Domain dan Hosting Murah

Kata Kata Gombal 2012 | Kata Gombal Lucu, Cinta, Romantis Terbaru

Kata Kata GombalKata Kata Gombal 2012 | Kata Gombal Lucu, Cinta, Romantis Terbaru - Kata kata gombal sering kali di pakai untuk merayu seseorang. Kebanyakan yang sering ngegombal adalah para cowok.

Namun, ada juga cewek yang suka ngegombal juga, perbedaan nya cewek lebih realistis dan halus dalam hal ngegombal.

Bagi Anda yang ingin merayu seseorang dengan kata kata gombal, Berikut beberapa Kumpulan Kata Kata Gombal dari berbagai sumber.



Kata Kata Gombal Cinta


- Saat aku nggak SMS ke kamu, bukan berarti aku melupakanmu, tapi aku hanya memberi waktu buat NGANGENIN AKU !!

- Aku tidak minta bintang atau bulan kepadamu. Cukup temani aku selamanya di bawah cahayanya

- Gimana kalo kita berdua jadi komplotan penjahat: Aku mencuri hatimu, dan kamu mencuri hatiku ?

Aku pengen bersamamu cuma pada dua waktu : SEKARANG dan SELAMANYA.

- Jika aku bisa jadi bagian dari dirimu, aku mau jadi air matamu, yang tersimpan di hatimu, lahir dari matamu, hidup di pipimu, dan mati di bibirmu.

- Aku selalu berusaha tak menangis karenamu, karena setiap butir yang jatuh, hanya makin mengingatkan, betapa aku tak bisa melepaskanmu.

- Andai sebuah bintang akan jatuh setiap kali aku mengingatmu, bulan pasti protes. Soalnya dia bakal sendirian di angkasa.

- Kenapa aku tetap menginginkanmu walau kamu tak pernah punya rasa yang sama. Masalahnya, begitu sulit membuatmu mencintaiku, lebih sulit lagi memaksa hatiku berhenti memikirkanmu.

- Dingin malam ini menusuk tulang. Kesendirian adalah kesepian. Maukah kau jadi selimut penghangat diriku ?

- Aku ingin mengaku dosa. Jangan pernah marah ya. Maafkan sebelumnya. Tadi malam aku mimpiin kamu jadi pacarku. Setelah bangun, akankah mimpiku jadi nyata?



Kata Kata Gombal Lucu


- Dulu aku heran, napa orang sampe berantem ? hanya karena cinta. Trus aku inget muka kamu, dan tiba-tiba, aku merasa siap menghadapi Perang Dunia Ketiga.

- Kalau kamu nanya berapa kali kamu datang ke pikiranku, jujur aja, cuma sekali. abisnya, ga pergi2 sih!

- Orangtuamu pengrajin bantal yah? Karena terasa nyaman jika di dekatmu.

- Sekarang aku gendutan gak sih ? kamu tau gak kenapa ? soalnya km udah mengembangkan cinta yang banyak dihatiku

- Tau ga knapa malem ini ga ada bintang ?? soalnya bintangnya pindah semua ke matamu?

- Jangan GR deh. Aku kangen kamu sedikit aja kok. Sedikit berlebihan maksudnya.

Cowok: Maaf mbak, jangan terlalu lama duduk dikursi itu, pindah deket saya saja?
Cewek: Loh? Emangnya kenapa??
Cowok: Biar gak dikerubung semut.. soalnya mbak manis sich?

Cowok : Aku didiagnosa Sakit jantung.
Cewek : Hah! Kok bisa?
Cowok : Iya. Jantungku selalu berdegup kencang bila dekat denganmu.

Cowok : Kemarin aku ke dokter mata. Kamu tau apa kata dokter?
Cewek : Apa? Parah?
Cowok : Kata dokter ada kamu di mataku.

Cowok : Kamu punya kunci apa aja sih?
Cewek : Kunci rumah, kunci mobil, kunci lemari. Emang ada apa?
Cowok : Punya nggak kunci untuk membuka hatimu kepadaku?

Cowok : Kamu punya peta nggak?
Cewek : Peta apa?
Cowok : Peta hatimu. Karena aku tersesat dan tak bisa keluar dari hatimu.

- Bapak kamu pasti seorang astronot ??? Soalnya aku melihat banyak bintang di matamu.

- Kamu pasti kuliah di seni pahat ya ??? Soalnya kamu pintar sekali memahat namamu di hatiku.

- Kakekmu pasti penambang ya ??? Soalnya banyak berlian di matamu.

- Kamu Mantan pencuri ya ??? Abisnya kamu mencuri hatiku sih!

Cowok : Aku suka senyum-senyum sendiri lho.
Cewek : Hah .. Gila Ya
Cowok : Nggak. Aku sedang mikirin kamu.

- Setiap malam aku berjalan-jalan di suatu tempat. Kamu tau di mana itu ? Di hatimu.

- Kamu merasa gempa gak ??? ada kamu yang mengguncang hatiku sih.

-Kamu pake Indosat ya ??? Karena sinyal-sinyal cintamu sangat kuat sampai ke hatiku.



Kata Kata Gombal Romantis


- Tak mungkin aku berhenti mencintaimu. Aku hanya bisa belajar hidup tanpamu.

- Aku pengen bersamamu cuma pada dua waktu: SEKARANG dan SELAMANYA.

- Kau begitu kucinta, hingga ketika bersamamu mati seperti bisa kutunda, dan tanpamu, hidup serasa tiada guna.

- Aku nggak menangis karena kehilanganmu, tapi mengetahui kau tak pernah berusaha mencegahku pergi

- Aku tak pernah tau kebahagiaan sesungguhnya, sampai ketika aku mendapatkan cintamu. Dan aku tak pernah tau derita sebenarnya, sampai aku kini kehilangan itu. Terima kasih telah mengenalkanku pada kedua rasa yang tak akan kulupa.

- Aku selalu berusaha tak menangis karenamu, karena setiap butir yang jatuh, hanya makin mengingatkan, betapa aku tak bisa melepaskanmu.


Baca Juga : Kata Bijak | Kata Mutiara | Kata Kata Cinta

{ 393 komentar... Views All / Send Comment! }

«Paling tua   ‹Lebih tua   1 – 200 dari 393   Lebih baru›   Terbaru»
Anonim mengatakan...

:-)

akbar mengatakan...

wkwkwkwkwkwk
perut ane sampek sakit gan.
ampun dah gombalannya.

jefrie martien mengatakan...

hahaa ..
saya suka itu.!

MUESE mengatakan...

X(

Anonim mengatakan...

:-*

Anonim mengatakan...

berhadiah Ipad 2, klik disini untuk daftar http://www.j-fleece.com/fleecious/yuni_syahara

souvenir tasbih cantik mengatakan...

hahahhhaahhh.... gomballll abizzzz

angelika mengatakan...

I like it

Gfaar mengatakan...

weiittss.. ganahan gan, gombalannya mau gua kasih ah, ke cewe gua..

Darkepsilon mengatakan...

`gombalannyya bagus2,.,.,!!

Anonim mengatakan...

Preeett..gombal abizzz..apa masih ngefek digunakan ke cewek jaman sekarang..xixixixi..

kata kata gombal mengatakan...

gombal abizz memang, csanga cucok buat yang suka ngegombal sama si do'inya biara coooocuiiiiiit......!

Anonim mengatakan...

gombal ya,,,,,,,,,,,,,,

tiyka mengatakan...

uichh...
gmbalnya..sru abizz.................

Anonim mengatakan...

WAPIKcoro cuyyyyyyyyyyy

Anonim mengatakan...

WAHHHHH,,,
.Gombalannya bkin cenat cenut........

Anonim mengatakan...

@dwi isnandari : bagus , gomball abis

imron mengatakan...

aduhhhhhhhhhhhhhhhh jdi gx thn mu d cba m cwe gmbln'ya!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!

dodi gusniadi mengatakan...

HHHHHHHHH :D

mojistihovi mengatakan...

Super

Anonim mengatakan...

tapi go,mbal 2 seru bngtz loch.....

ramses bona .S. mengatakan...

seru gombalnya ..
buat yang lebih seru .!!

herizal alwi mengatakan...

Wakakak...
Lumayan bikin senyum :)

fahreza mengatakan...

gombalan nya jitu juga ...

andhik firmansyah putra mengatakan...

g seru baget ceh

rizky mengatakan...

a

rizky mengatakan...

kwokwokowkwk ngakak gan baca nye . . . . .

Anonim mengatakan...

ledur

argodx mengatakan...

gombal abis euy!!!

Anonim mengatakan...

keren abis dech
hahhahhahahahaha
klo bisa di perlucu lagi biar yg minat lbh byk

tyazz kadec neaviea mozza mengatakan...

mantap gomblan'a
gsak syang!!!!!!!!!!

Hana mengatakan...

Hahahahahaha, mantap gombalanya, lucu banget

Anonim mengatakan...

oke dech gombalan nya...

Anonim mengatakan...

lucu taoo

Anonim mengatakan...

byasa ajah tuh

Anonim mengatakan...

bisa dipraktekan

Miftahul Fuji Handoko mengatakan...

keren-keren nie kata gombalnya, kapan2 mu coba;' ach...



Diponk 27 Blog

Anonim mengatakan...

bagus banget,bisa dong di coba

vika an9elika mengatakan...

eeeeeemb ba9uez b9tz tue ....

tpie ntue pasty 9ombal ya ...?

i like it

Anonim mengatakan...

hahaha I Like it

David_Arta mengatakan...

ini mah copy paste drie gombalan yg d gogle jg,..,
sma persis.,.,
:(

Anonim mengatakan...

yhea banyak yang copy paste ii gombal sini dunt

cwan krenz mengatakan...

mantap ueyyyy.....

cwan krenz mengatakan...

eh,,loe kira" donk klw ngegombal.,.,nympe2 q k'tgihan..

edi ismanto mengatakan...

bguuuuuuuuuuussss

didik mengatakan...

hhha..
asikkk bgd dah...
boleh dicoba

wkwkwkwk

Dijual Rumah mengatakan...

wkwkwkwk keren abis hahaha

Ditunggu kunjungan balik ya ke http://articles.century21.co.id

sion mengatakan...

gila gombalanxa terlalu

Anonim mengatakan...

gombalx gila abisss

Anonim mengatakan...

gombal abizzzzzzz

Anonim mengatakan...

GOMBAL NYA ASIK PANTEKKKKK CEK CEK CEK ANGOK BROOO OYON TUUUUK, bucuk tuk gombal anjing brooo

chacha mengatakan...

Hhohoho....
bnee2r gombal abiezZzZ dech I LIKE IT

Gombaln Versi 100
hahahha..........

ima mengatakan...

gokiel bgt............

hahaha.....

ima mengatakan...

gokiel buangetzzz....


I LIKE IT........

ima mengatakan...

gokiel buangetzzz....


I LIKE IT........

ELFA+Hottest mengatakan...

Co : Bapak kamu tukang bajaj ya?
Ce : Bapak aku udah meninggal!
Co : ?!@#*(_+)

#gagalgombal
#pergimenjauh

Anonim mengatakan...

gombal sekali

bayu diarsa mengatakan...

i like it,,
gombal banget,,

koyum mengatakan...

gombalnx ceru bngetttttttttttttt ceeeeeeeeeeeeee?????????????qu smpai puas

ki_ky mengatakan...

hahahahhahahaha...
kerennnn...

ki_ky mengatakan...

hahahqa

Anonim mengatakan...

Wiiihhh...
Kerenzz Abieeezzz

Anonim mengatakan...

.hahaha..
.gokiiiillll..

Anonim mengatakan...

hahahahahaha gokil abiest

ambzt mengatakan...

gombalnya gokil bgttt,,,,,
likeee dech,,,,,

didik mengatakan...

hhhhaa,,,, lucu

Vika Anjana mengatakan...

i really like it.. ^_^

Anonim mengatakan...

lucu, lucu, lucu
I LIKE DAH

Anonim mengatakan...

hmmm.....
bguzt dech, aq cuka it,i like it...

Raymond Bob mengatakan...

hahahaha
Gan RmanTis Bgets KATA2 nya ??
Qhu Ska Bgetzz
Smoga Tmbah Sukses YANG buatnya ??

Anonim mengatakan...

Cow : andai kmu peri aq akan patahkan sayap kamu
cew : kenapa lho kok di patahin?
cow : biar kamu nggak ninggalin aku dan bisa temani aku

aayyee By @huda

Anonim mengatakan...

Bagus'' GOmbalanya semoga makin Sukses

Anonim mengatakan...

Cow : andai kmu peri aq akan patahkan sayap kamu
cew : kenapa lho kok di patahin?
cow : biar kamu nggak ninggalin aku dan bisa temani aku

aayyee By @huda

Anonim mengatakan...

Cow : andai kmu peri aq akan patahkan sayap kamu
cew : kenapa lho kok di patahin?
cow : biar kamu nggak ninggalin aku dan bisa temani aku

aayyee By @huda

Dhean mas ugie mengatakan...

Gombal bnget gan...
Tp seru wat ngerayu pacar kalo lg ngmbek....

Dhean mas ugie mengatakan...

Gombal bnget gan...
Tp seru wat ngerayu pacar kalo lg ngmbek....

Pramuka Rekso Budoyo mengatakan...

@:: Cowok :: Kamu tau enggak mobil yg q bawa ini....
@:: Cewek :: Iya,q tau... Emang kenapa???
@:: Cowok :: Karena mobil ini telah mengantarkan ku menuju cinta ku ke padamu
@:: Cewek :: GOMBAL banget sich...!!!.Bisa aja kamu ini
@:: Cowok :: Ya bisa dong...!!!.karena wajah kamu itu seprti pidadari...

sudut hati mengatakan...

gubrakkkkkkk

sudut hati mengatakan...

gubrakkkkkkk

Anonim mengatakan...

wkwkwk
aduuh jadi gelak aku baca nya,.
wkwkwkwkwkwkwk,.

Anonim mengatakan...

kata ini terlalugombal sehingga hatiku geregetan

Aank mengatakan...

Waduh gombal banget bikin cewek kelepek2 to

fatih mengatakan...

gokillll abizzzzzzz.........................

fatih mengatakan...

goookkkkiiiilllll abizzzzzzzz

kata kata lucu mengatakan...

wah gombalnya ..sip banget gan ..terus berkarya...dan moga makin sukses,
salam kenal

Anonim mengatakan...

gombalane buagusssssssssssss..........

pacaran jdi sukses,,,,,,
smoga ceng buat sukses clalu........

Doy_SANZHY mengatakan...

nya lah alus kata2 gombalna

Doy_SANZHY mengatakan...

Nanti lw ge butuh sya akn pke jhhahahaha

july mikel mengatakan...

#GOMBAL-GEMBEL.COM

fariz mengatakan...

bapak km tukang bakso y

inijalanku mengatakan...

bapak kamu pasti suka nonton dunia lain yaa ?
iiihh nggak kok
lho kok kamu mirip setan ?

#keprett. :-D

didik mengatakan...

hhhhga lu cu

kata mutiara mengatakan...

romantis banget gan kata gombalnya

cieanci mengatakan...

hhaaaaaaa ammmpppeeekk ggggcccc kkkuuuuaaatt bbbccccaannyyyaaa

thietha mengatakan...

wiiiiihhhh roooomaaaantiiis bgt bkin bulu kuduk sampek brdiri semua dedhhhhh........./////////

Anonim mengatakan...

bisaa aja dah ahh,, aku suka kata-katanya, bagus dan lucu.

nanang mengatakan...

okkkkkeeeee

No_Name mengatakan...

Gobal cowo vs cowo !!!

a: bpk km jualan panci ya ?
b: kok tau
a: karana wajah km hitam kayak pancinya

1-0
"GANTIAN"

b: km suka mandiin kebo ya ?
a: kok tau
b: karna wajah km kyak eeknya kebo

1-1

Anonim mengatakan...

gombalan'a sich bagus,tpi ada gx gombalan utk cowok? kan gx mungkin aku ngerayu cewek!

asrorul arifin mengatakan...

-kamu punya pensil dan penghapus gak?
-punya buat apa?
-buat ngehapus nama orang lain dan menulis nama kamu di hati aku......

Anonim mengatakan...

gilaaaaaa beneer gan,..

adi riyadi mengatakan...

Cukup Mnghibur Tanks blog nya ae..

Unknown mengatakan...

lucu buanget

Esti Aprilianti mengatakan...

bagussssss :)

BIMBIM mengatakan...

Ha Ha Ha
Asik Ngerayunya kalo ada kata-kata kayak gini

Anonim mengatakan...

Krenzz

gmail mengatakan...

gue semyum kaya orng gila bro untung di kamr sendiri

Anonim mengatakan...

gokill.....

Lynda mengatakan...

awh ... sumpeh dawh ...
rayuannya maknyuuuzzzz

Kurnia mengatakan...

co ; bapak kamu tukang sedot WC ea ???
ce : kok tau cih !!!!!
co : ea niech ..... q butuh pertolongan bapak kamu....boleh g ??
ce : boleh .... apa ???
co : buat nyedotin wc aku,, dah penuh niech !!!! hahaha
ce : eeewwhh ... dasaar luuu

devi mengatakan...

kata'' unyu' uny' dech..

devi mengatakan...

co:moe pux' jarum gk,,cz q cm px' benangx jach..
ce:px',,mank bwt pach'n..?!?
co:bwt ngerajut jaring jaring cintha antara moe dgn quew...

wkwkwkwkwk...
asyek''..

alex mengatakan...

apik mas gomballe.
hahaha lcu''

alex mengatakan...

cow; say ,klau u jdi hujan d dnia cnta.u tau gak aq jd ap??
cew; emmm.petir mungkin.!
cow;y bkanlah.
cew;truss ap donk??
cow;aq kan jdi lautan n drtan yg siap mnmpng brbu cntmu yg kau brkan.
cew; ihh cucog dch hehehe

yunuz mengatakan...

cwok; ay,, ap bdanya kmu sma honda??
cwek; gx tau tu??
cwok; klau honda one heart.tpi klau kmu my heart ??
cwek;so sweet

Thoriq as-surur mengatakan...
Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.
Berita Aneh mengatakan...

Kata kata yang sangat bermanfaat, terus berkarya menjadi lebih baik :)

Arnold chyla mengatakan...

Uhuiiiiii,...

#sik asiiiikkkkkk

Anonim mengatakan...

KWKWKWKWWKWKWKWKWKW
INSPIRASI BANGET...

y.m.s mengatakan...

cwo: bpk km jualan motor ya !!!!!!
cwe: kok tau
cwo: soalnya km selalu melewati hati ku

Anonim mengatakan...

gombal kali

y.m.s mengatakan...

hi ! siapa aja boleh kenalan nggak ........

y.m.s mengatakan...

cwo : ax td mlm mimpi lho ....!
cwe : mimpi ap .......
cwo : mimpi naik pesawat .tau nggak ngp ax mimpi naik pesawat.......
cwe : nggak tau mmg knapa
cwo : krna ax naik pesawat mau ngelilingin hti kmu.....

intan maeylani mengatakan...

ka angel dan ka nisa slalu smngat ycccc

michell mengatakan...

kwan-kwan cheri belle dihati
chibi-chibi.

Aeilatakeda mengatakan...

Hahaha asekk asekk, aku suka sama gombalan nya hahaha :"D

Anonim mengatakan...

wwwwwwwwwwwwwwwwwaaaaaaaaaaaaaaaahhhhhhhhhhhhhhhhh...........!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!seru amt

JSpjpratama mengatakan...

gokillll bngtzzzzzz.............??????



I LIKE IT...........

BY DEDE PSV

y.m.s mengatakan...

mlm in ngegombal ap ya ...?????????

y.m.s mengatakan...

cwo : klo u jd burung aku jd bulu nya ya ?
cwe : iya , emng knp ?
cwo : kok nanya , ya pasti ax jd bulunya lh . coba bayang kn burung tanpa bulu ?

isal mengatakan...

"krng tkn prnh mnysl
jka hrz khlangan mutiaranya,,,
"daun pun tk prnh mnysl ktka hrz gu2r dr phon ny,,,
"mtahari tk prnh mnysl ktka
senja menjemput,,,
"bgitu ja es yg tk prnh mnysl ktika hrz mencair,,,
"tp aq akn sngt2 mmysl jka
jka khilangan org yg pling aq syg sprti dirimu,,,
YOU AND ME TOEGETHER FOREVER

faisal mengatakan...

kya ny ini bsa buat hti yg glau mnyadi bahagia dn semua itu hilang

Anonim mengatakan...

sawal mengatakn..

Paten gombal nya.. hahaha udh brpa cwek aku gombal pakai gombalan ini dapat 6 cwek sekaliguss..
hahahseeekkk ADd FAcebook Sawal D'wek

Anonim mengatakan...

Good DAhh ,

Anonim mengatakan...

waakakakakkkk..... lucu bgt... pas gw pake buat gombalin cowok gw, dia ngakak abis sambil muka nya malu2 gitu deh...

Anonim mengatakan...

gila sumpah
bisa saket nii perut gw gan.......

Obat Tradisional Demam Berdarah mengatakan...

terimakasih atas informasinya!!!salam kenal dan semoga sukses,,,

sri caem mengatakan...

like this eooo,,,,,"????

Anonim mengatakan...

bagus gati kata2 gombal mu sy salut ma km..................??????????

kata kata gombal mengatakan...

bagus2 bagus nih kata kata gombalnya, jangan lupa mampir kerumah, ada juga banyak kata gombal hehehe... :D salam kenal ?

i2sariah mengatakan...

gokil cing

Andhi ikram mengatakan...

A:kamu tau nggak rumus matematika sama kamu?
B:Nggak tau, apa tuhhhh??
A:klw rumus matematika susah dihafalin, tapi kamu susah dilupain!!!!!!

Anonim mengatakan...

Ditambah Lgi dong....Biar Lbih gombal... :D

kharet mengatakan...

cowo; kmu tau gk knpa cinta sperti gunting?
cewe ;gk tau' knpa?
cowo; biar pun sakit menusuk2 tpi bisa menyatukan,,,,, dri pda seperti gunting biarpun lurus tpi bsa memiosahkan???????????????

adoel mungez mengatakan...

hemmmm gombal abiezzz...........

titothecrusher mengatakan...

cowok : kamu tahu kan garam itu asin??
cewek : tau donnk..!!
cowok : kamu tau jga kn klo cabai itu pedas??
cewek : ya tau lahhh,,!!!
cowok : tapi kamu gk tau kn klo ak ska sama kamu,,,
cewek : ihhhhh ,, so sweet bnget >_<

Hans Brandal mengatakan...

Tau gk, td aq abis marah2 sama tukang bakso yg lewat di depan rumah aq | emang knpa? | abis di pake acara nawarin bakso spesial sama aq | trus knpa di marahin?? | krna di bagiku gk ada yg lebih spesial, selain km beph...!

#raja gombal

kharizma bizmaniac mengatakan...

nyontek dikit gpp khnt ??

info News Com mengatakan...

visit
http://libranomorseven.blogspot.com/

dwi mengatakan...

cowok :: kalau di suruh milih . . harta apa kamu ,. aku lebih baik pilih harta . .
cewek :: koq gitu sich ??
cowok :: karna harta ku adalah kamu

dwi destiani smp 13 baturaja mengatakan...

cowok :: kamu tau gak . beda garam sama kamu
cewek :: gak tau . apa beda ny ??
cowok :: klo garam asin . . kamu manis

jo mengatakan...

manteppp..lgsg di jajall..

Muchamad Eko Prasetyo mengatakan...

haduh jadi ga tahan dah . . .

Anonim mengatakan...

hahahaha cewek jadi klepek klepek kayak ikan kekurangan air :D

AhLiL N NuRuL mengatakan...

aDuh Aq eNdA TaHaN MeBdEnGaR GoMbAlAn NiCh.......????

Anonim mengatakan...

WawWw that's right

Patriciamc mengatakan...

Ampun dh maaaak..gombalan mautna...=))ώ@̤̥̈̊̇‎к̣̣̥=))ώ@̤̥̈̊̇‎к̣̣̥=))ώ@̤̥̈̊̇‎к̣̣̥=))ώ@̤̥̈̊̇‎к̣̣̥=)) :D/

AhLiL N NuRuL mengatakan...

AdUh KoK

iqbal ajie mengatakan...

mantep nih buat modal ngegombal tar malem minggu, he... ty yah gan...!

Anonim mengatakan...

cwo :bpak kamu tukang lampu ya..?
cwe :kok tau...
cwo :karna kmu tlah menerangi hatiQ....

nuerull ajja mengatakan...

hahahhahah..llucu2 tuh gomballan.a
jdi pngen digomballin
xixixixixixi:)

aditt cihh wily wonka mengatakan...

wkwkwk . . .
lucu gombalannya .

AhLiL N NuRuL mengatakan...

SiP GoMbAlAn Ya NiCh......

Anonim mengatakan...

hay all buka ya situs ini...www.photosfine.wordpress.com situs ini menyediakan foto-foto kualitas dunia

belihome social bookmark 2012 mengatakan...

mantap nih kata gombalnya,

Anonim mengatakan...

ini baru namanya gombal,

Anonim mengatakan...

Cwo:kemaren aku di rontgen,
kata dokter hsil copy scenennya nunjukin klo hatiku ada dua !
Cwe:Loh,, kok gitu ??
Cwo:iya ,ktanya ada hatiku dan hati kamu :)
Cwe:ahhh dasarr ,,kirain beneran !!!

Anonim mengatakan...

Cwo : Bapak kamu pasti ngefans sama syahrini yah ???
Cwe : hmm..kok tau ??
Cwo : tau donk,,karna kmu itu "sesuatu banget" buat aku !!
Cwe : haha ,gombal bnget :p

Anonim mengatakan...

Cwe : sayang, kita putus yah !!
Cwo : yah, padahal aku udah beli mobil buat kita jalan2 supaya gak kepanasan !
Cwe : hehe, aku bercanda kok yang bilang putusnya
Cwo : aku juga bercanda beli mobilnya,

Cwe : dasar setan Lu..
Cwo : Dasar cwe matre :p
hahaha

aselole mengatakan...

hehehehehe

Anonim mengatakan...

sedikit lucu ...

Anonim mengatakan...

mustain@
kamu tau gak apa perbedaan aku dengan panji sang petualang?
klu panji bisa menakhlukan binatang buas,tapi klu aku bisa menakhlukan hatimu........hehehe

riyos mengatakan...

bagus juga tuch....

Anonim mengatakan...

hahaha......
gOmbal abiEesssss......

Unknown mengatakan...

mantappp

Unknown mengatakan...

mantappp

Unknown mengatakan...

mantappp

Anonim mengatakan...

gagus sekali

Anonim mengatakan...

gagus sekali

Anonim mengatakan...

Wkwkwkwkwkk... Gombal abiizz!!!

dinaaa mengatakan...

keren bnget gombalannyaaaaaa........

cinox mengatakan...

haahaahahahhahha>>>>>>
y allh tulllonggg..........
gxkwattt

Anonim mengatakan...

Vidim da svratite ponekad na moj blog.Puno Vam hvala i želim Vam sve najbolje...
http://mojistihovi.bloger.hr

I see that sometimes stop by on my blog.Puno thank you and wish you all the best ...
http://mojistihovi.bloger.hr

Pekanbaru Hacker mengatakan...

rahma :vin kamu suka nonton bola yha???
alvin :kok tau ra??
rahma :iyha,soalnya bola nya ada dikedua bola mata kamu vin;-)

Anonim mengatakan...

Gokill............
^_^

Anonim mengatakan...

sampah

Anonim mengatakan...

hm,,,
mna ada cih cwe yg ga luluh law dgr kta2 gombal nhi.

febrichaynkmery mengatakan...

aseghh gan

Anonim mengatakan...

gombal indonesia mantap (o_o)

Anonim mengatakan...

X :Kamu orang cina ya.,.,
y :mmm kok tau
x :klau kamu ketawa matamu ilang,..,.
wkwkwkwkwkwkw

Unknown mengatakan...

Sumpah dh, .Gombal .

Anonim mengatakan...

kata-katanya manis sekali...?

Anonim mengatakan...

bapak kamu tukang service AC ya ?? soalnya kamu telah menyejukan hatiku ,,

roy mc mengatakan...

asik om...

gue minta buat cewek gue yak? hehhe

Anonim mengatakan...

Cowok : Kmu Mau KEmana ? JAngan tinggalin aku lah!
Cewek : KEhatimula ! Qhu GK kan tinggalin kmu

mkp city mengatakan...

mantap bngt.....gue suka bngt..

Anonim mengatakan...

hahahahhahahah
muanteppppppppppppppp

riiya mengatakan...

duch soo sweet
hahahahahahha

Anonim mengatakan...

cwo: satu satu ak cyang kmu
tiga tiga jga cyang kmu
cwe: loh 2'a ga da?
cwo: abz kmu ga da 2'a dhty ak..
xixixi iktt gmbell dehh

adie setya mengatakan...

gokil dah...
hahahahaha....

Poskan Komentar


Silahkan Berkomentar

Mohon Kritik dan Saran Anda

Terima kasih

 
DMCA.com