Domain dan Hosting Murah

Kata Kata Sedih Tentang Cinta Spesial Buat Pacar

Kata Kata SedihKata Kata Sedih Tentang Cinta Spesial Buat Pacar - Kata Kata Sedih merupakan sebuah ungkapan hati yang pilu atau susah hati yang di tuangkan dalam sebuah kata kata. Biasanya kata sedih ini berkaitan tentang cinta ataupun tentang hidup.

Kata Kata Sedih


Hal ini akan muncul ketika Anda mengalami suatu masalah, hal yang paling sering ketika merasakan kesediahan adalah ketika Anda putus cinta dengan pacar. Itu pasti akan membuat Anda sedih.

Jika Anda saat ini sedang sedih karena cinta dan ingin sekedar mengirimkan kata kata sedih tersebut buat pacar. Di bawah ini ada beberapa kata kata sedih yang bisa Anda gunakan.


Kata Kata Sedih Tentang Cinta dan Putus Cinta

Bersabarlah dan mohon mengerti, merubah hatiku tak semudah yang ku tahu, percayalah dan yakinkan diri karena kubutuhkan semua itu darimu.
Cinta tidak menyedari kedalamannya dan terasa pada saat perpisahan pun tiba. Dan saat tangan laki-laki menyentuh tangan seorang perempuan mereka berdua telah menyentuh hati keabadian.

Cinta adalah satu-satunya kebebasan di dunia kerana cinta itu membangkitkan semangat- hukum-hukum kemanusiaan dan gejala alami pun tak mampu mengubah perjalanannya.
Jangan kau kira cinta datang dari keakraban yang lama dan pendekatan yang tekun. Cinta adalah kesesuaian jiwa dan jika itu tak pernah ada, cinta tak akan pernah tercipta dalam hitungan tahun bahkan abad.

Ribuan hari aku menuggumu, yang ku sangka kau beri aku harapan, tapi ternyata hanya harapan kosong, apakah tak ada sedikitpun tempat untukku di hati mu ?
Kau boleh saja benci aku, tapi tolong jangan kau tak acuhkan diriku

Aku ga ngerti sama km kenapa jd dingin gini, aku udah kasih semuanya buat km, tp km selalu masih anggap ak sebelah mata
Jika cinta tidak dapat mengembalikan engkau kepadaku dalam kehidupan ini, pastilah cinta akan menyatukan kita dalam kehidupan yang akan datang

Cinta berlalu di depan kita, terbalut dalam kerendahan hati; tetapi kita lari daripadanya dalam ketakutan, atau bersembunyi di dalam kegelapan; atau yang lain mengejarnya, untuk berbuat jahat atas namanya.
Cinta yang hilang biarlah menghilang, Jangan harapkan cinta itu kembali, Atau hanya akan menyakitimu kembali

Kini terakhir kumengenalmu, kini terakhirku menyapamu, bila nanti kou ingin kembali, tunggu .... Sampai aku mati ...
Telah sekian kali kumerasa bersalah, hanya karna sifatku yang tak ingin terluka, jauh dari niatku membuatmu gelisah, resah rasa takutku kehilangan dirimu, Mungkin kou telah berikan yang terbaik sampai kita disini .. by. utara band

Maafkanlah sahabatku karena ku telah jatuh cinta padamu, pesonamu memaksa aku tuk rasakan lembut kasihmu .. Salahkanlah hadirnya cinta, hinggapi perasaan kita, dan biarkan semua ini berjalan apa adanya. Bersamamu telah kutemukan betapa takutku merasa inginkanmu selamanya seutuhnya
Cinta sejati tak datang begitu saja. Banyak proses yg harus dilalui bersama, menderita, menangis, dan tertawa bersama.

Ribuan hari aku menuggumu, yang ku sangka kau beri aku harapan, tapi ternyata hanya harapan kosong, apakah tak ada sedikitpun tempat untukku di hati mu
Aku tidak mengerti dan menyadari berapa dalamnya rasa cintaku padamu, sampai tiba saatnya kita berpisah

Maafkan aku. Kau boleh lakukan apa saja untuk membalasku, mencaci, memaki, tapi jangan pernah tinggalkan aku.


Jika ingin menambahkan kata kata sedih, silahkan lampirkan pada kolom komentar.

Lihat juga : Kata Kata Cinta - Kata Kata Galau

{ 481 komentar... Views All / Send Comment! }

«Paling tua   ‹Lebih tua   1 – 200 dari 481   Lebih baru›   Terbaru»
Unknown mengatakan...

cinta tumbuh bkan karna kita mengenal lama atao mengenal dia..tp cinta itu tumbuh krn ada nya penyusuayan antara diri kita.

Unknown mengatakan...

kala dewi malam menyungging senyum kaopun ikt tersenyum...dikala sangbayu berbisik mendendangkan lagu kaopun ikt berdendang...purnama merayap meniti bukit cempaka setapak demi setapak mengiringi langka bimbangkan hati yg tak terpaot....(By rian afriansa)

Anonim mengatakan...

Maafkan atas keegoisanku untuk memilikimu sendiri, aku tidak sadar kalau kamu bukan cuma mengisi hatiku. Ada aku, dia dan dirinya daLam hatimu tapi apa mereka tau kalo aku ada juga daLam hidupmu apa cuman aku saja yang tau kalo mereka menjadi cintamu

mulqie ciebubba mengatakan...

cint,cinta dan cinta.
apa sieh kelebihan dari sbuah cinta,yg qt tau hanya cinta dari pcar,apa prnah qt berfikir tentang cinta ibu dan bapak qt,apa prnah qt memikirkan tentang kasih sayang dari orang tua qt,gk pernah,yg ada di benak qt cuma cnta dri seorg p.a.c.a.r.
jd,,,sejenak coba,coba dan cobalah mengingat tentang cinta org tua.

Anonim mengatakan...

Lupakan Cinta bla ia dtang Mnykti ...
Lupakan Cinta bla ia membuat perih di hati
Lupakan Cinta bla ia membuat km letih
tp
jgn
Lupakan
aku
Bla
aku
Bsa
Buat mu
Terseyum :)

Berita Aneh mengatakan...

Cinta memang penuh teka teki, di saat kita merasa sudah mengetahui jawabannya ternyata itu salah

Cowok bertazbih mengatakan...

Aku tak pernah berharap jadi orang penting dalam hidup mu,
aku hanya ingin kau tau, aku menyayangi mu..

Anonim mengatakan...

status kamu bagus ya..
bisa datengin hujan di hati ku..
(kau yang tersakiti )

innaah mengatakan...

cinta membuat banyak orang menjadi buta akan segalanya..

Anonim mengatakan...

Mencintamu adalah alasan terbaik bagiku untuk terus memperbaiki diri, menyayangimu adalah sesuatu yang membuatku memenuhi takdirku sabagai manusia, menikahimu adalah harapan terbesar yang aku gantungkan jauh diatas langit dimana aku memanjatkan do'a kepada Tuhanku.

tomybayu mengatakan...

cinta tak bisa d tipu

Anonim mengatakan...

aku tak pernah lagi bisa berharap pada mu karen kmu memilih teman aku dan aku hanya bisa sabar dan senyum.. :)

Anonim mengatakan...

cintaku denganmu memang tak berakhir bahagia karna yang aku tawarkan cinta yang tak punya akhir....


.#bacha#

Anonim mengatakan...

Cinta ITU indAh jIka Qta tau Cinta itu sendiri ap..

zzzzz mengatakan...

Mungkin selama ini banyak org bilang klau ''lebih bahagia di cintai dr pd mencintai''
Itu salah krna saat kta di cntai, kta hnya mrasa bangga.
Tetapi, saat kta mencintai ssrang kta akn mngtahui mkna cinta yg sesungguhnya...

Anonim mengatakan...

' $telah syä pikír dañ syå Renùngkåñ .!!
Dårì $muå usähå yg kù lkukän untx u, terñyatå akù sùnggù tk mMpù untx mMbähågìäkn ù. !

Mgkìn ù äkn lbih bhagìå dgñ øräng læn,!
Sggù åq bhägìä jìkä käu bhägìa, wlw tñpå dìrí qö, !
Tp äq kñ slälù äd untx ù, kpñ pùn kw bùtùh äQ.!!
Kärnä CÌÑTÅ KÙ ÅBÅDÌ Ùntx Ù. !!

by_ 'rama karma'

Screamo lady mengatakan...

., cinta mmg bukan sgla.nya tp segala.nya butuh cinta.. .

parlin mengatakan...

cinta itu aneh, dan unik...
ketika kita sayang & cinta ama dia dia malh berpura2 mencintai kita...
apakah itu yang dinamakan cinta....
cinta itu mmngmeyakitkahn tapi pabila tidak ada cinta kita tidak tw apa rasa ya cinta & jatuh cinta...

berani mengenal cinta harus berani donk mengenal air mata....<3


by_ parlinmoezza.s

Anonim mengatakan...

mencintai seseorang jangan dijadikan alasan utk memilikinya, tetapi jadikanlah ia org yg plg bahagia dgn cintamu meski ia bukan milikmu...

cinta mengatakan...

cinta itu penuh dengan kesedihannnnnnnnnn. . . .

Nanda mengatakan...

Cinta itu dodol

Kenapa gwa bilang gtu ?!!
Gwa pernah sukak sama seorang cewek, berawal dari gwa salah tembak,. akhirnya gwa jalani aja,... LAMA2 rsa cinta itu timbul dan gwa syk banget sama tu cewek,....!!

Setelah gwa sukak dan synk ama tu cewek dia malah pergi ninggalin gwa gitu aja, dia pergi sama cowok laen,..

Lanjut cerita,..
1 tahun kami gak ada tutur sapa sama sekali,.. dan akhirnya tu cewek di putusin ama cowok dia,...

Semenjak saat itu bru taw kalu yang sayang ama dia tu gwa,..

Gwa cuman bilang sama dia SORRY...!!!!!

Sekedar sering,.. berharap kalaw2 dia ntar nyasar ke bloginfonews dia bca tulisan ini

Lilik Hermawati mengatakan...

mungkin rasa itu tlah pergi
mungkin rasa itu tlah hilang
mungkin rasa itu tlah musnah
mungkin rasa itu tlah menjadi milik orang lain

puspita mengatakan...

,, knapa hruz ada cinta
,, bkannya cinta hanya bkin sakit hati
,, y memang awalnya bkin hati seneng
,, tpi akhirnya mnyedihkan
,, apa itu yg dinamakan cinta ..??..

Anonim mengatakan...

jika kau mengenal cinta berarti siap membenci nya

batis mengatakan...

skrg tak pernah lagi melihat senyum mu, sampai kapanpun ak akan membuat mu tersenyum sampai nafas ku berhenti, karna ak sayang km dan sebelum nafas terahkir ku hembuskan ak ingin melhat senyum mu.

Anonim mengatakan...

"aku bahagia bersamamu.. aku slalu menunggu sosokmu hadir dalam setiap kedipan mata... aku yakin aku merasa dunia ini memang pantas untuk kita berbagi bahagia..."

setidaknya..itulah yang ingin ku katakan bila kamu memang benar miliku...tapi kamu bahkan tidak menolehku :(

Jihan viyona mengatakan...

Ketahuilah, sesungguhnya aku sangat mencintaimu.
Jiwa dan ragaku hanya untk mu.
Hanya 1 di hatiku. Yaitu KAMU .
Tak bisa ku duakan dirimu. Karna aku sangat2 mencintaimu.
Satu pinta. Jangan pernah tinggalkan aku

FafaKhansa mengatakan...

i like it,, kta2'a sngat mnyntuh..
:D

cahyo mengatakan...

kadang kita mencintai sseorang,yg tidak bisa mencintai kita,,sgala apapun telah di lakukan,,tapi hasil'a ttp nihil,,berusaha bikin dia bahagia,dia senyum tapi dia ga ngerti jg dg perasaan kita,mau di lupain ga bisa di terusin tambah kecewa,,,

Anonim mengatakan...

cinta memang pahit..5 tahun masih terasa belum cukup untuk mengenal nya..tapi yang ku heran khan,,disaat bahagia bersama nya,,dunia terasa milik berdua,,tp disaat sedih ku melanda karna nya,,dunia terasa sempit sekali...tidak ada yang mau tau akan hatiku yang sedang menangis.

Anonim mengatakan...

ciinta begiitu indah ,
sampai" orankk luapa dirii akan kekasii ..

Anonim mengatakan...

makasih yach .,,,add kmu aq bs nyelesaikan masalah aq

Anonim mengatakan...

CINTA
Cerita
Indah
Namun
Tiada
Arti

Anonim mengatakan...

CINTA
Cerita Indah Namun Takkan Abadi...

Anonim mengatakan...

ketika ku melihatmu ..,
kau seperti bidadari di hadapanku ..,
ketika kau tersenyum manis kepadaku ..,
hatiku terasa berdebar dengan kencangnya..,
namunn....,,
saat ku tau kau hanya cinta kepadanya..,
hidupku terasa tiada artinya lagii...

Anonim mengatakan...

Cinta itu datang kembali.....
Setelah sekian lama terlewati....
Aku takut kehilangan mu lagi...
Jangan pernah kau pergi...

Tapi waktu yg tlah berlalu
mengisahkan cerita baru
bahwa tlah ada dia disisimu
hati terasa begitu pilu.....

Ingin ku menggapai mu kembali..
Tapi itu tak mungkin lagi...
Biarlah kisah ini menjadi kenangan abadi....
Di hati ku ini.....

By: MG ( matahari ku)

muhamad mengatakan...

lebih baik disakiti dengan kejujuran
dari pada dibahagiakan dengan kebohongan

jangan terlalu termakan kata hatimu
apa lagi ego mu,itu bukanlah cara yg terbaik

coba pikirkan baik-baik,pemikiran matanglah yg akan menuntunmu menuju yg terbaik

Anonim mengatakan...

cinta ? Ya sesuatu yang tak pernah terbongkar rahasia dlm diri seseorang .

helmy kartika mengatakan...

Bukan seberapa banyak dia bilang aku sayang kamu, tapi seberapa sering dia mengakui ke orang lain gue sayang sama dia

Anonim mengatakan...

hggh

darmadi mengatakan...

jujur kadang membawa malapetaka dan kerugian,tapi tidak menuju pada kebinasaan.jujur itu sulit dan rapuh terhadap godaan keberuntungan sesaat,jujur acapkali mengundang malu dann terhina.Semua kelemahan akan kejujuran tersebut adalah milik orang fasik dan munafik.Sementara kejujuran milik orang yang memiliki martabat adalah jenjang awal menuju kemuliaan serta kejayaan.

Anonim mengatakan...

Fajar Cinta Dewi *DEFA22-03-12*

Anonim mengatakan...

sungguh indah'y kmoe,,,
sampay hati tak mau mlihatz mu trluka

mickey mouse cute mengatakan...

Cinta kdank m'xenangkn tpie......?? kdank jua m'xakietkn.
Dlm hiedoup qw CINTA thu p'ntink gk p'ntink cie...Cz adha klhahx cinta thu membwt qw pAyah dlm menjlani hrie" qw.<,,
HuufffTzs,,,,,,,, CINTA" E5nk cliet die tbak***tpie unik die Rsakn..krna terkdang die dlmX tr4sa adha sdikiet gtran" eank m'mbuat qw t'rsXumbzzzzzz

mickey mouse cute mengatakan...

emzzzzzz
Cinta && Cienta clalu CINTA
tiada mnusia eank hiedup tnpa nefaz nya die alirie CInta
i2w.....???mnrutz qw

poettra mengatakan...

Ini bukan lagu cinta

7kurcaci

DiexIcha Ciie Margueritechiyoko Fantine mengatakan...

woow , au ska bgt ama kta"nya ,
i like it !! :)

Anonim mengatakan...

rop porop porop

Anonim mengatakan...

rop porop porop

Anonim mengatakan...

hmmmm,,,,
cnta sring bkin org glau....

Anonim mengatakan...

cinta itu penuh tanda tanya,kadang bahagia kadang sedih,banyakan sedihnya dr pada bahagianya,bagi ku cinta itu menyakitkan,dengan apa yg sudah kita beri setelah itu ditinggalkan seolah cinta yang telah kita berikan untuknya semua tak berarti dan tak di hargai..

Anonim mengatakan...

So sweet : )

Anonim mengatakan...

Cinta ....
Awal'a mmng indah tpi akhir'a xllu ada air mata ,,
Cinta ithu bth sbuah kjjrn ..
Cinta ithu jg hrz sling mlngkpi ..
Cinta mank pnuh mstri

leny K.V mengatakan...

Walaupun aku ga' bisa jadi pensil untuk menggambar kebahagiaanmu. Tapi aku bisa ko jadi pengahapus untuk menghapus semua kesedihan kamu :D

Leny Ciprut (LKV) mengatakan...

Kasih… Aku rindu padamu saat aku sedih. Aku rindu padamu saat aku sendiri. Tetapi aku paling merindukanmu saat aku bahagia

Ryan Rozakky mengatakan...

sesuai dg pa yg aku rasakan sekarang aku tidak pernah mengenalnya tapi cinta itu tumbuh karna persamaan watak. . . .

Blog Q mengatakan...

cinta memang indah,,
ketika cinta datang rasanya dunia dah milik qt berdua ,,,
tp stelah kau pergi meninggalkan aq,,,begitu pahit rasanya,,,h

Blog Q mengatakan...

cinta memang indah,,
ketika cinta datang rasanya dunia dah milik qt berdua ,,,
tp stelah kau pergi meninggalkan aq,,,begitu pahit rasanya,,,h

Anonim mengatakan...

kita baru akan tau rsa sakit cinta,setelah orang yang kta cinta,orang bener-bener kita cinta telah jauh ninggalind kita dan tak knal kita..

by; nofa

Even Chiou mengatakan...
Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.
Madhi mengatakan...

cinta ini membunuhku...

Ayhaniituwrhydha mengatakan...

Memank ku salah..
Memberikan mu harapan..
Padahal ku telah bersamanya..
Kini kusadari semua kesalahnku..
Andai kau tau aku melakukan itu karena ku amat menyayangimu..

bimaniz mengatakan...

oh angin sampaikanlah bisikan hatiku hanya untuk dia yang slalu menerangi dan malam bawalah bunga tidurku bersamanya di dalam mimpi

arii sii ipiit siipit mengatakan...

cinta ?
apa sh ituh cinta ?
hmm, mungkin orang bilang cinta ituh menyakitkan,tpi bukanya cinta ituh menyenangkan ?
emng sih cinta ituh kadang bkin qta nangis tapi sebenarnya cinta ituh indah bila di jalanin dengan rasa kasih sayang yg tulus dan saling percaya,
jdi buat kalian yang masih punya pikiran jelek tentang cinta,jangan prnah takut jatuh cinta karna pda saat kita sakit hati gara-gara cinta tuh cuman awalnya ajah,sebenarnya cinta ituh indah ko .
dan kunci dari cinta sejati adalah saling percaya antar pasanganya masing-masing dan juga saling pengertian :)

buat kalian yang sedang sakit hati gara-gara cinta jangan prnah berhenti mencintai yaahh . OK :)

Anonim mengatakan...

Cinta itu meNyakitkan,


bikin galau ajah :(

muah sii embemb mengatakan...

knpa harus mngenal cinta jika akhirnya di kecewain dan di sakitin gini, stlah saya syng sma kmu..!!


knpa, knpa, knpa ??

Mr. F mengatakan...

"setelah jatuh hati maka terasa patah hati"

Cewek Tersakiti mengatakan...

Qta akan keCewa jiKa Qta Tau Bahwa Qta Hanya mEnCinTai Tapi Tidak DicinTai,,,

ERnie ShiepoetRietoenggall Miiliikzpoetrakedua mengatakan...

"orang yg mencintaimu akan slalu membuatmu senang dengan cara apapun itu, meskipun harus mengorbankan perasaanya sendiri"

Anonim mengatakan...

cinta membuat ku ,banyak mengorbankan perasaan

ainul yakin mengatakan...

jangan menyerah dengan jarak karna kita harus yakin sebuah pertemuan tak akan ada yang abadi tapi sperti halnya sebuah pertemuan,perpisahan tak akan abadi,..jika kamulah cinta pasti akan kembali.

ainul yakin mengatakan...

lkalo udah putus ya putus,.bnyak cewek kok,.

Anonim mengatakan...

apabila bintang jatuh ,aku akan berdoa agar kamu selalu bersamaku :) tp malam gelap bukan karna tidak ada bintang,malam gelap karna gak ada kamu disamping aku :D

yukkyy mengatakan...

Andai Saja Aku Bisa Menemani Dirimu Disana , Pasti Akan Ku Jalani Semua Karna Hanya Dirimu Yang Aku Sayang :)

Anonim mengatakan...

jika ku di tujukan pada suatu mimpi,ku ingin memilih mimpi di mana sesaat aku dapat terlepas dari sesaknya duniaku...
namun kenyataan ini kadang merampas bisajk hatiku, sesekali waktupun menggoyahkan pundi cintaku, menentaskan mimpiku dan mematikan harapku.

FB : Chef Nandy

Anonim mengatakan...

cinta itu menurutku adalah hal yng membuat orng sakit hati...

Anonim mengatakan...

mnarik ndt pas bwt kita" eank aghiie puber thanks

www.mulltyali.blogspot.com mengatakan...

cinta..
indahnya bagaikan karangan bunga...
tapi akhirnya malapetaka...

cinta..
cinta itu pedih bilah disakiti...
tapi setelah itu kau akan temukan cinta sejati...

by khaidir ali x.a

zaki mengatakan...

cinta memang indah ketika kita saling mengerti dan memahami satu sama laen. tapi cinta begitu pedih jika kita memikirkan ke egoisan kita sendiri.apa lagi pada saat aku punya salah denganmu.kamu gak pernah mikir kalo kamu pernah punya salah sama aku. yang kamu berikan hanya kemarahan saja. gak pernah mikir dulu.

zaki mengatakan...

cinta memang indah ketika kita saling mengerti dan memahami satu sama laen. tapi cinta begitu pedih jika kita memikirkan ke egoisan kita sendiri.apa lagi pada saat aku punya salah denganmu.kamu gak pernah mikir kalo kamu pernah punya salah sama aku. yang kamu berikan hanya kemarahan saja. gak pernah mikir dulu.

Rian Marley mengatakan...

Pintu hatimu, kuncinya ada padaku.

Randy Pratama mengatakan...

cinta itu bikin pusing...
setiap hari galau melulu..(

irhaa A mengatakan...

cinta itu menyakitkan!!!

Adam mengatakan...

CINTA..
cintaa seperti halnya gula karet (babol),
indah dii awal, dan menyakitkan dii akhirnya :P

Anonim mengatakan...

aku memang manusia biasa , yang tak sempurna dan kadang salah
namun dihatiku hanya satu, cinta untuk mu luar biasa

(yovie & nuno)

Anonim mengatakan...

Cinta dan kesedihan slalu hadir dalam hidup mu..
Setiap kau merasa sdih psti kau slahkn cinta..
tapi mengapa setiap kau bahagia,tak prnh kau pikir bahwa cinta itu bisa menyakitkn?

Syaiful mengatakan...

cintha itu anugrah ilahi....

Anonim mengatakan...

ananda mengatakan
cinta tak harus selalu memiliki...
dan cinta sejAti tak akan lekang oleh waktu..

Cream Adha mengatakan...

mantapz gan..cikedot,,

elovich mengatakan...

kita bisa menghargai cinta..
bila dia tak ada lagi di sisi ini
ketika kita tak bisa lagi melihat wajah nya
tak bisa lagi menggenggam tangan nya
tak bisa lagi mendengar suaranya
tak bisa lagi..merasakan indah nya
yang namanya "cinta" itu
kita hanya bisa melihat kenangan..
dari suatu sudut kelam,terpuruk dan air mata...

Anonim mengatakan...

cinta itu stupid...! :(

ari susanto mengatakan...

cinta itu gak bisa di tebak, kadang dia senang, sedih, dan marah,,,


pokok.nya kalo gak ada cinta, gak rame deh...

thanks cinta...
;-)

Anonim mengatakan...

cinta itu dodol,,
enak manis tp sui2 maregi
mblegidigi..... >__<

Anonim mengatakan...

cinta bisa dicari tetapi sahabat tidak bisa dicari

ku dhika aguero mengatakan...

mencintain seseorang yg mencintai orang lain.....
hufffffff....
sakit bnget.......

Anonim mengatakan...

keren banget,,,
cinta itu cihuuuuiii

Anonim mengatakan...

karena cinta qta mati rasa....
mski disakiti,,dgn gagah qta ttp mencintai....
mski dibohongi,,qta ttp slalu mempercayai...
mski diduakan,,dia ttp qta nomer satukan....
mski hati menangis,,qta msih memikirkan gimana caranya agar dia tertawa....

namun tanpa cinta qta jg tak kan bisa mengerti arti sebuah air mata & senyuman, pengorbanan & kebahagiaan.

Anonim mengatakan...

Cinta tuh awal nya aja manis .. Tp kl ud lama jd kecut ..

Esctie Fhinozhaa Channabis mengatakan...

Cinta .. kau datang membawa KEBAHAGIAAN ,, tpi ketika kau pergi jgan kau tanya kau tinggalkan apa ,, kau bisa mengartikan ketika kau melihatku menangis :(

aerin mengatakan...

cinta itu mmbingungkan . . d saat kita telah memiliki psangan baru . .
knpa tk bisa jauh dari mantan dan knPa cinta yg lama bersemi kembali...
bingung harus mlih yg mna . . ??
krna aku tk mau menyakiti kedua nya , ,

Anonim mengatakan...

cinta itu melebihi narkoba.....!!!!
bisa membuat ngeplayyy,, tapi juga bisa membunuh..hahahahaha

Jualan MP3 Mini Warna Warni mengatakan...

"Setiap kali aku rindu akan canda tawamu, aku seakan ingin menangis takut akan kehilanganmu. Tapi ketika aku merindukan akan cemberut kesalmu, aku seakan ingin tertawa seakan aku adalah satu-satunya orang yang bisa mengobati cemberut manismu. Namun sayang seribu sayang, aku tak bisa mengobati rasa rindu ini saat kau tak tertawa dan cemberut di sampingku."

Anonim mengatakan...

dulunya kau sayangi tetapi setelah dia kembali padamu kini aku kau curangi :(

for someone

Anonim mengatakan...

cinta disyang iku gaplek,i cinta di eman iku gateli.. cinta ampek mati iku mangkelno atii..
intine cinta ikuh cuma nglarakno atii..
ngertii ??

Anonim mengatakan...

gaero disyang gaero di eman-eman kmu ikuh cintaa..
isok,e ngundang air mata tokk.
sampek nyeseekk nak atii baru puass.. iku sng jnenge CINTA !!

Anonim mengatakan...

.wes kadung sneng,ws kadung syang, ws kadung cinta..
opo2 dibelani opo2 dilakoni wonk 2. susah sneng bareng nangis yoh podo..tapii opo ???
ujung2e yoh ditinggal ngunu aeh,, ws ckup menter wonk wedok dijejeli bribu alsan..
CINTA kond pernah mikir gagg rasane koyok opo ??

aaiiuu tintatuw part II mengatakan...

tuhan tidak akan mengambil sesuatu dari mahluknya , kecuali Dia akan menggantinya dengan sesuatu yang lebih baik

gendug.gendhis mengatakan...

cinta penuh janjii omong tokk gaonok buktii !!

Anonim mengatakan...

stiap hati yg mencintai pasti merasakn kerinduan.stiap kerinduan yg hadir menggoreskn luka d hati krna..ak rindu kmu yg tak merinduku

Anonim mengatakan...

lebih baik mencintai dari pada da cintai dengan kebohongan

Anonim mengatakan...

cinta cinta cinta pikirkan sekolah dulu donk

Anonim mengatakan...

huuuuuuuuuuuhhhhhhhhhhhhhh CINTA, cinta hanya bisa membuat kita sakit hatie memang sihc di awal awalnya senang, tapi itu juga tergantung kepada kita kalaw kita sama sama setia dan jujur aku yakin tidak ad hati yang tersakiti

Roy Lidya Prisilia Wiranta mengatakan...

Jangan ucapkan cinta bila kau tak
benar-benar cinta
Jangan ucapkan cinta bila kau masih
setengah hati mencintai
Jangan ucapkan cinta bila kau tak pernah
membela orang yang kau cintai
Jangan ucapkan cinta bila kau tak pernah
menunjukkan cintamu pada orang yang
kau cintai
Jangan ucapkan cinta bila kau tak hanya
memikirkannya seorang
Jangan ucapkan cinta bila kau cuma
menipu dirimu sendiri
Jangan ucapkan cinta bila kau pergi
darinya tanpa pamit
Jangan ucapkan cinta bila kau tak pernah
ingat pada orang yang kau cintai
Jangan ucapkan cinta bila kau hanya
takut kesepian
Jangan ucapkan cinta bila kau cuma ingin
ditemani
Jangan ucapkan cinta bila kau cuma haus
perhatian
Jangan ucapkan cinta bila kau tak pernah
menerimanya apa adanya
Jangan ucapkan cinta bila kau tak
berusaha mendapatkannya kembali
Jangan ucapkan cinta bila cinta memang
tak pernah ada...

donidhono mengatakan...

cinta ini untuk bercinta dgnmu......
AHAYYYY

LoyalTy-Valor Aries mengatakan...

ketika rasa cinta itu hadir dalam hatiku,,
begitu indahnya semua yang kurasakan,,
dan kekita kamu pergi dari hidupku,,
km telah membawa separuh hidupku bersamamu,,
membuat diriku tak seutuhnya lagi,,
semua kebahagiaanku telah kau ambil dan mebawanya pergi,,
kini yang tersisa dari diriku hanya kesedihan dan keterpurukkan,,

Anonim mengatakan...

aku memang bukan yang pertama menyayangimu dan mencintaimu tapi aku bisa menjadi pilihan terakhirmu yang kamu sayang dan cinta .

ADPP :* mengatakan...

aku percaya kalau kamu memang benar2 mencintaiku, tolong jaga hatiku jangan kau sakiti untuk kesekian kalinya . ku mohon ... :)

*N.M.Z <3

jakaayu mengatakan...

rasa suka aku kepadamu adalah hal yg paling besar pertama dalam hidupku , karna kaulah cinta pertama dan aku ingin kau yg terakhir

Media Informasi Online mengatakan...

Mantab Banget

Anonim mengatakan...

cinta bisa menemukan tulang rusuk kita,,jika dia tulang rusukmu pasti dia kembali padamu,,



by:deni saputra

Anonim mengatakan...

Myla <3 firman

cinta itu menantang .. Seru .. Dan romantis .. :-D

Anonim mengatakan...

kata orang cinta itu btuh pengorbanan memang btul jd w yg sekarang jd korban nya,.,

Anonim mengatakan...

firman <3 Myla

Cinta Itu Indah
Bahkan Bisa membuat hati ini Bahagia Karna Cinta..

I love U beph

Anonim mengatakan...

4 tahun ku bina cintaku bersamanya...
4 tahun panas perih ku bersamanya, tapi kini sia-sia sudah..
mimpiku...
anganku..
harapan ku untuk slalu bersamanya pupus sudah..
apakah ini takdir ku ? apakah ini jalan yang harus ku lalui ?
tolong aku untuk melalui semua ini, batu aku untuk bangkit kembali..

-CINTA KU TAK MENDAPAT RESTU-

Anonim mengatakan...

Terima kasih untuk segala nya
Atas nama cinta ku ucapkan
Segala perih mu bersimpuh
Maaf kan selama ini mengabaikan ketulusan mu
Aku ingin kembali memeluk cinta mu
Aku datang tidak sekendar kata dan janji
Tapi bukti akan ku persembahkan
Menjadi yang terbaik dari yang kemarin
Mungkin banyak kecewa kau terima
Penyesalan dan tanya di hati mu mengapa
Aku begini dan melukai cinta
Kita telah lama terbina
Aku tahu ini takdir yang telah di tentukan
Dan aku sadar tidak bisa lari dari mu
Karena kaulah yang ku mau
Dalam benak ku tak ada alasan
Hanya terukir wajah mu

Anonim mengatakan...

jgn prnh lh qmu permainkan cnta
krna qmu tdk tau gmn skt'y d prmainkan cnta tu,.....

by
jani

Anonim mengatakan...

. ' Mencoba tuk bersabar menghadapi semuanya,,,
meski ku tau rasa ini sakit,,, tapi ku kan mencoba untuk tetap tersenyum untukmu...

semoga kau mengerti...

iklan baris gratis mengatakan...

kata2nya indah semua, izin sedot gan :D

Anonim mengatakan...

aku gg tau mau kamu apa ??
sampai kapan kamu gantungin cinta aku ..
bahkan pda saat harii aniversery kita yg pertama ..
cuma kamu anggp remeh ..!!!
coba tuk jujur sama perasaan kamu ..
kalo memang udh gg sayang aku ..
kamu boleh pergi ..
dan inget jngn prnh muncul lagi dihadpn aku ..
karna semua kelakuan kamu saat ini ..
menorehkan rasa sakit dihati aku ..
:'(

Anonim mengatakan...

CINTA ITU SENI
SENI ITU ARI KENCING
AIR KENCING ITU PESING/BAU
JADI CINTA ITU AIR KENCING YANG PESING/BAU

Millati Hanifah mengatakan...

''ternyata menangis lebih baik daripada harus berthan demi kbhagiaan, sedangkan aku terlukaii ..

Millati Hanifah mengatakan...

tUhann !
aq tertekan dg semua inii ..
dan aku msih ingin brthan dlam smua ambisi .
aqu msih ingin disini..

aku sedang mnangis dlam senyum ku! :(
seolah². aku bhagia di atas pnderitaan qu sendirii ..
tapi ... !

mungkinkah ?
... semua akan terbalas dgn kebhagiaan ???

ku pernah berniat untk mngubah hdup ! namun tak ada yg bisa mndorong ku untk trs maju .. :(
.. aku terpuruk, dan mmbutuhkan seseorg yg bisa buat aku bngkit dri keterpurukn inii ..

karya millati sendiri loh :" :D

yuni arti mengatakan...

andai saja semuanya terjadi.... hu....

kahar udin mengatakan...

banyak orang bilang cinta hanya membawa kesedihan tapi mereka lupa seberapa banyak kebahagian yang diperoleh ketika jatuh cinta

Anonim mengatakan...

dizai/zairo mengatakan
cinta bisa sja mnjadi apapun yg qt inginkan asalkan qt bsa menguasai cinta and jgan sampai cinta menguasai qt

Anonim mengatakan...

kebanyakan org bilang cinta itu indah d awal saja, kadang cinta juga indah pda akhirnya, seperti menikah itu adalah sesuatu hal yg paling indah dlm memiliki pasangan

Anonim mengatakan...

NADIA NATASYA <3 MUHAMMAD RANDIKA (1601)

Anonim mengatakan...

hal yang paling menyakitkan sejak ku mengenal mu adalah sebuh perpisahan,hal tersulit ku lakukan untuk melupakan mu.

Anonim mengatakan...

mengapa haaaaaaarus ada yg tersakiti oleh cinta???
padahal cinta itu indahhhh

Anonim mengatakan...

seperti kebodohan tapi bukan hal yg bodoh,
ku bertahan bukan karena bodoh , tapi karena janjiku setya kepadamu DINDHA DINDHUT
kau buang waktuku dan kau sia siakan,berbagai permasalahan besar, dulu selalu kita selesaikan bersama, suka dukapun selalu di jalani bersama, emang sakit rasanya terkhiyanati janjimu dulu! kau sekarang dengan yang lain , mngkin akan lebih bhagia dengannya daripada aku T.T ,namun kesetyaan n cinta dari hati ini tak akan berkurang sedikitpun untukmu!

INGAT JANJI JANJI KITA NDHUD !!

from; UNDHUL bajoe rachmawati

Anonim mengatakan...

love is fuckin forever

Anonim mengatakan...

kenapa harus dya yg merebut dirimu dari aku :'(

Anonim mengatakan...

cinta itu seperti game
semakin pandai memainkan nya semakin banyak poin yang di perdapat :D

Anonim mengatakan...

MULUT TERSENYUM,,,,,
HATIM MENANGIS ..,.,.,.,.

Anonim mengatakan...

cinta.............
mengapa kadang bikin qt sakit kdg uga bikin qt bahagia

Anonim mengatakan...

wktu prtma X ku pcran ma dia,ku sm skali gk pnya rs cinta
tp lm2 rs itu hdir dlm ht ku

dl ku ngrsa lok dia bnr2 cnta sm ku tp stlh ku mulai snyg sm dia,ku ngrsa bgd lok dia mulai berubh gak seprti dl

tp ku sng bs pcran sm dia

makasih sayank,mga kau selalu mencintai aku

tutorial wordpress mengatakan...

jadi pengen nangis bacanya gan. :(

nhdyhudj mengatakan...

luwak

Anonim mengatakan...

bagus :)

putra ruwet mengatakan...

jngn pernh mngrek masalh dgn cinta klo kita g pengin sensara,,,dn skit hti,,krna cinta itu tulus dn suci,,klo klian mencintai cintai dgn spenuh hti dn setulus jiwa klian,,,,

putra ruwet mengatakan...

aku akn hdir dlam renungn jiwamu,,,,,krna aku tk mampu untuk mnhan gejolak di jiwa ini,,,jiwamu adlah bgian dri jwaku,,,,

putra ruwet mengatakan...

di saat bunga cinta sedang mekar,,kau undang kepiluan di hatiku ,kini setelah jauh berpisah hti rindu mengharap,pulanglah ke istana inta kita,lenyapkan keresahan yg mnyelubung jiwa,,,,,,,,,,,,,,,

Amos Croodz mengatakan...

Jangan pernah takut kalok aku meninggal kan kamu :*

Amos Croodz mengatakan...

Anitha aku cinta samamu :*

unie azz mengatakan...

memang perih rasanya hati ini..atas kekecewaan da sakit hati yang kau berikan,tp hanya satu yang perlu km tau,,cinta dan sayangku masih milikmu..

Alone hunter mengatakan...

cinta itu selalu membuat ku sakit,,tapi setelah rasa sakit itu hilang,,aku malah ingin mengenang nya lagi :'( dan setelah itu galau lagi :(
{cinta itu aneh}

Anonim mengatakan...

special for you: Andhika saputra
kini ku ikhlaskan kau pergi,, ikhlas ku bukan lantaran ku menyerah,, bukan lantaran ku kalah.. namun lantaran kau lebih bahagia bila tak ada aku,, ku bersyukur telah mengenal sosok seprti mu,,, karena kau ajarkan ku tentang arti mencintai yang sesungguh nya,,
desipurwanti93@ymail.com

Kupret mengatakan...

dari sebuah perteman,,untuk merubah menjadi cinta sangatlah mudah..

namun dari sebuah cinta,,untuk kembali menjadi teman,,jauh lebih sulit,,karna kita harus merasakan sakitnya kehilangan cinta itu..

Anonim mengatakan...

SYANK....
JGN PERNAH TINGGALKAN AGKU BILA QM TLAH MENCINTAI QW
JGN KAU INGKARI JANJIE MU KEPADA QW
AGKU INGIN HIDUP BERSAMA MU
SAMPAI NAFAS QW HABIS AGKU TETAP MENCINTAIMU
ILOVE YOU SYANK.....:D

Anonim mengatakan...

AGKU INGIN KAU MENCINTAIKU DGN TULUS HTI MUW
AGKU TDK INGIN PISAH DGN MUW
AGKU HANYA INGIN KAU HIDUP BERSAMA QW
AGKU TDK RELA KAU BERSAMA CWEK YG LAIN
AGKU INGIN TAU SEBERAPA CINTANXA QM KE AGKU,
BY: AMANDA YESI AGUSTINA
TO: FERDIAN

Anonim mengatakan...

cnta bgaikan bumi yg slalu berputar..
yg kdang kala,bsa mmbwt qta trsnyum..
dan kdang kala cnta bsa mmbwat qta lupa sgalanya...
tetpi,cnta mmpunyai mkna yg bsar...
yaitu cnta kpda sang pencipta..

putra ruwet mengatakan...

kasih,,,dengrlah ungkpn perasaan ini,kau yg aku impikan pagi siang dn malam kini mjdi milik orang,hancr htiku kini,,kscih,, jngn kau memndandng bintang d ilangit pasir d pantai engkau lpakn,,hbis mnis seph kau buang,,kini hnya tinggal kenangn,,,,,,,,,

Lizy kakrura mengatakan...

sampai aku harus mencoba membenci mu...hanya untuk menahan rasa sakit ini :'(

eky mengatakan...

CINTA ITU KAYA CERMIN, SEKALINYA PECAH GAK AKAN BISA DI SATUIN LAGI, WALAUPUN BISA PASTI AKAN RETAK DAN MEMBEKAS

Anonim mengatakan...

5 bln ghua jalani hubungan sma llu .. dan 5 bln jga llu sakitin ghua .. ghua sbnr'a pgn ptuz sma llu .. tpi gtw knp stiap ghua pgn ptusin llu..llu itu clalu ada bwt ghua .. andai llu tw prasaan ghua saat ni ,, ghua yakin llu jga pnya prasaan yg sma kyk ghua .. ghua cma pgn 1 drii llu tolong jgn deketin cewk lain lgi ,, udh ckup llu bikin hati gw skit

Anonim mengatakan...

dlu llu anggep ghua sbagai boneka llu yg habiz llu mainin trz llu buang gtu ajjh ,, skrg ajjh llu mohon" and sujud" sma ghua bwt mnt balikan

gokil mengatakan...

Tak selama nya cinta itu indah pasti ada duka maupun suka,cinta memang gak bisa diprediksi

Sadap BBM mengatakan...

kta"nya buat sndiri yahh mas :d

Anonim mengatakan...

majah&wiwi
Ketika ku menemukan cinta terindah , n aku tak ingn khilangan dia, tpi knapa hembusan nafas ini berhenti, sampai meninggalkan dia, untk selamanya

cherii mengatakan...

maafkan aku yang terlalu memberimu harapan namun tak pasti. aku tak tau apa yang ada dalam hatiku,, hatiku ni kosong..
kau pantas membenciku, tapi aku mohon jangn pernah lupain kenangan yang dulu pernah ada..

Daeny Irawan mengatakan...

Meski kau pernah ada dlm hidupku, pernah singah mesti hanya mampir dlm hatiku, pernah membuatku bahagia meski kau lukai dengan kebohonganmu, pernahkah kau berbikir karma cinta itu ada dan akan kau rasakan suatu saat nanti ! apapun yg pernah kau lakukan ku berharap semoga kau tak pernah mengalaminya biar aku saja yg menerima karma ini karna aku masih sayang kamu adanya tp tidak untuk masa depan dan hanyalah pelepas dahaga di saat puasa cinta !



By : D43ND

Anonim mengatakan...

aku hanya bisa menangis dalam k'gelepan hati,..
semua nya telah hancur,. kini ku tak tau harus bagai mana.

semua hanya menjadi kenangan yang tak akan pernah kembali menjadi seperti dulu.. andai cinta kita d'restui mungkin sampai saat ini aku tersenyum d'sisi u,.

dan merasakan kasih sayang mu yang tak pernah mengkhianati ku.,

kini ku hanya bisa menyimpan semua kenangan itu dalam hati,. selamat tinggall kasih :'(

Nhenenx khoerunisa mengatakan...

semua tinggal kenangan,.. tak ada yg tersisa dalam kehidupan nyata,.
jika cinta kita d'restui mungkin sampai saat ini aku masih berada d'dekat mu,.
tapi kini sudah berbeda,. aku tak bisa lagi memiliki mu tak bisa lagi menggenggam tangan mu.

kini aku hanya bisa menangis d'bawah malam yang gelap nan sunyi,. kasih kenanglah aku dalam pikiran mu, ingat lah aku dalam setiap detik mu.

semoga kau bahagia bersama orang llain,.. sellamat tinggal kasih

afff mengatakan...

cinta membuat seseorang belajar untuk menjadi lebih dewasa karna cinta mengajari kita banyak hal
yah seperti ketika kita lagi sedih kehilangan seseorang yang sangat kita cintai

Anonim mengatakan...

cocok bngt kata kata nya.....buat gweeeeeeeee...............

Anonim mengatakan...

kalh kabehhhhhhhh nang demenn kuh...

AIS TOMODACHI mengatakan...

sakit yg sdang ku rsakn saat nie tdak separah skit hti ku ketika q meluhat kau dengan nya .........

AIS TOMODACHI mengatakan...

indahnya hti ini ketika kau peluk erat tubuh ku ....

Anonim mengatakan...

2 tahun tlah kita lewati bersama ,, tlah aku berikan smuanya saat bersama mu ,, namun knapa saat kau pergi meniti karier di tmpat yg jauh ,, kau berpaling pda cwe lain ?? apa kmu tidak memikirkan aku yang slalu stia mnunggu mu di sini ??
jika aku pergi aku tau aku yang rugi ,, tapi lebih rugi lagi jika aku trus berhubungan denga laki-laki yang tak punya hati,, maaf karna ku tak bisa trus mnahan rasa sakit nie ,, dan maaf bukan aku tak sayang pda mu ,, aku tak memaafkan tingkah mu karna RASA KECEWA ku lebih besar dari RASA SAYUANG ku ..
tapi yang pasti kenangan manis yang menjadi pahit itu ku pkir ku takan bisa mlupakannya ,,
dan makasih luka yang tlah kau buat ,, :(

by: LLIETZQQIIE 21.08.2010 ,,
smoga kau nyasar ke blog ini , dan baca ini

Anonim mengatakan...

terima kasih ea buat aku sadar betapa cinta kau tlLus kpda aku

wety mengatakan...

cinta yg dulu selalu buat aq tersenyum skarang menyakitkan ku...membuat ku menangis dan bersedih ktika aku kehilangan sosok indah dalam hidupku....

Anonim mengatakan...

Bagi saya......

Cinta itu... Cindolo' Na Tape...

yutoo tri amburadullz mengatakan...

mengapa kau ajari aku mencintamu,
bila akhirnya kau juga yang tumbuhkan kebencianku..

mengapa kau mencoba sembuhkan lukaku,
bila akhirnya engkau membunuhku ..

teganya ...

Anonim mengatakan...

bingung ngmongn cinta...
pkq'e cnta it assyyiikkk.

(-: YELINZ

Anonim mengatakan...

mengapa kita terlalu bodoh,kita sbenarnxa sdah tau klw kita tak mungkin bsa mndapatkan cinta drinxa,kasih syangnya.seharusnya kita sadar spa diri kita.tpi cinta tidak memandang semua itu,.

Anonim mengatakan...

cinta.
haruskah aq marah padamu? atau aq harus marah pada diriku krna kebodohanku?aq terllu mencinta'i dn menyayangimu shingga aq lupa akan siapa driku,laksana pungguk yang merindukan buolan,begitu malang nasibku.benar kata band st 12 cinta tu tak mesti harus memiliki,tpi itu salah,cinta itu harus memiliki karena itu Tuhan mnciptakan rasa syang,cemburu dan takut u kehilangan org yang kita cinta'i.by upick boyz (hampang )

Anonim mengatakan...

cinta itu memang berlebihan,, kadang sangat membahagiakan, terkadang sangat menyakitkan. 4 thun lamanya kita bersama suka duka tlah t lalui.... jga sepenuhnya cinta ini dengan jiwa dan ragaku,, namun knapa kau khianati hati ini?? semuanya tlah pergi.....

Profit Clicking mengatakan...

stiap hati yg mencintai pasti merasakn kerinduan. stiap kerinduan yg hadir menggoreskn luka d hati krna.. aku rindu kmu yg tak merindukanku..

anam mengatakan...

cinta penuh teka teki tak ada yang tau jlan ceritanya
kadang berakhir bahagia dan duka itulah cinta

Anonim mengatakan...

cinta yg sesungguhnya adlh:
-kamu masih bersamanya karena rasa sakit yang begitu dalam.
-kamumasih menerima kesalahannya karena itu bagian dari kepribadianya.
-kamu masih bersamanya dengan setia meski dia tertarik kepada orang lain.
-hatimu tercabik bila dia sedih dan murung.
-kamu masih bersamanya ketika dia tidak memperdulikan mu dan kamu masih menunggunya dengan setia.
-dan ketika dia menyakiti mu,kamu masih bisa memaafkanya dengan ikhlas.

jangan pernah sia-siakan cinta yang ada dihidupmu sebelum cinta itu pergi dan mungkin tak kan kembali lagi.

BY:VEBRY SUCI.I.S

nalomcuex mengatakan...

aq sedikit curhat boleh ea...
ne kisah aq saat ne...
kami memank da lama pacaran...
tp sayang'a cinta jarak jauh...
aq di medan...dy di jawa(powekerto)..
kemarin dy pulang kampung...
kami masih jalan hubungan..
1 bulan dy dikampung..
kami senang''...
bulan kdepan dy pulang lagi k jawa,,,
tp kami masih jalan hubungan...
sudah 2 bulan kmudian...
dy nlpon aq...
dy bilang dy di jodohkan ama anak namborunya..(bibi)
tp aq c gk percaya...
gmn menurut xan...
apa mngkin jaman sekarang sistem perjodohan???
ok..
sx pun itu benar...
knp secepat itu dy bisa terima laki'' itu????
knp baru 2 minggu putus sama aq..dy langsung buat status berpacaran di FB??
apa memank orang tu da lama pacaran tanpa sepengetahuan qu?????


begitu lah yg aq alami...
mohon doanya ea sobat..
supaya aq tetap tegar..
semoga sukses..
Amin.

Anonim mengatakan...

indah mungkin saat loe lagi jatuh cinta..
indah pula saat tu mnyatakan cinta,,
semakin indah tuh cinta kalo loe bisa memiliki dia..

tp mengpa loe skarang netesin air mta karena cinta??
dibilang bahagia ??
loe jawab tidak !!
TRUZZ KNPA ???
dia jawab "gue keselek buah cinta (perselingkuhan).

by bayu mrv binuang

Anonim mengatakan...

cinta,,,bicara tntang cintaa hal yg biasa,,,??? tp dngan minum teh btol sosro cinta yg mnyakitkan akn hilang,,,???



.fresh man,,,???
.by melyy

Anonim mengatakan...

cinta itu nafsu ..




≧◔◡◔≦
CHAPLIN

mandribuaton mengatakan...

Cinta membuatku bahagi,
cinta membuat kesedihan,
kasian deh gw,.

mandribuaton mengatakan...

Dimana-mana, di seluruh dunia, banyak orang membahas tentang cinta, e',,setiap manusia, mengapa?, karena cinta itu sejenìs permainan,.kadang membosankan,.

Raja Bayzura mengatakan...

terima kasih karena kamu telah memberikan rasa ini kepadaku.aku takkan pernah melupakan kenangan ini,karena inilah yang termanis dan terpahit untukku

Raja Bayzura mengatakan...

terima kasih karena kamu telah memberikan rasa ini kepadaku.aku takkan pernah melupakan kenangan ini,karena inilah yang termanis dan terpahit untukku

Anonim mengatakan...

sorry......tak kan ada air mata....

Firman Wazir mengatakan...

ku tau kau tak mncintaiku...
tapi percayalah...
aku akn ttap mncintai dan mnyayangimu...
dan jika suatu hari kau memebutuhkan seorang teman,
ingatla disini ad seseorang yang rela memberikan hdupnya untukmu....... :-)

Poskan Komentar


Silahkan Berkomentar

Mohon Kritik dan Saran Anda

Terima kasih

 
DMCA.com