Domain dan Hosting Murah

Foto Personil Cherry Belle Terbaru | Biodata dan Profil

Foto Personil Cherry Belle | Biodata dan Profil - Cherry Belle merupakan girlband baru yang mulai populer dan banyak di kenal para penggemarnya. Seperti halnya 7 Icons, Cherry Belle juga girlband yang mirip dengan girlband korea.

Cherry Belle beranggotakan 9 personil seperti Cherly, Angel, Anisa, Christy, Devi, Felly, Gigi, Ryn, dan Wenda. Girlband Cherry Belle mulai banyak di kenal ketika membawakan single pertama mereka yaitu " Dilema ".

Bagi Anda yang ingin mencari tentang cherry belle seperti foto Personil Cherry Belle ataupun biodata Personil Cherry Belle.

Berikut Blog Info News berikan Foto Personil Cherry Belle | Biodata dan Profil



Foto Cherly Cherry Belle

Cherly Cherry Belle
Profil dan Biodata Cherly Cherry Belle klik disini



Foto Angel Cherry Belle

Angel Cherry Belle
Profil dan Biodata Angel Cherry Belle klik disini



Foto Anisa Cherry Belle

Anisa Cherry Belle
Profil dan Biodata Anisa Cherry Belle klik disini



Foto Chrizty Cherry Belle

Chrizty Cherry Belle
Profil dan Biodata Chrizty Cherry Belle klik disini



Foto Devi Cherry Belle

Devi Cherry Belle
Profil dan Biodata Devi Cherry Belle klik disini



Foto Felly Cherry Belle

Felly Cherry Belle
Profil dan Biodata Felly Cherry Belle klik disini



Foto Gigi Cherry Belle

Gigi Cherry Belle
Profil dan Biodata Gigi Cherry Belle klik disini



Foto Ryn Cherry Belle

Ryn Cherry Belle
Profil dan Biodata Ryn Cherry Belle klik disini



Foto Wenda Cherry Belle

Wenda Cherry Belle
Profil dan Biodata Wenda Cherry Belle klik disini

Foto dan Biodata Kezia dan Stefani Cherry Belle pengganti Wenda dan Devi

Foto Kezia Cherry Belle

Kezia Cherry Belle
Profil dan Biodata Kezia Cherry Belle klik disini



Foto Stefani Cherry Belle

Stefani Cherry Belle
Profil dan Biodata Stefani Cherry Belle klik disini



Baca Juga : Smash

{ 852 komentar... Views All / Send Comment! }

«Paling tua   ‹Lebih tua   201 – 400 dari 852   Lebih baru›   Terbaru»
Anonim mengatakan...

ka chibi q ngfenz bngtz loh ma kalian
apa gi kak anisa, cantik bngetttttttttttttttttttt





by:atika di lampung

ADITYA mengatakan...

hay semua
trimakasih ya..comen2nya..kita semua seneng lho..punya twibi and twiboy's yg baik..ntar semua yg ktemu sama ChiBi..kita akan sebarin semua nomor hp kk2 ChiBi..
*JANJI

kita dari..Christy..Devi..Anisa..Felly.

bagi yg pingin nomornya kita semua..dateng ke BASECAMP baru kita..

Anonim mengatakan...

annisa mengatakan... kak ryn q ngefans buanget ama kkk. kakak anisa cntik bnget kyak kak ryn n uga smua prsonil cherry belle .emm kak buat lgu bru donk yg temany cinta !
slam mnis annisa /chibi 4rever.em kak q smp kalitidu 1,bojonegoro ,jawa timur.

lala siie bintank sagitarius mengatakan...

kk chibi..... kpn tmpil d bontang,,, pgen bgt ktemu kk..... qhu ngefens tw ma kk,,,, kk..... bsa gK mnta no.x,,???? aLx qhu mw berbagi cerita.......
085345772413,,,, itchu no qhu kk,,, ;-)
suksez zlalu yh kk,,,,,

>>HAPPY 21<<
4_ever

Anonim mengatakan...

ah...geuleulah..ku naon sih..pada ngefans ma s cherry belle??? apa sih hebatnya mereka???mereka mah cuma bisa ngekor doang.... GAK KREATIF!!!

V!z L0V3 u mengatakan...

chibi I LOVE YOU..........
..........................
hi xaxax" smanya........
knlin aq penggemar kalian sma.........
======================================
++++++++++++++++++++++++++++++++++++++

thankz JBU............................

Anonim mengatakan...

hallo my name is ananda oe fens kak angel kak angel cantik bangetttttt

gresia mengatakan...

anisa km kalau nyanyi itu lucu banget?bkin gemesin

Anonim mengatakan...

hyyyyy..kaq aniZa

cmua ka2q chibi muanizzzzzzzzzzzzzzzzzzzz

Anonim mengatakan...

ka angel makin cantik aja deach...... sukses selalu yeach.... aq doain semoga chery belle sukses selalu amiiiiiiiiiiinnnnnnnnn.........

putri agustina mengatakan...

ka anisa and ka wenda kmu benar benar cuantikkkk banget dan manisssssssssssss semoga punya pacar yang ganteng jugaaaaaaaaaaa


i miss you kakak chery belle
maju terus


"chbi chbi vorever".

Anonim mengatakan...

Aq ngefeNs deH ma kak aNisa,anGel,weNda,devi,cristy cHibi..........."

kak angel napa gx pcran ma kiki xo-ix??????????
kyk na srasi tuuuuuuuuuuu.............

Sukses SLalu

Anonim mengatakan...

by blitar kk anisa makin cantik dech nih q nge fanzz berat sm kk anisa kk cryzty jg makin cntk sm personil linnya semoga kk bs kesini y

Anonim mengatakan...

ka ryn aq admin rynism aq kls 6 namaku ditta tolong dong aq mnta no hp klo dh ada bls k nomor ini 085724298756

Anonim mengatakan...

Wahh kaka - kaka cherry belle aq fans berat kaka ... Terutama ka Christy ... Manieezzz banget kaya gula, pasti kemana - mana ga tenang soalnya selalu dicari sama semut, hehe, pengen bngt ketemu kak Christy sama personil ChiBi lainnya .. Aq di Bdg, kapan nih ChiBi manggung di Bandung ? Aq pengen banget ketemu kaka-kaka Chibi terutama kak CHRISTY .. Aq fans berat kak CHRISTY ..
I love you kak Christy and ChiBi ...

By : Via di Bandung

widya mengatakan...

hai kak annisa. aku fans berat chibi terutama kak annisa. aku anak SDN JATI SIDOARJO.kak annisa, boleh gag minta no hp nya?

dwikycheater mengatakan...

dari semua personil cherrybelle yg paling banyak fansnya
1. Anisa
2. wenda
3. christy

Bintang Mahardika Putra mengatakan...

ka wenda sm ka angel cantik banget yah kpn yah bisa ktemu sm chibi

amel~ ~ mengatakan...

kak ryn minta dong no.hpnx aku fens sekali sm kak

elsa twibhi mengatakan...

kk chibi maukan jadi temen facebook q

Anonim mengatakan...

kk semuana pda cntik

Bella Chintya mengatakan...

aq sangat suka dengan kakak CherryBelle , suksek ya kak , jangan sombong , meskipun orang bilang apa aja ,karna aq akan slalu dukung kakak , karna aq adalah TWIBI kakak slalu.........

Anonim mengatakan...

k'anisa cntix bgt dCh.....
cBa aq pNya kk kyA' k' anisa pzti sneeeeeeeeeng buaaaaangeeeeeeetzzzzzz.....
mga cherry belle tMbah poPuler ea..aMien

Anonim mengatakan...

hy kak chibi, nama ku monic aku fans bnget ma kakak...
apalagi kak anisa, maniez bgt dech kaya' gula...
oh ya,, sukses trus ya buat kak chibi?
semoga tetap mnjadi yg trbaik di musikal indonesia

Anonim mengatakan...

hay cherrybelle kue fasn bngeut sma qlian app lgie kka anisa cantik bangeut ...

Anonim mengatakan...

kak anisa ini aku eki dari cicalengka aaaaaku ngefans banget sama kaka
kak kalau kakak mau simpen ya nomor aku di phonebook kakak ni nomor nya 083874512072

Anonim mengatakan...

kak wenda akkkkuu ngefanzzzs cma kak wenda zoal nya kakak itu udah cantik imut lg
kaaak nieh cma bella kak tolonk simpen nomor aku yahhhhhhh 089654135267 kakak jangan lupa nelpon aku di cicalengka buuuannnnnnnnnyyyyyakkkkkkkkkzzzzzzzzzz eank nghefans zsamha khakz wenda lhooooooeeeeehhhhhhhhhhhhhhhhhh



KAKK WENDA CUANTTTTTHIIIEEEQQQQKZ
MUACHHHHHHHHHH
I LOVPE YOU FOREVERT

Bella mengatakan...

Kak Annisa cantik banget kayak aku

Jessica mengatakan...

Kak Anisa manis banget wajahnya kayak aku...hehehe

Metode Bisnis Online Memberikan Bukti Nyata mengatakan...

Semua orang pada ngomongin cherryballe

Irfanrawkskin mengatakan...

Love u Christy ChiBi mwah mwah :*

anggi tri utami mengatakan...

aku sukaaaaaa bangett sma cherry belle aku ska sma ka crysty ,ka chrysty canttiiiiiikkkk bangeet & suaranya bgusssssssssss bangeeeeeeett,ka wenda jga cnttiiik banget i love cherry belle by;anggi d banten

Anonim mengatakan...

hy kk anisa aku nge fansssssssssss bnget sma kk
kk bleh mnta no. kka gg
klo bleh aku seneng bngt
aku do'ain semoga
cherry belle sukses


[by:naysilla]

naysilla mengatakan...

untuk cherry belle aku akan slalu mendukung kalian

Putri mengatakan...

Kak christy akk CHRISTYERS ngefans bngt am kakak jga TWISTER TWIN

bleh mnta no.a gx kak ?

Niken puteri mengatakan...

Ka2k chibi cntik dh aku fanssssss chibi lho.ka2k chibi kapan2 dtg ya ke rumahku di sumedang.jl.dano no.82 dkt smk muhammadiyah.pleas ya kak chibi.aku tgu lho

anarhaeneir@yahoo.com mengatakan...

hay kak chibi cemuahhhhhhhhhhh
special wt kak wenda qw ng'fans bnget ma ka"k
aqw ana
kpan bsa knser nd' ambulu jember???????????

Anonim mengatakan...

kak anisa cantiiikkk bangett
kak devi suaranya merduuu

i like you all!!!!!!!!!!!!
YOU'r the best!!!!!!!!!!

debita albantani gunawan putri mengatakan...

hyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyy smuaaaaaaaaaa kkk prosnillllllllllll chery belle ygggggggggggg cntikkkkkkkkkkkkkkk2222222222222222 suaraaaaaa kaka bgus bngettttttttttttttt salam debita albantani gunawan putri salam di banten i love you cherry belle

debita albantani gunawan putri mengatakan...

halloooooooooooooooooooooooooooooooooooo semua kkkkkkkkkkkkkkkkk cherry belle salam debita albantani gunawan putri diiiiiiiiiiiiiii bantennnnnnnnnnnnn i love you kkkkkkkk cherry belle

Cicik kustianingsih mengatakan...

q suka cerry bell apalagi ma gigi dan cristy

Risma Chibi mengatakan...

ka cherry belle sukses selalu ya qu kan slalu dukung kaka bagaimana pun caranya aku tetap mndukung kaka. oh ya dari salah satu personil chibi aku pilihnya ka ANISA. soalnya kaka itu manis cantik imut lgi coba ajj kaka pacaran sama kaka kiki xoix aku seneng bnget kali. tpi aku cuman nyaranin ajja ya ka ANISA I LOVE YOU SO MUCH. sukses selalu chibi. I LOVE CHIBI. by risma chibi.

Anonim mengatakan...

aduh semuanya ko cakep ya bingung deh oh ya bwt ka ryn met ultah ya entar hari senin bye bye

Anonim mengatakan...

iichh kkak chibi kog cntix2 bgt sicchhhh....
q ngfans bgt loocchh ,, pa lgi kk anisa n kk angel,,
mga chibi ttep success truz yy...
n mga laguny tmbah bnyak n bgus2...


by:dwy

Anonim mengatakan...

kak nisa kak manizzzzzzz kali
sprti ku ririn
kakak mau ku jodohi sm kak rafael
mau kn

JANCOK mengatakan...

ADOOOOOOOCHHHHHHHHH hari gini ngefans sama CHERRYBELLEK...??
udah PLAGIAT,,, malu-maluin indonesia looooo.......
FUCK CHERRYBELLEK,,, TRUTAMA CHERYL DAN GIGI

JANCOK mengatakan...

ADOOOOOOOCHHHHHHHHH hari gini ngefans sama CHERRYBELLEK...??
udah PLAGIAT,,, malu-maluin indonesia looooo.......
FUCK CHERRYBELLEK,,, TRUTAMA CHERYL DAN GIGI

Anonim mengatakan...

Hay , q niken. Q ngefans bgt ma kak GIGI dan kaka'2 cibi yg lain, datang y ke semarang,
*pleas.....

siput mengatakan...

kak kapan bisa tampil di kota Malang, Jawa Timur ?

Anonim mengatakan...

ka ryn chibi love you

nur mengatakan...

cherry beelle cantik2 skali

Anonim mengatakan...

Ya ampun,,,cantix semua dech....
apalagi K" Angel n K" Anisa

By: Angel at Bandar Lampung city

Anonim mengatakan...

kakak2 cherry belle kapan kak ke yogya?,semoga kakak tmbh SUKSES ya, salam buat kak ryn,kak anisa,kak angel,kak christy,kak felly,kak cherly,kak gigi,kak devi,kak wenda ya???
I LOVE YOU CHERRY BELLE

maulina nur sueroya mengatakan...

kakak cherry belle cantik2 deh,aku ingin bertemu langsung.kapan2 berkunjung ke rumahku ya.i love you full cherry belle.by maulina nur suroya

ririn sartika putri mengatakan...

kak nisa koq maniz kli ya
boleh pa egak ririn mntk no ny

Anonim mengatakan...

KAK ANISA&KAK DEVI CANTIK BANGET DAN SUARANYA BAGUS BANGET. KAPAN YA KAK AKU BISA BERTEMU SAMA KAKAK CHERRY BELLE?

Anonim mengatakan...

KAK ANISA&KAK DEVI CANTIK BANGET DAN SUARANYA BAGUS BANGET. KAPAN YA KAK AKU BISA BERTEMU SAMA KAKAK CHERRY BELLE?

sovia mengatakan...

kak angle aku akan menyayagi mu sam pai hayat nanti akan datang .

salam manis : sovia
I LOVE YOU KAK ANGLE .

dani irawan mengatakan...

cherrybelle mudah2an sukses ya
jga slalu jadi impian cmua orank y.
kak annisa apa kbar mudah mudahan baik" aja.'

aku doain dech semogha cherrybelle sukses clalu.

amienn..

nie dari aku dan teman".

angga bondhel mengatakan...

Bondhel ANPES THEGAL

gue salut banget dech 5 CB personilnya cantik2 suaranya bagus2 penampilannya juga OK.............

Anonim mengatakan...

hmm,,, kak christy and kak ryn cantik abizzz....

i like chery belle

Anonim mengatakan...

k angel cantik banget dechh....?, bikin aku ngepens banget ma kk.

Anonim mengatakan...

k angel cantik banget dechh....?, bikin aku ngepens banget ma kk.

Anonim mengatakan...

wah foto kaka anisa,christy dan ka wenda cantik cantik ya

Anonim mengatakan...

apa sich ,,, bggusx cherybele jiplak snsd baru !
udikk nie ,,,, (+*))))

Anonim mengatakan...

cherybele uuuuuddddiiikkkkk !

Anonim mengatakan...

plagiat snsd baru stop sudah , norakkkkk !

Anonim mengatakan...

aq cmn ska ma christy,wenda,felly,ma devi,cox mrka cntik,n imutx 2w gc di buat"klw yg lain kyk cherly,gigi,i2 imutx d buat"jdx kyk lbay gy 2w klw angel mukax kyk org korea v suarx krng bgz,klw anissa 2w orgx sok cantik,jadi intix imutx 2w jgn di buat"lebay tw gc sy apa lagy sy fely
by:saujin(super grl's)

Anonim mengatakan...

qu ska bnget ma kka2 CHERRY BELL
PA LGI MA KKA2 felly ka felly imutzzzzzz
bnget chi

ex:jihan nak cxarang

Anonim mengatakan...

qu ska bnget ma kka2 CHERRY BELL
PA LGI MA KKA2 felly ka felly imutzzzzzz
bnget chi

ex:jihan nak cxarang

Anonim mengatakan...

hai kak namaku isna,aq tinggal di Yogyakarta,alamat langkapnya,Barak 2 RT 01/RW16 ,margoluwih,seyegan,sleman,YOGYAKARTA.

Kapan sih kakak-kakak cerry bell datang ke yogya,aq kan ngefen.........sssss banget ama kak cerry bell,terutama sama kak ANGEL.
please deh kak aq tu ngefen......sssss banget ama kakak,apa kakak enggak kasian kalau fens kakak menurun,apalagi kakak kan juga belum pernah ke yogya kan,maka dari itu kakak pergi ke yogya DONGGGGGG,PLEASE...... dan akan aku doa kan agar kakak sehat selalu,bertambah rezeki,selalu disayang sama fens,tambah disayang sama orang tua,dan selalu ingat kepada yang diatas. AMIN........... YA ROBBAL ALAMIN.

Anonim mengatakan...

cantik....cantik....cantik,

citis sejati ,,,,, mengatakan...

ech ,,,,, udah dech g' usah ngina-ngina 7 icons , emankx cherybelle tuch lebh baik ap dr 7 icons !!!!!!

cherybelle tuch gatal semuax jadi !



dasar kammm semua tuchh uuuuddddiiiiikkkkk !

fina mengatakan...

wah... kak Anissa cantik buangeeet deh
kak anisa chibi aku boleh nggak minta nomor teleponnya kakak
pleeeeeeaaaaassssss

fika mengatakan...

Hy kakak tetap semangatya aku akan doai kakak kami di ruma mendoakan kakak




salam manies : fika dari jember

tata mengatakan...

hy kakak kakak cherirrybelle aku akan mendoakan kakak





salam manies :tata di jember

Anonim mengatakan...

Ka' ANGEL,ka' RYN,ka' ANNISA minta no HP nya donk ka' .ini no hp q ka' 081939200243

Anonim mengatakan...

i love u full mbak wenda....................

Anonim mengatakan...

ka tetap semangat yach jangan pantang menyerah teruz maju hidup CHERRY BELLE

Anonim mengatakan...

kk chibi kok cannnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnntik banget terutama sama kk ryn and kk annisa q ngefansssssssssss bngt ama kk semoga chibi makin sukcesssssssssss aja




by:lusi(lutfi and siti)

anin mengatakan...

Kk angel ucantik bangetttt... i like kk angel

Anonim mengatakan...

kk fotonya bagus banget
main dong ke semarang aq tunggu
semangat aq tetap dukung kk untuk menghibur masyarakat INDONESIA!!!
CAYO SEMANGAT!!!

Anonim mengatakan...

..Kak ANISA ama Kak WEnda paling cantik DEch d,CHIBI
I LOVE U SOOMUCH KAAAAAKKKK.......

Anonim mengatakan...

..Kak ANISA ama Kak WEnda paling cantik DEch d,CHIBI
I LOVE U SOOMUCH KAAAAAKKKK.......

Anonim mengatakan...

..Kak ANISA ama Kak WEnda paling cantik DEch d,CHIBI
I LOVE U SOOMUCH KAAAAAKKKK.......

Anonim mengatakan...

..q paling Suka ama kak ANISA ent kK wenda
i love u soomuchhh.hhh......


BY: WIANTRI

Anonim mengatakan...

kAK anisa mnta nomb hp ny docnggg...

Anonim mengatakan...

kak.anisa cntik bnget aq ngevens ma kak anisa moga kakak2 yg ada di band nya cherry belle zukzes ea amien ya robal alamin.............,,,,,,,????????!!!!!!!!!....,,;;;''';';

april mengatakan...

kakak anisa cantik kaya bidari kakak devi juga semua kakak cherrybelle cantik

Anonim mengatakan...

chrry belle ini akan asifa nama ku cayla ka mu natik

Anonim mengatakan...

chrry belle ka mu suwara mu bagus sekali

rosa zlalu adha N Eby zlalu adha mengatakan...

hallo kakak-kakak cibi
aku pengemar berat kalian low
terutama kak devi,ryn ,gigi atau smua nya ajha dech
tambah cantik ajha dech.........

Anonim mengatakan...

"kk cherry belle tuch cantik bgt sech terutama k' christy n k' annisa ..... eh k' boleh minta no hp ny' gag?"

Anonim mengatakan...

.hy k" chiby aq arifah dr ponorogo, i like it k' christy, k' annisa, k' gigi, n k' felly, ow yahh... q mau tnya k" chiby kpn k ponorogo soalny' twiby dr ponorogo udach nunggu low,, cpet dateng k ponorogo yah k'.... n jgn lupa aq mau titip salam k k" chiby ....

Anonim mengatakan...

aku nge fans banget sama cherry belle... apalagi aku paling ngefans sama kak anisa sama kak gigi chibi. semoga cherry belle maju terus....

LOVE IS YOU CHERRY BELLE......

Anonim mengatakan...

love is you cherybell

eva fens beratnya cherry belle mengatakan...

hai kak cherry belle aqu ngefren banget sama kak felly kak tau gx ultah kakak tuh hampir zamasama ultah aqu, kak dateng ke cirebon donk.karena aqu fens berat nya cherry belle ch
iiibi...chiiibi...chibi ha..ha..ha..


by:eva twibi

Anonim mengatakan...

kak angel mintaka nomorta by tiara

cha mengatakan...

kpan kx cerrybelle ke bkl,,, aq fanz berat k2x .... pha lge ma k2x annisa,,,

SaLmA (_-_-_) (^_^) mengatakan...

semua orang pda lebay .. pke acara dukung cherrybelle segala lah pdahal cherrybelle gk punya akal ngikutin girlband korea maksudnya cherrybelle tuh ngikutin SNSD bisanya photo copy orang .. gk level mah cherrybelle .. huuu

Anonim mengatakan...

kk cerry belle q ngevens bgt kk kk chibi kk wenda cantik dekh n imoooooeetttttttt

ervieta mengatakan...

au pngent bgt dech ktmuu ama angel chibi,felly n christy...
kpn yaaaaaaccccccccchhhhh bsa ktmuuuuuuuuuuu....

Anonim mengatakan...

ka fely.aku suka banget ama kak fely sama kak cristy .
aku tya novita sary.sekolah di sd 3 sindang asih.kapan2 tampil ke sd aku yah!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!


i love you cherry belle

Anonim mengatakan...

kak anisa cibi berapa yang beragama islam

from chibi tulungagung mengatakan...

kakak2 cherry belle ku nge fans bgt ma kak chibi terutama kak felly kak annisa ama kak wenda sebenarnyaku orang tulungagung tp ku tunggu kalian di kediri

Anonim mengatakan...

kak gigi kpan dtang x ke kdiri q nungguin nich kak q mnta no hp x donk klo gag bleh kakak pelit ,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,plizzzzzzzzzzz dechhhhhhhhhhhhhhhh kak from chibi 4ever tulungagung

Anonim mengatakan...

kak angle kakak cccccccccccccccccccaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaannnnnnnnnnnnnnnntttiiiiiiikkkkkkkkkk deh sama kak ryn kapan kapan kr rumah ku donggggggggggg pliiiiiis di kota wisata cibubur komplek coatesville sc 5 no. 30 dan sc 5 no. 33 di dekat sport club pppppppppppppppppppppppppppppppppplllllllllllllliiiiiiiiissssssss salam yuka dan zara

Anonim mengatakan...

bangsat sia Chibii,,

AINK LP.Underground

ESTRILIAN AINUN RIZQYAN mengatakan...

hayyyy kakak" cerry belle


q ngfens banget kakak" cerry belle


karena kakak" cerry belle itu imut" & lucu"


kakak" cerry belle kpn dtang le trenggale jatim????


kak q minta smua nmr hp kakak" cerry belle


kak tlong hbngi no q ini 087755113232

ESTRILIAN AINUN RIZQYAN mengatakan...

hayyyy kakak" cerry belle


q ngfens banget kakak" cerry belle


karena kakak" cerry belle itu imut" & lucu"


kakak" cerry belle kpn dtang le trenggale jatim????


kak q minta smua nmr hp kakak" cerry belle


kak tlong hbngi no q ini 087755113232

Anonim mengatakan...

qw padamu anisa
asoyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyy

ANGGIE FITRIANA mengatakan...

CE CRISTY CANTIK BUED KYK BIDADARI, Q NGEFENS SMA KK PKOKNYA
CHERRY BELLE LOVE FOREVER

RISCA KRISDAYANTI mengatakan...

kak ryn kok cantik bangeeeeeeeeeeeeet sich.q pngen kak ryn jadian ama kak ilham smash.soalnya q efans kak ryn sma kak ilham. semoga JADIAN

ANGGIE FITRIANA twibiiiiiiiii mengatakan...

CHIBI CHIBI CHIBI HA HA HA HA
ISTIMEWA

BUAT KAK CHRISTY MOGA DPT PACAR HEHEHEHEHEHEHEHEHEHHEHEHEH

cangcuuttt mengatakan...

o atuhhh o mna loe cibhi nya pajuin loe anjingggg,what cibhi si loba ngabacottt

dhiyah dilowey d'linstar mengatakan...

kk chibi aq pngen bnget liat akk scara langsung

Anonim mengatakan...

kak ceryy bell kok cantik2 ya.aku ngefen banget sama
kak angle,kak ryn,kak anisa dan kak wenda

Anonim mengatakan...

kakak anisa cantik bangaaatt
I LOVE YOU kak anisa

anisa chibi mengatakan...

hallo ka wenda dan ka cristi

Anonim mengatakan...

''cb konser'di MADIUN'dong di sana banyak fens''nya looooo


pliiiiissssss

Devi Twibi mengatakan...

Kakak-kakak Chibi apa kabar?
Kakak-kakak Cherry Belle tambah cantik banget deh terutama kak Devi, Kak Angel,dan,KAK Ryn.Tapi yang lain juga cantik kok walaupun gak secantik mereka bertiga.
Buat aku yang paling cantik itu:
1.Kak ANGEL
2.Kak Ryn
3.Kak Devi
4.Kak Christy
5.Kak Felly
6.Kak Gigi
7.Kak Anisa
8.Kak Wenda
9.Kak Cherly
Semoga kakak-kakak Chibi tambah skses ya.

Devi Twibi mengatakan...

Kak Angel imut banget cantik pula.
Ke Semarang dong kak.

Anonim mengatakan...

iih chiby cantik2 bngt apa lgi ka angel dan kristi ,,pngen rasa nya ktmu langsung sma chiby slny aqqu ngfans bngt sma chiby ,, buat kk2 chiby jngan smbong ya sma fans nya,,aqqu slalu dukung chiby ,,, and vidio LOVE IS YOU nya bgus bngt lho,, LOVE IS CHIBY ,,,,

Anonim mengatakan...

hayyy kax annisa.........


salam manis dari dyah....:D

Anonim mengatakan...

kakak2 cherry belle kapan kalian ,manggung d BDG aq rindu ni pengen ketemu

Rosa Twibi #ka'wenda.ka'Nisa # mengatakan...

skrg chibi ada di @sman 8 malang lohh

Anonim mengatakan...

cherry belle aku suka terutama sama kak Ryn tapi aku gak suka sama kak wenda

Anonim mengatakan...

aq ga suka sama ka cherly karena dia orangnya sombong.....

ijal mengatakan...

hy mba angel.. mw g jdi pasangan q.. hehehe q serius ne,

silvia mengatakan...

aku fans cherybelle apalagi sama kak Anisa,Ryn,Wenda,Cristy,Felly,Angel.makin lama makan cute aja nich and bauty,

Anonim mengatakan...

sukses wt klian....g da kt" yg bs q ucpkn slaen doa yg sll q kumndngkn...smga q bs spt klian...tp dlm arti laen,,,brjuang trs y...tp jgn trllu centill..jlek tw....hehehe...bcnda dng...

viana mengatakan...

hai k' ryn kk cantik bgt sich kalo senyum kk jangan sombong & tetep baik ya meskipun kk udah terkenal dan tetep sukses ya untk chibi

ISNA mengatakan...

hai...kak namaku isna hidayatul choiriyah,aku dipanggil isna,aku kelas6 sd muhammadiyah gendol6,aku tinggal di barak2,rt01/rw16 seyegan sleman yogyakarta diy.

HEPPY BRITSDAI CHERRY BELLE.semoga panjang umur dan semoga CHERRY BELL tetap maju teruz karirnya,tambah banyak fenz.AMIIN

kak aku tu ngefenz........banget sama kak ANGEL.kakak please dong datang ke yogya aku tu kangen banget....please ya kak please...... atau kalau kakak engak mau datang ke rumah aku,kakak dateng ke semarang aja datangnya kesini lo kak,ke Lawang sewu,Pelabuhan semarang,terus ke Maerokocoya kak,Please..............akutu sangat mengharap kan banget.Yaudah ya kak babay.aku cinta CHERRY BELL.I LOVE YOU CHERRY BELLE

christina mengatakan...

Waw pada cantik" semua ea semoga ja chibi makin sukses selalu

Anonim mengatakan...

chibi i love you
aku fans berat kalian
kalian seperti bakpao yang empuk dimulut dan kenyang diperut.........

diana mengatakan...

hai...
kak HAPPY BIRDTHAY bwt CHERRYBELLE semoga tambah sukses

Anonim mengatakan...

hai kakak aku putri aku fens sama smah y kak,aku dukung 100%.......

Anonim mengatakan...

hbdjksxhfdksfrhdkfhdlfjdkgtjfjfrwhggvtjkrjdekrjekrjejrfndn











MANTAP DEHHH....
BUAT CHIBI......

Anonim mengatakan...

kakak cherry belle kapan ke maros

sari putri ra mengatakan...

halo kakak anisa lg kp in
kakak anisa cantik banget dan imut dan manis
aku juga ingin ketemu kakak2 kesini mau pekenalakan nama aku sari putri r aku mau foto baleng kk

Rifai17 mengatakan...

wah, mantapz nih foto-fotonya. Cantik cantik...
hehehe

puspa rini mengatakan...

kak chibi aku fans berat kalian smua terutama ka christy dan anisa aku pengen banget ketemu sma ka chibi . coba aja ka christy pacaran sma rafael smash kalo ka anisa sma bisma smash aja kan sma 2 cakep ........


by :puspa rini bukit waringin blok f2no27 , bojonggede bogor. ka chibi aku minta no ka christy dan ka anisa dong ke no . 08812321083 ......

Anonim mengatakan...

kesini dong aku ingin ketemu cibi di purworejo jateng

Anonim mengatakan...

kak gigi adalah hidup kuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuu

Anonim mengatakan...

kak gigi adalah hidup kuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuu

Anonim mengatakan...

kak gigi adalah hidup kuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuu

Anonim mengatakan...

kak gigi adalah hidup kuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuu

Anonim mengatakan...

cntik dr mnanya, kyk gitu diblg ctik, ga ad bgus2nya gitu, maksa, tbel di make up, plagiat woo

cahaya_hati mengatakan...

melllllllllllllassssssssssssssssssssss

afif mengatakan...

aq ngefans baged sma kk'' chibi......... smoga klian smakin sukses, q slalu mendukung kalian.....

by:afif

Anonim mengatakan...

ChiBi ChiBi emang Istimewa bgt buat ak. . :) <3

Berita Aneh mengatakan...

cantik-cantik memang
apakah sifat aslinya cantik juga ya ?

yunita mengatakan...

chibi chibi chibi hak hak hak haaaak.... Chibi ilove you full... aku paling ngefensss sama kak Anisa, ...

Nadia & Qhiky mengatakan...

I'ts a beatiflu nigh
Car looking for something dam to you
Hey Chibi
I think i wanna marry you

nisa dan erlita mengatakan...

kak anisa dan wenda pokoknya semuanya deh ke mi mukhtarul ulum sumberejo madiun nglames

Anonim mengatakan...

chibby chibby chibby :D

Nia valent mengatakan...

buat kak angel chibi kak auryn chibi dan kakak2 cherrybelle lain nya q sk 5 kalian smua dan q muu kakak2 smua dtng ke kota q ya salam twibi ponorogo nia salam manis balik nya

Anonim mengatakan...

kak christy, kak felly, dan kak anisa cantik banget......................

resky mengatakan...

kk chibi cantik semua ya

wira mengatakan...

kk aku nge fans bngt sama kk chibi

wira mengatakan...

kk aku nge fans bngt sama kk chibi

twibi rangkas bitung mengatakan...

kak gigi aku riska febri yanti aku fens berat kaka chibi apa lagi gigi chibi.kak gigi ke rangkas donk klo da suting chibi chibi burge suting nya ke rangkas bitung ja sma kak lainya tpi aku jga ngefans banget ma smua personil cherry belle
by riska febri yanti

Anonim mengatakan...

kaka2 ceryy bele tetap semangatya
dan aku suka sama gaya ka ryn dan felyy

Anonim mengatakan...

hai kak wenda menurut aku kak wenda paling cantik di cherri belle
oh ya kak gimana sih cara biar muka aku jadi cantik kaya kak wenda dan kakak2 cheribelle lainnya

Anonim mengatakan...

hy kak boleh nanya kalau rumah kakak chibi nya dimana yha

aku suka ma cherybelle aku mau foto bareng ma cheryblle
jangan sombong yha chrrybelle
aku akan do'a in semoga kakak menang selalu
:))))))))))

Anonim mengatakan...

kak anisa cantik banget...aku gefans bnget 5ha ka2k

Anonim mengatakan...

untuk cherry belle smoga bisa sukses and go internasional , eits tp jgn lupa ya sma twibi and twiboys . yg slalu mendukung cherry belle

dina nur amalia mengatakan...

kk chibi bagaimana kabar-nya kalian semua pasti cantik salam manis:dina nur amalia

dina nur amalia mengatakan...

kk chibi bagaimana kabar nya

Anonim mengatakan...

kk'.." cerrry bellle imoetzzz bgtzz


by,,, cewek cantik {aliaz nia he..e..e..e..}

Anonim mengatakan...

kak annisa kapan - kapan dtng ke makasar dong!!!!
by:ilham

wilda elsiana mengatakan...

Cherry bell....
sukses xlalu yach..!
kakak2 semua'a beutifull..
q suka ma semua lagu'a chiby..!!
I LIKE CHIBY..!
'-'

By:Wilda

Aqila Azizah R mengatakan...

@ Wenda : favoritku dia cantiiiiiikkkk sekaliiiiiiiiiiiii........rambutnya panjaaaaannggg Luv U Chibi

sekar and riski mengatakan...

mnta nmr'y donx ka2 chibi .....



by;fans brt cherry belle

y.m.s mengatakan...

kakak-kakak , cherry belle itu istimewa.................

buat kakak-kakak, cherry belle love is you

and always i'll be there for you

Anonim mengatakan...

HAI CHERRY BELLE QU NGEEEEEEEEEEEFANS BANGET QU PUNYA FOTO KALIAN QU SENENG BANGET LOH KAK
kak nama ku leila qu tinggal di cirebon kk kpn2 nyanyi di cirebon ya kak
aku dan teman2 ingin mjdi girl band seperti kakak

by:sweety girl

Anonim mengatakan...

kak cherry belle qu ngefans baanget termasuk kak anisa &cristy
I LOVE YOU CHERRY BELLE




BY:SWEETY GIRL

leila chibi mengatakan...

kk nie leila,windy sri kmi ngeeeeeeeeeeefans baaaaaaaangeeeeeeeet sma cherry belle termasuk anisa,cristy&ryn qu ingin klo cherry belle datang ke cirebon ya!



by:sweety girl's





by sweety girl's

REZA mengatakan...

kak cerry bell aq mau kakak datang ke sekolahan aq di miftahul ulum 1 melirang yaitu tpt nya di bungah gresik jatim ku mohon dtg terutama aq ngevens ma kak anisa cristy kak angel I LOVE YOU FOREVER CERRY BELLE


OH YA KAK ANISA JG ADA YANG MIRIP LOH MA TMN KU SGT MIRIP KAYAK SAUDARA KEMBAR TP DIA MASIH KLS 6 MI LOH YA AQ MOHON DTG

REZA mengatakan...

kak cerry bell aq mau kakak datang ke sekolahan aq di miftahul ulum 1 melirang yaitu tpt nya di bungah gresik jatim ku mohon dtg terutama aq ngevens ma kak anisa cristy kak angel I LOVE YOU FOREVER CERRY BELLE


OH YA KAK ANISA JG ADA YANG MIRIP LOH MA TMN KU SGT MIRIP KAYAK SAUDARA KEMBAR TP DIA MASIH KLS 6 MI LOH YA AQ MOHON DTG

Anonim mengatakan...

ka wenda aku nge fansanget ma ka wenda ,namaku marsya,aku tinggal d purwakarta boleh aku minta pin bb engga.

Anonim mengatakan...

iseng ajh nech..
sukses yach wat semua.. ..
>>'-'<<

Risma fans Christy Chibi mengatakan...

pa kabar chibi. msih semangat kan ????????????? ya iyalah itu hrus. terutama ka christy anisa and ryn . dya harus tetap eksis and rileks di depan para fans . ka christy aqu mnta nmor telpon nya donk !!!!!!!!!! bkan cma aqu doank yg mnta nmor ka christy bnyak tau yg pada nunggu bls an dari kaka chibi semua...... jadi kasihan mereka nungguin bls an dari kaka semua . jadi kaka hrus bls komen dari fans kaka semua. ka chibi juga gak bleh sombong sama para fans kaka loh .......... tetap semangat ya kaaaaaaaaaa aqu mengatakan CHIBI CHIBI CHIBI HAK HAK HAK HAK ....................

alvina mengatakan...

hai chery bell.aq alvina aq sekolah di sdn 01 nambangan kidul madiun jln srindit. tlong klo life d madiun mampir k skolah ku ya. soalnya tmen tmenqu ngefans bnget ma kalian aq jga.

ramadahan agung s mengatakan...

i ove you chery belle terutama kak jesika stevani auryn kak walau udah sembuh tp jg kesehatan ea kakkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkk rynnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnn i love you

nailia tania mengatakan...

chibi aku ngevens banget sama kalian apalagi kak angel , kak wenda , kak anisa , kak christy
I LOVE YOU CHIBI yang cantik
Dari (NAILIA TANIA)

nailia tania mengatakan...

chibi aku ngevens banget sama kalian apalagi kak angel , kak wenda , kak anisa , kak christy
I LOVE YOU CHIBI yang cantik
Dari (NAILIA TANIA)

Anonim mengatakan...

kk.....................
cherry belle cantik banget...............

Anonim mengatakan...

hyyy,,,, kac anisa qwue fans berat ka2c lhhh000.... qwue mha tmn2 pd pengen f0t02 mha ka2c and pers0nil2 lainx alamatq d sumenep madura kpn2 ka2c tampil d sumenep yyyhhhaa..ka2c smua pd c00antik and imm00tz lh0000... sm0ga aj ka2c baca k0mentar niii salammm mannnieez
fr0m : silvia,s0fia and ria

Anonim mengatakan...

kak devi cantik bangett deh
Aku jadi pingin ketemu

by febi

Anonim mengatakan...

chibi chibi chibi
ha ha ha ha ha.....

nur shollichatin mengatakan...

CHERRY BELLE,,, YOU ARE IS THE BEST FOREVER .,

Anonim mengatakan...

kkkkkkkkkkkkkkkkkkaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaakkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkk ffffffffffffeeeeeeeeeeeelllllllllllllllllllllllllllllllllllllllllllllllllyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyy.....................kpan ke kota q ,, jawa timur.........kalo ke kediri, mampir donk ke MTSN PUNCU...........................KAKAK IMUET DEHHHHHHHHHHHHHHHHHH............

Anonim mengatakan...

ditama hafsah hai kak chibi aku ngefansssssssssssss bget sama kamu terutama sama kak felly personil cherrybelle semua cantik cannnntikkkkkkk.setiap hari rabu aq liat chibi2 burger lho. kapan ka chibi bisa ke solo ? hariselasa untuk konser di stadion sriwedari plisss aq pengin ketemu

Anonim mengatakan...

Kak angel disekolahku kebanyakan suka sm kk loh,kata teman 2 ku kakak you are is"beautieful girl"

Anonim mengatakan...

Kak anisa anggun deh!

Anonim mengatakan...

Urutan yg paling cantik menurutku*angel
*ryn

Anonim mengatakan...

I love you kk angel

Anonim mengatakan...

kak aq nakula rie kdiri aku ngefens bnget ma cheriebelle tpi aku pling ngefens ma kak ryn,kak felli,kak angel. aku pngen bnget ktemu tpi mungkin hanya mimpi kpan aku bsa ktemu ma klian cemua. klo ada waktu tlfon atau sms aku ya nie nomor aku
: 085791129434 pleaseeeeeeeee??????

by: Nakula

Goyang Karawang mengatakan...

cakep-cakep pisan euy.. geulis :)

Poskan Komentar


Silahkan Berkomentar

Mohon Kritik dan Saran Anda

Terima kasih

 
DMCA.com