Domain dan Hosting Murah

Foto Reza Smash Terbaru | Profil Dan Biodata Lengkap

Reza Smash | Foto Reza Smash | Profil Reza Smash | Biodata Reza Smash - Jika Sebelumnya Blog Info Sudah Membagi Profil personil Boyband Smash yaitu Dicky Smash, Rangga Smash, Morgan Smash, Rafael Smash dan Bisma Smash.

Maka untuk melengkapi, tidak lupa saya bagi Foto Reza Smash Terbaru | Profil dan Biodata Lengkap

Profil dan Biodata Reza Smash

Nama Lengkap : Reza Anugrah

Nama Panggilan : Reza

Tempat dan Tgl Lahir: 21 Maret 1994, Kendari, Sulawesi Tenggara

Bintang : Aries

Artis Favorit : Ne Yo

Pendidikan : SMAN 6, Bandung

Lagu Favorit : Nothin on You, Keith Martin

Jajanan favorit : Siomay

Impian sukses : Maju sampai go international dengan SMASH dan bisa bawa orang tua naik haji.

Pertama kali on stage : Kid’s Choice Award Nickelodeon

Artis cewek favorit : Sandara 2NE1, Katy Perry, Agnes Monica

Tidak disukai : Diselingkuhi


Foto Reza Smash







Baca Juga : Smash

{ 325 komentar... Views All / Send Comment! }

«Paling tua   ‹Lebih tua   1 – 200 dari 325   Lebih baru›   Terbaru»
Anonim mengatakan...

kak reza km imut bnget ciy
by;armini
bali

Anonim mengatakan...

kak reza kapan2 ke bali
y
;0

gax sibuk
by; armini

MITHA mengatakan...

kk agama nya kk apa ?????????

Lestari mengatakan...

kak reza medt ultah eow,,,!!:p coyii ngucpiinndtnx telat :D nnd kkpand niich kak magung ama smash dikkediiri...x(

Anonim mengatakan...

kak zodiak q ma kk sm!!!!!

by kiki and dian di lombok

Anonim mengatakan...

kak di tmPt Qhu Byk Lho YanK suKa Maa Ka2K........... ;))

Anonim mengatakan...

haiii....
aqu ikha abriyani rahim..
aqu jga ngefans bwanged mhaa RESA ANUGRAH

QT,,Seumuran loch rez,,,

salam kenal aja yaa...

ika abriyani rahim...
bulukumba,(SULAWESI SELATAN)

joan mengatakan...

k reza ke bali dong.....

khususnya ke jl. tegal wangi no.66

ok ;)

Anonim mengatakan...

hay k' nama'q chie-tra q ngefannz bnget'z zma k' rezha k' rezha udah pnya pcar apa blom balez yach k' rezha

Anonim mengatakan...

ka reza emang benar ka reza kakanya ilham.

Anonim mengatakan...

kak qHu pm9en ktEmu 5 kk.....
kpn Ea????
by:LiEzma(fans bErat kk)

Anonim mengatakan...

asQhum.............
k' Qhu pn9en ktEmu sma kk,,kpn Ea k'????
by:liezma(fans bErat kk)
kk pnya facebook g???klo pnya add fb q ea,,,niE almatnya
"liezma ingin dieya"j9an lupa ea,,,
waskum,,,,,

Anonim mengatakan...

askum,,,,,
,,k' q pn9en ktemu kk,,,kpn ya????
,,,k' kpn2 ke jepara donx,,,
,,k' klo kk pnya facebook add facebook q y...niE alamatnya
"liezma ingin dieya"
.........by:liezma(fans berat kk)

Anonim mengatakan...

kakak imut banget sih ganteng lagi..............

Anonim mengatakan...

kakak kapan2 konser ditegal donk,kakak udah punya pacar belum sih...

RizQi mengatakan...

rezzzaaaaa.....
b'day kmuh cma b'day Quh cma Lowh.....
hahahahaha.phy Quh 93 ding.....
ke Semarang dummzzzz zaaa....

Anonim mengatakan...

woooooooooooooooow ka" reza cakep bgt

Anonim mengatakan...

selamat pagi kak............kakak lg ngapain?????kak tolong dong ajak temen-temen kakak kontes di tegal dong!!!kak kalau kakak nggak mau kontes di tegal,tahu nggak kakak itu udah ngecewain yang di sini tau kak yang sudah ngefens berat ama smash,karena kakak sama teman-teman nggak mau kontes/nyanyi di tegal...............

Anonim mengatakan...

hay kha nda ngfans bgd tw ma kha2

mutia mengatakan...

kak reza bibir'a gx nahan dehh imutt bgt , nii bkn lebay atau apa yha kak tp emang bner kok ..

VELINDA mengatakan...

Kak reza ke karawang barat,rengasdengklok donk plisssssssssssssssssss

smashblast mengatakan...

reza kerenzzzzz abiezzzz

rio mengatakan...

hai kak aku rio salam kenal

popy sofia mengatakan...

kak aku boleh g ngeritik penampilan kak kalo lagi konser,kak aku minta tolong kalo konser pakeanya jangan norak ya maaf ya kak

taurina mengatakan...

kak Reza datang ke Surabaya,Jl.Pagesangan 2a no.34.kecamatan Jambangan lurus belok kanan ada toko yg bernama "toko nenek"belok kiri.aku akan menyambut dengan makanan peteeeee.

Anonim mengatakan...

kaka reza mw pke pha jj ttp keren n ganteng

Anonim mengatakan...

cool abiiiiiies

VELLA_MOELA mengatakan...

kak Reza...
kenalin aku Vella,disini aku pgen knlan aja.nama kk kyk nama kakak kndung aku loooohhhh...bnern loh!banyak personil SM*SH yang sama bgd sama org terdkt aku,dr kak Bisma,ka Rangga,kak Ilham...mgkn msih ada lg...
y udh...met kenal ya ka!!!

isna mengatakan...

k reza jambulnya trlalu menor??? tpi tetep ganteng kok............

Anonim mengatakan...

Kk reza kk itu ganteng sekali ya

NaLuRI mengatakan...

Kak Reza, kami Nanda Ila Luthfiah dan Rinda...
bisa follow blog kami nggak??
kami bener-bener SMASH BLAST...
MAKASIHHH :)

Vira Nazifah A mengatakan...

K' rEzzzHA NNhIE vIra...Q 2 NgEEEfffEEEnZZZZ BUUaNGGet mA K' EEEccA....... ;;) ZhOAlNya kk' TW gAnTEnG bUAnGeT.. Vha aGGGhi kLO LgHI nGErEEEph k' Eca kREnnZ BuaNNgEEt........i hEaRt YOu DDDeggH k'........ :-?*.......... :x:x:x

Anonim mengatakan...

siapa yach pacarnya kk reza ...............
and akhu minta no hp kk donk akhu ngepens bgt ma kk.
kk ntu ganteng bgt. <3 :X

ayunurul mengatakan...

kak reza q tu nGEFANS NGET 5 ka'
kapan2 ka" ke PONOROGO donk q pasti nonton poko'x we are smash blash

ajeng sekar sari mengatakan...

kk q ngefens bngt ama km.km dah pny pcr blm kl blm q mau jadi pcr mu.kpn km ke kota purwokerto jateng desa sokaraja kidul i love you kk reza semoga sehat walafiat.dari:lisa ari y dan desy aulia r

by: joker mengatakan...

biasa aja....

BieMErS mengatakan...

Loch jwb biazhha ajha krnha loh iri khan ama sm*sh........ :)):))

Anonim mengatakan...

k"reza kok ganteng buanget sye' kasi tau donk apa rahasia-x :D

Anonim mengatakan...

amit2 dah ganteng....

Anonim mengatakan...

kak reza dan kak morgan aq tunggu di srby aq pengen smash nyayi gadisku dan senyum semangat salam manis buat kak reza dan kak morgan by ;miranda dan oliv

Yhan youika mengatakan...

..KK...rezha Coolll bangettss sichhhh
mao donk ketemuan mha kk rezha

Anonim mengatakan...

ka' reza semoga sukses ya

clara putri herlin mengatakan...

reza kpn loe k lubuklinggau,aq tuch ngefans ama kk.dari clara celsi dan salam buat ilham ada yang mau sama ilham nama putri padila sukma.

eka putri mengatakan...

kak reza ya ampun ganteng and imut banget sihcc..
akku jd pengen ketemu dehc mha kaka ;))

CLARA PUTRI HERLIN mengatakan...

REZA KAPAN SIIH ELO KE LLG ADA YANG TERGILA-GILA SAMA ELO DAN KAPAN ELO MANGGUNG DI SUMATERA SELATAN

Anonim mengatakan...

I LOVE KAKAK REZA. :X

Terserah mengatakan...

ka'reZa gANteng BuAnGet.... aQ nGefANS bAnGet mHa kA'reza....... kPAN2 kA'reZA mAin DI SULBAR X ( MAJENE ). THanks YOu

Anonim mengatakan...

:))
:)]
:x
=((
I LOVE YOU KA REZA
I LOVE YOU KA BISMA
I LOSV SM*SH
BY=TIA SM*SH

TANIA mengatakan...

REZA ELO CUMAN ORANG YANG PALING BISA NYAYI TAPI
ELO SANGAT SOMBONG

Liliz 3 cis mengatakan...

ka reza imut bngt sih,gya kakak keren lagi...kak kpan2 mnggung d kuningan ya kak!!!

Anonim mengatakan...

kak ini ina kpn2 ke balikpapan ya kaak slm sm kak smash yg lain yaah:))

Anonim mengatakan...

ka reza imutz bgt se... pa lgi klo senyum,,, salam ya wat yg laen wkwkwkwkwkwkwkwkwk

kirana n ida mengatakan...

cute dech

Anonim mengatakan...

waduuuuuuuuuuhhhhhhh,,,,,,,REZA makin hari tambah unyu dech???

kapan lg nhe main sinetron?

ato nggak main d sketsa az,kan ad kembarannya!!!!si OZAN....

peace,,,y

Anonim mengatakan...

ka,aque ngvenssssss ama qqa lho.....:X

dheazzy mengatakan...

auch suka bangets ma sm*sh ,,,,,,,pa lgi ma ka' reza:(.......
i luuphhh sm*sh

Anonim mengatakan...

ka'reza dan personil smash yang lain dateng donk di pensi sekolahku tgl 13 juni 2011 di smpn 1 klampis di kab.bangkalan madura plissssssssssssss
by:ani amelia and kudsiyah

Anonim mengatakan...

ka' aQ haniee,, aQ ngefanzz bgdzz ma qmue ........
by : hanEey ...........

Anonim mengatakan...

kk ganteng banget sih kapan kapan main donk ke citayemm depokk ok ......

Anonim mengatakan...

kk ko' ngak bls mreka sih bls donk kasian dya... :(


ahahha emank kocak kk reza dan kk ilham ska bertengkar mulu

Anonim mengatakan...

KK GNTENG" BNGETS AQ JDI MKIN SKA DEH KA, KPAN NICH K BELITUNG AK TUNGGU LHO ;)

Anonim mengatakan...

KK BLEH MTK NO NY GX :D

Anonim mengatakan...

HELLO KQ REZA.......:)
NIE icha drie RIAU:-*..
ICHA & ADIK IcHa ngeVansssSSSSSSSS BNgetsss MA K2Q
JIKa da yg ngeJELEKIN K2Q ,,, ICha lnsUNG MAArrrrraAAAAAAAhhh ma dIA..
TOE MUA IcHA LKUIN BUat k2q EJA ........
MUAaaCCCCCCCCChhhhhhhhhh .:-8:-*:-*....

Anonim mengatakan...

kk reza itu cakep ;))
baik sopan gg sombong :X

Anonim mengatakan...

hai............ kak reza

fira mengatakan...

. hy ... kk reza ,,
kk reza kpan2 maeNd doNkx ke bgor ....
. d sNi bNyak fans kk lho ............

MARISSA mengatakan...

HY kq REZA .........:-*
KNLIN Q MARISSA ........:X
Q daRIE RIAU .......

Q suka bnGETS LAgU SEnYUm seMAngAt.......
pa Ge baGAian k2q yG nyanYin.........:-*
baGUUUUUUUUUUUUUuuuuuuuuuuSSSSSSSSSSSSsssssssssss banGetSSSSSSSSSSS:D

Anonim mengatakan...

ka imoet bgtzz cii

Anonim mengatakan...

k' rEzHa qM cKeEpH bNgTzzz cHieHHH
aQ KgUM Ma kk'
bY ; JuiAaA

MIFTA NUR ALFIANTY mengatakan...

KK REZA ZODIK KK SM AKU SAMA LLOH! BY:MIFTA NUR ALFIANTY

novia imut mengatakan...

kak reja pengen konser ke 96 ya kak . di situ ada rumah aku tau kak kakak mampir ya ke rumah aku

MIFTA NUR ALFIANTY mengatakan...

KK REZA KK ILHAM ANAK NYA BANDEL GAK ! BY: MIFTA NUR ALFIANTY

novia imut mengatakan...

kak kapan berangkat ke 96 nya kak . kak aku sekolah di 09 kakak kapan kapan ke sekolahan aku ya kak . by;novia imut

MIFTA NUR ALFIANTY mengatakan...

kk rmh kk di mana ?kk sering berantem gak sm kk ilham ? BY:MIFTA NUR ALFIANTY

Anonim mengatakan...

,, kLw iMpiiiaN.a dH TrCpAi jNg cMbNg yHaaaaa q'
bY ; nHuEeerrr

novia imut mengatakan...

kakak lagi ngapain siiiiiiiiih .kakak minta no telponnya dong

MIFTA NUR ALFIANTY mengatakan...

kk ganteng deh.......................................................... sumpah BY:MIFTA NUR ALFIANTY

Anonim mengatakan...

,. kak reza .. .... ke BALI kq gag mampir ke BANYUWANGI ??????
,. kan dket ,,,,.....

novia imut mengatakan...

kak banyak yang ngevens sama kakak tau

dong yi mengatakan...

ka reza gaul abis deh .ka reza lahir sulten akyu di sebelahnya yaitu sulsel.

MIFTA NUR ALFIANTY mengatakan...

KK AKU BOLEH GAK MINTA NMR HP KK ?

Anonim mengatakan...

kk reza aku fns buangetz ma kk I LOVE U KK REZA

Anonim mengatakan...

hy kak reza apa kabar aku nge fans banget loh sm kak reza
kakak aku blh gak minta nomor hp kakak reza dan aku minta nomor ank smsh jg donk please aku janji dech tdk bakal ngasih tau nomor hp kakak reza dan ank smsh ke orng lain
KAKAK ZAIM DECH (REZA IMUT)

noer mengatakan...

, . jNg PrNaH NgCeWaiN CmWa Yg Ng_FaNzz Ma Kk yHeEaaaaaaaaaaa

Anonim mengatakan...

,, kk caaakeeep

Anonim mengatakan...

kk kerennnnnnnnnnnnn

Anonim mengatakan...

KK' rEZA, NIe q ELQI, Q NGefen'S BUangETZZZZ LOch MA Kk' reza 'n temenD2 laeN ??????????

kpN Y, kk reza ma temenD2 laWN MANGgun k tEGAl??????????

nada mengatakan...

kk rezaaaaa kapan bikin film terbaru lagiiiiiiiiiiiiiiiii jangan cinta cenat cenut mulu boesennnnnnnnnnnnnnnn
trus kisah nya tu yg perempuan namanya nada kiki yg di perebutkan ma kakak kakak smash kecuali rangga & rafael !!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!??????????????????????????????????????

novia imut mengatakan...

kakak lagi ngapainsih aku boleh tau gak

novia imutzzzzzzzzzzzzz mengatakan...

kakak makanan faforit kakak somay ya nanti aku beliin deh yang sebanyak banyak nya nanti kakak makan ya somai dari aku awas kalo gak di makan nanti kakak yang bayar sendiri ya kak

novia imutzzzzzzzzzzzzzzzzzz mengatakan...

kaki kapan kapan main ke kak ke jakarta ya kak aku mohon ya kak

fra and reza mengatakan...

kk reza kNlin name ak fra ,, ak nak bgor ,, kk reza kpan" maend doNkx ke bgor tmpat.a d smpur Ok!!!!!!!!!

TASYA mengatakan...

KK REZA AGAMANYA AP KK REZA .....?

indah mengatakan...

kak reza emang benar kakak adik kakak sama kakak ilham?

mifta nur alfianty mengatakan...

KK SERING BERANTEM GAK SM KK ILHAM ?

mifta nur alfianty mengatakan...

KK KPN SMASH KONGSER DI CENGKARENG?

Anonim mengatakan...

c00000000000LLLLLLLLLLLL bNgTzz

Anonim mengatakan...

wUiiiiiizzzzzTtTt KErEn Abizzzzzzzzzzzzzz

Anonim mengatakan...

MzKiiiPuN dAH sKCczz
jNg cMbONg Eaaa K'

Anonim mengatakan...

JGaaa KsEHaTn Eaaa K'

Anonim mengatakan...

.ibadah.a jng d Lpaiiin eaaa k'

Anonim mengatakan...

mooogaa impiian.a bza trcpaaiii eaa K'

Anonim mengatakan...

cakeph bngeetzz chiieh

nurul mengatakan...

ka reza gantenggggggggg sekali ka kapan2 kaka ke makassar ya ok ok ok by nunu

MIFTA mengatakan...

KK GANTENG DECH..............................

MIFTA mengatakan...

KK EMANG PERNAH KE SKLH SMA 96

MIFTA NUR ALFIANTY mengatakan...

KK EMANG NYA KK BISMA SKT ? KK BOLEH TAU GAK NMR HP KK ? SLM SAMA ANAK ANAK SMASH YA ? KK AKU MSH SKL SD LOH.......................................................

MIFTA NUR ALFIANTY mengatakan...

HY,,, APA KABAR ? BAGAI MANA BAIK BAIK SAJA ? NAMAKU MIFTA BOLEH TAU GAK NMR HP KK ?

MIFTA NUR ALFIANTY mengatakan...

kk,punya adik gak ?http://us.i1.yimg.com/us.yimg.com/i/mesg/emoticons7/71.gif

Anonim mengatakan...

kk aku suka sama lagu yg kk nyanyiin yg judulnya qu cinta kau & diia ..
kk udah punya pacar belom ??kalo boleh tau namanya siapa ??
hheheheh .....

novia imut mengatakan...

hai apa kabarnya . pasti sehat walafiat kan . kak kata nya kak bisma lagi sakit ya kak mudah mudahan supaya cepet sembuh ya kak

mifta nur alfianty mengatakan...

KK APA KABAR AKU MAUNANYA SM KK APA ARTINYA REZA ANUGRAH ? nama kk sendiri oh ...ya kt nya kk bisma lg skt ya tlng sampein semoga cepet sembuh ya ? by:mifta nur alfianty jakarta

Nadhira_2121za mengatakan...

waahhh kak reza suka sandara2ne1/k-pop!! aku jugaa aku k-popers lhooo :D :D

joan fens berat smash mengatakan...

k reza gantang banget sich :d

SAVA cute mengatakan...

halo kak aku sava aku ngefans bgt sama kakak soalnya kakak ganteng abizz

mifta nur alfianty mengatakan...

kk kt nya kk morgan & kk bisma waktu nik mobil kk morga sm kk bisma lawan arah tabrk kan ya ? dan lain nya cuma luka luka ya tolong sampein sm anak anak smash semoga cepat sembuh ya? naik mobil warna biru ya ?

novia imut mengatakan...

buat kak reza mudah mudahan di panjang kan umurnya dan sehat selalu ya kak .

Anonim mengatakan...

hy kk smash ..

ak rynha di batam ..

kpan kpan manggung dunk d sni ..

smash i heart uuuuuuuuuuuuuuu ..

Anonim mengatakan...

KAK KABARNYA G MNA. TETAP SENYUM & SEMANGAT YA KAK SALAM BWWWWWWWWWWWWT YG LAIN

I HEART U

sandi mengatakan...

hai kak reza aku reza alwys dari jombang nama ku sandikalau ada waktu main ke jombang ya kak............

Anonim mengatakan...

KAK KAKAK GUANTTTTTTTTTTTTTTTTTTTTTTTTTTEEEEEEEEEEEEEENGGGGGGGGGGGGGG BGT DEH UDAH GUANNTEENGG KEREN JUGA KPN2 MAIN KE KEDIRI JAWA TIMUR Y KAK KUTUNGGU KE HADIRAN KAKAK
SALAM BUAT ANAK2 SMASH YG LAIN

Anonim mengatakan...

I LOVE U

cuarah mengatakan...

kk reza i heart you 4 ever

Anonim mengatakan...

kakak guantttttttttttttttteeeeeeeeeeeeenggggggggggggggg deh

I LOVE U
I MISS U
I HEART U
slm buat anak smash yg lain

bwat k reza dan yg lain mengatakan...

bwt kq2 smash dteng donk ke soebank _ pabuaran pliisss ... blzz donk k , k q tuch sm*sh blast sejati ... :D ...

gina mengatakan...

k reza tlong sampein donk ke kk sm*sh yg lain tlong datenk ke soebank - pabuaran aq fans berat sm*sh sejati pliiiisss kalau kk dha wktu blzz q donk , salam bwat sm*sh blast ...

by : gina sundari
dr : soebank - pabuaran

Anonim mengatakan...

kakak udah imuetz ganteng lg ....,,

gina mengatakan...

k ,kk ag!e d wa2ncara d was2 kk bilang c gntng maut yach , mank kk sm*sh pd gntng zmua ..

Anonim mengatakan...

ka' reza I HEART U

by kiki lmpung

Anonim mengatakan...

ka' reza kPn2 show k'lmpung lg ya....


by kiki nD dzmita d lmpung

ria mengatakan...

kk minta nmer telp nya donggggggggggggggggggg!http://us.i1.yimg.com/us.yimg.com/i/mesg/emoticons7/100.gif
kapan kk pentas di kota banjarnegarahttp://us.i1.yimg.com/us.yimg.com/i/mesg/emoticons7/35.gif
salam buat para personel smashhttp://us.i1.yimg.com/us.yimg.com/i/mesg/emoticons7/5.gif
I love you kk rezahttp://us.i1.yimg.com/us.yimg.com/i/mesg/emoticons7/8.gif

RIA mengatakan...

kk minta nomer telp nya ddddddddddddddddddddddoooooooooooonnnnnnnnnngggggggggggg!

Anonim mengatakan...

kak reza ganteng bnget sih...
aku tuhh ngefans bnget ma kk...
kpn kk ke palembang ???
aku NEINY ASTUTIANA
kk telfon ak yahh...
ni nomor aku...
085669373548

Anonim mengatakan...

kax eza amue imoet & ganteng bgt cieeeeeeeeeeeeeeeeeeeeh jdhe gemezzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzz


by : galuh. . . . . . . . and erizzzzzzzzzza . . . . . . .
dry boyolali

Anonim mengatakan...

kak reza imutz dan lucu bangetzzzzz

anugrah mengatakan...

KA REZA aku pengen bgt ktemu ma kaka,,,,,,,,,,,,,ka reza ingetin aku sama seseorang dah,,,,,,,,,,,

Anonim mengatakan...

kak reza mirip temenku >< :X

Anonim mengatakan...

kk eca yg jahill n narsis abiz...,,n lucu,ap kbar? kk niech coll n rajin bngt ibdahny! ooowwhh...,,kk gy pny lolucon lucu g? q gy bete bngt....,,,q kan pny 1shbat YG SNGT KUSAYANGI! Tp krna swktu itu....,,q mngcuhkanny! tp swktu itu q g brmksud untk mningglkanny! smnjk itu dia mningglkan smpai skrng! huh...! rasany q bnar2 ngrza brsalah bngtt...!!! shbtku itu nmany olga violina prastika dewi. smpe skrng rasany ky prng dingin! andai q biza mngulang wkt!
nich alamat
facebook;milatsamarazahra@yahoo.com

by;mila tsamara zahra' [ mila ]
email;milatsamara@yahoo.com
nmr tlp; 085291892065 [ as ]

Anonim mengatakan...

kakak reza,gy ap sore2???q bisa tbak!!!pasti lg sutting smash ngabuburitkan???he...he...he...,,mila tau donk!bahkan wajib tau tuch!!! kan q smash blast!!!kk reza,kk rangga,kk rafael tuch gokil bngt!!! OK lah kalau begitu!!! dah dulu ea kk eca yg imut,lucu n narsis!!!
:((
anggp kk dah knal q!!!n anggp z q nich tmen kakak!!!

by; mila tsamara zahra' [ mila ]

Anonim mengatakan...

kk eca gy ap?!? dri pagi smpe sore pasti sutting smash ngbuburit!!!kk bleh g!!q mnta sesuatu!?anggaplah q ini sbagai tman kakak! dah ea kak! smash ngabuburit dah mulai! syang klo dilwatkan!
:)

by; mila tsamara zahra' [ mila ]

Peeni Dwi mengatakan...

kk mungkin aq tu adalah satu dari banyak fans kk
aq sangat ingin dekh ktemu ma kk!
tpi mungkin ga bsa krn aq tinggal na di pematangsiantar n' msh hrs sibuk ama skull

lw kk bca nich ku harap kk mezz aq yach
085760832496

Anonim mengatakan...

ciaaang kak.........nieh aq eis?kak loew ngbubrt kren abis.......aq ska bmggggget ma ka2k ........slam mkin sukses n mkin mnis ja,,,,,,,,

Anonim mengatakan...

k'k eca tlong balez donk!!!
knapa coment q g di blez" sm k'k eca?! padahal q nunggu dri hari ke hari!!! lama" klo nunggu truz butek pikiranku!!!:-L ky ginie! tlong lah blezz coment ku sekarang!!! pppppppppplllllllleeeeeeeaaaaaasssssseeeee.....,,,,:(

by; mila tsamara zahra' [ mila ]

fina mengatakan...

kak reza lg ngapain aq pingin th kak bsk2 ke sidoarjo y

Anonim mengatakan...

kak lgi ngapaain????

Anonim mengatakan...

kak klo q liat video/foto album kk eca ma thella q smpe nngiz kak.., hiks hiks hiks..., andai aq jdi thella pzti q snengggggggggggggkkkkkkkkkk bgtz kak...,
KAK ECA I LOVE U 4EVER KAK
EMMMMUUUUUUAAAAAAACCCCHHHHHHHHHHH.........,

Anonim mengatakan...

kak eca kpan kakak ma kakak smash yg lain ke dnk q tggu ea kak

Anonim mengatakan...

k'k eca q mau curhat tntng adikku!!! psti klo k'k bca dijamin bkal snyum" sndiri!!!
rumah q kan dkt sungai,pas musim hujan bnyk ikan na!!! q ma bpk n adikku kan suka mncing didpan[sungai]. aplagi adik laki" ku!!! suka bngt mancing!!! klo dpt kan diplihara dirumah!!! la pas td,bpk lg pnggilan ke tmpat pasien!!! q kan sibuk sndiri....,,,jd,q g ngwasi adikku!!! jd pas bpk plng,bpk tny ma adikku ky gini " de anin aquarium na diksih ap kok buthek???". adikku njwb " itu...,,anu....,,,dikasih susu pak!!!...".
q ea njwb " o...,,alah...,,bocah kok ea ra mikir men!!! hanin...hanin....!!!". jd na ikan na ad yg mti dech......,,,,!!!!:(
pdhal mncing na susah bngt!!! harus sbar pula!!! klo adik laki" ku tau....,,pasti hanin ma adik laki" ku aif,brantem smpe ad yg nangiz!!! klo dah ad yg kalah or nangis,brantem na bru slesai!!!
hhhhuuuuhhh.....,,,,rpot na pny adik bandellll.....,,,,:(

by;mila tsamara zahra' [ mila ] x( , :-L

Anonim mengatakan...

k'k.....,,,,nnti klo k'k g sibuk!!! tlong bls coment ku!!! sama........,,, q bleh mnta nomer hp na g??? klo g !!! jadikan facebooku jd tmen facebook k'k!!! di atas dah ad alamat email,facebook,n nomor hpku!!! q tunggu!!!walau pikiranku smpe buthek!!!:-*

salam hangat n manis dri mila...,,:-* , ;)) , :x , ;) , :) .....,,,,

by; mila tsamara zahra' [ mila ]:-*

Anonim mengatakan...

KK ECA GNTENG BNGET.... SO SWEEET

indri mengatakan...

luphh u kk echa

Anonim mengatakan...

k'k reza jarang buka-in coment" yg ada disini ea??? hbiz kliatan na coment" yg ada disini jarang diblez ma k'k!!!:-/


by; mila tsamara zahra' [ mila ]

Putri mengatakan...

siang kk.....................? selamat menjalankan ibadah puasa! aku ngefans buangets sama kk! kapan kk mau ke semarang lagi?

Anonim mengatakan...

bayi na td lucu bngt dech....,,,ortu na tega bngt,padahal g stiap orang bisa pnya anak!!! gini.....,,orang yg g pny anak,mnta pnya anak!!! orang yg pny anak,anak na malah dibuang/disiksa. kan sngt mempengaruhi tumbuh kembang na si kecil/anak na...,:|

Anonim mengatakan...

hay kk reza?????,kakak koq ganteng buanget sich,ak pngn ketemu langsung ama kakak,ak ngfans buanget ama kk,ak tau klw ak msh kecil,tp ak ngfans buanget ama kk reza,tiap malem ak mimpiin kakak, kakak ke jepara ya???di desa robayan,kk datang jg ya di sdN 1,2 robayan,PLIES KAK,,,,,,,,,,..... I LOVE YOU KAK REZA,I LOVE YOU SMASH.

Anonim mengatakan...

hay kk reza???kakak koq ganteng buanget sich,ak ngfans ama kakak,tiap malem ak mimpiin kakak lho....kk datang ya di jepara[robayan] kakak jg dtng ya di school ak di sdn 1,2 robayan.PLIES KAK DATANG YA???I LOVE YOU KAK REZA,I LOVE YOU SMASH...,,by:ayda love smash.

Anonim mengatakan...

kx kk lagi apa kx aku kangen banget ama kakax

maen donx ke PEKALONGAN desa WATUSALAM Gg 1 ya,,,,,,

Anonim mengatakan...

mnrt Q k Reza tuh biasa aja.Mau tau nggak aq ngefans sjk kpn??????????? Aq tuh ngefans sejak k'reza ngeliatin rapor kelas11nya di pemirsa.wah ternyata k reza pinter ya.k ntar kpn2 maen ke surabaya ya!law bisa di rumah Q daerah rungkut,ok!sukses slalu!jgn lupa tetep rajin ibadah,yang ngasih ni semua kan allah!

Zhafira Vitaningrum mengatakan...

Mnrt Q k'Reza tuh biasa aja.Namun tau nggak knp aq ngefans kk??????????aq ngefans sjk kk ngeliatin rapor kls 11 di dpn pemirsa.aku kagum dr penampilan yg nggak mnclk,kepintaran,n kykx kk jg rajin ibadah!K ntar law ada wkt tlg maen ke Surabaya donk!ke daerah rungkut!aq pgn bgt ktm ma kk!ya udah sukses slalu n jgn lupa ttp rajin ibadah krn semua tu dtgx dr allah!

Putrie Rezalways mengatakan...

K'REZA pa kbar mga' baik" ja ea
k'reza klw da wktu main ea ke jkarta daerah kalibaru. k reza aku bngung kta orng k reza tuh biasa" ja tpi mnurut ku k'reza tuh istimewa bnget dan ku kget pas aku tw klw k'reza adik,kaka sma ilham g nyangka dan g prcaya soalx g mrip.
skses ea k' tuk smuax dan mga" hrapan kk' tuk BWA ORNG TUA naik haji trwujud. AMIN

fira julianti mengatakan...

eHemmmzzzzz ......
kk eca knalin nma ak fira ,, ak nak bgor ,,
kk kpan" maeNd dong ke bgorr pliiiiiizzzzzzz ......
tpiiee sma anak" sM*sH yg lain.a Ok!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!

indah fitria mengatakan...

Hy kk eca knalin nma ak indah ak nak bgorr ,,,,,,
kk eca tauu gak ak tuch fans brat kk lho bneraann dech smpahhhhh ,,,,,
kk ak tuch pngen bnget ktemu sma kk eca lngsuung ,,,,
tpiiee kpan yach ?????????????????????

Anonim mengatakan...

HALO KAK REZA IMUT.kak main donk ke smg pha gak ngabuburit nya ke smg donk jgn lpa ea k smg I LOVE KAK REZA
I LOVE SM*SH

Anonim mengatakan...

reza (smash)

sumpah yya kamu tuhh keren banget ..

i love you forever dah

siti.fatimah mengatakan...

hay kak apa kbr.a moga-moga baik ea kak.....

kak aq fans berat kakak klw bsa aq minta no phone kakak donx,,,,

ya,,,,,ya,,,,ya,,,ya..................:x

Anonim mengatakan...

hy k3.........., Q mngefans Bn9eT cMa k3 , aL na k3 Tugh IMOeT BuangEt , Narsis , aNd Lcu L9e .......
Lw Bza Q mnTa no Hp k3 ea ..... pLease !!!

By : DzakiaH ( MEDAN )

fika. mengatakan...

ka kan aku gak nyolot..kayak yang laen minta no hp..nah aku mau jadi pacar kaka kq hehehe kan aku gk tukang selingkuh hehehe bercanda loch ka,salam kenal ya fika rezaalways

wieya n muety mengatakan...

hae k reza .....mohon ma'af lahir and batin ya kha..............................................

Anonim mengatakan...

Hay k"reza salam kenal yach. . . . .
namaku Auliyah, aku ngefens buanget ama smash. . . . .
kapan" ke Ternate yach. . . .
salam buat kakak eank laen. .. .

Anonim mengatakan...

Hy Kak,,,
Qw fans berat.a K' Reza,,,
kpn kk ke Kendal,,,??
kutunggu lho, kehadiran kk2 Smash,,,

mohon maaf lahir 'n batin,,,
salam utk kk2 smash,,,
OK,,?!

By : Nia (fans berat K' Reza)

Anonim mengatakan...

Kak eca.. aku ngefans banget ma kakak..
sama kak iam ugha lho..
I LOVE YOU
BY: NURMA SMASHBLASH LAMPUNG

Anonim mengatakan...

hay kak reza gimana kabar kakak? jaga kesehatan y

Anonim mengatakan...

selamat idul fitri y kak

Anonim mengatakan...

kak reza udah punya pacar y . selamat y kak

Anonim mengatakan...

ka'reza ganteng bangetz smoga sukses slalu y k

Anonim mengatakan...

k'reza kpn"maen k bali y k

Anonim mengatakan...

k'reza aq mnt no hp k reza donk

Anonim mengatakan...

pacar kak reza cantik dech

Anonim mengatakan...

gimana kabar kak thella n kak reza? semoga baik2 aja y kak maen ke KUDUS dong plis..........

syida clalu cyank kak ilham mengatakan...

hay kak reza namaq mursyidatul ummah dpanggil syida,kak reza aq tuh ilham fever sejati,aq ngefans bgt ma adek kak reza,aq ttp slam coz aq comment ke kak ilham gak bs nymbung gt?tlng disampe'in yaaaaaaaaaaaaaa...........and MET ULTAH YG KE16 BUAT KAK ILHAM,SMGA COMMENTQ DIBACA OLEH KAK REZA ATAU KAKAK2 SMASH LAENX........JGN LUPA DIBALAS.

syida clalu cyank kak ilham mengatakan...

kak rezaaaaaaaaaaaaaa aq akn slalu mnunggu commentq diblz!kak meskipun kak reza slalu sibuk,tp aq harap kak reza blz commenq,tlng kak hargai aq donk..........sbg smash blast,tlng smpetin blz coz aq slalu berharap dr dulu,walau blzx cuma'"hay syida"itu sdah ckup bg aq and aq senang bgt.....kak pliiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiissssssssssssss blz,salam maniz dr aq tuk kak echa and kak iam,cium jauh dr aq,muuuuuuuuuuuuuaaaaaaaacccccchhhhhhh.....

syida clalu cyank kak ilham mengatakan...

kak ttp slam buat kak ilham!jaga kesehatan biar gak sakit...coz kak ilham sering gak ada kalau smash manggung,katax sakit gituuuuuuuuuuu........slam jg buat kak echa...jgn brtngkar lg ma kak iam ya........

Diana mengatakan...

kk lucu bngt di smash ngabuburit
I LOVE SMASH

syida clalu cyank kak ilham mengatakan...

kak reza npa sih commenq gak diblz????????????aq tw kak reza sibuk,tp hargai smash blast and jg ilham fever!!!!!!!!!!!!!!!aq sbg fans berat jg pengen direspon,jgn sombong gitu ya kaaak!meskipun kak reza sibuk sempetin dikit buat smash blast............


I LOVE SMASH FOREVER...........

Anonim mengatakan...

kak reza gi apa? kak reza aktif bangetz cih pesan aq cih jaga kesehatan y kak salam buat kak thella.

Anonim mengatakan...

Asskum
Gi pa kk Eca???!!!
Pa kbar kk Eca???!!!
Q bleh mnta nomor hpx,,,pliiiiizzzzzz,,,???
ini nomor hp q 087754427911
kk q mnta nomorx pliiiizz,,,,coalx q ngefans bwanget ma kk,,,
I Love You Reza
IMiss You SM*SH

Anonim mengatakan...

hy
kak resa boleh minta nomor hpx ngga soalnx aq ngepens banget ama kaka
I LOVE YOU KAK RESA
I HEART YOU SM*SH

najma anggi mengatakan...

ka rezaaaaaaaa ganteng bangeeeet sih, kenapa sih kaka harus ganteng bangeuuut jadi kan aku setres ka gara gara tergila gila bangeeet sama kaka, kapan kapan manggung di bogor duuuuun .
makasih ka :* :* :)

Anonim mengatakan...

ka... aku ngefans bgt ama kk
pngin bgt ktemu sma kakak2 smash
i heart you kk reza dan kakak2 smash yg lainnya


dari indah smash blast di medan

nur safa primaresti mengatakan...

kk reza kok ganteng banget sih kapan2 ke solo donk SmashBlast di solo pada nungguin Smash

indah mengatakan...

kak, gntng bgt sich...
mnta numz hp'a donk kk

Anonim mengatakan...

kk kpn dtng k tank rank????....:-/

risa sunardi mengatakan...

kk reza mau engga ke jakarta khususnya ke jembatan besi 1 kapan2 sma kk smash semuanya

Anonim mengatakan...

ka salam dari salsa dipekalongan,dan salam untuk cmua tmn kktrmsk nax smash

by:divia s.a

Anonim mengatakan...

reza anugrah....
sosok idola baru ku......
kpn bisa ketemu dgn dia...?
mungkin itu hnya lh mimpi bgiku...
aq slalu mnunggu mu...novan di pangkalpinang

Anonim mengatakan...

kq rezza cuakeeeppp bngedz....
ngmong2 boleh minta num hp nya gx,,,,,??

Anonim mengatakan...

kak kapan main ke solo lagi kak

indah smashblast mengatakan...

kak mnta numz hp'y donk...???

Anonim mengatakan...

rrrrrrrreeeeeeeeeeezzzzzzzzzzzzaaaaaaaaaaaaaaaaaa aaaaaaaaaaaaaa kkkkkkkkkkkkkk uuuuuuuuuuuuuu ccccccccccccc iiiiiiiiiii nnnnnnnnnn tttttttttt aaaaaaaaaaa mmmmmmmmmma aaaaaaaaa kkkkkkkkk mmmmmmmmmm uuuuuuuuu................

Anonim mengatakan...

REZA AKU MELI AKU TUH SALAH SATU FANS KAMU ,SELAIN KAMU AKU JG FANS MA BISMA , DAN ILHAM ADIK KAMU ITU ,3 BOYS AKU CINTA MA KAMU ,, TPI TTP UJUNG2X MINTA NUMB HP PLISS YAA !!!!!!!!!!

Poskan Komentar


Silahkan Berkomentar

Mohon Kritik dan Saran Anda

Terima kasih

 
DMCA.com