Cap Kaki Tiga, Setia, Manfaat
Asus Notebook Terbaik dan Favoritku

Rayuan Gombal 2012 | Sms Rayuan Gombal Cinta dan Lucu Terbaru

Rayuan GombalRayuan Gombal 2012 | Sms Rayuan Gombal Cinta dan Lucu Terbaru - Cewek kadang suka jika di gombalin, tapi tidak sedikit juga yang tidak suka, karena memang tiap cewek berbeda tipe.

Sebenarnya bukan hanya cowok saja yang bisa ngegombal, Cewek pun juga bisa. Seperti di tulis dalam thread forum detik dengan judul Ternyata Gombal Wanita lebih maut dr Lelaki. Lihat disini

Rayuan gombal jika berlebihan, akan membuat orang yang bersangkutan males, lama-lama bisa ilfeel. Maka dari itu, kalau ngegombal carilah waktu dan suasana yang tepat.

Kebanyakan orang bingung untuk membedakan antara ngegombal atau jujur dari hatinya. Untuk masalah itu, tergantung diri sendiri, tinggal bagaimana Anda menyikapinya.


Berikut beberapa Rayuan Gombal | Sms Rayuan Gombal | Kata Kata Gombal

Rayuan Gombal Cinta

- Saat aku nggak SMS ke kamu, bukan berarti aku melupakanmu, tapi aku hanya memberi waktu buat NGANGENIN AKU !!

- Aku tidak minta bintang atau bulan kepadamu. Cukup temani aku selamanya di bawah cahayanya

- Gimana kalo kita berdua jadi komplotan penjahat: Aku mencuri hatimu, dan kamu mencuri hatiku ?

Aku pengen bersamamu cuma pada dua waktu : SEKARANG dan SELAMANYA.

- Jika aku bisa jadi bagian dari dirimu, aku mau jadi air matamu, yang tersimpan di hatimu, lahir dari matamu, hidup di pipimu, dan mati di bibirmu.

- Aku selalu berusaha tak menangis karenamu, karena setiap butir yang jatuh, hanya makin mengingatkan, betapa aku tak bisa melepaskanmu.

- Andai sebuah bintang akan jatuh setiap kali aku mengingatmu, bulan pasti protes. Soalnya dia bakal sendirian di angkasa.

- Kenapa aku tetap menginginkanmu walau kamu tak pernah punya rasa yang sama. Masalahnya, begitu sulit membuatmu mencintaiku, lebih sulit lagi memaksa hatiku berhenti memikirkanmu.

- Dingin malam ini menusuk tulang. Kesendirian adalah kesepian. Maukah kau jadi selimut penghangat diriku ?

- Aku ingin mengaku dosa. Jangan pernah marah ya. Maafkan sebelumnya. Tadi malam aku mimpiin kamu jadi pacarku. Setelah bangun, akankah mimpiku jadi nyata?

- Dulu aku heran, napa orang sampe berantem ? hanya karena cinta. Trus aku inget muka kamu, dan tiba-tiba, aku merasa siap menghadapi Perang Dunia Ketiga.


Rayuan Gombal Lucu

- Kalau kamu nanya berapa kali kamu datang ke pikiranku, jujur aja, cuma sekali. abisnya, ga pergi2 sih!

- Orangtuamu pengrajin bantal yah? Karena terasa nyaman jika di dekatmu.

- Sekarang aku gendutan gak sih ? kamu tau gak kenapa ? soalnya km udah mengembangkan cinta yang banyak dihatiku

- Tau ga knapa malem ini ga ada bintang ?? soalnya bintangnya pindah semua ke matamu?

- Jangan GR deh. Aku kangen kamu sedikit aja kok. Sedikit berlebihan maksudnya.

Cowok: Maaf mbak, jangan terlalu lama duduk dikursi itu, pindah deket saya saja?
Cewek: Loh? Emangnya kenapa??
Cowok: Biar gak dikerubung semut.. soalnya mbak manis sich?

Cowok : Aku didiagnosa Sakit jantung.
Cewek : Hah! Kok bisa?
Cowok : Iya. Jantungku selalu berdegup kencang bila dekat denganmu.

Cowok : Kemarin aku ke dokter mata. Kamu tau apa kata dokter?
Cewek : Apa? Parah?
Cowok : Kata dokter ada kamu di mataku.

Cowok : Kamu punya kunci apa aja sih?
Cewek : Kunci rumah, kunci mobil, kunci lemari. Emang ada apa?
Cowok : Punya nggak kunci untuk membuka hatimu kepadaku?

Cowok : Kamu punya peta nggak?
Cewek : Peta apa?
Cowok : Peta hatimu. Karena aku tersesat dan tak bisa keluar dari hatimu.

- Bapak kamu pasti seorang astronot ??? Soalnya aku melihat banyak bintang di matamu.

- Kamu pasti kuliah di seni pahat ya ??? Soalnya kamu pintar sekali memahat namamu di hatiku.

- Kakekmu pasti penambang ya ??? Soalnya banyak berlian di matamu.

- Kamu Mantan pencuri ya ??? Abisnya kamu mencuri hatiku sih!

Cowok : Aku suka senyum-senyum sendiri lho.
Cewek : Hah .. Gila Ya
Cowok : Nggak. Aku sedang mikirin kamu.

- Setiap malam aku berjalan-jalan di suatu tempat. Kamu tau di mana itu ? Di hatimu.

- Kamu merasa gempa gak ??? ada kamu yang mengguncang hatiku sih.

-Kamu pake Indosat ya ??? Karena sinyal-sinyal cintamu sangat kuat sampai ke hatiku.


Baca Juga : Kata Bijak | Kata Mutiara | Kata Kata Cinta

{ 421 komentar... Views All / Send Comment! }

«Paling tua   ‹Lebih tua   1 – 200 dari 421   Lebih baru›   Terbaru»
vicky virgiawan mengatakan...

cowo: kamu punya pancing gak .
cewe : buat apa .... ?
cowo : buat mancing hati kamu ke hati aku

haha rayuanx bagus bagus ;)) n lucu lucu x(

RahmatKoughaN mengatakan...

cowo : klo kmu jalan jgn deket deket sama bunga y..!!
cewe : emang nya kenapa..??
cowo : ntar bunga nya bisa layu soal nya kalah indah dengan kmu..hehee

rivo mengatakan...

cowok ; kamu les gitar ya???
cewek ; engga,kenapa emang??
cowok ;kamu kok jago banget melantunkan melodi cinta buat aku...

Anonim mengatakan...

Cowok: kamu punya obeng gkk??
Cewek: Buat apa?
Cowok: Buat nyongkel hati aku biar bisa di satuin dngan hati kamu....

joehart mengatakan...

cwok;kmu pnya uang seribu gk?
cwek;pnya ,buat apa?
cwok;buat bayar parkir dihati kmu.>>>>>

Ricky dhavinci mengatakan...

cowok :: aku mau beli piala ah
cewek :: buat siapa??
cowok :: buat kamu, karna kamu nomer satu dihatiku. . .


by. Ricky dhanvinci

Wahyu Katon Susila mengatakan...

cowo : kamu punya uang seribuan ga ??
cewek : buat apa ?
cowo : buat bayar parkir, lg bokek nih..
:)) hehehee

Anonim mengatakan...

cow : qmu suka main crayon yah..?
cew : kog tw..
cow : iyah, habis nya selama aku bersama kamu hidup kuh lebih berwarna..
;))

Anonim mengatakan...

cowo:bpa kamu pilot ya.???
cewe:kok tau sih.....
cowo:karna kamu tlah menerbangkan hatiku..:X

by:Ferdi

Anonim mengatakan...

cewe:bapa kamu tukang kuli bangunan ya...???
cowo:kok'tau
cewe:pntesan muka kamu kae adukan semen =))

by:Ferdi

Anonim mengatakan...

cowok : bapa kamu guru agama iya?
cewek : koq tahu sich.
cowo : soal nya kamu telah memberi cahaya di hatiku.

Randy Rukanda Hidayat mengatakan...

cowo : bapa kamu hakim ya ?
cewe : engga , kenapa gitu ?
cowo : karena kamu udah masukin aku ke penjara hatimu :-* :x

Anonim mengatakan...

cowok:neng bapak nya tukang somay yah ?
cewe:loh qok aa tau sieh..
cowok:soalnya panci emak saya dibuat dagang sama bapak neng...x(jiakakakak

eddy mengatakan...

cwo: qmu atlit reng y?
cwe: knpa???
cwo: krena qmu sllu berng-rnang d pkirn qu

proefz mengatakan...

cow: neng bapak kamu punya kipas angin ya??
cew: ih..akang tau aja!!
cow: pantesan tiap pagi hati eneng berputar putar di hati akang...
cew: akh..akang mah bisa ajah,,!!


:)) 8-}
chchchchcchch

gombal mengatakan...
Komentar ini telah dihapus oleh penulis.
gombal mengatakan...

Cowok : bapak kamu Penemu Ilmu Fisika yaah....????
Cewek : Iyaaa, Koq tau sich... ?
Cowok : abisnya kamu telah membuat rumus cinta dihati aku...

:D :)) :p :x

gombal mengatakan...

Cowok : kamu tau gak kenapa aku gak bisa berenang ?
Cewek : Engga tau, emangnya kenapa ?
Cowok : Supaya aku bisa tenggelam dihati kamu Hhehe....

:D =)) :))

Anonim mengatakan...

bapak kamu tukang gali sur yah.
karena kamu tla menciptakan mata air cinta didalam hati ak

Anonim mengatakan...

bapak kamu tukang gali sumur yah.
karena kamu tla menciptakan mata air cinta didalam hati ak

anjar mengatakan...

cwo: aku lg bingung nih..
cwe; emang knp?
cwo: klo 1+1= 2
tp knp yah kalo kamu+aku = cinta..

Candil mengatakan...

Cowok : dlu bpak kmu suka mancing'y??
Cewek : kok tau??
Cowok : pantasan aja muka kamu kaya ikan sepat...
:)) hehhheee...

rahmatanksmekjuara mengatakan...

cwo : bapa amuw penjaga internet ya...??
cwe : kq tau...??
cwo : karena kau tlah mendownload hatiku
:)) hehehe

Aysha mengatakan...

.Cowok : Cita2 kamu pngen jadi Pramugari yah ?
.Cewek : Kok tau sih ?
.Cowok : Karena kalau aku bersama kamu Hatiku terasa Terbang . dan berlandas di Hati kamu .

:D :x =))

Anonim mengatakan...

cowo;bapa kamu tukang gali sumur iiea ??????
cewe;ko tau sich...
cowo;karena kamutelah menggali samaradi hati aku....

daru mengatakan...

cow : km tau g klo aq tu ngeFans sma ST12 ??
cew : egGa,emngNya knp..?
cow : karNa aq slaLu STia utk di hati km..
.
.hoHo.. x(

Anonim mengatakan...

cowok : apa bedanya bulan ma kmu??
cewk : gak taw??
cowok : klw bulan hanya menerangi malam hari, klw kmu menyinari Quw sepanjang hari... iuuyyhh

ShuKma ji mengatakan...

cowok: bapak kamu guru kimia yah??
cewek: kok taohh??
cowok: karena kamu telah mengreaksikan unsur cinta di hati ku..
xixixixix
cewek: uuueeekkk, cuiihh.... plakkk x(
cowok: hik hiks hiks :((

gali ir.Bayong mengatakan...

cowok: hari ini mendung ya.
cewek: iya emang kenapa?
cowok: soalnya mataharinya ada di hati kamu sih..

arie mengatakan...

> Cowok : Cita2 kamu pngen jadi Pramugari yah ?
> Cewek : Kok tau sih ?
> Cowok : Karena kalau aku bersama kamu, aku cuma sebahu kamu :))

Anonim mengatakan...

^COWOX ;Bapak km pelukis yach...??
^cawex ;och..tau sich...
^c0w0x ;karna u tlah melukiskan cinta dihatiku....

Anonim mengatakan...

cow: jalan apa yg paling sepi ...??
cew: jalan hati Q ke hati mu ......
:))

obhy 09 mengatakan...

cowok : kamu suka pisang yaa ?
cewek : iya kok tahu
cowok : soalnya muka kamu mirip monyet..heeeeesihhhttp://us.i1.yimg.com/us.yimg.com/i/mesg/emoticons7/24.gif

pemalu mengatakan...

cowok : bapak km penggali kubur ea?
cewek : kgk tu, knp?
cowok : krn km telah mengubur aq d'hatimu..
:D

Anonim mengatakan...

cow: rumah kamu 10 ya?
cew: kq tau?
cow: cma asal nebak aja kq.....
8-}

muhammad Yogii mengatakan...

cow: bapak kamu tukang tambal ban ya ?
cew: emang knapa ?
cow: soal nya kau telah menambal luka di hatiku !!
cie ... cie ...x(

Anonim mengatakan...

cowo:bapa qmu pelaut ya,?
cewe:koq tau sie,,
cowo:krna qau tlah berlayar d! hti
ku,,


by:amier

AHG_UUN mengatakan...

cowo: bapak kamu, bukan bapak aku yah?
cewe: iiihh, kok tau?
cowo: #ngekk :)]

Anonim mengatakan...

cowok : kmu tau gk kmarin pas hujan reda, pelangi.nya tinggal stgah..??
cewek : enggak, emg knpa??
cowok : karena yg stgah.nya lg ada di mata kmu...

hahahasekkk.... =))

lebah mungiel luph persib mengatakan...

cwo:bapa kamu jualan sapu ea
cwe: koq tau sich(hehe)
cwo: krna senyumman mu tlah menyapu smua cwe d hati aq.
Hingga yg trsisa cuma kmu.
Cwe: soo sweatt
hahaha
:D x( =)) :p

monica p.s.p blogz mengatakan...

cowo :tau g kamu itu bagaikan terminal buatku
cewe :kok bisa?
cowo :karna kamu lah tempat pemberhentian cintaku

Anonim mengatakan...

:))

Anonim mengatakan...

cwo; bapak kamu kang bakso y
cwe; kog tau...
cwo;ia ni mangkok.x ktinggalan..
wkwkwkwkwkwk

Anonim mengatakan...

co

Anonim mengatakan...

co:bpak kmu orng minang ya???
ce:ya,,kok tau???
co: soalnya kamu tlah mendendengkan hatiku,,,,

Anonim mengatakan...

co:bpak kamu dulunya pembalap ya???
ce:iyaa,,kog tau???
co:tuh,,ban nya udah siap di tampal tuh...
ce: :@... blelepakkk

Anonim mengatakan...

co:bpak kamu tkang bajaj ya???
ce: iya,,kog tau???
co: tuh tdi kecelakaan,,meninggla kea nyaa....
ce: :'(,,, kmu bhong kan???
co: iyaaaa.... :),,,, bearti bpak kmu emng tukang bajaj yaa????

daffa mengatakan...

co:tau gak rumah ku dimana?
ce:gak tau?
co:rumah ku dihatimu.

Anonim mengatakan...

Cowo : Angka favorit kamu berapa ?
Cewe : 7. Kalo kamu ?
Cowo : Kalo aku suka angka 9.12.25
Cewe : Emang kenapa angka 9.12.25 ?
Cowo : 9 + 12 + 25 = I + L + Y = I Love You :))

noi mengatakan...

cowo : abis ini kamu bisa jalan gak?
cewe : jalan kemana?
cowo : nge jalan nin sisa hidup kita berdua

noi

Anonim mengatakan...

cewe : eh, sorry yah selama ini aku gak punya waktu buat kamu
cewe : emang sibuk kenapa?
cowo : soal nya sibuk buat mikirin kamu

Anonim mengatakan...

cwok : lihat danau d sana g'?
cwek : lihat, emang.x knp?
cwok : kdalaman danau d sn, s5 dalamnya dengan cinta aqw k qm .........

ciye ciye, ahay , asheeeeeeeeeeek

Anonim mengatakan...

cow: bapak kamu babi yahh?
cew: iya , kok tau?
cow: karna kmu telah horg horg kan hati kuuu

Anonim mengatakan...

cow: bapak kamu prajurit yaa?
cew: iya , kok tauu?
cow: karna kamu telah mendor dorrkan hati kuu

Arteta mengatakan...

cowo; kamu egois tau ga??
cewe; aku egois gimana???
cowo; kamu udah cantik, baik, smart, dan semuanya dehhh ada
sama kamu,,

ADIT mengatakan...

COWOK;bpk kamu pncuri ea ???

CEWEK;Emang kenapa??

COWOK;soalnya kamu telah mncuri hatie aku ???

fikri mengatakan...

cowo: ko aku liat liat pundak kamu aneh bgt si.?
cewe: emang kenapa.,?
cowo: bidadari ko ga ada sayapnya.,?
cewe: uuuiih, unyuu..!!

Anonim mengatakan...

Ikuti Kontes JFleece The Biggest Fans 2 berhadiah Ipad 2 , klik disini untuk daftar
http://www.j-fleece.com/fleecious/yuni_syahara

vrizcha mengatakan...

kmu taux nqqak' bedanya kmu sma garuda???? kalo garuda didadaku tapi kalo kmu dihatiku


wkwkwkwkwkwkwkwk :P
hassexx asseexxx =DDDDD

risma&cristya mengatakan...

cwo:neng,,nie akang kciih cermin bwt neng.................. cwek:bwt ap tuch kang?????????????????????????????????????? cwo:biar neng tuch tau kalo' neng itu cpertie bidadari:}

risma&cristya mengatakan...

cwo;neng kmrin akang itu nyuruh bidadari bwt jga neng,tpi tau gc', bidadari tuh blang ap???????? cwek:blang ap atuch kang...........................???? cwok:mzak bidadari jga bidadari...............::}}

Anonim mengatakan...

cwo: ibu kmu jablay ea,?
cwe: kok tw sich.!
cwo: kmaren habis ngewe sma aku,!
cwe: nanti aku yg nerusin kerjaannya,!

Anonim mengatakan...

cwo:bapa kamu ska loto y?
cwe:ko tau
cwo:karena km telah mengqituli hati aq

Anonim mengatakan...

cwox :`mkasih y udh nglaporin q k polisi,.
cwex :`EMNX KNP??
cwox :`krn q kn d jebloskan k pnjara htimu, .
cwex :`?????????

rafianto mengatakan...

cwo;adi aq kedokter hati
cwe;trs...kata dokter ap?...
cwo;kata dokter hati q bengkak..
cwe;aduh gmn nih..
cwo:gpp kok,di hati aq cma penuh akan nama mu

rafianto n putri azka mengatakan...

cwo:eh..bapak mu dokter y?
cwe:ah...sok tw lo.......
cwo:azzzzzzzzzz.........slekedep...

Anonim mengatakan...

cwo:bpak kamu bego ya??
cwe:iya
cwo:pantas kmu juga bego..,
cwe:mksudnya????
cwo:harusnya tdi kmu jawab "kok tw??" bego,.,
cwe:oo..,gtu ya,.,,,kok tau??
cwo:telat bego.,.,.
(brantem).,.

Anonim mengatakan...

cowo:bapa kkmu tukang ojek ya ??
cewe:ko tau sihh?
cowo:tuh tabrakan depan rumah ak...
hahaha

aziz karteng mengatakan...

co : rambut kmu d bondink ya?
ce : ya ne, knpa emk?
co : krna kau tlahh meluruskan hatiku untukmu

Rofi gani mengatakan...

Cowo : kamu cape ga ?
Cewe : emang cape kenapa ?
Cowo : karna kamu lari-lari terus di pikiranku

Ikwan mengatakan...

Cwo: Aq leh Pinjem Tanganya Gk?
Cwe: Emang buat pa?
Cwo: agar Cintaku tidak bertepuk sbelah tangan
Cwe: ow ow

Delthye carolyndez mengatakan...

cwo : sayang,Aku gak mw kuliahh..
cwe : loh trz klo ghak kuliah,mo jadi apa sayang??
cwo : Aku mo jadi petanii ajj..spy bisa tnem cinta di htiMU.

NIA mengatakan...

SEHARUSNYA JANGAN ADA KATA-KATA YANG TIDAK SOPAN DONKKKK..... SAMA SAJA KAN DENGAN MEMPERMALUKAN DIRI SENDIRI........ THANKS UDAH DI BACA........


SALAM AJH BUAT SEMUANYA........
EX;NIA SADULI

NIA NURAINI IDA RINANTI mengatakan...

RIDWAN:NIA BAPAK KAMU TUKANG ODONG-ODONG YAH...????????
NIA :KOK TAHU SIEEE,
RIDWAN:IYA DONKKK,,, KARENA KAMU TELAH MEMUTAR-MUTARKAN HATI KU....


WKWKWKWKWKWKWKWKWKWKWKWKWKWKWKWK........

IDA RINANTI

natasha fangela mengatakan...

cowok :: bapaak kamu pilot yaa ?
cewek :: ko tau ?
cowok :: iia, soalnya kamu mendarat tepat dihatiku
:D
wakkakkak ..

Anonim mengatakan...

Cwo:abis ini,kmu mau ke mna...??
Cwe:mau pulang.....mang knpa??
Cwo:g' usah ya,,kmu ke hati aku aja.....
Cwe:mau,,mau,,mau.....

Ras DionoW mengatakan...

Cwek: apa sich susanya ngomong, sms gak perna nelpon gak perna,
Cwok: aq gak punya pulsa, aq cuman ada kasih&sayang untuk mu..

Anonim mengatakan...

cwo : bapa kamu tukang sistik yah ??
cwe : kok tau ....
cwo : ini aku lagi beli ,wkwkw

Anonim mengatakan...

cwo:bpk u petani yah??????
cwe:itu dulu.......
cwo:ahhhh gax jadi aaaaaaah.....

Anonim mengatakan...

cwo:kamu tahu gak obat yg paling mujarab?????
cwe:gak,,emang apa??
cwo:obat rindu q pada mu...
wkwkwkwkwkwkwkwk
waguuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuu........

by:rohim java city

JhEn'boedaxz SkateHolliz mengatakan...

Cowok : Kamu punya kunci apa aja sih?
Cewek : Kunci rumah, kunci mobil, kunci lemari. Emang ada apa?
Cowok : Punya nggak kunci untuk membuka hatimu kepadaku?

Anonim mengatakan...

co : Bapak kamu,, banci ya??
cew :kq tau sih????
co : soalnya td malam aq sama bpak kamu,,
wkwkwk..

Anonim mengatakan...

CO:aq bleh nanya ga??
ce: ga...
co: y udahh :P

ayhue bohari mengatakan...

cowok: neng dirumah kamu ad lampu enggak ?
cewek: ad,emang nya buat ap bang ?
cowok: buat nerangin hati kamu agar kamu selalu ingat abang terus

ayhue bohari mengatakan...

romly : dirumah kamu ada listrik enggak ?
karina : ada,emang ny buat apa ?
romly : buat nyambungin hati kamu ke aku ....


hahaha :D
ini kisah nyata ..
ckckckckc

ayhue bohari mengatakan...

cwok: dirumah kamu ada pensil warna gak?
cwek: ada,buat ap?
cwok; buat ngewarnain hati kamu

Putra Percussion mengatakan...

cowok : ayah kamu pemain drum ya???
cewek : ach kok kamu tau...???
cowok : ia soalnya ayahmu telah memukul tabuhnya untukku agar segera masuk kedalam hidupmu...

Anonim mengatakan...

cowok:bapak kamu tukang paku y
cewek:emang kenapa ?
cowok:karena kamu dah memaku hati aku ke hati kamu

Anonim mengatakan...

Cowo : Bapak kamu arsitek ya
Cewe : kok tau
Cowo : karna kamu telah membangun cinta di hati ku

orick mengatakan...

cowok : bapak kamu dulu nya bekas kerja d sedot WC ea.. !!

cewek : kok tau sich kamu ..???

cowok : karna kamu tlah menyedot HATI aku ke kamu ..


heeheeh

Nanda Fitri mengatakan...

Co : kamu tau gak apa bedanya garuda sama kamu ?
Ce : Gak tau , emang apa ?
Co : kalo garuda di dadaku , kalo kamu di hati ku

hahay :)) keren yah .. Wkwkwkwk :xD

Nanda Fitri mengatakan...

Co : bapak kamu di pabrik lem ya ?
Ce : kok tau sih ??
Co : ya dong , karna kamu telah melekat dihatiku

hheheee .. suiit , suiit :xD

Anonim mengatakan...

Co : say, aku ke warung dulu eaa??
ce : ngapain??
co : mo beli formalin,.
ce : untuk apa??
co : untuk ngawetin cinta kita.

Yihhhhhhhhhhhhhhhhaaaaaaaaaaa,.

ayi nursyamsiah mengatakan...

cowok :: kamu tau gak apa beda'y rumus matematika sama kamu??
cewek :: nggak, emmang appa beda'y??
cowok :: kallo rumus matematika ittu susah diinget, kallo kamu susah dilupain...

Anonim mengatakan...

Wah virus Andre menyebar begitu hebat hingga semua bisa membuat kata.. wkwkwkwkw..kreatif euy..

Anonim mengatakan...

ue tau gk laut itu seluas apa??
seluas hati ue

Anonim mengatakan...

ibu kmu pelyan restoran yy ???

Anonim mengatakan...

cwo"ibu qmu pelayan restoran yy ???
cwe"kok tw sich???
cwo"karna qmu hari ini tlah melayani malam aku di sebuah ruangan,,.....hehehehehe,,....

Anonim mengatakan...

cowok:non amu punya lem G ngak ???
cewek:punya , buat apa'i ???
cowok:buat nempelin hatiq ke hati amu ,,,
hehehehe...

gak modal pek njaluk'an lemm ,,,,,

KOTA SUNGAILIAT mengatakan...

cwok;temenin aku yuk...
cwek;kemana..
cwok;kehati kamu...
cwek;ow so swett

yakobus mengatakan...

cwo : kmu suka makan keripik ya
cwe : kok tw ??
cwo : soalnya rayuan gombal kamu garing banget...

Anonim mengatakan...

cwo: memek kmu sempit ya?
cwe: kok tau?
cwo: kan smlem kita ngewe

Jomblo mengatakan...

CWO:Bapakmu tukang pembuat pintu ya?

CWE:Kok tau ?

CWO:karna kmu tlh membuka hatiku

frans panjaitan mengatakan...

cow: aq boleh nanya ngk??????
cew: boleh ngk ya . . .

Anonim mengatakan...

NINI SI ASEP ROCKREEZZZZ
PANCI BOLONG PANCI BOLONG..!!!

Anonim mengatakan...

cowo: bapa kamu tukang perabotan yah??
cewe: qo tau??
cowo: soal nya PANCI AKU BOLONG SAMA NENEK ASEP

Anonim mengatakan...

Cowo: kakek kamu namanya Kosasih yah??
cewe: qo tau sih??
cowo: soal nya kamu mirip wa enah sama mi kokom
cewe: jeh dasar di babet ku kompor bolong gera sia bedegong teh

Anonim mengatakan...

Cwo :bapak qmu tukang somay y...?

Cwe :qo qmu tau she,,?

Cwo :soal'a muka qmu pahit kaya pare..?

Anonim mengatakan...

Tman

hidup nhe emnk pnuh dengan perjuangan
qlo suatu saat nanti qau terjatuh
jangan menyerah bangkitlah dan katakan dengan lantang,,,!!


"siapa tadi yang dorong"

Anonim mengatakan...

Cwok:Km punya Tali ngk.?
Cwek:Emang Buat Ap..??
Cwok:Akk pingin njait hatiku am hatimu biar bersatu truzz

Anonim mengatakan...

Cwok:Bpk Km pembuat jaket y..??
Cwek: Kok Tau..??
Cwok:Karna klk deket km akk terasa hangat Truzz..!!

Anonim mengatakan...

Cwok:Bpk km Punya Tembak gk..??
Cwek:Klok Y..??
Cwok:Akk pinjem..??
Cwek:Buat ap..??
Cwok:Buat nembak km..!!

Wahyu Hutomo mengatakan...

Cwo : ayah kamu nama'a suradi ya??
Cwe : kok tau??
Cwo : adik ku~ :D

Taslim mengatakan...

Co:ayah Kamu tukang Pintu y
Ce:Kok Tau
Co:Karna Kau Telah Membukakan Hati Ku Padamu
Ce:Ohhh So Sweet

Anonim mengatakan...

cowo : papa kamu tukang teroris ya ?

cewex : kok taw ?

cowo : iye soalnya mati kmren

aim mengatakan...

Aku Cuma Dua Waktu Beersamamu Skrng Dan Selamanya

jecKO Gc mengatakan...

cowok : bpAk U,seorang Petani z, , , ,????
ceWek : og taU, , , ,!!!!
cowok : KrEna U tLah mnanam bEnih" cinta dhti_q, , ,
ceWek :so siiiissss, , , ,

jecKO Gc mengatakan...

Cowok : bpak U tkang parkir z, , ,???
cewek : og taU, , , !!!!
Cowok : krna tdi pagi ditabrak mObiL, , ,

kwkwkwkwkwkwkkwkwkwwkwkwk

jecKO Gc mengatakan...

Cowok :neng iqT ke apotik g'. . .
cewek :mau ngapain bang , , ,
Cowok :mau bLI obat, , ,
cewek :obat pa, , ,
Cowok :obat Pnawar rindU nEng,,,,
cewek :wkwkwkwkwkwk

Vhita Bubblle mengatakan...

Cowo : Apa Bedanya Kalender Sama Kamu...???
Cewe : Kaga Tau dech Banggg......!!!!!
Cowo : Kalo Kalender itu untuk satu tahun kalo kamu itu untuk selamanyaaaaaa..........................
Cewe : iiiiiihhhhhhhhhh soooo sweeeeeeeeaaaaaattttttttt.......

ali mengatakan...

cwo : bapa kamu tukang bangunan ya?
cwe : ko tau?
cwo : iya karna kau telah membangun istana cinta di hatiku..ahuy ser ah.

aly mengatakan...

banjir air bah lama kelamaan pasti akan surut juga.
tapi banjir cintaku padamu takan pernah surut sampai kapanpun juga.

my blog is my life mengatakan...

cOw @ iBu kM Guru GeogRafi Yah...???
Cew @ kOQ tw sCh.??
cOw @ cOZ kTa iBu kM cNtaKu KpdMu bGaikn aTmosFer yG mNgeLilinGi BuMi..!!! :-))

my blog is my life mengatakan...

Cow :: kLo Qu jDian sM kM,, pNgen Cpet qu pTusin...!!
Cew :: lho,,, kOq gtu mnK nPa???
Cow :: qu pNgen cPEt pTusin Hari tnGgal pErnkHan qTa.!!!
Cew ::*&%$#$$@$#^%^$^%# ToooTwiIttttttt

my blog is my life mengatakan...

cOw @ iBu kM Guru GeogRafi Yah...???
Cew @ kOQ tw sCh.??
cOw @ cOZ kTa iBu kM cNtaKu KpdMu bGaikn aTmosFer yG mNgeLilinGi BuMi..!!! :-))

sukron mengatakan...

cwo: bpak u pelaut ea,,,,
cwe: kok u tau???
cwo: karena u telah singgah di hatiku,,,,,
cwe: prettttttttttttttttt

adi riadi mengatakan...

cowok: bapak km nelayan ea..
cewek: kok tw...
cowok: karna hati Q telah nyangkut di hatimu...
cewe: aaa soo sweet....?

Adi RiadiInginBerubah mengatakan...

cowok: km tw gk tadi Q k'dokter jantung..
cewek: trus gmna prah gk..?
cowok: parah banget..
cewek: knapa..?
cowok: karana disetiap Q di samping km jantung Q berdetak lebih kencang..?
cewek: aaa soo ssweet..

ajeng mengatakan...

CWO:bapa qm atletik panah yw???...
CWE:ko' tau c???...
CWO:krna qm tlah memanah ht qw...

ajeng mengatakan...

CWO: bapa qm tukang jual hansaflast yw???...
CWE: ko' tau c???...
CWO: krna qm tlah menutup luka dhie ht qw...

paidi mengatakan...

cowok : non,amu punya bascom gak ,,,?
cewek : punya ,, buat apa ?
cowok : buat naruh cinta q padamu ,,,
uweeggggg ,,,,,

Anonim mengatakan...

:ibu qm pinter utek" lptop ia?
;emnk knpa?
:krna au tlah me-refresh htiquwh..
; wek cuih

Anonim mengatakan...

aq khan slalu mncintai mu ghea


rahmady

rahmady mengatakan...

aq gk bsa nglupain kmu "ghea ramadani"




by;rahmady

rahmady mengatakan...

rahmady:ynk,coba'in yuk
ghea:???????



by:rahmady

rampok mengatakan...

suaidi,blek yok

rahmadi mengatakan...

wai dk enak nean d wrnet nee

suaidi n rahmady mengatakan...

senangnya hatiku saat mendapatkan cintamu sampai tidak bisa di ungkapkan dengan kata-kata ....

rahmadi mengatakan...

eppp

rahmadi mengatakan...

waktu di kmputer u msih brapo mnit di ?????

SUAIDI mengatakan...

ap ram ?

Anonim mengatakan...

bapa kmu pemulung y
kog tw
hati2 aj dirumahku "pemulung dilarang masuk"

Rena mengatakan...

Wkwkwkwkwkw, gombalanya bikin ngakak mas...mantap

Anonim mengatakan...

.co: ayah kamu tukang kebun iia. ???
.ce: hLoch .!! kog tw . . ,????
.co: karna wajah mu seperti . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . .seperti SEKOP . .

Anonim mengatakan...

cWokk ; mmmmmmm......
jari-jari tangan kamu bagus decch ,,
cwekk ; oh yea ???
cwokk ; Tapi lebih bagus kalo add jari-jari aku di
di sela-sela nya

Anonim mengatakan...

cwok ;app beda nya bintang sma kamu
cwek ;mmm......gag tw ,, mank app bedanya ??
cwok ;bedanya ntu , kalo bintang bersinar di langit Tpi kalo kamu bersinar di hati aku
cwek ;preeeeettttttt

Anonim mengatakan...

'; BAPAK KAMU TUKANG KREDIT YYA??

CE;; '' HHA KOK TAHU SII KAMU...

'; TUH MUKA MU BELOM JADI...
WKWKWKWKWKW...

Anonim mengatakan...

co : aq tw,,qmu pzti jurusan seni musik.,
ce : iy,,kuq tw seh??

co : soal nya,, qmu tLah meN- do,.re,.mi,.fa,.sol,.la,.si,.,do,. Kan hati Q...

Anonim mengatakan...

co : ay,.aq mw berlayar,,qmu ikut gag??
ce : berlayar kmana ayank???

co : ke pulau cinta qmu...

ce : ihhh,,mkin syankkkKK decH..

Anonim mengatakan...

cwo: ayah kamu pencuri yach???
cwe: koq tau....
cwo: tuch di gebukin di komplek sebelah....
hahahaha

Anonim mengatakan...

cwo: bapak kamu tukang sol sepatu yach???
cwe: koq th sich...
cwo: kemaren gw liat kena rajia satpol PP..
cwe: masa sich... :'(

udo mengatakan...

co : kalo deket kamu bawaan nya pengen belajar terus deh..
cw : belajar apaan?
co : belajar jadi yg terbaik bwt kamuuu.....

prikitiwwwwwwwwww....

pangeran keog mengatakan...

cwo: neng aku pengen mie nie
cwe: mie apa sih bang
cwo: mieliki kamu seutuhnya neng
cwe: masak sieh bang

pangeran keog mengatakan...

cwo: neng aku pengen mie nie
cwe: mie apa sih bang
cwo: mieliki kamu seutuhnya neng
cwe: masak sieh bang

dika mengatakan...

gokil

dika mengatakan...

cwo:kaki aku pegel nih
cwe:memang kenapa?
cwo:abis ngejar cinta kamu sih

Anonim mengatakan...

cow:bapakmu jualan lampu yach..?
cew:kok tau sich
cow:yach taw nuw karena kamu sudah menyinari hatiku ...


hahaha gokiell
by:kukuh

Anonim mengatakan...

Cowok : Neng, pinjem Pakunya boleh gak?
Cewek : Buat apa bang.
Cowok : Buat Maku hatiku dan hatimu..!!
Cewek : #%$#$ Klepek + Klepek...!!

ILHAM P.A mengatakan...

COWOK :MBAK,BPK MBAK TKANG PANAH YA
CEWEK :KOK! TAU!!!
COWOK :KARNA MBAK SUDAH MEMANAH HATI KU

Anonim mengatakan...

hehe

. cwok : kemarin tahun baru amu kmna....
. cwek : gx kmna2,mang npa....?
. cwok : mzk sih gx kmna2 kyknya pas tahun baru amu da di
hti q
.
.
. hahaha

Anonim mengatakan...

cwo: bapak kamu ojek yach???
cwe: koq th...
cwo: tolong pintain kembalian'y donk...kmren gw bayar blm di kembalian...
cwe: ??????? sleketep....

Anonim mengatakan...

cwo: bpk kamu nelayan yach???
cwe: koq th....
cwo: karena kamu tlah mnjaring hati aku..
cwe: co cwiiittt

Anonim mengatakan...

bapak kmu udh mati yaaaaaaaaaaa





~#zapo 8d

Anonim mengatakan...

KAMU ITU KAYA HANDIPLASH YA, SELALU MENUTUPI LUKA HATIKU

pras kancil mengatakan...

co :neng ,abang mau ngomong nih .
ce : ngomong apa bang ?
co : Seandainya di dunia ini di pisahkan antara orang mampu dan tidak mampu ,pasti aku masuk golongan yg tidak mampu.
ce :loh kok gitu bang ?
co :karna aku tidak mampu ...........aku tidak mampu hidup tanpa kamu.
by :pras kancil

fahry ramadhan mengatakan...

cwo: sayang kemarin aku jatuh pa lagi jalan-jalan
cwe: ko bisa?
cwo: habis bayangan kamu nglangin jalan aku chiiih
cwe: ;) soo sweeett

Jefry Hia mengatakan...

cowk : yang, kamu tadi dah mandi belum...
cewk : blum, emang napa yank..
cowk : pantesan dari tadi tuh bau banget...
ternyata kamu ya..
cewk : #%^&*()_+)(*&

Anonim mengatakan...

preeeeeeeet

Anonim mengatakan...

cowok : sayang entar ikut aku kedokter yah!
cewek : mau apa? kamu sakit ya?
cowok : enggak. aku mau meriksain otak aku. soalya diotak
aku hanya memikirkan kamu.


#Galucubeud.

Anonim mengatakan...

Cowok : Ayah kamu tukang bototya,...?

Cewek : Kok bisa tau, sih???

cowok : Yaiyalah. Tuh banyak ember pecah dirumah,....!

t2 mengatakan...

cwok : yang tau ngak kuda apa yang bisa buat aku seneng ??
cwek : emang kuda apaan ?
cwok : kudapatkan hatimu

hehehehehehehe

Dandy Raharja mengatakan...

cowo;bapak kamu tukang jual elem nyah
cw ; kok tau sih
cowo:karna km telah menempel di hati ku heheh

by:dandy dax sakoabar

Dandy Raharja mengatakan...

cowo:td aku jatoh
cw:jatoh kenapah???
cowo:jatoh cinta sama kamu


untuk pacarku tersayang

by dandy dak pramuka sakoabar

Anonim mengatakan...

RWP Mengatakan


Cowok: Bapak Kamu kontrakin rumah gak ???
Cewek: Ya,Emangnya kenapa ???
Cowok: Soalnya aku mau ngontrak dihatimu biar cuma aku yang ada dihatiku,,,
Cewek: :* <3
BY:Randu WP

dika mengatakan...

cwo: kaki aku sakit
cwe: kenapa sayang?
cwo: habis jatuh ngejar cinta kamu??

dika mengatakan...

cwo: kamu kok seperti jin sih
cwe: kenapa,,kok bisa gitu sih??
cwo: iya soalnya kamu suka jinakin hati aku??

Anonim mengatakan...

TOLONG TERJATUH LANTAI 14 JATUH NNYA DI HATIMU

Anonim mengatakan...

ceW_tayanK...taU gaK ciNta amu kE akU tu kya' push up bRa...
cOw_huussstt..joRok ahH tayanK niE...knPa gtU ta caii..??
ceW_kaRena amU sLalu mEndukUng kU daN sLalu dEkat d haTi ku...
coW_hadehH...tayanK bisa ja...#cupz...muuuaacHh...(kEcuPan kEning)#

>>khusUs rayuan cEwek bUat cowok<<

Anonim mengatakan...

Cowk : neng boleh nanya jalan gk ?
Cewk : boleh, jaln kemana bang ?
Cowk : jalan menuju hatimu...

Anonim mengatakan...

cowo : kamu punnya anjing ya???
cewe : kok kamu tau/..!!
cowo : pantesan kemarin anjing kamu ngejar2 aq suruh balikan lagi ma kamu....
cewe : zzzzz

by : fadel ( kipli RMC Kocar kacir 87 )

Anonim mengatakan...

Cowo : rumah km di daerah eretan ya... ??
Cewe : Ko tau seeeee..!!
Cowo : pantesan kamu bau amis...!!
cewe : plaaaaaak plooooook (digampar bolak balik)





wkwkkwkwkwkwkwkwkwkwkkw :D

Anonim mengatakan...

cowo : bapa km jaga warnet ya ay??
cewe : ah masaaa..iya kali!! emang knp??
cowo : soalnya td aq liat bpk km lagi maen poker....
cewe : grrrrrrhhhhhhhhhhhh :((




hiekzhiekzhikez

heru revvolino mengatakan...

h :kamu tau gak klw aQ bisa gambar apa ajha kecuali satu hal !!
f : satu halny apa ??
h : gambarkan kebahagianQ sa'at bersamamu.. ;)>

Anonim mengatakan...

cow ; qm g cape ya???
cew ; cape knp bang???
cow ; mondar-mandir dht abang!!

Anonim mengatakan...

cowox : bapak kamu tukang listrik ya
cewex : kok tau..???
cowox : karena kamu telah menyetrum hatiku

hahahwakwakwakwak gkgkgkgk

candy kendil

AMBALAN JAGANALA-JAGAKARYA mengatakan...

co:ayah kamu tukang gorengan y???
ce:ko tau?
co:karna kamu telah mencirengkan hati ku

hafizzzd mengatakan...

bapak kmu petani y???
ko taw si
karna kau tlah menebarkan benih2 cinta d hati q

Anonim mengatakan...

klo disuruh milih aku mau jadi pns/nelayan,q psti akn milih jd org nelayan soalnya biar bisa menjala hati km tiap hari

Anonim mengatakan...

cowok:km tau gak apa persamaan km dg skripsi
cewek:apa syg?
cowok:klo skripsi tugas terakhirq tp klo km cinta terakhirq

Anonim mengatakan...

cowok:syg ap beda km sm matematika?
cewek:apa sweety?
cowok:klo matematika sulit dihapalin,klo km sulit dilupain

ananta mengatakan...

mantabs gan...

Co: syng km ska internetan ya?
Ce: Iya kok tau?
Co: Karna kw tlah mendownload hatiku.

hehehe

Anonim mengatakan...

bapak kmu maling ya
kok tw
tuh bpk kmu di rumah q

hehehehehe wkwkwkwkw (:-)

Raja Gombal mengatakan...

Cwo; apa bda kmu sma matrai…. Cwe; ga tau, mang apa,..? Cwo; klau matrai nempel di krtas, klu neng nempel di hti ku

ifa nagashi mengatakan...

Cowox:Kamu ambil jurusan apa???
cewex:Multimedia
Cowox:Koc bisa!!!
Cewex:Karna kau tlah mengedit cintaQ di haTimOe....
Hehehe....(^-^)

febian dhaffa mengatakan...

laki2 : bapak kmu nelayan y ????????

perempuan : kock tau ???
laki2 : karna kau tlah memancing hati MOE ke hati KOE

----< wkwkwkwkwk >----

aku mengatakan...

cowok: bapak kamu siapa?
cewek: lah?

Anonim mengatakan...

cow:bapakkamu dukun santet ya
cew:akh gak akh
cowk:akh jadi siapa yg bikin aku cinta kepadamu

By :JAY Kumat

Rilla Ayunindia Kirana mengatakan...

Cew : sayang,kamu punya jembatan gakk ?
Cow : Emang untuk apa ?
Cew : Untuk nyebrangin hati aku ke hati kamu :)
Cow : :))))

puput bae mengatakan...

cew: bang bapak kamu tukang sate yach....
cow;kok tau neng,....
cew: habis mukanya abang kayak kipas sate sich...


kwkwkkwkwkwkwkwkw ggghgggghhkkkkk

Anonim mengatakan...

cewe: lgi apa toe?????
cowo: lgi merenung,,,,,,
cewe: koq merenung, mank knapa????
cowo: gx knpa sich, renungin apa masih ada benih" cinta d
dalam hatimu untk diriku dan apakah aq memang pantas
untuk dirimu..........

Poskan Komentar


Silahkan Berkomentar

Mohon Kritik dan Saran Anda

Terima kasih

 
DMCA.com