Cap Kaki Tiga, Setia, Manfaat
Asus Notebook Terbaik dan Favoritku

Kata Kata Cinta Romantis Penuh Makna dan Indah

Kata Kata Cinta Romantis Penuh Makna dan Indah - Kata Kata Cinta merupakan sebuah kalimat yang bermakna atau mengungkapkan sesuatu hal tentang cinta. Biasanya kata cinta akan sering diucapkan ketika sedang jatuh cinta.

Jika sebelumnya bloginfonews sudah berbagi tetang kata mutiara dan kata bijak, kali ini berbagi tentang Kata cinta

Kata Cinta | Kata Cinta Romantis

Di bawah ini merupakan kata cinta romantis karya sendiri yang sudah pernah saya share juga ( lihat : Sms Kata Cinta Romantis )

1. Tidak ada yang mampu membuat hati ini tersentuh, kecuali dirimu sayang, karena kamulah bidadari terindah dalam hidupku.

2. Wajahmu tidak membuatku takluk, senyummu juga tidak bisa membuatku tersipuh, kecuali ketulusanmu mencintaiku yang membuat hatiku bertekuk lutut di hatimu.

3. Aku tidak mencari kecantikanmu ataupun harta milikmu, yang kubutuhkan adalah ketulusanmu mencintaiku.

4. Kamu boleh berbangga hati memilikiku, karena akulah lelaki setia stok terakhir di dunia ini.

5. Cinta Itu adalah anugrah terindah dari Tuhan, Aku bersujud dan berdoa pada Tuhan, dan Akhirnya kutemukan Anugrah terindah itu yaitu Kamu.

6. Kebahagiaanku belum sempurna tanpa dirimu di sisiku.

7. Apapun yang kulakukan tidak membuatku bahagia, kecuali jika aku melakukan sesuatu hal untukmu.

8. Terima kasih sayangku kamu telah membuatku bahagia selama ini, untuk itu aku akan setia di hatimu hari ini dan sampai kapanpun.

9. Selama nafas ini masih ada, selama jantung ini masih berdenyut, aku akan mencintaimu dan membahagiakanmu.

10. Memilikimu adalah hal yang terindah dalam hidupku.

11. Aku menangis memilikimu, bukan karena aku sedih memilikimu, karena aku bangga mempunyai kekasih sepertimu hingga hati ini terharu.

12. Sebenarnya aku tidak pernah memilihmu, tapi cintalah yang memilihmu menjadi kekasihku.



Selanjutnya kata kata cinta di bawah ini saya dapat dari berbagai sumber di internet



- Seseorang tak akan pernah menyadari dalamnya rasa cinta sampai tiba saat perpisahan.

- Aku bisa menemukan kamu di tengah keramaian dengan telinga dan mata tertutup. Itu karena aku mencari dengan hatiku.

- Mekar mawar yang kautanam di hatiku, tercium wangi semerbak. Lambangkan segala sayang dan cinta, hanya untukmu seorang.

- Cinta tidak pernah sendiri. Cinta selalu mendua cinta adalah kau dan aku.

- Kamu bukanlah yang pertama untukku, tapi kamu yang terakhir bagiku.

- Jangan biarkan api asmara kita padam oleh tiupan badai cemburu. Kuingin cinta kita seperti bara yang makin benderang oleh hembusan angin.

- Jika kau pernah rasakan hidup sendiri, tak kan mau lagi kaurasa untuk kedua kali. Karena ketika bersamamu, yang kurasa adalah hidup.

- Berusaha melupakanmu, sama sulitnya dengan mengingat seseorang yang tak pernah kukenal.

- Maafkan. Kau boleh lakukan apa saja untuk membalasku, mencaci, memaki, tapi jangan pernah tinggalkan aku.

- Sepanjang nafasku masih berhembus, aku akan terus menjaga, menyayang dan melindungi satu-satunya kekasih hatiku.

- Lambat tapi pasti, merasuk ditengah keraguanku. Aku rasa aku jatuh cinta padamu.

- Cintai aku seperti aku mencintai dirimu. Sepenuh hati, tanpa paksaan dan tanpa kecurigaan.

- Aku pernah jatuhkan setetes air mata di selat Sunda. Di hari aku bisa menemukannya lagi, itulah waktunya aku berhenti mencintaimu.


Jika ada Kata Kata Cinta yang lain, akan segera di tambahkan.

Baca Juga : Ungkapan Patah Hati

{ 76 komentar... Views All / Send Comment! }

Anonim mengatakan...

hyyyy..... tmend2 qu aku mau koment nichhh kakak2 sm sh n 7 iconsss sma2 krenzzz kok byebye

rahfan mengatakan...

kata-katax sangat romantissssss banget ;)

opick mengatakan...

tukeran link yuk linkmu dah tak pasang

dayBlogging mengatakan...

Luar biasa..

Anonim mengatakan...

bgus benar

Anonim mengatakan...

prekettekkkk,,,,,,,,,........

GZK mengatakan...

yeii . hahahahahaa ....

Ardiansyah mengatakan...

mantap juga tuh

gund's selallu di sakiti mengatakan...

aku akan korbankan nyawaku ini hanya demi kamu,demi melindungimu,dan demi membahagiakanmu...
rasa cintaku ini kepadamu takkan tertandingi oleh apapun itu...

Anonim mengatakan...

malik sang pencrik cinta sejati...??

aiuw mengatakan...

alareeek

apik'e kta''e

bljarie pu'uw ..

putri mengatakan...

wiessss oke jga !!! jd pgen jiplax nich . . .

nyunyunt mengatakan...

kkren abiiiezzzz......

Anonim mengatakan...

cinta takkan prnah bisa bersatu apabila dihati masih ada satu kebhongan,suatu saat kebohongan itula yang akan membunuh cinta,tanpa kau sadari dan takkan terlupa dlam stiap sisa nfasmu

Dea ImoUtsZ mengatakan...

aQ Sangat Tertarik akan Semua Kata" INDAH itu...

y.m.s mengatakan...

kalo kata indah ad , kata buruk juga ad donk.......

Zulin Arghezt mengatakan...

tiasa yang lebih indah kcuali kisah cinta seorang remaja

senja/dikabut/hitam mengatakan...

boLeh euy kata2 nyaCh . . .

EgidHnZz mengatakan...

oK . . .

whiendha mengatakan...

,wow,,keren,,

,i like,,

youni.. mengatakan...

pas buanget...yg sedang dlanda cintrOng...

dion mengatakan...

mantappp

i2sariah mengatakan...

mantap cing

Anonim mengatakan...

sepzz bnget

ida nur mengatakan...

cinta itu sebuah anugerah yang terindah,,,yang tak terlihat,,
tapi dapat dirasakan,,,
dan rasa itu akan nyaman dirasakan,,jika cinta itu tulus,,
penuh kasih sayang,,,bukan nafsu

syamsi_newbi mengatakan...

mantap2 smuanya.....

syamsi_newbi mengatakan...

betul banget....

Anonim mengatakan...

aseeeeeeeeeeeeeeeeeekk

Anonim mengatakan...

Bagus bngeeettttt

asmaleni mengatakan...

cinta itu memang indah ... mencintai itu memang indah juga walau kadang kita disakiti...dan cinta yang tak kan pernah hilang adalah cinta sang khaliq kepada ummat nya.

Anonim mengatakan...

aku ingin mencintai seseorang karna Allah,,,

Anonim mengatakan...

jangan terlalu dalam mencintai seseorang karna pada akhirnya akan sangat menyakitkan jika kita berpisah drnya...

Anonim mengatakan...

mau donk...cinta

Anonim mengatakan...

mauuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuu dwonk d! gombalin


< <
_
wkwkwk

Anonim mengatakan...

kak aku minta 1 gombalan dwonk


please

Anonim mengatakan...

yang mau di gombalin sama aqyu silahkan aja komentar diwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwww.wwwwwwwwwww.oncomsendal butut

Anonim mengatakan...

kak cerry belle

aya nu daek teu jdi kabogoh abdi

lmun misalna aya sok arulin ka bumi abdi alamat na....

di kp rawa gebang ( kp. terkenal se indonesia ) 0k

by uing di bumi

Anonim mengatakan...

kk cerrybelle kalau pacaran sama kk smash

pasti dunia akan

kiamat

by dari orang yang nggak suka sama cerrybelle & smash

Anonim mengatakan...

kk minta gombalan donk 1000 rp aku mau jajan di hati kamuyank imut seperty boneka

dary orng yang pinter ngegombal sedunia

Anonim mengatakan...

kakak-kakak smash end kakak-kakak cherry belle



aq minta n0v3 nya dwonk


please...... aq mohon yach

by 0rang imutzz

Anonim mengatakan...

kk aku sangat suka sama kata-kata cinta yang kk buat

ajarin aku buat kata - kata dwong

by orang yang ingin ajrin kata-kata cinta

indah waek mengatakan...

cinta tu menyesatkan jika org slah menggunakan ny

Anonim mengatakan...

ka aku suka sama hasil bikinan kaka yang judulnya

KATA - KATA CINTA ROMANTIS PENUK MAKNA DAN INDAH

bagai mana kk bisa bikin kata kata itu kalau bisa

ajarin yaaaa kk

Anonim mengatakan...

ka makasih yua udah bikinin kata - kata itu

ka atur nuhun nya

Agen Bola Online mengatakan...

Thanks bro sharingnya,, keren..

Agen Bola mengatakan...

MANTAAPPPP BOSSSS.....

Ibcbet mengatakan...

Wah romantis2san nih sob,, but Oke deh, thanks infonya...

Obat Perangsang Wanita mengatakan...

Mkin mantapp nih postingannya... sukses bro

Kata Kata Cinta Romantis mengatakan...

so sweeet kata indahnya, tx ya

Anonim mengatakan...

sayang, cintaku ini tidak akan pudar, walaupun dicuci pakai RINSO, BAYCLEAN, dll

asam urat mengatakan...

makasih gan ,, nuhun pisan infonya

Anonim mengatakan...

Bagus uga ..
Ak jiplak eea ak berantem negh ma pacar aqhoe ..

Nur azifah dzuherman mengatakan...

Bagus juga kata2 nya ..
Oo ea bagi yang ingin berteman ma aq d fb in nama fb aq azifah maudy ayunda dan follow twitter aq @stevanie kyunnin

Anonim mengatakan...

dalam masalah cinta, aku ya aku, kamu ya kamu.
masalah siapa yang paling hebat adalah cerita yang membosankan.
karena kita satu.

Kata Kata Cinta mengatakan...

hm...maknyus ni kata kata cinta nya, makasih

nadiaananda mengatakan...

Makasih,, akhirnya tahu juga deh aku maksudnya.. :)

Jefry mengatakan...

keren ni kata2 cintanya..

Anonim mengatakan...

Tiada lagi rasa yang paling indah
Selain mencintaimu
Tak ada lagi yang bisa ku harapkan
Selain menyayangimu

Oh sungguh terlalu indah, rusaknya kenangan indah
Semua telah berubah, kita harus terpisah

Sungguh terlalu indah kenanganmu dan cintaku
Harus rela berpisah meski harus terluka
Sungguh terlalu indah kenanganmu dan cintaku
Harus rela berpisah meski harus terluka

Meski harus terluka

Sungguh terlalu indah kenanganmu dan cintaku
Harus rela berpisah meski harus terluka
Sungguh terlalu indah kenanganmu dan cintaku
Harus rela berpisah meski harus terluka

(sungguh terlalu indah kenanganmu dan cintaku
Harus rela berpisah) meski harus terluka
(sungguh terlalu indah kenanganmu dan cintaku
Harus rela berpisah) meski harus terluka

Tiada lagi

Erwin Saleh mengatakan...

Mntap gan, share lagi..
bagikode.com/berita

Ridwan Deathellss mengatakan...

Knp Cinta Mesti Ada...!
Kallu Akhir Ea Menyakit Kandtt ...!?

Ridwan Deathellss mengatakan...

Meskipundtt Kmu Gq Mungkindtt Kemballi
Lagie Sma Aku...
Tpi Aku Bahagia,...
Bisa Melihat Kmu Denga'andtt
Oranqq Yq Kmu Saynqq...!?
Kebahagia'andtt Kmu...
Sangat Berarti Buat Aku...
Meskipundtt Bukandtt Sma Aku...!?

Ridwan Deathellss mengatakan...

Knp Harus Ada Cinta ...
Bukandtt Ea Cinta Hanya Bikindtt Sakit Hatie...
Ea Memanqq Awall Ea Bikindtt Hatie Senenqq..
Tpi Akhir Ea Menyadih Kandtt ...
Aph Itu yq Die Nma Kandtt Cinta...!?

Ridwan Deathellss mengatakan...

Menqapa Harus Ada Yq Tersakiti Oleh Cinta...
Padahall Cinta Itu Indah...!?

Ridwan Deathellss mengatakan...

Cinta Itu Aneh Dandtt Unik...
Ketika Kita Sayanqq Dandtt Cinta Ama Dia...
Dia Mallah Berpura² Mencintai Kita...
Apakah Itu Yq Die Nma Kandtt Cinta ...
Cinta Itu Memanqq Menyakit Kandtt Tpi...
Apa Bila Gq Ada Cinta ...
Kita Gq Bakal'andtt Tau Aph Rasa Ea Cinta Dandtt Jatuh Cinta....!?

Berani Cinta Harus Berani Menqnall Air Mata.... ♥

Ridwan Deathellss mengatakan...

Cinta Emanqq Bukandtt Segala Ea...
Tpi Segalla Ea Butuh Cinta...!?

Ridwan Deathellss mengatakan...

Cinta Yq Dullu Hilnqq Kini Bersemi Kemballi...
Mudah²andtt Cinta Yq Ke Dua Kalli In...
Bisa Berjal'andtt Sampai Matie...!? Amien Amien Amien

Rama mengatakan...

Ni org bsanta cma maen jiplak ja,ni kyk aq nich maen contex ...... :p

qasem mohamed khair al-attar mengatakan...

Multi very cool, thank you for continuing this my http://attarmms.com/vb

Albuchory Muslim mengatakan...

sni,kursus lg ma q,haha

Albuchory Muslim mengatakan...

Co cweet..hahaha

ivan BandiTzzzz mengatakan...

Mantap le

Andhy Icha mengatakan...

cinta itu indah apbila kita gk salh memilih nya.tpi bila kita slh memilih nya cinta itu akan membawa kekecewaan N menyakitkan bila salh memilih nya.bila gk mau skit hati n kecewa jgan men cinta seseorg.lebih baik di cintai dri pd dimencintai.krn...........?lanjut

Sintia Bella mengatakan...

sip., kata cinta romantis ini sangat membantu.,. mantap gan..

Anonim mengatakan...

Mantap admin

ka,an mengatakan...

tapi cinta mudah berganti lain dengan sayang ,
akan selalu abadi .

wina mengatakan...

kata2 cinta memang indah apa lagi,kalau baru rasakanya, tapi jangan terlena akan cinta ,karna cinta bisa jadi racun ,bercinta lah dengan sehat sahabat ku sebelum terlambat:-)

Poskan Komentar


Silahkan Berkomentar

Mohon Kritik dan Saran Anda

Terima kasih

 
DMCA.com