rahmat mengatakan...

q hanyalah lelaki biasa
yang bsa mlakukan kesalahan tapi
apakah harus sperti ini kau lakukan pada ku
sdangkan itu hal sepele,,,
dan aku hanya bisa mengucapkan MAAF

muhamad rahmat mengatakan...

q hanya bsa bersedih
mengenank cinta kita yang sudah berakhir

muhamad rahmat mengatakan...

coba kau rasakan
coba kau pikirkan
apa yang kau btuhkan tlah q berikan
tapi knpa kau balas dngan kesedihan.....

muhamad rahmat mengatakan...

......(GAKACI)......
..GALAU KARNA CINTA...

Obatdarikulitmanggis mengatakan...

wih keren banget ni kata" , ijin minta yah buah pacar ane gan.....

Anonim mengatakan...

menurutku cita itu adalah dimana saat berada didekat orang yang kita cintai

fira mikhalovers mengatakan...

add fb ku fira mikhalovers msichmencoebamlupakhandtdyach

arwin doank mengatakan...

Gitu yach.....

Kim Le Na mengatakan...

duit gak butuh cinta tapi CINTA BUTUH DUIT?.......klo udah nikah,punya anak, cinta nomer kesekian .....

Anonim mengatakan...

how i describe love...what i know..
love is steve,till end of my life.
always stay in my heart.

Anonim mengatakan...

berikan aku kesetiaan, maka akan kucintai kau dengan penuh kehormatan...

Anonim mengatakan...

aku tau dia buka untuk ku
tapi apa aku salah jika menginginkannya?
aku juga tau dia bukan jodoh ku
tapi aku ingin tetap di dekat dia
cinta itu semu
bisa dimiliki setiap orang dan pada siapa saja,
janagn paksa aku untuk jauh darinya dan jangan paksa aku untuk melupakannya :(

Anonim mengatakan...

kristian

knp kaw bgtu tega pada ku udh 2 thn qta brsama pi knp qm mesti kyk gni cama qw rasa sakit yang ku dapat qw bgtu tulus mencintai mu pi knp kau bls cinta tulus ku dengan kyk gni ku harap km maw mgrti prasaan ku dan maw merubah skp mu ke qw dan bljr mencintai qw dgn tulus seprti qw mencintaimu dgn tulus.....................................

ArieRiska mengatakan...

Kamu yang Kini ada dalam hatiku, seorang wanita yang ku sayangi saat engkau telah ada yang memiliki, tetapi kini ku telah mendapatkan CINTAmu..
yang aku inginkan dari dirimu, janganlah menjadi seseorang yang awal ku mengenalmu, karena aku tidak ingin kau mencintai orang lain saat kau mencintai diriku. aku mau hidup lama denganmu.
kini umur kita 17 tahun, yang kuharapkan, semoga 10 tahun kedepan kita dapat bersatu dalam altar pelaminan.. aku cinta kamu

logo eps mengatakan...

jangan menangis karena cinta....
tapi menangislah karena salah dan dosa

Anonim mengatakan...

bila benar kita saling mencintai dna saling manyayangi..
lalu, mengapa kau tak menghubungiku...
aku ingin tahu kabarmu.. walau hanya 1 kata itu sangat berarti bagiku...

Anonim mengatakan...

keren amat kata2 nxa ..................
mnusuk ke hati bngetx ,,,,,,,,,,,,,,,

budi sandoro mengatakan...

banyak kejadian yg harus di lupakan dari masalalu

kau tigal kan aku karna kau pilih dia

trima kasih apa yg tlah kau brikan pada ku slama ini good baye

budi sandoro mengatakan...

sakit di tingal aq emang sayang memeng aq g bisa nunjukin sayang aq ke kamu

kamu yg pertam bagi cinta yg aq idam2 kan slama ini

gana mengatakan...

ga semua cinta itu inddah,,
jgn terlalu berharap akan cintanya,,
akan sangat sakit jka cinta bertepuk sebelah tangan,,
jgan mudah percaya akan semua kata2 manisnya,,
dan jangan terlalu mudah tuk dibohongi
ga selamanya yang bersinar itu indah

Anonim mengatakan...

TO : SUBEKTI NUR RAHAYU. JIWAN,MADIUN, JAWA TIMUR.
15 NOVEMBER 2012 (semoga suatu saat nanti dia nyasar ke blog ini dan membaca tulisan ini, sebelum kematianku )

5 tahun aku menantimu, kau berkelana keperantaun mengais pundi-pundi harta,dan aku disini mengorbankan segalanya untuk kelak kita bersama menimang anak-anak dan cucu kita,hingga sampai kita melakukan dosa terindah yang berulang-ulang selayak kita sudah bersuami istri,waktupun berlalu, engkau berbulan-bulan membisu padaku, menyalahkan semua tentang aku, sampai kau jujurkan tentangmu bila kau telah berzina dengan lelaki lain, lalu kau ingin kepelaminan dengannya, betapa aku langsung tersungkur, menahan perih yang sangat amat membelah-membelah tubuhku,sakitkupun langsung kambuh, asma yang selama ini tak pernah aku ceritakan padamu, kini aku terbaring di sebuah rumah sakit disurabaya, dan dokterpun memvonis aku tak lama lagi, ada satu hal yg aku inginkan, aku ingin melihatmu tuk terakhir kali, meski aku harus mampu menahan gundukan luka-luka yang kau beri, dan satu do'a terakhirku padamu "jadilah istri yang soleha untuk suamimu".

by: HADI BAMBANG SAPUTRO.

Anonim mengatakan...

Jangan mengingat kebaikan yang pernah kamu lakukan, tapi ingatlah kebaikan yang orang lain lakukan kepadamu..,.

Anonim mengatakan...

cinta itu apa yaa ?
Hal yang rumit menurut ku

Anonim mengatakan...

Cinta adalah buah yang tidak bisa kita makan,,,tapi bisa kita rasakan, bahagia,sedih,senang,duka,tersenyum,menangis, bertemu dan di akhiri dengan perpisahan.
Jika kamu ingin merasakan buah itu,kamu harus persiapkan hati dengan di iringi senyum agar buah yang kau rasakan itu tak terasa pahit.

Anonim mengatakan...

. Cinta penuhh dngan tanda tanya

Kusuma yasa mengatakan...
Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.
Kusuma yasa mengatakan...

ciintailahh keluuarga kiita dan TYME...
sbluum mncintai s"org perempuan / laki"...

jiikalau kiita sdahh mncintai & mnynyangi dy...dy'kan mncintai & mnyyangi kiita juuga tdk ?
jiikalau kiita mncintai & mnyyangi dy, ketiika dy mrahh karena sdkit kslahan drii kiita...apakahh dy'kan memaafkan kiita ? blum tntuu kiita d'maafkan oleeh'a...
tetapii...jiikalau kiita mncintai & menyyangi keluarga kiita & TYME dan ketika kiita mmiliki sdkit kslahan...keluuarga & TYME jga'kan mncintai & mnyyangi kiita, dan keluarga & TYME akan memaafkan kiita...

makaa drii ituu...kiita jgn duluu mebangga"kan cwo/cwe yg kiita Cintai dan Sayangi, kareena cwe/cwo yg kiita cintai dan sayangi tdk juuga menyayangi & mncintai kita dgn thulus layakk'a sprti Keluarga mncintai & mnyayangi kiita & TYME yg mncintai & menyayangi umat'a...
:)

add ak y... ;)
Putu Kusumayasa

Eka Budi Lestari mengatakan...

Cinta bukanlah sesuatu hal yang harus dimiliki
Tetapi cinta untuk kamu rasakan
Jika kamu merasakan sesuatu getaran dalam dirimu
Itu bukan lah cinta
Melainkan
Kesemutan hehe....... (^__^)"

Anonim mengatakan...

cintaaa zlloee bken gw nangizzztt........

Commonwealth Life Perusahaan Asuransi Jiwa Terbaik Indonesia mengatakan...

mantap nih
Telah sekian kali kumerasa bersalah, hanya karna sifatku yang tak ingin terluka, jauh dari niatku membuatmu gelisah, resah rasa takutku kehilangan dirimu, Mungkin kou telah berikan yang terbaik sampai kita disini .. by. utara band

ade jc mengatakan...

Cinta tu aneh
bza zakit tp tk bza mlpkan
bza mrah tp tk bza benci


pa zich mwx cinta??/

anis n h, adinizt mengatakan...

perguilah sejauh mungkin , mngkin sa'atnya aku harus belajar jadi orang yang sabar lagi n tambah dewasa menerima kenyataan

Anonim mengatakan...

satu hal yang perlu kk harus tau di dalam hatiku hanyalah dirimu,hatiku sangat kecil dan tak mampu menampung 2 cinta,,n cintaku hanyalah dirimu seorang

zcewegalauwsuperover mengatakan...

.akk kaya gini jg gara" km.. km dah ga sayang lagi ke ak perhatianmu dah ga ada lgi buat aku.. jadi bairkan aku pergi dari kamu.. biarkan ak pergi mmbawa luka dr pd tetap bersamamu terus terakiti...

EMIL SALIM mengatakan...

TUHAN jagalah dia saat aku jauh dari sisinya
jaga dia dan cintanya agar cintaku
tdk tersakiti

Suchy mengatakan...

berani mencintai,, harus berani pula untuk sakit hati dan kecewa krn cinta tak selamanya membawa kebahagiaan.,,

hendri prastio mengatakan...

info yang sangat bagus mas,,,info yang sngat bermanfaat sekali buat saya,,terima kasih banyak ya...semoga selalu menciptakan karya-karya terbaiknya,, dan ditunggu update postingannya selanjutnya...mantap!!
Obat Wasir dan Ambeien Manjur di Obatwasir.biz Mantap
Obat Wasir dan Ambeien Manjur di Obatwasir.biz


Rahma Nila Vriskhaderha mengatakan...

CINTA itu ada disaat MEREKA BUTUH sajjah!!!

sadri sejangkung mengatakan...

., jngan pernh lgi kau lecewakan aq
., krna rasa cinta&syangku ini tulus untukmu
., ku ingin kita ttp bersama&cinta kita abadi slamanya
.,ki ingin spnjang hiduplu bersamamu
., My lover's

sadri sejangkung mengatakan...

., syang, jgan prnah lgi kau ragukan cintaku
., karna cintaku tulus untukmu
., ku akan mnjgs dirimu seumur hidupku,krna ku mrsa bhgia sa'at bersamamu
., hnya satu pintaku,jgan pernh kau kecewakan,dan lukai prsaanku
., my.... Love

ainul yakin mengatakan...

memang karna cinta kita bisa memperoleh sesuatu yg tidak pernah kita dapapti sebelumnya

tp knp cinta kebanyakan cuma di buat tuk menyakiti orang lain

jangan lah kita menyakiti orang lain dengan kepalsuan cintamu karna itu hanya akan embuat dirimu menyesal

ainul yakin mengatakan...

memang cinta bisa membuat kita mendapatkan ap yg belum kita dapat

tp knp kebanyakan cinta itu di gunakan untuk menakiti orang lain

janganlah kau mempermainkan seseorang dengan cinta palsumu karna itu akan menimbulkan sebuah penyesalan di benakmu

ainul yakin mengatakan...

jika kau suka sama seseorang bukan hanya cinta dan kasih sayang yg harus kamu berikan pada dia tp buatlah dia merasa nyaman dan merasa orang yg paling bahagia di dunia ini karna dengan itulah dia kan mengerti law kamu benar² sayang dan cinta am dia

Anonim mengatakan...

cinta itu tak pernah bohong..
seperti lidah sa'ad makan MIE SEDAP..

DadaCaspian mengatakan...

ku begini, karna aku tak mau kehilangan mu.
aku sayang kamu :*

Anonim mengatakan...

lebih baik Q di knal untuk kau lupakn dari pada Q di cntai untuk kau sakiti

Harga Samsung Galaxy Y S5360 dan spesifikasi mengatakan...

kata yang cocok buat yang lagi kasmaran, aku kapan ya

Anonim mengatakan...

aku muak dengan yang namanya cinta
cukup 1x aku rasakan yg namanya cintaa
rasa sakit cinta itu susah tuk disembuhkan

Anonim mengatakan...

CiNtA TaK HaRuS MeMiLiKi BoHoNk
sMuA oRaNg iNgiN mMiLiKi Na
BaHkAn mRaSa Di MiLiKi

LeBiH BaiK Di CiNtAi DaRi PaDa MeNciNtAi, SaLaH
SaAt Di CiNtAi KiTa HaNyA mRaSa BaNggA
DaN SaAt MeNciNtAi kTa aKaN mRaSaKaN aRTi CiNtA Yg SeSuNgguH Na

Enclave Oecusse mengatakan...

Aku mencintai seseorang yang telah menyakitiku..

Dinda Anha Suryanha mengatakan...

cintaq padanya bukan karna kebersamaan tapi kebaikan dan ketulusan yang membuat ku bertahan sampai saat ini dan keyakinanku akan selama bersama meskipun aku jauh dengan nya

Alfian akhsanur rosyidi mengatakan...

"bagaimana mungkin aku bisa menyakiti hatimu..
"jika tempat tinggalku ada di hatimu..

Anonim mengatakan...

cinta itu bagaikan kontol dan memek yg lagi dientot

Anonim mengatakan...

Aku tidak sebaik apa yang kamu harapkan,aku juga bukan yang sesempurna apa yang kamu bayangkan, ,tapi aku akan belajar menjadi apa yang kamu harapkan dan apa yang kamu bayangkan..

rama aditya darmawan mengatakan...

cinta itu adalah awal dari masa depan kita untuk menata keluarga yang indah. ==> follow @Lukisan_Jiwa

rama aditya darmawan mengatakan...

cinta itu adalah awal dari masa depan kita untuk menata keluarga yang indah. ==> follow @Lukisan_Jiwa

Anonim mengatakan...

mengesan kan

Anonim mengatakan...

lu duluu yang ngejar2 gue, luu dulu yang yakinin kalu lu terbaik buad gue, lu bakal bahagian gue.
gue ga minta janji lu ditepatin, krn gue tau lu sekarang berubah. gue cuma mau lu ga kan tinggalin gue.
TO>FIERMAN ASGA
saidah cweg baegh.

Fransisco,blog.com mengatakan...

Jika dengan menyakitiku bisa membuatmu bahagia,,
maka lakukanlah,,,

Fransisco,blog.com mengatakan...

Aku suka menatap senyum mu,,
walau senyum itu bukanlah untuk ku,,,

Fransisco,blog.com mengatakan...

TUHAN,,,
Sekarang tugas telah selesai,,,
Ku serahkan dia kepada yang bisa lebih mengerti dan membuat nya bahagia,,,

Lindungilah dia,,,TUHAN,,
Ketika penjagaan ku tak bisa lg sampai kepadanya,,,

Kuatkan aku untuk melepasnya,,,TUHAN,,
Aku hanya ingin melihatnya BAHAGIA tanpa aku,,

Fransisco,blog.com mengatakan...

MAAF,,
Aku tak seperti yang kau inginkan,,
Inilah Aku dengan sejuta kekuranganku,,

Fransisco,blog.com mengatakan...

Bibir tersenyum HATI menjerit,,,

widyy mengatakan...

bagi ku cinta itu sudah tak ada warna,,,krna sdah keskian x aq dkcwkan karna cinta...
dimana letak cinta itu sebenarnya

nanda setya pratama mengatakan...

CINTA itu pErLu bUkti ..
Bukan OMong kOsong ?
#Fuck ..

Anonim mengatakan...

baru kita tersadar apa itu cinta setelah org yg kita cintai benar" uda hilang !
susah kali buat cinta sama org yg cinta sma kita padahal dia uda buat kita bahagia hanya saja kita yg slalu merasa lurang.
tapi kenapa rasa cinta itu tdk akan pernah hilang kpd org yg kita cintai? padahal kita tersadar dgn apa yg dilakukan olehnya~

Anonim mengatakan...

cinta itu datang secara tiba-tiba... aku baru merasakan cinta pertamaku pada kakak kelasku sendiri,awalnya..stiap dy dketin aku psty aqw mghndar,ttapi lma klamaan rasa ini muncul...but...stelah sekitar 2 th pcran...n dya jga dh lulus dari skolahku...dya dpt cwek laen...sungguh teganya.....

Anonim mengatakan...

CINTA
C = cerita

I = indah

N = namun

T = tiada

A = arti nya

Anonim mengatakan...

Ini wajar dan sepantasnyya di publikasikan

Menghilangkan Bau Mulut mengatakan...

mengharukan...

Fertiana Rahmayani mengatakan...

Biarkan Mata yang meliHat..
dan HinggA akHirnya Hati yAng BerKata..
daN CinTa yng memiLih..

andith mardhani mengatakan...

cinta sering kali menyiksa dengan hal" yg gk penting...
mending berpikir realistis buat merintih msa depan...
mnding cari uang yg banyak...
klau kita punya uang cwe" akan dtang sendiri

jerikho chico mengatakan...

pada kaya taeee u semuaa lebayy bgtt kata"louuu jingg

see youu tomorrow okee just kidding,,,
wkwkwkwkwk

jerikho chico mengatakan...

mantapppppppppppppppppp

isep saepulloh mengatakan...

Apa sanggup cinta memberi riang untuk segalanya,
Apa bisa hai kau cinta memberi ceria,
Orang-orang memujamu bak penyembahan
Berkatalah kau wahai cinta..

isep saepulloh mengatakan...

Kesejukan apa yang kau beri
Kenyamanan apa yang kau ingin
Berkatakah cinta akan segala rasa
Biarkan ia mengarunginya sendiri
Karena cinta tak ingi disembah..

Anonim mengatakan...

gila ..

Galau sendiri gue baca.a .. hahaha ...

Syaiful Hernandes mengatakan...

Cinta kn trasa indah

Bila kita saling

Mengerti & memahami

♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥

Syaiful Hernandes mengatakan...

Cinta kn trasa indah

Bila kita saling

Mengerti & memahami

♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥

Anonim mengatakan...

kuakui aku menginginkan cintamu namun aku jauh lebih menginginkan engkau menghilang dari kehidupanku selamanya

MuhaJirin SadewaComunity mengatakan...

jngan sia"in org yg mncintai kita ,,,, krna d'cintai lbih baik dri pda mmncintai ,,,,

MuhaJirin SadewaComunity mengatakan...

jngan sia sia kan org yg mncintai kita ,, krna d'cintai lbih baik dri pda mencintai

syalily aalei mengatakan...

Cinta hanya akan berakhir dengan pernikahan..
kalau tidak berarti itu sayang

Anonim mengatakan...

mencintai karena keegoisan mampu memberikan ku cara agar lebih memaknai maksud hatimu yg sebenrnya ..

Rikcky mengatakan...

CINTA itu sahabt, klo kita gk menggenal dia. bgaimana kita bisa mencintai dia..?

Rockkin mengatakan...

Cinta itu sakit yg membuat ku mengerti..
apa arti dari hidup ini..

Widya Adhi Purnama mengatakan...

Nggak cemburu ? jangan bilang cinta , semakin kuat engkau cemburu , semakin kuat pula cinta itu

sendu hati mengatakan...

Kalo punya perasaan pasti kamu bisa mikir yg kamu lakuin nyakitin orang lain ga sih

Oghut Akil mengatakan...

resikon jatuh cinta itu berat n kalau u merasa snggup ya jalani tapi kalau gak ya jomlo aja

ais mengatakan...

lebih baik sakit karena kejujuran dari pada bahagia dengan kebohongan...
uyun z ng ko banyak...

ais mengatakan...

ini terakhir kalinya aku memanggilmu sayang.
ini terakhir kalinya aku mengucapkan selamat tidur.
ini terakhir kalinya aku menghubungimu.
aku tau,aku g pantasuntukmu dan keluargamu.
bagaikan langit dan bumi perbedaan dan ketidak cocokan kita.
bagaikan budak yang menyukai majikannya.
selamat tinggal:'(
uyun z syg ko banyak,..

Anonim mengatakan...

Setiap Cinta Berbeda maknanya.

Anonim mengatakan...

dI Balik Kata "Cie" menyimpan kecemburuan
Di balik kata "gpp" menyimpan masalah
di balik kata "terserah" ada keinginan
Dan di balik kata "Yaudah" ada kekecewaan

latifatul khoiriyah mengatakan...

kini tiba sudah waktunya,,,
waktu dimana semua kan berbeda,,
kau akan abadi dalam cintanya,,
dan aku kan terluka karna cintamu,,
aku mencintaimu dari hati dan akan ku bawa pergi,,,
bersama luka yang tak bertepi,,,
berbahagialah dengan takdirmu
aku slalu mendoakan yang terbaik untuk mu,,,
selamat menempuh hidupmu yang baru,,

BY. dhe iffa untuk someone yang tgl 18 maret 2013 akan menikah.

Anonim mengatakan...

kenang lah aku bila brarti bagimu
lupakan aku bila menjadi beban dlm hidupmu
dan kembali lah kpd ku bila kau msh menyayangiku

tegar priyambodo mengatakan...

Cinta itu akan Indah pada waktunya....!!!!


:-)

mau tau nama gw mengatakan...

Cinta itu seperti crayon, warnailah hidup mu dengan sesukamu dengan cinta, hitam putih pun adalah warna cinta yang indah yang klasik namun abadi"

Catatan Harian Irfan mengatakan...

Kata katanya gan bagaikan pujangga yang menyentuh kalbu :)
Niche blog

Abeb mengatakan...

Tak perlu janjikan bahagia tanpa air mata...
Yang Aku inginkan di setiap Masalah kita tetap jalani bersama...

Anonim mengatakan...

cinta itu tk ada yg sempoerna,,,
hanya rokok sempoerna yng ada.... =D

Anonim mengatakan...

cnta bagiku mnyakitkan , apabila ak n kmu brpsah utk slamanya . cnta kku hanya utk smtara bagi mu. knp cnta mmbuat kekacauan. aku punya shbat tp ak dan dia mncntai satu laki2 yg sma . ak mnangis dan di un trsnyum . walau hatiku rapuh tp akk harus tersenyum saat dia melihatku.


cnta ???

cnta itu gk prnah hdir bila ak mrenungi nya . knp ???? akk bodoh , ak hanya bsa mnangis dana mnangis saat dia mndekati shabat ku .


akk bnci smua itu !!!

Anonim mengatakan...

cinta itu awalan ny saling membutuhkan untuk klengkapan hidup di antara kita,.
tpi klo terllu sering juga akhir-ny membosan-kn...
krena gya-ny cm gitu2 doank,.
khamasutra jdi pdoman lhoo..???
jdi gk usah malu2 u/ kmu (cew. mantan-ku L12EZ)


By: Rakyat Mbelink (ojo takon duso bangkit kembali).

Rakyat Mblink (ojo takon duso bngkit kembali) mengatakan...

yaw,. yaw,.

Anonim mengatakan...

ekoari14@ymail.com
btuh tmen cew. single,.
jujur & terbuka.

By: Biasa,.

Anonim mengatakan...

Produk dijamin asli
TILLA SHOP : Barang yang Kami Tawarkan Semuanya Barang Asli Original Garansi Resmi Distributor dan Garansi TAM .
Semua Produk Kami Baru dan Msh Tersegel dLm BOX_nya.
BERMINAT HUB-SMS:0896-9198-6275 ATAU KLIK WEBSET RESMI KAMI http://tilla-shop.blogspot.com/
BlackBerry>Samsung>Nokia>Apple>Acer>Dell>Nikon>DLL

Dijual

Ready Stock !
BlackBerry 9380 Orlando - Black
Rp.900.000,-

Ready Stock !
BlackBerry Curve 8520 Gemini
Rp.500.000,-

Ready Stock !
BlackBerry Bold 9780 Onyx 2
Rp.800.000,-

Ready Stock !
Blackberry Curve 9320
Rp.700.000,-

Ready Stock !
Samsung Galaxy Tab 2 (7.0)
Rp. 1.000.000

Ready Stock !
Samsung Galaxy Nexus I9250 - Titanium Si
Rp.1.500.000,-

Ready Stock !
Samsung Galaxy Note N7000 - Pink
Rp.1.700.000

Ready Stock !
Samsung Galaxy Y S5360 GSM - Pure White
Rp.500.000,-

Ready Stock !
Nokia Lumia 800 - Matt Black
Rp.1.700.000,-

Ready Stock !
Nokia Lumia-710-white
Rp. 900.000,-

Ready Stock !
Nokia C2-06 Touch & Type - Dual GSM
Rp.450.000,-

Ready Stock !
Nokia Lumia 710 - Black
Rp. 900.000,-

Ready Stock !
Apple iPhone 4S 16GB (dari XL) - Black
Rp.1.200.000,-

Ready Stock !
Apple iPhone 4S 16GB (dari Telkomsel)
Rp.1.200.000,-

Ready Stock !
Apple iPod Touch 4 Gen 8GB
Rp.700.000

Ready Stock !
APPLE iPod Nano 8GB - Pink
Rp.500.000,-

Ready Stock !
Acer Aspire 4752-2332G50Mn Core i3 Win7 Home
Rp 1.300.000

Ready Stock !
Acer Aspire S3-951-2364G34iss
Rp. 1.200.000,-

Ready Stock !
Acer Aspire 5951G Core i7 2630 Win 7
Rp. 2.500.000,-

Ready Stock !
Acer Aspire 4755G Core i5 2430 Win 7 Home Premium Green
Rp. 2.500.000,-

Ready Stock !
Nikon D7000 kit 18-105mm
Rp.1.700.000

Ready Stock !
Nikon D90 Kit 18-105mm Vr
Rp 1.300.000

Ready Stock !
Nikon Coolpix L 120 Red
Rp. 900.000

Ready Stock !
Nikon Coolpix P 500 Black
Rp 1.000.000

Alexander Wijaya mengatakan...

Cerita Indah Namun Tiada Akhir

Adrian Asrie mengatakan...

Perlu tiga kalimat untuk ucapkan aku cinta kamu
Perlu tiga detik untuk ucapkan aku sayang kamu
Namun perlu bertahun-tahun untuk melupakanmu

Adrian Asrie mengatakan...

Setidaknya kamu pernah menjadi milikku, meskipun tak lama hal itu pernah membuatku bahagia

ntha mengatakan...

Cinta Itu Indah.
SALAH bESAR karena Cinta Itu KAMU

Sukalagu mengatakan...

sedih juga yah..

Hendri Prastio mengatakan...

menyedihkan nih,,,bikin galau wkwkw

Anonim mengatakan...

jika rasa ini menyakitkan untuk terus aku jalani,,,
qw yakin kedepannya akan ada kebahagiaan.....

Anonim mengatakan...

putra dermayu

kasih,, maaf atas rasa ini
maafkan aku telah enduakan mu,,

Anonim mengatakan...

cinta tak harus memiliki itu bohong,,,
ketika kita mencintai seseorang... hati kita rasanya ingin memiliki nya,,, :-(





putra setia hati terate

Anonim mengatakan...

cinta yang abadi hanya kepada allah dan rasul







l'm dedy

musdalipa bogor mengatakan...

Sekian lama saya bermain kertas putih yaitu main angka togel baru kali ini saya
benar-benar merasakan yang namanya kemenangan dan alhamdulillah saya dpat angka 4D,dan semua ini pertologang bantuan angka dari BU RATU karena cuma Beliaulah yang memberikan angka goibnya yaitu 4D(2834) tembus, awal saya tidak percaya tapi sekarang aku sudah buktikan sendiri hanya memasang SEDIKIT karna saya ngak terlalu percaya ternyatah benar-benar 100%
tembus, tpi alhamdulillah sya dapat 125 juta dan kini saya ngak ragu-ragu lagi untuk memasang
angkanya,,,,dan siapapun iging minta bantuan silakan hubungi BU RATU Nomr 0823/ 1753/ 7775″” insya allah beliu akan membantu anda dan anda tidak akan perna kecewah
trima kasih…,,,,.???



Sekian lama saya bermain kertas putih yaitu main angka togel baru kali ini saya
benar-benar merasakan yang namanya kemenangan dan alhamdulillah saya dpat angka 4D,dan semua ini pertologang bantuan angka dari BU RATU karena cuma Beliaulah yang memberikan angka goibnya yaitu 4D(2834) tembus, awal saya tidak percaya tapi sekarang aku sudah buktikan sendiri hanya memasang SEDIKIT karna saya ngak terlalu percaya ternyatah benar-benar 100%
tembus, tpi alhamdulillah sya dapat 125 juta dan kini saya ngak ragu-ragu lagi untuk memasang
angkanya,,,,dan siapapun iging minta bantuan silakan hubungi BU RATU Nomr 0823/ 1753/ 7775″” insya allah beliu akan membantu anda dan anda tidak akan perna kecewah
trima kasih…,,,,.???



Sekian lama saya bermain kertas putih yaitu main angka togel baru kali ini saya
benar-benar merasakan yang namanya kemenangan dan alhamdulillah saya dpat angka 4D,dan semua ini pertologang bantuan angka dari BU RATU karena cuma Beliaulah yang memberikan angka goibnya yaitu 4D(2834) tembus, awal saya tidak percaya tapi sekarang aku sudah buktikan sendiri hanya memasang SEDIKIT karna saya ngak terlalu percaya ternyatah benar-benar 100%
tembus, tpi alhamdulillah sya dapat 125 juta dan kini saya ngak ragu-ragu lagi untuk memasang
angkanya,,,,dan siapapun iging minta bantuan silakan hubungi BU RATU Nomr 0823/ 1753/ 7775″” insya allah beliu akan membantu anda dan anda tidak akan perna kecewah
trima kasih…,,,,.???

Tablet Murah mengatakan...

Cinta itu Abstrak wae lah

NABILA SHOP mengatakan...

Produk dijamin asli orginal.Dapatkan harga promo Nabila Shop : Barang yang Kami Tawarkan Semuanya Barang ASLI ORGINAL Ada Garansi Resmi Distributor dan Garansi TAM 2 bebas resiko bebas penipuan.
Semua Produk Kami Baru dan Msh Tersegel dLm BOX_nya.
BERMINAT HUB-SMS 085-757-299-675 ATAU KLIK WEBSET RESMI KAMI http://nabilashop77.blogspot.com/.

Ready Stock!
Samsung Galaxy S4 Mini Rp.2,500.000
Ready Stock!
Apple iPhone 5 Rp.2,700.000
Ready Stock!
BlackBerry 9380 Orlando - Black.Rp.900.000,-
Ready Stock!
BlackBerry Curve 8520 Gemini.Rp.500.000,-
Ready Stock!
BlackBerry Bold 9780 Onyx 2.Rp.800.000,-
Ready Stock!
Blackberry Curve 9320.Rp.700.000,-
Ready Stock!
Samsung Galaxy Note 10.1.Rp.2,500.000.
Ready Stock!
Samsung Galaxy Tab 2 (7.0).Rp. 1.000.000
Ready Stock!
Samsung Galaxy S III Mini.Rp.1.800.000.
Ready Stock!
Samsung Galaxy Nexus I9250 - Titanium Si.Rp.1.500.000,-
Ready Stock!
Samsung Galaxy Note N7100.Rp.2.500.000.
Ready Stock!
Samsung Galaxy Note N7000 - Pink.Rp.1.700.000.
Ready Stock!
Samsung Galaxy Y S5360 GSM - Pure White.Rp.500.000,-
Ready Stock!
Nokia Lumia 800 - Matt Black.Rp.1.700.000,-
Ready Stock!
Nokia Lumia-710-whiteRp. 900.000,-
Ready Stock!
Nokia C2-06 Touch & Type -Dual GSM-Rp.450.000,-
Ready Stock!
Nokia Lumia 710 - Black.Rp. 900.000,-
Ready Stock!
Apple iPhone 4S 16GB (dari XL) - Black.Rp.1.200.000,-
Ready Stock!
Apple iPhone 4S 16GB (dari Telkomsel).Rp.1.200.000,-
Ready Stock!
Apple iPod Touch 4 Gen 8GB.Rp.700.000.
Ready Stock!
APPLE iPod Nano 8GB - Pink.Rp.500.000,-
Ready Stock!
Acer Aspire 4755G Core i5 2430 Linux Blue.Rp 1.700.000.
Ready Stock!
Acer Aspire One AOD270 10.1.-Rp. 1.000.000,-
Ready Stock!
Acer TravelMate TM8481-2462G32.Rp. 1.400.000
Ready Stock!
Acer ICONIA Tab W500 10.1" Tablets Notebook.Rp. 1.100.000,-
Ready Stock!
Nikon D7000 kit 18-105mm.Rp.1.700.000.
Ready Stock!
Nikon D90 Kit 18-105mm Vr.Rp 1.300.000.
Ready Stock!
Nikon Coolpix L 120 Red.Rp. 900.000
Ready Stock!
Nikon Coolpix P 500 Black.Rp 1.000.000

NABILA SHOP mengatakan...

Produk dijamin asli orginal.Dapatkan harga promo Nabila Shop : Barang yang Kami Tawarkan Semuanya Barang ASLI ORGINAL Ada Garansi Resmi Distributor dan Garansi TAM 2 bebas resiko bebas penipuan.
Semua Produk Kami Baru dan Msh Tersegel dLm BOX_nya.
BERMINAT HUB-SMS 085-757-299-675 ATAU KLIK WEBSET RESMI KAMI http://nabilashop77.blogspot.com/.

Ready Stock!
Samsung Galaxy S4 Mini Rp.2,500.000
Ready Stock!
Apple iPhone 5 Rp.2,700.000
Ready Stock!
BlackBerry 9380 Orlando - Black.Rp.900.000,-
Ready Stock!
BlackBerry Curve 8520 Gemini.Rp.500.000,-
Ready Stock!
BlackBerry Bold 9780 Onyx 2.Rp.800.000,-
Ready Stock!
Blackberry Curve 9320.Rp.700.000,-
Ready Stock!
Samsung Galaxy Note 10.1.Rp.2,500.000.
Ready Stock!
Samsung Galaxy Tab 2 (7.0).Rp. 1.000.000
Ready Stock!
Samsung Galaxy S III Mini.Rp.1.800.000.
Ready Stock!
Samsung Galaxy Nexus I9250 - Titanium Si.Rp.1.500.000,-
Ready Stock!
Samsung Galaxy Note N7100.Rp.2.500.000.
Ready Stock!
Samsung Galaxy Note N7000 - Pink.Rp.1.700.000.
Ready Stock!
Samsung Galaxy Y S5360 GSM - Pure White.Rp.500.000,-
Ready Stock!
Nokia Lumia 800 - Matt Black.Rp.1.700.000,-
Ready Stock!
Nokia Lumia-710-whiteRp. 900.000,-
Ready Stock!
Nokia C2-06 Touch & Type -Dual GSM-Rp.450.000,-
Ready Stock!
Nokia Lumia 710 - Black.Rp. 900.000,-
Ready Stock!
Apple iPhone 4S 16GB (dari XL) - Black.Rp.1.200.000,-
Ready Stock!
Apple iPhone 4S 16GB (dari Telkomsel).Rp.1.200.000,-
Ready Stock!
Apple iPod Touch 4 Gen 8GB.Rp.700.000.
Ready Stock!
APPLE iPod Nano 8GB - Pink.Rp.500.000,-
Ready Stock!
Acer Aspire 4755G Core i5 2430 Linux Blue.Rp 1.700.000.
Ready Stock!
Acer Aspire One AOD270 10.1.-Rp. 1.000.000,-
Ready Stock!
Acer TravelMate TM8481-2462G32.Rp. 1.400.000
Ready Stock!
Acer ICONIA Tab W500 10.1" Tablets Notebook.Rp. 1.100.000,-
Ready Stock!
Nikon D7000 kit 18-105mm.Rp.1.700.000.
Ready Stock!
Nikon D90 Kit 18-105mm Vr.Rp 1.300.000.
Ready Stock!
Nikon Coolpix L 120 Red.Rp. 900.000
Ready Stock!
Nikon Coolpix P 500 Black.Rp 1.000.000

Poskan Komentar


Silahkan Berkomentar

Mohon Kritik dan Saran Anda

Terima kasih

 
DMCA.com