Domain dan Hosting Murah

Foto Rangga Smash Terbaru | Profil Dan Biodata Lengkap

Rangga Smash | Foto Rangga Smash | Profil Rangga Smash | Biodata Rangga Smash - Jika Sebelumnya Blog Info Sudah Membagi Profil personil Boyband Smash yaitu Morgan Smash, Rafael Smash dan Bisma Smash.

Maka untuk melengkapi, tidak lupa saya bagi Foto Rangga Smash Terbaru | Profil dan Biodata Lengkap


Profil dan Biodata Rangga Smash

Nama Lengkap : Rangga Dewamoela Soekarta

Nama Panggilan : Rangga

Tempat dan Tgl Lahir : 6 Januari 1988, Voorburg, Belanda

Zodiak : Capricorn

Artis Favorit : Stevie Wonder

Pendidikan : Fakultas Hukum, Universitas Katolik Parahyangan, Bandung

Lagu Favorit : Because of You, Keith Martin

Jajanan favorit : French Fries

Impian sukses : Membahagiakan dan membuat bangga orang tua

Pertama kali on stage : Lomba Nyanyi antar SD

Artis cewek favorit : Beyonce, Agnes Monica

Tidak disukai : Dibohongin dan Udara Panas

Warna Kesukaan : Biru

Hewan Kesukaan : Kucing


Foto Rangga Smash










Rangga Smash | Foto Rangga Smash | Profil Rangga Smash | Biodata Rangga Smash

Baca Juga : Smash

{ 246 komentar... Views All / Send Comment! }

«Paling tua   ‹Lebih tua   1 – 200 dari 246   Lebih baru›   Terbaru»
Anonim mengatakan...

s'harusx boybank baxk membentuk gerakan baru


salam manis anak cute tp imoet jeih toch

karisma amellia winata mengatakan...

ka rangga ada slam
dr teteh wenti :))

Anonim mengatakan...

eeeemmm kkaa rangga ganteng bbbbbggggtttt
by:thika manizzt tuch milikx rangga

sena kris monica mengatakan...

HAI KAK KATANYA KAKAK TAKUT YA SAMA ULAR DAN KATANYA SUKA KUCING
KAK SALAM BUAT KAK MORGAN DAN KAK RANGGA MAKIN GANTENG DEH

siti lailatul musyafaa mengatakan...

HAI KAK RANGGA!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!
MKIN GANTENG DECH...............
KAK FOTO KAKAK YANG MA KUCING TU KEREN BANGETZZZZZZZZZZZZZZZZZZZZZZZZ
KRNA QW JGA SKA MA KUCING
SALAM KENAL

Anonim mengatakan...

musyarofah, 1 april 2011,37:22. hy..... kak rangga kakak kok makin cakep and tambah cute de oi foto kakak yang sama kucing itu keren abizzzzzzzz trus kita gembaran sama suka kucing ha..ha.....................

Anonim mengatakan...

Aqiu zka bnget ma rafa n morgan

Anonim mengatakan...

kak RANGGA kuq imutzzzzzzzzzzzzzzzzzzzz buangetzzzzz CIH aq cka bangetz cma kakak ;) :X

Anonim mengatakan...

kak rangga kmu krenzzzzz

VIE mengatakan...

kak rangga kenalin aku vie dri pontianak kalbar
aku ngefans bgt ma sm*sh trmaksuk kak rangga n coco rafa
tau gk kak semenjak ada sm*sh
vie sllu aploud foto mau pun video klip
klian ,,,,,,,,
kak rangga tu idaman stiap wanita lach
hnya wanita yg crazy
yg gk nglirik kak rangga
I LOVE U kak RANGGA

Anonim mengatakan...

kak kalau main di ccc senyum donk, dikit aja :X ;;)

Anonim mengatakan...

ka rangga kpan main k balikpapan?
:(
kami smua di balikpapan menunggu sm*sh manggung d sini

ouh ya ka
ad salam dari sm*s blast balikpapan daerah bagian selatan........

kaka keren deh
salam untuk kell n para personil sm*sh lainx....
di tunggu kedatanganx
ndaru di balikpapan selatan :)) ;) ;))

ELAAAAAAAA mengatakan...

KAK............... caem banget sihhhhhhhhhhh

ELAAAAAAAA mengatakan...

kakkkkkkkkkkkkkkk i love you

meiwa mengatakan...

hai kak Rangga semoga semakin sukses..... :d,;),:)

joan mengatakan...

hai kak rangga minta no hp dong........ :(

Anonim mengatakan...

kak rangga kreeeeeenn abizzzz:)
kak waktu di ccc rmbtny gnti gya dunk.

Anonim mengatakan...

aquu ska bwged mha kk......
salam kenal yaa kk..

ikha abriyani rahim

joan mengatakan...

ka rangga baca pesan ini yah

i need u

i love u

i heart u
eeemmmmuuuuuaaaccchhh.........:-*

Dhama Reinandya mengatakan...

Kak Rangga, imut banget deh.
Mau dong pony kaya' kak Rangga :D
I LOVE YOU, ka :*

Anonim mengatakan...

kak rangga aku ezha di timika aku fens zm kak rangga kak kapan2 datang dong ke sini
kak kalau dtng ke sini mampir dong ke rumah qu di jln pendidikan heheheheheheheheheheehehehhe.........
aaaaammmmiiiin i lovee youuuu kak rangga and di bbblllzzz ya kak

Eka Sinthya mengatakan...

kakak sinetronnya bagus dech kakak bener 2 menjiwai

Anonim mengatakan...

hai ka rangga ..
pa kabar nih ???
aku junita bleh engga minta nomor hp nya
aku bisa jaga rahasia kok .....

Anonim mengatakan...

aku tahu ka rangga artis .
apa lagi terkenal banyak cewek-cewek suka
sama ka rangga ...
tapi jangan lah sombong walau pun
ka rangga udah menjadi artis ..
ingat masa lalu ka rangga janganla kalin sombong
kesuksesan adalah kemajuan ............
i love you ......

rina mengatakan...

kak rangga aku blh gak minta numb hp nya
kak rangga nambah ganteng deh
salam kena ya kak
by rina

rina mengatakan...

i love you kak rangga
i heart you,,,,,,,,,,,,

vei mengatakan...

kak rangga pa kbr,,,,,
slm cenat cenut

aisahnur puji mengatakan...

kakkk rangga ganteng bangetsss sich ak jadi ngfenz bangget nih sma kak rangga,boleh minta alamat emalx donk slam aja dari aku untuk kak rangga

fira mengatakan...

Hai kak blh knln gk kakak tu imut n ganteng boleh gk mnta no kakak tlng catat no ini ya 085747589451 n 081226154670

Anonim mengatakan...

ka rangggaaa,,
;)) :x =))

sakina N linda mengatakan...

Hyyy kak rangga pipi kk kok imuet buanget sich emangx habiss makan ap sich.....

NUR mengatakan...

kk q ngefansss bangets sma kk nhh kk makin mutzzz dh......

Anonim mengatakan...

KAK RANGGA SALAM YAH BUAT RAFAEL
TAMBAH GANTENG AJA SAMA KAYA KAK RANGGA

Anonim mengatakan...

q ngfans bnget sma kak rangga
I LOV3 YOU FULL HAHAHAHAHAHHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHA?

Anonim mengatakan...

kak rangga slm buat sm*sh oiya kak kapan2 ke pekanbaru ya

monika prastyo mengatakan...

rangga kamu rambutnya kaya mangkok bisa g rambutnya di rubah dikit aja maaf ya kalo ke singgung

ranggamorganloverz mengatakan...

hi kk rangga apa kabar ? kpan yah kta bsa ktmu?
kangen sma kk kk ganteng,baik,pinter,hebat,suaranya bagussssssss banget
miss u =(( :((

Anonim mengatakan...

kak rangga pipinya
imut banget siiiihhhh...

VELLA_MOELA mengatakan...

haaaayyy kak Rangga,kenalin aku Vella...
aku ngefans bgd loh sama kk,because...kk mirip bgd sama org yang spesial dihati q,beneran loh!sumpah aku gk boong!kk hrus prcya ya!hehee...maksa y???tp aku bneran!!!dy kk kls aku loh kak!!!
met knal y kak Rangga,I LUPH YOU...

MIA FRIEND VELLA mengatakan...

Hallo...kak,kenalin aku mia BEST FRIENDNYA VELLLA...
aku jg ngefans bgd sama kak Rangga...imyyuuuutttt bangeeet...pipinya pengen tak cubit!!! Vellla ngefans bgd loh sama kk...aku jg...pokoknya,,,kk tch yang pling terbaik dech diSM*SH...!!!!!!!!!!!!!!!!
I LOVE YOU ...............................................................

mirna mengatakan...

kkak rangga guanteng banget tapi sayang seribu sayang kkak ini anaknya mudah marah dan tersinggung so n jadi kkak ini jg gitu dongsss pa lagi dengan sikap manja kkak ini smaki membuat ku kesel dengan sikap anak maminya kkak ini. by:mirnha bieber

Anonim mengatakan...

kakkkkkkkk.......... ranga nie cm eki aq ngefand buangetttttsssszzzzzz ma kakak kpn2 dtg yach ke cicalengka ad mknan kesukaan kakak diantaranya jengkol;pete,sambel;lalab;ayam goreng......he...he...he... oh yachhhh ka smpn no hp aq yach 085320859490.... eki and rahma

Anonim mengatakan...

Hai kK rAngGa
kNaLi q mELinDa dRi mEdaN
q fEnz bGet ma kKak

kA2k tU 0rg na iMUtzzz
gNtenG jUga nGEgeMsin

sLam kNaL z Ea kK

SAFA OEY mengatakan...

KA RANGGA RAMBUT NYA KAYA MANGKOK DECH HAHAHA

Anonim mengatakan...

terima kasih buat para SMASHBLAST ya
saya cuma bisa membuat bahagia utk semua ya... :(

Anonim mengatakan...

makasih ya buat SMASHBLASHT :(

anita imoutz mengatakan...

hello kak rangga aku fans banget ama kak
kalau boleh aku minta no hpx;;)

ikke fans x moela mengatakan...

kq rmbut x anech dech eeeeeccggg lucu",lucu",aaaahihihihihihihiiii........................

Anonim mengatakan...

Kk rangga mukaknya jutek amat , tapi tetep ganteng .

Anonim mengatakan...

Ka Rangga lucHuuuu bNgt

By: nHa Smash Blash

Anonim mengatakan...

kk rangga itu keren ,maco ,ganteng lagi aku makin suka sama kk rangga !

Anonim mengatakan...

haha kaya batok tapi gantengggg :D

Vira Nazifah A mengatakan...

K' TMn2 VirA BilAng KLo kk' kYYk BaaaNNCiii.... :)) Tpi BiaRiN aJJJhA PoNi K' raNNga ITU kN CirIHasNYA kkk' terSeNdiRiKhan......... :) :) tPI tEtep gAnTeNG kOK' n gx KlH ImOet kyK TInKerBeLLL HeehEEhEEhEEhEEhEEhEEhEEhEE.......... :D ..... ;;) ;;)

Anonim mengatakan...

iiiiiiihhhhhhhh,,,,,,, ka' RANGGA imoet bgt sich...
jadi makin ngefens nieh.,.

Anonim mengatakan...

kk rangga ganteng buuuangettttttt.......:)

joker mengatakan...

ngk usah terlalu berlebihan

natasya mengatakan...

kak ragga sekali sekali dong datang ke makassar dgn kak bisma

......ilove u sm*sh........

miyah PAS mengatakan...

kak rangga buat hati aq cenat cenut deh...

Vira Dewamoela Soekarta mengatakan...

:D EEENgghhHHH.................. :X I HEART YOU buAngEtz dEEggHHHhh k' BbYYYeeeEEeeEEe............... :-*

Anonim mengatakan...

KA" LuCHuuuuuuuuuuuUUUUUUUUUUUUUUUU BnGttttttttttttttt ikh ,,,,
q nge-faNzzzzzz bNgttttt m ka" ,,,
kpn"maEn k Pangandarann ea kak .....

By; Na' _ RaNggaNizZer

Anonim mengatakan...

:)) :)] ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} ~x( :-t

kak rangga slam yya bwat kak bisma.

Anonim mengatakan...

amit2 dah ganteng....

nisa mengatakan...

kak rangga kok makin hri mkin gnteng dech q jdi ska dech cma kak rangga ............... :x :)) ;)) 8-} =)) ;;) :)] :d ;)

Anonim mengatakan...

p'an tuch artx dewamoela soekarta????????

Anonim mengatakan...

rangga ?
you are the best , maybe because your good looking .
my name qhie .
my number 083897917013
if you want to be contacted please call ,
but if not too fine.
thanks before :)

Anonim mengatakan...

halo... ka rangga yang nggemesindh...
kk, da slm dri tmen akk yang ngefens bgt ma kk.
well, bye...

Anonim mengatakan...

halo lagi.... aku shafa dari palembang. kk, akk seneg dwech ma suara kk yang serak2 sexy gimana... getho.x(

Anonim mengatakan...

hy kak rangga kak rangga mau ngak datang ke madiun ke sekolah q di sdn oro oro ombo jl biduri no 1 madiun kak nama kucing kakak sapa kak nomor hape kakak berapa q minta ya kak plissssssssssssssssssss

aYu imoet mengatakan...

I NEED YOU....I LOVE YOU....I HEART YOU.... kA' raNGga
SOOOOOOOOOOO sWeEeEeEEEEEeeeeeTTTTtttttTTtTtTtT.................!!!!!!!!!!!!
AQ bLEH Gk kA' MIntA NUmbERx kA"..........pLLLLLLLLLLIIsssssssss...................

Anonim mengatakan...

kak foto kakak tuh gantennnnnnggggg buanngeeet
knalin nmaq nisa slam knal
q bleh nggak mnta numberx blehya ppppllliiieeeecccc
titip salam buat grup band sm*sh
I LOVE YOU SM*SH

sindy mengatakan...

kak Rangga,ni pesan dari sindy:jg lupa ibadah,jg lupain temen kak ranga,and orang tua kakak sendiri.
dah

Dari sindy imut,cantik,and baik.
salam kenal

Anonim mengatakan...

kaq rangga gnteng n' imoet
aq ngefans bgt ma kk
aq jga ngefans ma smash
kpan2 kta bsa ktemu khan.....

I LOVE U RANGGA N' SMASH

by amalia, di karawang

Anonim mengatakan...

Kak besar banget sih Kucing'a!!!!
Kakak Salam Kenal ya!!!!!
Sukses selalu!!!!

CLARA P,H mengatakan...

RANGGA CEPETAN KE AMSTERDAM TAU KAN DISANA PAS DI PERBATASAN JERMAN ADA TEMPAT SILAT TAPAK SUCI

Anonim mengatakan...

HALOOOOOO KA RANGGA... KA RANGGA MAKIN CAKEP AJA:D

Anonim mengatakan...

bagus and keren fotonya

Anonim mengatakan...

.hallo kak aq riah dan dewi dri SD MKB1 kiTa b'dua nGpenzzzzzz bUanGdtt ma kak rAngGa soz ka" cuTt bUanGdtt...... I LOVE U KAK

Khoirunnisaa mengatakan...

kak,,!!!!
, , , kakak kog luchu, imoet, n ganteng towww? salam knal ajhaw!!!

naffa mengatakan...

kk'rangga tetap senyum n semangat

sm*sh blast mengatakan...

PERTHANKN,,,,,, k imuttttan kkx, slm bwt tinkerbal nya n ma bento nya by:sm*sh blast dwi s.

Anonim mengatakan...

kk ilhamm
mbb' udh punya cwex bllundt ?!
heheheh ;))

Anonim mengatakan...

ka rangga, ka rangga
takut panas ya
apa takut item kulit putih mulusnya
hahahaha

Anonim mengatakan...

kak rangga qw ngevens bangets nie am kamu
kak rangga yg pling imuetzzzzzzzz dech
pokokx caem aja dechhhhhhhhhhhhhhhhh

Anonim mengatakan...

hai smash....kpn lagi k batam? ;))
(Farah-Batam)

Anonim mengatakan...

hai kak moela...........
kkak cabi bgtz dech.........

Anonim mengatakan...

kk rangga kapan kapan main donk ke kampung pasti banyak yang suka deh ......... soalnya aku ngefenzz banget ma kk rangga ku nabila

desy.isti mengatakan...

kakak rangga cute bgt sihh..
pipi ny ngegemesinn...:))

niken mengatakan...

kaka i love u aku suka wajah kaka ganteng walaupun aku bukan smash bles tp aku ngefens banget sm smash apa lgi sm kak rangga salam kenal dariku by niken chaerunnisa dari subang

fira mengatakan...

. hy ... kk rangga ,, knlin name aQ fira aQ nak bgor ,,
kk kpan" maeNd doNkx ke bgor ,, aQ tnggu ea ??

NAYLA mengatakan...

hy k2 raNGga
knLIN Q NAYlA .......
Q SUka K2 KrNA Pipi k2 toe imoettSSSSS baNgetssssssssssss

luCu kyK Q :D
HEhehe........;):D:D:D

kerang 4ever mengatakan...

ka' qu pngen buanget ktmu ma ka" kpn ya,,,,,,,,,,,,
que ngefans bngt ma ka"

Anonim mengatakan...

ka`````
slm donk buat kak bisma
q ngefans bget ma sm`sh
i love you sm`sh
q jg ngefans ma ka`````

Anonim mengatakan...

kak`````````````
knln q ayu````
q ngefans bangeeeeeeeeeeeetttttttttttt```````
ma boy band sm`sh
tiap sm`sh mggung q sllu tonton

dong yi mengatakan...

ka rangga kenapa kakak cukur mangkok kakak jelek sekali loh .dan kakak kenapa kuliah di universitas katolik.

Anonim mengatakan...

ka rangga aku ratna aku ngefans bgt sm k rangga,, k knp sh rmbt ny d ubah aku seneng deh rambut kaka yg kya mangkok end pipi kaka yg kya bakso hihihi...;) tapi aku jga seneng ko rambut kk yg model skrg tmbh lucu hehehe...


salam bwt kucing kk y end salam juga bwt personil smash yg lain makasih I HEART YOU... :)

MIFTA NUR ALFIANTY mengatakan...

KK SERING NGOLEKSI BONEKA YA ? HAYO NGAKU ?

ghina adjjah mengatakan...

ka, aku pengen tau sebenernya agama kakak apa sih ? soalnya ada beberapa yang mengatakan kaka katolik, ada yang bilang juga kakak islam, kalo boleh tau kakak agamannya apa ?

Anonim mengatakan...

kakak Rangga ini Ayu dari wonosobo jawa tengah kakak makin ganteng ya haha aku lagi buka biodata kaka aku ngefens berat sama kakak

Anonim mengatakan...

kak Rangga Makin GanTENG DEHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHH
SALAM JUGA WAT K'Bismahttp://us.i1.yimg.com/us.yimg.com/i/mesg/emoticons7/3.gif

SABRINA mengatakan...

KAK,KAKA KY BENCONG DEH ,BOONG KAK

GLADIS LUP RANGGA DEWAMOEK mengatakan...

KA KM KO KAYA BANCI SIH,,,BOONG KA CUMA BECANDA, KA RAMBUTNYA DI POTONG KAYA DULU LG DONK KEREN ABIZZZZZZZZZZZZZ

suci mengatakan...

Kk,rangga imoutz bgtz cieh
kk q pny nynyian bwt orng ynk sring nghina kk
biarkan orang brkta pa oooo
ynk pntng kk rangga ttp ckp

Anonim mengatakan...

I LOVE YOU KK MORGAN BISMA n KK ILHAM
aku dnger kk rangga sakt ya
pet smbh ya

Anonim mengatakan...

hai kk Rangga apa kbr?, aq dngr kk Rangga gi skt cacar ya,ktnya sihk klk skt cacar tu mendingn di tularn aja biar cpt smbh, ya udah deh cpt sembuh yaaaaaaaaaaaaaa biar bs tmpil lg, gk da kk rangga gk seru nih

Bay...Bay...Bay...

Anonim mengatakan...

enak ny manggil pa y????????aak ja de.aak rangga,ni aq via&aurel .lucu deh kapan2 ke srby doooooonk
1 LOV3 U
1 N33D U 1 HE4RT U

veronica moela sukarta mengatakan...

kk rangga kapan2 datang ya ke manado sama smash dong:x

ika tyra morganous mengatakan...

kk Q ngefans bgtt sama kk
Q :x :-*
Q mau :)]
Q :(( jika aku gx ngeliat kk lgi
I Heart You

Anonim mengatakan...

fans ,,hanya dtang ketika kita sukses ,menarik pokoke apa deh yang keliatan di luar yang bagus2,,,
tapi temukan fans sejati,,ketika dalam keadaan susah atau sudah tak populer..mereka masih fans ma kalian...maju trus smash..
jngn dengar apa kata orang ...tapi dengr kt T...kalian berharga bukan karna fans2 kalian tapi karna T yang stia dalam hdup kalian..hingga kalian populer skrng..

NATASHA ERISKA mengatakan...

KK MAAF YAH AKYU BARU MGOMONG SEKARANG SOALNYA AKYU BARU TAU DARI TEMEN KYU KALO KK RANGGA SAKIT MAAF YA AND KK SEMOGA SEMBUH YA SMASH BLEST AKAN SELALU MENDOAKAN KK SMASH YG LAGI SAKIT



KK DATENGT DUNG KE BINTARO PLAZA SEKTOR7 YA KK

safa mengatakan...

kak rangga minta nomer hp nya donk

joan fens berat smash mengatakan...

k rangga imut banget sich.......
q ngefens banget ma k rangga

elllllllla mengatakan...

kak rangga kapan k moxerrrrrrrrrrr

reni mengatakan...

k' kok kakak ky prempuan gak2 k' bohongan kakak ganteng deh

Fida mengatakan...

hai k' aku liat di gosip kakak lagi sakit ya s moga cepet sembuh ya k' agar bisa syuting lagi,k' adikku ngefens bangettttttttttttt loh sama kakak
kaaarna kaakak lucu,imut,tembem,apa lagi kakak pake rambut model mangkok gantengggggggggggggggg bangettttttttttttttttttttttttt.
udah dddulu yaaaaaaaaaaaaaaa k'.

MELINDA mengatakan...

kak moga cpt cembuh yaa...
kak rangga pling ganteeeeeng ;)dr prsonil smash,bnerrrr ;)),,
qu fanz brat qmu lho kak by SEMARANG....
:)]

Haeran mengatakan...
Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.
NIA mengatakan...

kak rangga imut bngetzzzzzzz chiii ,,,,
qu ngefans bngetz ma kak rangga !
I HEART U KAK,,,,,,,

Anonim mengatakan...

kak rangga cuakep bener dech gk dah yg glahin....
hehehe.....
kakak akku titip slam dong bwat kakak personil smash yah.... ;)

Anonim mengatakan...

KAKAK CCCX BGUS KAK....
HEHEHE.....
:)) :P :D

ダルマ mengatakan...

ganteng!tapi ga mungkn bisa ktmu.mustahil~!

Anonim mengatakan...

hy.....

Anonim mengatakan...

smangat selalu dalam menjalani karir...
suksesss!!!!!!
always positiv thingking...

Anonim mengatakan...

mmmmm
manis jga...
dx2 ak ngefans bnget ma kmu n nak2 sm*sh...

Anonim mengatakan...

hy kak rangga ?
ap kbar niee kak ??????? ;;)
aq sri kanthi aq thu ng-fans banget sma kak rangga
ap lagi qlo kk lagi konser
rasanya pengen ada di depan kk


kemaren konser kk keren abis :D
pokoknya GOOD LUCK dehh bwt kk...8-}

rima fans mu sllu. . mengatakan...

aduh . . kk cute bngt ,,i like it pkokx`
slm knal y kk , smga j kta bsa ktmu . .he he mdah mdahn ,,,

omg mengatakan...

uchh..
you'RE SO SWEET//
UNYU BEUD :X

fauziah99 mengatakan...

hanya satu kata untuk kk I love you

d dan f cantik skl mengatakan...

kk rangga kok cool bngt sich

kk kt tmn q kk rangga tu kyk bencong/klk pagi dan siang jd bencong klk sore dan malam jd laki2

tp yg blng bkn q tp tmn q I LOVE YOU kk rangga :-* ;) :X

Anonim mengatakan...

kak rangga cakep banget. kak rangga aq pingin banget ketemu kak rangga i heart you kak rangga kak blh gg mnta nma fbx aqw ngefans bnget ama kak rangga kak titip slam bwt kak rafael

Anonim mengatakan...

kak rangga mnta alamat emailx donk slam bwt kak rafael 'n kak bisma ya dri anissa tlong d blz yy kak slam jga y kak bwt kucingx yg imuet

Anonim mengatakan...

ka rangga,aku seneng bgt waktu itu bisa foto bareng sama kamu..semoga hubungan kita bisa berlanjut

.yuli.

Anonim mengatakan...

ka minta alamat basecame smash yg di jawa barat dong sama nove nya smash blast karawang merindu

niken yulista mengatakan...

hy kak kok kakak lucu bngtttt sihhhhhh
imoet2 lagi iiiiii kakak
bkin ngangeninn.......???????

Anonim mengatakan...

ihhh.........


imuetsss bnget kk'rangga

Anonim mengatakan...

kak rangga,kasihani kk dicky! ksihan bngt kak dicky! dikejar2 kk rangga smbil megang buah lari2! tp lucu sich! he...he...he...,, lagian....,,kak dickyny takut ma buah sich! emang buah seserem pocong ea?!? lagian buah kan bkin sehat tubuh kita! apalagi klo rutin mkan buahny! ea g kak rangga?!

my facebook;milatsamarazahra@yahoo.com
email ;milatsamara@yahoo.com
nmer tlp;085291892065 [ as ]

by;mila tsamara zahra' [ mila ]

Anonim mengatakan...

slamat ya rangga....
pngmar lw bnyak jga ya ??????
pnya kharisma apa sih lw???????http://us.i1.yimg.com/us.yimg.com/i/mesg/emoticons7/24.gif

Anonim mengatakan...

waaaah penggemarnya buanyaaaaaaaaaaak...........
termasuk aku he..he..he!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!

Anonim mengatakan...

RANGGA U UNYU BEUD KLO RMBUTNTA D KRITING
LEBIH CUTE N KOREAN STYLE
I LUPH U POEPEL
DR LINA DWI LESTARI D G.KIDUL ;JOGJA

TTP SENYUM SEMANGAT

Anonim mengatakan...

KAK RANGGA MANG DRLANTAI 15 BSA TPN D JALAN ????????

KAKAK CUT DEH KALO LG NGAMBEX
I LUPH U POEPEL
FORM LYNA RANGGANIZER JOGJA
EH D GUNUNG KIDUL; JOGJA

nabila mengatakan...

kk gantenng buangettt sihhh...:X minta no'a donk :)]

uwwah uciha mengatakan...

BANCI LO

Anonim mengatakan...

hy,,,kak rangga....kakak lucu banget sich,,,,,kpan kakak ke padang ,,,,,imut2 lagi,,,

ihhhhh kakak tu lucuuuuuuuuuuuuuuuuuu bbbbbbbbbuuuuuuuuuuuuuuaaaaaaaaannnnnnnngggggggggeeeeetttttttt
salam yea kak buat sm*sh,,,,kapan2 main ke padang yea kak..!!!!!:)

Anonim mengatakan...

hay kx rangga.....

maen donx ke pekalongan desa watusalam ya...... aku pnya kado loh buat kx rangga

novi mengatakan...

kakak krn bgt dri novi d bali

siti fans sm*sh mengatakan...

hayy kak raNgga ???????
kNaLin nama aq sIti rahmah ,, ka aq tukh ngefans bnget ma kk ,, ka kpn ea kk k bogor ma prsonil sm*sh lain.a ??
kk maend donk k bogor ????

rahmadhani mengatakan...

kag rangga aQ nGefenz bnged ma k2 palaGi ultah Qta cma.......
py aQ lbih muda

Anonim mengatakan...

kak rangga kucing x imoeeeeettttt bgt kayak kak rangga ha ha ha ha kak rangga tuch imut,ganteng dan lucu no telp x brp siccch... q mo denger suarax kak rangga lewat hp msh bagus gak yaaaaa ke sd qw donkk salam bwt tinkerbell yach....

Anonim mengatakan...

udah pux pacar belum??????? klo uda pux pacar q bs ptah hati hu hu hu

Anonim mengatakan...

i love you kakak rangga!!!!! forever q slalu nonton acara kakak

Anonim mengatakan...

KAK RANGGA....
KITA SAMA SAMA SUKA KUCING YHA....
AND WARNA FAVORITE KITA SAMA... SAMA SAMS BIRU...
LOVE YOU KAK RANGGA....
FOREVER...
BY: NURMA SMASHBLAST LAMPUNG

Anonim mengatakan...

KAK AKU JUGA SUKA KUCING ..
KITA SAMA HEWAN FAVORITNYA ..

BY: RANGGANIZER JOMBANG

Anonim mengatakan...

gimana kabar kak rangga? jaga kesehatan y kak . o iya selamatidul fitri y kak

Anonim mengatakan...

hai kak rangga harus jaga kesehatan y . semoga SM*SH go international dan jangan lupain smash blash y kak. kak rangga tolong dong main ke KUDUS aq pengen qetemu ama kak rangga dan smash juga I LOVE YOU kak rangga

yuroch mengatakan...

kak rangga aq ngefans bgttttttttt MA KAKAK......... coz kak rangga imut bgtttttttttt rasax pgn cubit pipix!aq rangga nizer kak!oh ya kak tmenq syida mw ttp slam ke kak ilham"MET ULTAH YG KE 16 SMGA SMASH MKIN SUKSES SLALU AND KAK ILHAM SLALU BRBAKTI MA KE2 ORTUX"TLNG DISAMPE'IN YA KAK RANGGAAAAAAAAAAAAAAAA...

ika imuet mengatakan...

kak rangga luph iu clalu..
slam ja

Anonim mengatakan...

KK SUKA AGNES MONICA YAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAA ..............?
AKU marah loooooooooooooooooooohhhhhhhhhhhhhhhhhhh?http://us.i1.yimg.com/us.yimg.com/i/mesg/emoticons7/13.gif

maitland culver mengatakan...

rangga kamu manizz and cakep......

Anonim mengatakan...

RANGGA AQ SUKA SEDIH KLO LIHAT KKQ D TV

RASANYA AQ MO JUMPA KKQ BUT ITS INPOSIBLE

KAK RANGGA JUJUR AQ NGEFANS MA KAMU

AQ JUGA SERING SEBEL MA KAMERAMAN WKTU SMASH KONSER

GMANA GK SEBEL COBA ????????????????

WAKTU SMASH NYANYI IHEART YOU .................

GILIRAN KAMU NYANYI D PAKAI NGE-DANCE

WAKYU RANGGA NGE-DANCE NGAK D SHOOT

KESEL ABIES


DR LINA DWI LESTARI D G.KIDUL JOGJA

RANGGANIZER @EVER

Anonim mengatakan...

KAK RANGGA SEBENARNY RAMBUT KKQ TU IKAL TOOOO

KIRAIN GAK IKAL MAKANYA AQ SURUH RMBTNY BIAR CATOK

AQ PENGEN BANGET KTMU KKQ

KLO LGU ADA CINTA D NYANYIIN KAK RANGGA BOLEH JUGA


REKAMAN Y

LYA DWI LESTARI RANGGANIZER JOGJA


AQ D GUNUNG KIDUL

Anonim mengatakan...

RANGGA KAMU TU KLO D PANGIL CP SIHHH

KLO 'RANG' GMANA GITU DENGERNYA

KALO 'GA' MANTI D PLESETIN JD 'GAKKKKK'

JADI GMANA RANG AP GA ????????

BY LINA RANGGANIZER JOGJA

D GUNUNG KIDUL

tarynda veren mengatakan...

KaK rAnGgA mAkIn GaNtEnG aJa DeCh ,,,,,

kak minta :)] nya donk
salam juga buat kak morgan and rafael
i love you
i need you
i miss you
i heart you :x

Anonim mengatakan...

hai blh knln blh kn

rahmi makassar mengatakan...

hay kk aq ngefans bgt ma kk rangga n aq pgn banget ktemu

elsa mengatakan...

kk rangga ganteng abis
ngomong2 kk ganteng dari mana kk....
wekwekwek

rietha mengatakan...

kak rangga moga makin sukses aja sama smash nya ... :)

elsa mengatakan...

kak rang guanteng banettttttttttttttttttttttt sih tolong salam in ya kak buat kak ilham semoga smash tetep vorever I Love u kak rangga dari elsa palembang

aiinul loverrs its smashh g2 loch.. mengatakan...

kak rangga ,ojo lali purwokerto.kak rangga i love yua emmuach...hehehe.
by nakz pwt.welewele..hahay..so sweet...hehehe...........................
ojo lali mampir ke rmh akk eagh..purwokerto kec.patikraja.kab.banyumas..widiihh..lengkap amat each............

Fira mengatakan...

ganteng bgt sih kak...

Anonim mengatakan...

ka aku ngefenss banget sama kaka tauuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuu

tiyara mengatakan...

ka rangga aku ngefans banget sama kaka.kapan ka smash bisa manggung di depok?

v3iu_pasmada.ever@yahoo.com mengatakan...

smash is the best forever :X

swastika mengatakan...

kak rangga aku ada lagu buat kamu lho....

swastika mengatakan...

kak boleh minta no tlp nya enggak

Anonim mengatakan...

kak
ranggaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa
jelek
banget
sihhhhhhhhhhhhhhhhh.................................................................................................

Anonim mengatakan...

ka' rangga is the best.............. ;;)

hana mengatakan...

aduh kak rangga guantengggggggg bgtttttttttttttt

hana , alya mengatakan...

kak kpn kakak datangggggggg ke karawangggg jabarrr

Anonim mengatakan...

rangga aq ngefans s5 kkq !!!

Q bleh tnya gk ?

kalau di jogja khususnya d gnung kidul klo mau beli CD smash di mana ?????

temen aq yang juga smashblast beli CD smash bajakan

klo di sni harganya 5.000

TAPI AQ GK KAN PERNAH MAU BELI CD SMASH BAJAKAN
EMANG MURAH TAPI MASAQ SMASHBAST MAU NGRUGIIN IDOLANYA !!!!!!

SMASH AQ DUKUNGB KALIAN SELALU

DI KCA MAUPUN DI INBOX AWARDS

AQ UDH BISA DI BILANG SMASHBLAST SEJATI BELUM ?????


KAK RANGGA I WANT TO MEET YOU


LOVE

LINA RANGGANIZER JOGJA dr gunung kidul

Anonim mengatakan...

TETAP SEMANGAT YA KAK EMANG HIDUP DI DUNIA ENTERTAIN TU GAK MUDAH PASTI ADA PRO DAN KONTRA

SARAN/KRITIKAN YANG BAGUS AGAPLAH SEPERTI MEMPEROLEH PENGHARGAAN

KLO YANG JELEK GUNAKAN SEBAGAI MOTIVASI DIRI

BIAR AJA MEREKA BILANG APA

TAPI BUAT AQ KAKAK YG TERBAIK

JUJUR TADINYA AQ GAK BEGITU SUKA S5 SMASH

TP WKTU AQQ LIAT KKQ Q JD SUKA S5 SMASH

APALAGI AMA KKQ

Q JUGA DAH NGOLEKSI BARANG YNG BERHUBUNGAN S5 SMASH

BANYAH DEH CAPEK KLO HRS NYEBUTIN SATU2


I WANT TO MEET YOU

LYNA RANGGANIZER

JOGJA DR GUNUNG KIDUL

lero ( leni dan roro) mengatakan...

kax rangga knp sic kalo dandan lama banget...?
tapi kalo dandannya lebih lama pasti lebih guateng tenan.......!!!!!

Anonim mengatakan...

kak.. q ng'fans banget sama kakak.. :* :x

Anonim mengatakan...

kak rangaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa guanteng banget sIh
aku pengen kak rangga n, smash ke JEMBER .
SALAM KENAL
: SY-THA
ROSY - DETHA

ghea p.d mengatakan...

ka ranga ka rangga itu ganteng suaraya bagus aku nefes banget sama ka rangga aku pengen ketemu sama karangga

s mengatakan...

Halo kakak Rangga kakak itu mirip banget dengan kakak aku lohh
;;)

dewi pangestu ciledug Tangerang mengatakan...

ka rangga imuuud banget sih,,,
pengen deh ketemu kaka...
salam buat kaka kaka smash yang lain yah..!
buatv aku smash itu SESUATU

Anonim mengatakan...

kak rangga aku ngefens sama kak angga kata orang ka rangga kaya banci
tapi aku tetap ngefens sama kak rangga



i love u kak raNGGA


KAMI DARI SMASH BLEST

aja mengatakan...

kak rangga imut lucu manis apa lagi kalo uada senyum waduh nggak nahan ke seng2 nya kak aku dea smash blast palembang aku cuma mau nanya kk ma member yg lain kapan nich main k palembang/ smash blast d sini ud pd nunggu ada ygsampe kecewa karena kk ma yg lain nggak kunjung dtg aq tau kk ma yg lain sibuk tp setidak nya kasih satu kesempatan buat smash blast palembang bisa ketemu ma kk aQ HANYA BISA BERHARAP


salam kenal dea smash blast palembang

Anonim mengatakan...

kpn smash bsa ke TUBAN,
aq lhou pngen ktmu ama ka' rangga lngsung & kaka' yg laien


karakter

kamie drie smash blezt TUBAN

Anonim mengatakan...

kk rangga imuet buanget salam ya buat kakak smash maga sukses

Anonim mengatakan...

kk rangga yang imuet tolong sampein ya salam ku buat kk morgan kk reza and kk ilham thank you kk imuet

isna ismawati mengatakan...

hy ka rangga,ka waktu di hitztaria kaka lucu banget
ka main ya ke garut ya,please ya ka ddddddddddddddddaaaaaaaaahhhhhhhhhhhhh

Anonim mengatakan...

assalamualaikum met pagi kk rangga
KAK SELAMAT HARI RAYA IDUL ADHA YANG KE 1432 H


kk rangga makin imuet dech http://us.i1.yimg.com/us.yimg.com/i/mesg/emoticons7/1.gif

I LOVE KAK RANGGA FOREVER YOU LOVE ME KAK

echi smash blast mengatakan...

PGE KK RANGGA kk rangga makin hari makin imuet aja dech
iiiiiiiicccccchhhhhhhhh aku gemes dech ama kk rangga
kk met HARI RAYA IDUL ADHA YA YANG KE 1432 H



AKU SAYANG KK RANGGA FOREVER
I HEART YOU I NEET YOU I LOVE YOU

Ciput mengatakan...

pge kk imuet nie aku ciput atau putri di garut
kpn kk rangga and kk smash laennya ke garut
para smash blast garut dah nunggu
kakak smash datang ya
aku tunggu ke datangan kalian

I MISS YOU SMASH

aini mengatakan...

i hEArT yOU kak rANgGa

Anonim mengatakan...

ka rangga caaaaaaaaaaaaaeeeeeeeeeeeeeemmmmmmmmmmmmmmmmm banget dEcH

aini mengatakan...

:)
i love yOU ka rangga
ka rangga kapan ke lumajang JATIM smash blast lumajang dah nunggu nih...

princess mengatakan...

ciank kk dah makan belom
mau nggak aku suapin
kk rangga minta nomer telfon nya donk
pplllllllllliiiiiiiiiiiissssssssssss


I LOVE YOU KK RANGGA

by;princess

Anonim mengatakan...

ka rangga model rambutnya ganti dong!,,, model plontos,,, ha,,,ha,,,

fina sm*sh blash bgt mengatakan...

kak rangga aku paling suka sama model rambut mangkoknya.Salam manis dariku fina (d.a.s.)

Poskan Komentar


Silahkan Berkomentar

Mohon Kritik dan Saran Anda

Terima kasih

 
DMCA.com