Cap Kaki Tiga, Setia, Manfaat
Asus Notebook Terbaik dan Favoritku

Foto Syur Aisyahrani | Foto Nakal & Hot Adik Syahrini

Foto Syur Aisyahrani | Foto Nakal & Hot Adik Syahrini - Foto syur Syahrini dan Aisyahrani semakin marak tersebar dunia maya. Namun baru-baru ini foto adik Syahrini yaitu Aisyahrani ( Manager Syahrini ) sedang banyak di bicarakan di dunia maya.

Foto Syur Aisyahrani | Foto Nakal & Hot Adik Syahrini
Foto Nakal Aisyahrani


Pasalnya foto Aisyahrani lebih menantamg dari pada foto Syahrini. Dalam foto-foto yang beredar, Aisyahrani tampil lebih berani. Salah satu foto menampilkan Aisyahrani sedang berciuman dengan seorang laki-laki.

Foto Syur Aisyahrani | Foto Nakal & Hot Adik Syahrini
Foto Syur Aisyahrani


Seperti di lansir inilah.com, sambil menagis, Aisyahrani memohon agar foto-foto panas nya tidak di publikasikan.

" Saya minta tolong, fotonya tidak usah dipublikasikan lagi. Ditutup saja, " kata Rani

Aisyahrani juga tidak mau banyak komentar menenai foto hot dirinya.

" Saya belum bisa banyak bicara dulu. Saya tidak berkomentar dulu untuk saat ini, " kata Rani

Ada tujuh foto panas Aisyahrani yang sudah tersebar di internet dan foto-foto tersebut menuai banyak komentar negatif dari masyarakat.

Baca Juga : Foto Nakal Syahrini | Foto Syur Syahrini | Foto Hot Syahrini

{ 57 komentar... Views All / Send Comment! }

Anonim mengatakan...

yg lebih hot lg donnnkkkkkkkkkkkkkkkkk
:))

Anonim mengatakan...

Brooooo PM yg Ini Dongkss ....Aisyahrani... Cepet Yaaa Udah Ngebettt Nih Weleh.... 5 Juta Semalem Udah gua siapin nih....!!!

Anonim mengatakan...

aduh udah gak kuat nahan nafsu ni,,,, syahrini :)

Anonim mengatakan...

sabar y mbk,,,belajar dri suatu kesalahan.....kalau harga diri gak mw d ggituin lgi... :)

Anonim mengatakan...

MAsya Allah.....mudah2 an...di beri petunjuk...

Anonim mengatakan...

Buat video sekalian benn heeebbbohhhhh

Anonim mengatakan...

hajar aja dehhhhhhh yang penting asoi terkendali heeeeeeeee

Anonim mengatakan...

masih dalam batas kewajaran syahar...yang penting syurrrrrr hajar terus.... jangan biarkan pemerkosaan karakter terus berlanjut....ancorrrrrrrreeeeeee heheheheheheheh

Anonim mengatakan...

wow.......... seksinya, kok bisa ya ????
cuantikkkknyyyyaaaaaaaaaaaaaa????????????//

Anonim mengatakan...

artis moralnya pd bejat...amit amit deh....

Anonim mengatakan...

aku juga mau lho,,wong montok begitu and asoy diremes 2

Anonim mengatakan...

boleeeh tuh syahrinniiii.............
manthapss abiss......
butu tatongka eee.......

Anonim mengatakan...

hahaha...itu kecelakaan....kaca pembawa sial.....x(

Anonim mengatakan...

jagalah auratmu, anggaplah ini sebuah cobaan supaya bertambah dewasa dan bijaksana dalam mengadapai semua masalah

ajay mengatakan...

kl memang orang lain yg mengunggah ya anggap aj itu cobaan.....
tp kl itu anda/orang2 anda segeralah ber taubat........

Anonim mengatakan...

jngan so' sucii...

najizz...
busuk...
murahan...

Anonim mengatakan...

syahrini murahan...
cari perhatian..
mw mendongkrak popularitas...

Anonim mengatakan...

syahrini sabar y nui cma cobaan dri allah .swt.

ivana mengatakan...

Ga ada kerjaaaaaaan tu orang gadein tubuhya....

Anonim mengatakan...

pelajaran untuk semua orang...

rico juanda poetra mengatakan...

??? moral gak ada bikin rusak generasi yang melihatnya??

Anonim mengatakan...

CACAD

Anonim mengatakan...

moh ape tidur aj

Anonim mengatakan...

zua allah perilakumu tu lho gag sopan bgt cie

Anonim mengatakan...

mmmmmmaaaaannnntaaaaaabbbbbb

Anonim mengatakan...

wah,,ternyata hot,,kalo bisa disewa,,berapapun boleh

Anonim mengatakan...

Kakak dan Adik sm saja ngg bermoral,jgn sok suci,
taubatlah kpd Allah smg diampuni.

Anonim mengatakan...

26 mei 20
sbar y bt teh syahrini 'n teh syhrani ...
hdpilh smua'y dgn k'sbran ,, 'n anggp nie sbg cba'an bt te2h ,, hdpilh cmua'y 'n ykinlh bhwa da org yg m'dkung te2h yaitu fans2 te2h ..
sbar y teh ..

thatha brajamolex mengatakan...

SABAR SEMUA PASTI ADHA JLAN KELUAR NYA
DAN JANGAN SAM PAI GARA2 I2 PEREMPUAN INDONESIA TERLECEHKAN

Anonim mengatakan...

jangan mudah terpengaruh orang l;ain dan juga jangan membuka hal pribadi kepada umum okey tidak boleh..............

syamlawi_mhd mengatakan...

KITA BISA MELIHAT KEBENRAN YANG ADA ;)

Anonim mengatakan...

salam kenal

saya juga udah uplod video di
http://www.youtube.com/watch?v=kHyJN0BC-Uk

Anonim mengatakan...

idih ngeri..
bisa kali..

Anonim mengatakan...

astaghfirullohal azhiim, kakak adik sama aja kelakuannya bejat semua, ga ada yg bener.. pantas aja ditinggalin mas anang, krn mas anang udh pengalaman ama cewe2 kyk gini, dia bs nilai dr sifat & wataknya, gila materi.. tubuh digadaikan.. masya Alloh.. mau jd apa wanita2 kyk gini.. calon suluh naraka.... amit2.. ih nauzubillah..

Anonim mengatakan...

smoga mbk syahrini di beri ketabahann n kekuatan ma yg diatas....
n mga cpt slesai mslah nya ozii john?????

Music mengatakan...

bukannya saya sok ... tapi kita manusia yang dikaruniai moral akal dan budi oleh TUHAN. bukan binatang yang tak bermoral.

Anonim mengatakan...

ok la

Anonim mengatakan...

tanggung sexyne

Anonim mengatakan...

kenapa gag di buka sekalian semuanya ,,,,,,,,,,tanggung neng

Timber Product mengatakan...

duh nakal-nakal.........

Anonim mengatakan...

waw mau donkkkk ;) ((

andrithesam mengatakan...

kurang hot,, klo mo yng syur jgan tanggung tanggung donk.......

Anonim mengatakan...

DAH RESIKO JADI
ARTISMAH!!

KUDU MUNAFIK
BADAN DIOBRAL
DEMI MENINGGIKAN
HARGA JUAL!!

HIDUP BERGELIMANG
HARTA DAN DOSA
JANGAN HARAP BISA
MASUK SURGA!!

Anonim mengatakan...

Kurang montok dong.....
sekalian aja lihatin payudaramu ya ok ?
terus di masukin ke internet....biar hot..kan jadi tanggung,kalo ngga sekalian...ya???? ok/plis....
kamu cantik dan seksi kok...pasti payudara mu mantebbbbb....banget...
jangan perdulikan Allah dan takut dosa ngga apa-apa kok....
yang penting waw....wow dah ngga tahan nih....
ayo dang bugil di internet...dah ngga tahan nih liat kamu bugil...pasti sexy abis....PLIS...YA...PLIS DONG..YA..HMMMM?????????

Anonim mengatakan...

Wanita d ciptakan lemah lembut namun begitu menawan hgga kaum laki2 pada ngiler,,, tapi sayang yang d berikn keindahan trsb kurng menjaga....
sapa yg salah >>>> ?????
yg ng upload Kah?
yg memprlhatkn diriny kah?
atau yg seneng ngelihat? .. :-o
napa manusia senengny saling menyalahkan??????
dn yg lebih parah lagi malah mndukung perbuatanny??????
mungkinkah tanda2 kiamat memang sudah dekat?????
auzubillahhiminzalik...
kemana para tokoh agama?
kemana para alim ulama? smbunyikah to berpaling muka ~x(

Anonim mengatakan...

Bat te"h syahrini yg zbr ya. . .

kiki mengatakan...

ya kalu memang udah menjadi kebiasaan yach langsung aja di buat filimnya kan enak bisa di tonton orang

marda mengatakan...

gak ada kerjaan dosa tau apaaaaaaaaaaaaaaaaaa gak malu sih kasihan kan klo kakaknya di beritaintrus tentang foto adiknya yg kyak gituuuuuuuuuuuuuuuuuuu

Anonim mengatakan...

sekalian aja telanjang bulet................!
wey jangan ngerusak moralislam dong........................!

Anonim mengatakan...

wooooooooooooooooooooooooooooooooooi.!

guwe pengen liat baok ny donk........!

jabrig gax sich........!

Anonim mengatakan...

Daras Bodoh Ngapain Sih Pake Foto2 Kaya Gitu Kurang Kerjaan Tau G Klo Mw Kaya Gtu Di Simpen Aj Sendiri Ga Usah DISebar" x(

yana_sex mengatakan...

KALAU BISA NAMPAK PEPEK NYA TPI BULU NYA LAGI LEBAT-LEBAT SPERTI BULU JAGUNG ,, JDI AKU BISA NGOCOK,,,, YA KALAU BISA DI KIRIMKAN CEWEK TU KTEMPAT AKU LEBIH BAGUS BISA AKU NGENTOT SMA DIA,,

robzone mengatakan...

sharini mampunx brp ronde klu snggup 7 ronde yah jangan ke mana2 sm saya aja

Anonim mengatakan...

ia semua nya emang munafik....dia nangis bukan nangis nyesel,,,,cari perhatian tuh.....ngomong islam buah da2 d umbar......uuuuuh

Anonim mengatakan...

ayu mue odjo kog ngge obralan ,ndukkkkkkkkkkkkkkkk...........

Anonim mengatakan...

knpa semakin populer semakin bertingkah

blog informasi sederhana mengatakan...

wkwkwkwkw semuanya pada ribut,, untung aja aku dah mau nikah :D jadi gak kegoda ,, pengen masuk surga euy :P

Poskan Komentar


Silahkan Berkomentar

Mohon Kritik dan Saran Anda

Terima kasih

 
DMCA.com