Domain dan Hosting Murah

Foto Morgan Oey Smash Terbaru | Profil dan Biodata Lengkap

Foto Morgan Oey Smash Terbaru | Profil dan Biodata Lengkap - Siapa yang tidak kenal dengan Artis baru yang satu ini yaitu Morgan Samsh. Salah satu personil Boyband Smash ini banyak di gemari oleh para wanita, tentunya karena ganteng kali ya ?

Berikut Foto Dan Profil Morgan Oey Smash

Foto Morgan Oey Smash Terbaru | Profil dan Biodata LengkapProfil dan Biodata Morgan Oey Smash

Nama Lengkap : Handi Morgan Winata

Nama Panggilan : Morgan

Nama Beken : Morgan Oey

TTL : Singkawang, (Kalimantan Barat), 25 Mei 1990

Zodiak : Gemini

Penyanyi Favorit : Justin Timberlake, Rihanna, Christina Aguilera

Studi : Information&Technology, Universitas Bina Nusantara, Jakarta

Lagu Favorit : Breathless, Shayne Ward

Jajanan favorit : French Fries

Impian sukses : Membawa keluarga jalan-jalan keliling dunia

Pertama kali on stage : Indonesian Idol Audition

Artis favorit : Sandra Dewi

Tidak disukai : Dikekang dan dibohongi

Foto Morgan Oey Smash

Foto Morgan Oey Smash Terbaru | Profil dan Biodata Lengkap


Foto Morgan Oey Smash Terbaru | Profil dan Biodata Lengkap


Foto Morgan Oey Smash Terbaru | Profil dan Biodata Lengkap

Foto Morgan Oey Smash Terbaru | Profil dan Biodata Lengkap

Baca Juga : Smash | Download Lagu Udin Sedunia Mp3 | Lirik Lagu & Video Klip

{ 627 komentar... Views All / Send Comment! }

«Paling tua   ‹Lebih tua   1 – 200 dari 627   Lebih baru›   Terbaru»
areti kurniasih mengatakan...

menurut saya kak morgan itu guanteng buanggggetzzzzzz q ngfans dech emmmmmmuaaachhh ........

ragilia fuji fatma sari mengatakan...

kak kphan q bza ktmu kak morgan . . . . coz q ngfanz bangetzzz

Arti kurniasih mengatakan...

sory Kak Q kmRenN sLh kETiK Nma,. COz q NmA SbR'Y Nm'y aRti KuRniAsih,.skRng q Du2K D bnGku sKlh kLz 7chE mTZ.N.kOtA tEgaL,KNpHA EA STp Q lHt Ka" rs'Y pNgin ciUm kA",kpn q bsa ktmu ka"

rachmaaaa agustine mengatakan...

Ngomong Ngomong kak morgan ngefanzzzzzzz 5 kak zandra ea?????

virdha muanizt.e poul mengatakan...

Kak morgan gue ngefenzzzzzzzt bangetzzt mha loe & gue chukha bangetzzzz mha film loe yang berjdhul tripel C(Cinta Cenat Cenut)!!!!!!

nia mengatakan...

kak morgan top banget deh

just morgan mengatakan...

ya..ampun morgan ganteng banget sih
sumpah deh ga kuat banget ngeliat wajah nya morgan
pengen banget rasanya ketemu sama morgan...

Bella and Melda mengatakan...

I LOVE YOU Kak morgan q ngefansss bangetttt ma u kapan y kita bisa berjumpa....?

Anonim mengatakan...

awwwww.... morgan!!! I heart you.... kapan ya bisa ktemu?? soalnya km tuu mirip ma pacar aqw...!!! awwww ( >.< )

:x :x :x <3 <3 <3

Anonim mengatakan...

HY.... KAK MORGAN YANG GUANTENG BUANGTSSSSSS AKU NGEVENS BANGET AMA KAK MORGAN OHH.... NGOMONG-NGOMONG KATANYA KAK MORGAN MAU KE MALL RATU INDAH YACH AKU TAHU KARNA AKU LIHAT DI KORAMN FAJAR OH..YA SALAM KENAL DARI SD KATOLIK MAMAJANG1 YANG BERNAMA PATRICIA NATAYA B S DA.........

Anonim mengatakan...

kpn aq bsa ktmu cm kq morgan,,,,,,,,,,,,,,,
hbiz kq morgan gnteng bnget ciyhhhhhh,,,,,,,,,:-*
slm knal kq,,,,,,,,,,,,,,
by;fan's brat u alika,,,,,,,,,,,

diah d surabaya mengatakan...

wah.......krn bngt sich.....................................
qw ngefens banget loch ama kk morgan.............ngomong2 kpn y kita bisa berjumpa......qw tunggu y d surabaya.........
I LOVE YOU KAK Morgan................:x

Anonim mengatakan...

kk agama apa sehhhh ?????

Anonim mengatakan...

dieta angrianie,PALEMBANG 11 MARET 2011.....
KAK morghan......................
q pengennnn banget ketemu ama ka2k..
eh,katanya ka2k hoby yg namnya membaca??????
hmmmmmmmm..............
q nhe salah satu penggemar bxu yg di karang oleh KARL MAY.....!!cebenernya,masih banyx yg ingin q bicara'in ama ka2k...tp,lain kali za.....byyyyyyyy.............

syahra mengatakan...

i luph u
kag morgan
slam dgn ka''g smash
iiank laen y
kag <3

sm*sh mengatakan...

hai kak morgan kakak lg ngapain kenalan yuk namakita nida,salma,dan aulia kak nanti hr minggu tampil di mana?jam brp?salam ya kak ke yg lain nya termasuk kak rafael,kak bisma,kak ilham,kak dicky,kak reza,kak rangga kak kita minta alamat kak morgan donk!kak sama minta no hp nya berapa?balas ya kak!salam manis dari nida,aulia,dan salma.
bogor 11maret 2011

renanda mengatakan...

kak morgan..........
qhu ngefanz bwanggeddd..........

Anonim mengatakan...

ka morgan tdi di dahsyat .gx ska dechhh gya ea

Anonim mengatakan...

kak' aku kangen bgt sama kak terima kasih

sandar dewi mengatakan...

mohon datang di kaltim

Anonim mengatakan...

Q'OGAN GWANTENG BNGET SICH, STIAP AQ LIAT QQ HATIKU JDE CNAT CNUT. ANDAI JA QQ JDE PCAR AQ GK AKN AQ LPASIN ALIAS AQ PTUSIN . . .
QAK CKALI2 KE ACEH DONK BIAR AQ GX PNASARAN MA WAJAH QQ YG GWANTENG IT.

Anonim mengatakan...

kach morgan ganteng bgt !!!!!!!!!!! ..........

Anonim mengatakan...

kk,morgan ganteng bangetzzzzzzzzzzzzzzzz!




kk, morgan ganteng bangetzzzzzzzzzzzzz! cih



by;endah fitriani

Anonim mengatakan...

kak morgan maniss banget, gayanya juga keren banget. Tp kakak jagn lupa bersyukur ya atas semua yang sudah kakak peroleh saat ini.
Salam Nisa buat kakak dari SMP PERTIWI MEDAN.
The Best for You.

Salam Manis,

Annisa Ananda Tanjung.. :)

Anonim mengatakan...

Q SuKaaaa BuanGet Ma Ka MorGan I LoPe U PuLL DeCh PokOkna!!
PeNgEn KetUmU LaNgsuNg Ma Ka' MorGaN WaLouPun Tu Hanya KayaLn ja Tapi Q SeLaLu BerDo'A Tu'kAn Jadi NyaTa!!!


By:NiTha_InyUet

Anonim mengatakan...

kak morgan minta alamat dan nomor telvonnya donk... pleaaaasss...... yach oh ya agama kakak apa? aku tahu nama lengkap kakak pasti HANDI MORGAN WINATA ya kan? nama aku MALIKAL CAMALIA aku ngfanssss..... bgt sma kakak dan aku ngfansss.. bgt sma smash I LOVE YOU KAK MORGAN,NOMOR HP KU 99697381 SALAM BUAT KAK RAFAEL,KAK RANGGA,KAK DICKY,KAK REZA,KAK ILHAM DAN KAK BISMA /tolong ya kak pleaseeee emuachhh salam manis MALIKAL CAMALIAhttp://us.i1.yimg.com/us.yimg.com/i/mesg/emoticons7/8.gif

Lia KiiyUdh mengatakan...

kakaa Morgan ...
SUMPAH !!!!!
Lia nge'fanss bangettttttttt bangeeeetttttt baaangeeettt!!!!! samaa kakakk...
tapiii gimanaa caraanya kitaa bisaa ketemuuu???!!! lia di Bali.. sedangkann kakak di Jakarta..
haduuuwwww... SUMPAHHHH !!!!! kakaaakk.. aku SUKA sama KAKAK MORGAN :) :X :X :))

Anonim mengatakan...

kak morgan,kpn nich ke "pekalongan"
aq pengen bgt liat kak morgan secara langsung.................

widya mengatakan...

kak morgan ney widya dari samarinda. widya punya doa buat kak morgan.

tuhan yang baik tolong jagakan kak morgan ycc,, tolong kirimkan satu malaikat untuk jaga dia. jangan biarkan air matanya menetes, jangan biarkan hatinya terluka, wujudkanlah semua mimpinya, kabulkan semua permohonannya dan jangan hapus senyum manis dari bibirnya karena di sana lah qw temukan sebagian semangat untuk hidup ya tuhan. cubit zha kalo dia nakal........

baik-baik di sana ycc kak,,, salam unyue-unyue

lita trisanti mengatakan...

hai,kak morgan.Salam kenal.kak,cinta cenat-cenut ny diperpanjang,dong,jgn 13 episode :)

Anonim mengatakan...

KAK MORGAN KOK GANTENG & GEMESIN

Blogger Matre mengatakan...

ka morgan kpn donk mau kesukabumi q penggemar ka morgan loh? ka salm sma kaka kaka smash yah



slam knl yh ka
nama q? dini ci imut tea

Blogger Matre mengatakan...

ka morgan lgi pa? ka q ska bngt sma gya kaka morgan yg ganteng


ka tlong blangn sma ka bisma dn ka rapael yah? q psettttt brt mreka?

Blogger Matre mengatakan...

ka morgan blh ga q minta nomr hpe nya kaka?

ka nie no hpe q
085659543872
jangn lpa sms yh k nombr hpe q qmhon sm ka morgn
ka sesibk nya kaka
tlong blsssssss yah atau sms q ya ka morgan yg gantenggggggggg

I LOVE YOU
I MISS YOU
ka morgan

Anonim mengatakan...

kka..
morgann..
GANTENG BANGET,,,
DEKHHH,,
:X

n,p mengatakan...

ternyata susah uga y jadi artizzz
buanyak buanget sich penggemarnya ,,,
cwek cmua ge tuuu....
suksez ja y,,,,

Anonim mengatakan...

widiiiih...cenat...cenut....cenat...cenut.....lagi pada ngerayu.......
by:sadar dewi 8-}

icha mengatakan...

:-o

febi mengatakan...

halo kak morgan namaku pebi kakak aku fenzzzzzzzzzzzzz berat kakak kakak ganteng deh kakak telah membuat hatiku jadi cenat cenut

Anonim mengatakan...

Morgan's brother still gorgeous ... sister to the the Tasik plisss

Vhiera mengatakan...

Kk aq ngfans banget sama kk...kk ganteng ya pas d film CinCenCen...Kk juga d Tabloid Gaul juga kk ganteng...kk Q pengen ktm sama kk...baca y K pesan dari Q..:X

Abigail mengatakan...

Kk mnta no hp
kk plissssssssssssssss in no hp q:085323875943 k sms q yach atau panggil q...
Rasanya aq pengen cium pipi kk..:-*

rizna prastika permata sary mengatakan...

hay kak morgan nie gw rizna prastika permata sary,gw klz 3sma gw nak tulungagung jatim eh zaw kak gw bner ngefanz bngeeeeeet ama kak morgan, eh zaw kak, kta pipi gw pda hari ultah gw tgl 02 juni mau ngundang kak morgan ama sklompok kakak dri smash, gw mhon dtang zaw. kak gw mnta num kak morgan/ almat fb kak morgan. eh zaw kak gw ttp slam zaw ma kak rangga yg imueeeeeeeeeet, kak morgan itu gantng, imuet. kak tlng zaw kak krim num kak morgan. ''kak gw jjr zaw gw ska n;cinta bnget ama kak morgan ap kak morgan mau pcr gw plliiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiis kak tlng hub num gw 081252262421 tlng zaw kak biar kpan2 pas hri ultah gw bsa tau num kakak biar mdah hub triiiimzzzz bngetz mmmmmuuuuaaaacccchhhhh kak morgan

Anonim mengatakan...

aduh......cuapek dehhhh..... komentar fans2nya gokil2 buanget sih..... morgan???????????? emmm guanteng sih, ehh, tapi kita seletingan... hahaha

Anonim mengatakan...

hi,kk morgan, kpn kpn nnti main k bjm, ya? coz mmpr k smp 8, smw temn temn q sk sm smash , klo ktnggln film, pd mrng, o ya aq sk am prn kk d flim, baek n rl brkrbn dm kbhg'an orng laen, kk top deh...


WIEDHYA LaPoLiNe

Anonim mengatakan...

kak morgan you is fervac

diyan mengatakan...

haloooooooo kak morgan yg cuuuaakkkeeppp..........
aq diyan anak jogja aq klaz 6 SD. ,
tau gx kak aq tuch ngefanzzzz bngtzzz ama kakak hbzny cieh kak morgan itu tuch suarany buuuagguuzzt and kak morgan itu tuch cuuuaaakkkeeppp bnggtttzzzzzz . ,
.... kapan ea kak aq bza ktemu ama kakak heheheheheheee:)
. ,pokokny tuch kak morgan tuc nge tooopppp abiezz dech

SITY EANG CANTIK mengatakan...

K Morgan knp ea setiap lht kk hati q cenat cenut.

I LOVE YOU

RAOYAH mengatakan...

HAI KK MORGAN KAK KAK AKU BOLEH TANYA NGAK AKU BOLEH MINTA NOMOR KK NGAK
PLIEZZZZZ KK AKU NGAK AKAN NYEBARIN KE SIAPA PUN DEH K'AKU BISA JAGA RAHASIA KOK

RAOYAH mengatakan...

hai kk morgan aku raoyah aku bisa minta nomor kk morgan ngak
pliezz tenang aja kk aku ngak bakalan ngasi tau ama siapa pun kk tenang aja kk aku bisa jaga rahasia kok kalau kk ingin ngasi tau aku kk bisa kirim no kk di nomor 085242010661

Anonim mengatakan...

DEWI&DHEA 26 maret 2011

kx morgan gnteng bngaet fuoto nyaaaaaaaa...
kx we are the bets fansssss you
kx kpan yach.......... kita bisa ktemu..
sndang kn kami di jambi klau kkx di jakarta.....
moga2 aja kita bisa BrTemu..
oh. ya kx ngomong2 boleh nggak kami minta no HP kkx...
plis.......... kami jnji dech d rhasia'in no hp kkx..
kx jngan lupa d blas yachhhh.... ini no handphone ny klau mau blas...
klau ngakkk kami harap kkx mau blass.....
ini no nya

085266718430

Anonim mengatakan...

hai,kk morgan nanti kapan2 mampir ke bjm,ya?coz mmpr k smpn34.smwteman2 ku sk sm smash,klo ketinggalan film cinta cenat cenut pd merung.oya aku suka sm prn kk di flm.dh ka morgan. amalia

Anonim mengatakan...

SM*SH.. keren bgt,,
pa lgi mz Morgan wiiihhhh Cuakep bgttt,
mz morgan rambutnya d keatasin lbih cuakep Dech.. bner nda bhong,
tp mo rmbutnya mw d apain te2p gunteng dink..
slam By ita,afi,imah,fani

Sm*sh ke Tegal Donkk..

Anonim mengatakan...

kak morgan guanteng buangetssss q ngepenssss

kak kapan kelombok !!!

q tunggu ya by kiki

Anonim mengatakan...

aprilia 29 maret 2011
hy kak morgan q nge pens sekali sma kak morgan
dan kak morgan ganteng!!!!!!!!!!!!!

fajar yang slalu smashblash mengatakan...

ka' morgan...semoga sukses selalu...baut sm*shnya......

Anonim mengatakan...

slm knl q lia and kiki q baru kls 6 SD.....


kak morgan q ngepenssssssss buangetzzzzzzz ma kk .....


kak kapan ke Lombok. jangan lp ya mampir ke SDN 18 MATARAM!!!!


ku tunggu ya!!!!!

ELENA SESYA mengatakan...

KA MOWGAN Q BOLEH G MNTA NUMZ HPX
Q PRNH D BOONGIN TMN Q TNTG NOUMZ HPX KAKAK .
KPN K SBY , Q KMRN LPA K SUTOS
KAKAK TOLONG D JWB YA
PLISSSS.....

ELENA mengatakan...

KA MORGAN BOLEH G MNTA NUMZ HPX
SMUA TMNKU SKA SMA KAKA SOALX
TMN Q PRNH JOGET2 SMBL NYANYI LGUX I HEART YOU
KAKA KL MAIN D C3 KRENZZZ BNGT , HMPIR SMUA TMN Q LIAT C3

SELVI SURABAYA mengatakan...

KAKAK MORGAN GANTENG BANGETZZZZZZZZZZZZZ
KAKAK SDH PNY PACAR BLM ?

sena kris monica mengatakan...

hai kak morgan mintak no hpnya dongggggggggggggggggggggggggggggggggggggg
dan kalok ke sidoarjo tolong ke taman kolam pacing

siti lailatul musyafaa mengatakan...

hai!!!!!!!!!!!!!!!!!!! kak morgan salam kenal rumahku di taman, kakak kpan ke sidoarjo lagi???????????????????????????????????????????????????????

SELVIA PUTRI mengatakan...

hiii kaaa quee ngfenzz bgdd mae kak morgannnn,,,

I HEART UUU KAK MORGAN...

Anonim mengatakan...

hy kak morgan
slm prshabatan ea
kpn ne k medan ama ank2 smash
aQ ngefens cih ama ka2k
tp aQ gx mw kyk mreka
yg telalu lby and norak

eka saputry ... mengatakan...

kk morgan.brapa ciy no.hp ka2k .bkin pnasaran aja dech by;eka

Anonim mengatakan...

kak morgan ganteng bu.......angets I HEART YOU kak morgan?????????????????sebenarnya pacar kak morgan tucpa cih kok gx prnah ada di infotaiment..................jgn disembunyiin

Anonim mengatakan...

ka morgan kapan lagi ke makassar salam manis kiya d makassarrrrr

yuliani & teman mengatakan...

yuliani kls 6
kak morgan aku pengen bangget ketemu pean ake menyisihkan sebagian uangku untuk pergi ke warnet untuk print foto pean aku dan temanku nyefen bangget ma pen aku tu kalo di sekolah mesti ngikutin dens nya sm*sh aku berharap semoga group dens sm*sh ada di slg pasti aku lihat sampei selesai. bagiku mas morgan itu gantengggggg banget sedunia. makasih kak morgan kak aku pengen pean sms aku ini nomerku 085645290951 makasih kak morgan

LIA mengatakan...

lia kak morgan muahhhhh..........!!!!!!!!!!!!
I LOVE YUO
KAK AKU TU SAMPEK DIMARAH I IBUK KARENA AKU TU GAK KONSENTRASI KARENA AKU TU PENGGEN KETENU SAMA KAK MORGAN

LIA&YULIANI mengatakan...

KAK TOLONG DIBACA YAKAK MORGAN YANG DARI LIA&YULIANI

YULIANI mengatakan...

YULIANI
KAK BENERAN YA SMS NO YANG TULISANYA YULIANI & TEMAN YA KAK AKU TUNGUIN LHO

YULIANI mengatakan...

YULIANI
KAK TOLONG SMS NO INI 085645290951 KAK BENERAN SMS YA KAK
http://us.i1.yimg.com/us.yimg.com/i/mesg/emoticons7/100.gif

yuliani & teman mengatakan...

KAK SMS YA

chay mengatakan...

kerennnnnnnnnnnnnnn abis smash

Anonim mengatakan...

hay ka kpan perfome k balikpapan
akk ngefans am kaka

stiap liat film 3c(cinta cenat cenut)
rasanya kea mw nemenin kaka di sana

oia jngn lpa datang k kota balikpapan selatan
ndaru di balikpapan selatan :)) ;))

NDARU mengatakan...

ka morgan
ka morgan

ka
kaka lucu deh aktingx paz d film 3c
v cba ad 1 episode yg buat ka morgan senyum
dikittttttttttttttttt aj..........
pasti g kalah gantengx am akting biasa aj yg seneng baca buku......
:) ;) :X

Anonim mengatakan...

kk q dinda minta do..ng no hp kk morgan sm kk bisma pli...

farahchi morganpiuzSatryaluvers mengatakan...

kak morgan??? aku ngevaaaaaaaaaaaaaannnnnnnnzzzzzzz bgt ama kakak!!! tpi knpa konsernya gx di magelang aja sih??? khan jauh kalo' sruh k SMG????? I LUPH U k MORgAAAAAANNN......,,,,

joan mengatakan...

kak morgan i love u eeemmmuuuaaach.......:x

meiwa mengatakan...

hai kak morgan,ineed u ilove u iheart u :x

stefani mengatakan...

hello ka morgan.........:x

vinna mengatakan...

Kak Morgan Aduh ganteng banget dech!kpn yach bysa ketemu?mungkin lebih baik dimimpi aja kali yach he he he

Anonim mengatakan...

kka aku fans berat kka
aku klas 5 sd
kka sskali k cianjur dunks
konser d cianjur y........
aku tunggu y........
I LOVE YOU FOREVER
:X

Anonim mengatakan...

ASSALAMU ALAIKUM KK.
NAMAQU RASTI WISADI AR
aqu tnggal d SULAWESI SELATAN,tptx d BULUKUMBA
AQU...ngeFANS dan SUKA BNGed mha kk.MOrgan

kk...orangx keren,cool,slalu trsenyum,bae,lagiiiiiiii..

aqu pengen bwnged ktmu mha kk...
i2 slah satu impian hdpkwu yang ingin qu capai kk.morgan..

dan qu harap suatu nanti bsa brtemu dengan kk.morgan


SALAM KENAL YAA KAK,:-* :X :D :)

I LOVE U FOREVER

RASTY WISADI A.R

:)] :)] :)] :)}

devi fans berat morgan mengatakan...

ehhh aku lupa gx nulis nama yg nama nya anonim nama aku devi febrizky kka konser d cianjur y...... plizzz :X

Anonim mengatakan...

foto kakak Qrend buanged....

Anonim mengatakan...

KK NI NO HP Q 03191271836 ZMZ YA??????????????????????

joan fens berat sm*sh mengatakan...

k morgan jajanan kesukaan kita sama

french fries

joan fens berat sm*sh mengatakan...

ka morgan, gantengnya..... :-o

joan fens berat sm*sh mengatakan...

k aku ngefens banget ma kamu

Anonim mengatakan...

hai kak morgan aku ngepensssssssssssssssssssssssss banget ma kak morgan
kapan konser d bandung kak.................
i love u kak kak morgan ,saya bernama juliani puspa nak bandung
aku pada mu kak morgan................

juliani puspa mengatakan...

kak ni no ku 081809691293.sms ku yah
i love u
ku padamu
muahhhhhhhhhhhhh

dewi mengatakan...

kak ku ngepens banget a mu........................
ku like bgt lgu iheart you

ina mengatakan...

ka' morgan model rambut ya jangan di ganti ya coz aq sukaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa bangetzzzzzzzzzzzzzzzzz klo di ganti gak ganteng lagi lhooooooooooo

3 sekawan mengatakan...

kak morgan ku n tmn2 ngefans bgt sm kak morgan
sukses slalu

nena herawati mengatakan...

kak morgan blh kenalan gak?
namaku nena
ku n tmn2 ngefans bgt pa lg sama kak morgan
sukses slalu
oh ya!
cinta cenat cenutnya hari jumat sama sabtu ja kak spy seru!

INDAH mengatakan...

kakak temN indaH da ianx ngefanz bgtz ma k2.
. kra2 kapan k2 bza konser di lampung.
pasti indah ma temen indaH seneng bgtz dehhh..
TRIMMZZZZZZZZ.........;;)
I LOVE YOU
I MISS YOU.

denia mengatakan...

kak bleh mnta no HP nya gk????????????????? aQ fanS ka2k morgan lochhh ?? sumpahhhhhhh ka2k tu kueeeerenzzzzz abiez ????? ne no hpQ kak 087792106517 ??????? jg lpa CMZ AQ yacH ?????????? I LOVE YOU bwt ka2k MORGAN

Anonim mengatakan...

kak kenapa namanya morgan oey

Anonim mengatakan...

kak aku ngfans banget sama kakak kapan sih kakak konser di tegal.temen2 aku ngfans banget sama kakak, kenapa sih nama bekennya morgan oey,kakak tu ganteng,imut,dermawan sayangnya kakak agamanya katolik.I LOVE YOU KAK MORGAN........................

Anonim mengatakan...

. kak morgan :)

. disingkawang dmnanya? boleh mnta alamat rmh yg disingkawang gak :) akku ank singkawang pengen ketemu kk loh :)

Anonim mengatakan...

kak morgan cakep bgt ..

aku suka bgt sm kk ,pngen nie lbih dkt sm kk ..:)
I miss u dech ..:x

Anonim mengatakan...

kak morgan kamu ganteng banget, tapi kamu sombong

Anonim mengatakan...

kak aq ska bnget ma film kakak and orang nya kakak mng cocok kok ma putri"

Anonim mengatakan...

kak< klo kakak udh populer jangan lupa ma org biasa kyk kita yg bisa doain kak morgan biar selalu sukses tpi kakak hrus inget jga ya kakak dlu tuh bknd siapa2 yg biswa lngsung trkenal bknd krna tuhan"

mksh y kak
by: nAK BOGOR ,CIBINONG

Anonim mengatakan...

kak kenapa sih kakak artis favoritnya sandra dewi,kakak aku suka bamget sama lagunya smash<kakak itu ganteng,imut,dermawan,kapan kakak konser di tegal,kakak udah punya pacar apa belum,kakak aku boleh minta no.hpnya sama fotonya kakak boleh ya kak plizzzzzzzzzz......................
by alya

Anonim mengatakan...

kak morgan selamat sore.....udah mandi apa belum kak?kak,kakak tahu apa tidak sihhhhh kalau di sini(tegal)banyak banget yang ngefes banget sama smash,tapi kenapa sih kakak sama yang lain nggak pernah nyanyi di tegal sih????????????????????????plissssssss tolong nyanyi di tegal ya kak..............

Anonim mengatakan...

morgan kamu tu guanteng bangetttttt sih
waktu pertama morgan tampil aku langsung tergila2 tau ga.
by nindy

Anonim mengatakan...

kak aku boleh minta foto terbarunya ga,kak aku pengin ketemu kakak deh,kapan2 kakak konser di rita mall(tegal)ya plizzzzzzzz.........kenapa sih kakak fotonya pake kacamata yg lebih keren apa.kak temen2 aku tu suka banget sama smash apa lg personilnya yg bernama handi morgan winata.katanya temen aku pengin nyubit pipinya kakak.jangan lupa ya konser di tegal.kak aku suka banget film ccc,kakak cocok ko ma natasyha rizki,kakak tu guanteng buanget,imut lagi.kapan2 jalan2 di tegal ya kak,kakak lg ngapain?????????????
salam buat personil smash ya kak.plizzzz ya kak konser di tegal.
by shintya

Anonim mengatakan...

kakak morgan ganteng banget dehhhhhhhhhhhhhhhhh............................by larasati

junita mengatakan...

ka morgan ..
qu junita ...
aku ngefens banget ama ka morgan boleh engga
aku minta no hp nya ....
aku bisa kok jaga rahasia ....
bacca pesan ini ....
i love you ....:X

lyeela clalhue caiiankk dya mengatakan...

hyyy kkakk morgan qhuew ngfanztd bngedtzz bngedtzz bngedtzz 5 muuew..
i lueph you kkakk morgan. . . . . .

Anonim mengatakan...

kak aku pengin ketemu kakak,kenapa sih kakak kalo make up ribet?
by shintya

Anonim mengatakan...

good morning kak morga,lg ngapain......qu ngfans banget ma kakak.kak morgan guanteng buanget dechhhhhhh I LOVE YOU KAK MORGAN

Anonim mengatakan...

i love you kak morgan

Anonim mengatakan...

kak morgan GANTENG BANGET ;;)

joan fens berat sm*sh mengatakan...

ka MORGAN guuaanntteengzz and col abbiieezz..........

Anonim mengatakan...

I HEART U Ka Morgan !
:X

MIFTA NUR A mengatakan...

KK UMR NYA BRPA ?

elfrida mengatakan...

kk ne aq elfrida aq cuma mau bilang law kk morgan itu adalah cowok yg sngat kren bngetzzzzzzzzzz gkkkkkkk ada yg bisa ngalahin ke gantengan kk morgan
oh ea kk law bleh tau kk morgan udah punya pacar pa blom soal nya aq mau kok jdi pacarnya kk morgaqn

fira mengatakan...

hai kak morgan kak tu ganteng banget kak lg ngapain

mei mengatakan...

AAAAWWWWWWWWWW Kak morgan kakak tu ganteng banget aq ngefens bngt sma kak boleh gk minta nonya kakak tolong catat no iniya kak morgan 085747589451

fira mengatakan...

hai kak tolong catat no ini ya 081226154670

ika mengatakan...

'kak morgan koq cuye bgt sich........au ngefans bgt sma kmu
tlong yaw kak rambut.nya d'perbaiki,,hehehe coal.nya kyak gmana gtu....hehehehehe maap yaw,,

dhona mengatakan...

Hai kak morgan blh knln gk namaku dhona blh gk minta no kakak,kakak tu ganteng tlng catat no ini ya kak 081548731221

Anonim mengatakan...

kak, leh mnta' no hp.na gugh?
aqw pngin't buangetttt
ka2k tuw guantenk bgt
imuet, drmwan,, gugh smbong,kren't
n gokill abieeezzzzzzzzzzzz

I LUPH U KAK MORGAN

Anonim mengatakan...

oya,,,,,
aqw lpha tdie ynk anonim brucan't
nm aqw LINA

I LUPH U KAK MORGAN

dewi,, cmrank syank kak morgan mengatakan...

aii kak morgan??
gmnua kbre,, aqw dewi org pling'zz ngfens ama kak morga
ti2p clam't bwt prsnil laen.na

qw leh mnta'k no hp.na ka2k gugh?
plisssss buaaaaaangeeeeeeeeeetttttttttttttttt LHO!!!

SAVA MAURITZA mengatakan...

HAI KAK MORGAN AKU SAVA AKU ADA DI MALANG AKU BARU KELAS 3 SD DI MIN MALANG 1 AKU NGEFANSSSSS BANGET MA KAK MORGAN JUGA SAMA KAK BISMA KHARISMA DAN KAK RANGGA DEWAMOELA

SAVA MAURITZA mengatakan...

kak morgan kakak agamanya apa?????? kak morgan uda mandi belom???? klo uda mandi pasti tambah ganteng n cool

SAVA MAURITZA mengatakan...

I LOVE SM*SH

iMha bhyru mengatakan...

I LOVE YOU K`MORGAN....

ALVIRA AND JIHA mengatakan...

kak morgan kok guuuuuuuuuaaaaaaaaannnnnnnntengg buuuuuanggettttttzzzzzzz sich.q ngefans banget sma kak morgan.I LOVE YOU FULL KAK MORGAN

Anonim mengatakan...

i heart you

linda mengatakan...

Aq fenss bUaNget decH sama kk,,,sOalx gaNteNG bUaNget sicHh...boleh Ngk minta nOmOr HPx...??????????????????????

ayyaaaa mengatakan...

hy mor.... pakabar??

he gk usah ngasih" no hp<gw cew nya morgan... ngerty.....!!!!

morgan jangan lupa makan nya..... n ingetttt qu di sini yaaa I LOVE U....

MMMMMMMMMMMMMMMMMMMMMMMMMMMUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUAAAAAAAAAAAAAAAAAAAHHHHHHHHHHHHHHHH

deby mengatakan...

kk morgan lcu,ganteng,imut lgi

adi pratama mengatakan...

kk kpn ya bisa kteemuannya.kapan kapan manggung la di duri-riau.aq ngefans bngt.

Anonim mengatakan...

kk morgan semakin kesana semakin ganteng si
kk aku boleh minta no hp kan aku bisa kok jaga rahasia ini pkeassssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssshttp://us.i1.yimg.com/us.yimg.com/i/mesg/emoticons7/100.gifhttp://us.i1.yimg.com/us.yimg.com/i/mesg/emoticons7/1.gifhttp://us.i1.yimg.com/us.yimg.com/i/mesg/emoticons7/24.gifhttp://us.i1.yimg.com/us.yimg.com/i/mesg/emoticons7/21.gif

Anonim mengatakan...

hai kak aqu ngefans banget sampek2 aqu kebawa mimpi kakak nampar aqu

LAILY nagh bojonegoro mengatakan...

kak morgan

I NEED U
ILOVE U
I HEART U

MUACH.....

Anonim mengatakan...

kak Handi, q fans kakak di daerah bogor. kak aku ada kritik dan saran buat kakak. menurutku, sebaiknya suara kakak lebih dirubah sedikit menjadi lebih berat. soalnya suara kakak lebih mirip cewek. so,banyak yg ngatain mirip banci.

by: your fans

gladys cute mengatakan...

hei guys aku gladys

nha mengatakan...

iiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiicccccchttttttt mutttttttttthhhhhhhhz buuuuuuuuuuuuangettttttttttttttttttttttttttttttttttttttttttttttttttttttt

Anonim mengatakan...

halo kak morgan aqw nge'fans berat sma kakak,kak kapan2 dtng k solo ea,bareng rombongn smash.

Anonim mengatakan...

I LOVE YOU SMASH
KMI CINTA SMASH I LOVEhttp://us.i1.yimg.com/us.yimg.com/i/mesg/emoticons7/8.ghttp://us.i1.yimg.com/us.yimg.com/i/mesg/emoticons7/21.gifif YOU FULLLLLLLLLLLLLLLLLLLLLL SMASH

Anonim mengatakan...

kak morgan ganteng ......................................ng buanget..... n kereeeen abizzz . q ngefenzzzzz banget m kakak . i love you .

Anonim mengatakan...

Ich k Rangga ama Bisma Lucu ama ganteng buanget sihc . Kalau boleh q minta nomer x kak morgan , bisma ,ama rangga Ya I Love you so much

Anonim mengatakan...

kak morgan ganteng buanget cih !!!!! q boleh minta no teleponx ga' i love you My morgan q yg ganteng

ayu mengatakan...

dear :*
haaai kamu ganteeeng sekali .
aku ayu SMAN 100 jakarta .
aku salah satu smashblash .
kaka ogan aku minta pin BB kamu dong :X
boleh dond pleassss !!!!!
and twitter asli kamu ganteng ::*

LOVE YOU CENAT CENUT :** :** :XX

NUR mengatakan...

HAI KAK MORGAN AKU NUR AKU NGEFENS BANGET SAMA KAK MORGAN LOH

DELA mengatakan...

KAK Morgan ke karawang barat,rengasdengklok donk plissssssssssssssssss SUMPAH KAK MORGAN GANTENG BANGETSSSSSSSSSSSS

smashblast mengatakan...

km kok seperti bapaku bangettttzzz

novi fans berat mengatakan...

kk morgan blh mnta nmrnxa kh pliiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiis

blh kn ka morgan yg ganteng banget kk morgan blh titip

slm kh buat kk bisma kk rafael kk ilham kk rangga blh ya

pliiiiiiiiiiiiiiiiis kk morgan dan buat smash ok banget

dony mengatakan...

knpa sih ada smash di dunia ini kalian tuh bkin cwe gue ptusin gue tw gk gra gra dlm pkiran nya cuma smashhhhhhhh aja aku benci sama smash boysband gila cuma modal tampang doank mndingan mati aja deh kalian smua

mie nuchnum mengatakan...

kak q ngefans banget ma kakak. kakak minta pin bbmnya donk or e-mail twitter and fbnya kakak..
pleaselah kakak........;;}

fadilla azzahra mengatakan...

kk kok ganteng , abizzzzzzzzzzzzzzzzzzzzz

I Need You
I Love You
I Heart You

savina mengatakan...

KAK MoRGAN sumpah aku sangat ingin kamu di ponorogo soalnya aku ingin ketemu kakak sacara

Anonim mengatakan...

haiiiiiiiiii.....????????? k morgan kapan konser d krawang, q harap k morgan cpt" k' krw krn q ingin lihat Sm*sh yg imutz" Cmua.....????????????????

aulia nida mengatakan...

hai kak morgan, ni q aulia,. kak q ngefans bangeet ma kakak,. kakak q mnta no Hp_na donk,... ni no Hp q 085758973154
tlng di blz y kak,....
SALAM MANIS n SALAM KENAL

khuria took mengatakan...

kak gw ngefanzz bgtz ama km
kpan2 mampir ke rumah qw
jl pagesangan 3a no 22a,surabaya,kecamatan jambangan
di surabaya pojok dekat masjid al-akbar surabaya
plizz qw ngefanzz gangettzz!!!

khuria took mengatakan...

{good luck yeach kak}
qw akan doin kakak truss

Anonim mengatakan...

kak qu ngefens buanget ma kak morgan leh gax qu minta nope nya kakak ???????
pliz ea kak tolong kirimin no nya ke no nie 08997291410 sama no nya kak rafael ea qu riski

Anonim mengatakan...

kak nie qu amel kak qu ngefens buanget ma kak morgan and kakak" sm*sh smuanya kak qu leh minta nope kakak gax
plizzzzzz kak leh ea ???????

lidya mengatakan...

kak kpn ke karawamg di tggu yaa.... ;)

tasya shafa .l.m. mengatakan...

qaq morgan thu guanteng banget wish you all the best:X

SYASHA mengatakan...

kak kapan ke balikpapan lagi
wish you all the best and GOOD LUCK :-*

Azhar mengatakan...

Kak Morgan kapan ke Semarang. Dan kapan grup band SMASH main ke Semarang?
Azhar tunggu lho

I LOVE MORGAN mengatakan...

HY KAQ..KK OGAN GGGUUUAAANNNTTTEEENNNGGG BBUUAANNGGEETTZZZ LHOO KPN Y Q BISA KTEMU 5 KAK OGAN????
HEHEHEHE...BALES YA...KAK OGAN IS THE BEST..

SALAM BWT KAKAK" SM*SH LAINYA YAAHH MUACHHH...

Anonim mengatakan...

kk morgan guantengggg buagettttttzzzz kpn y q


bs ktmu kak morgan!!!!!!!!!!!!!!


hehehehehe..............


slm buat kak rafael,kak reza,and kak bisma


jngn lp di blsnya!!!!! by kiki

Anonim mengatakan...

kak moRgan kpn chi kakak ke Sidoarjo
kl ke sidoarjo ke rumahku yah :D

ttd
dini irna sari

YANTI mengatakan...

kak morgan kok ganteng bangetsih aku ngefens banget sama kak morgan kira2 kapan kita bisa ketemu yaa,kalo bisa kak morgan datang ke jayapura papua .I LOVE YOU

anita imoutz mengatakan...

kak aku fans banget ama kak kalau boleh kak zmz no ini 085342255419 :X

Nur K ,di JAKARTA mengatakan...

Kk morgan lgi ngapa ......................................????????????????????????????????????

Anonim mengatakan...

Kk handi morgan kapan-kapan dateng ya kerumah temen aku di denpasar jl .subroto soalnya dia ngefens banget sama kk handi morgan !

vemi mengatakan...

kk morgan uiiiiich guaaannteeeeeengggggggg buaangeetzz ,kk mienta nomr hp'y donx....

mia mengatakan...

kk morgan agama'y pa siegh
q ngefans buangeeeeeeeeeeeeeettttttttttttttttttttzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzz ma kk morgan ;;)

antis>anti smash mengatakan...

TAU GAK SIHHH k'morgan?????? gwe tuhhh benciiiiii bwangetttzzz ama lho??????

nag narsiiis mengatakan...

aduech".............guantheng.a
anag ciappah ssich
kapand yya ...............bissa peluk kk'

anmor forever mengatakan...

aa' morgan iiiiiiiiiicccccchhhh chubie dech......aq 2ch gx biesa tdr locgh gr" mkirin aa' oey.....''''''""""""""""""""""

Anonim mengatakan...

kak morgan , mungkin aku tak dikenal oleh kakak
aku hanya salah satu dari 1000 fans kakak
aku cuma mau kakak tau kalo perasaan aku ke kakak lebih dari sekedar fans
aku slama ini mau kasih kado ke kakak
cuma aku nggak tau harus kirim ke siapa
aku berharap kakak membaca comment ini
aku udah follow kakak di twitter ko
I HEART YOU KAK HANDI MORGAN WINATA :)

Anonim mengatakan...

gw bingung ko ada ANTISMASH?
bukannya personil SMASh guantenggnya nggak ketolongan yha?
;)) :D :X

diyan mengatakan...

heLLLLLLLLLOOOOOOOOOO kak morgan eang cuuuaakkkeepppp ,.
...ech kakak tau ngak aqko tuc ngefanz buangetzz LLLhhhoooo ama kakak morgan ,.
aqko puingin bngtz ketemu ama kak morgan,.
.ooooooooohhhhhh ea kak aqko diyan daRI JOGJA ,.
.Kakak tuc guuuaaannnttteennngg buangetzz,.
kpn ea kakak mw ke jogja ???????
heheheheheheheheheeeee:))
biar aqko bisa ktemu ama kakak
wkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwwk;D
pokokny tuc kak morgan keren abiztt dech ,.

jeshyta cinta morgan mengatakan...

ka' morgan ..
tiap aq liat kka' , aq sprti brada ddalam mimpi :((, yg bru nge-liat pangeran gnteng turun dri surga , mdh''an aq bsa ktmu sma ka' morgan , luph u ..

Sandra Dewi mengatakan...

morgan bnyk amat yah fansnya ..
:)

S,D,I,I mengatakan...

azkuuuumm.....
,,,how are u????kpnt ke SEMARANG lg nuieh?
agku kangen bgtz ama SM*SH...
,,,ngefanz bgt ama SM*SH.....KUEREN ABIEZTTTTT?
,(SENYUM SEMANGAT,I HEART U):)
BY;anag semarang

Anonim mengatakan...

Kk morgan benergak kk pengen nikah sama kak sandra dewi aku cuma nanyak soalnya temen aku patah hati waktu denger cinta bilang kk morgan pengen nikah sama kk sandra dewi waktu kemarin di hip hip hura dan katanya kk morgan bilang amin dari karna itu aku nanyak ma kk morgan bener gak itu ?

Anonim mengatakan...

kk morgan kapan,ya ke bali lagi?aku pengen tampil sama kk ,misalnya aku nari bali,abis itu tampil smash !

Anonim mengatakan...

kak morgan kpn sih kakak ke sumatra barat tepatnya di pariaman kak tau nggak sih banyak orang ngefanz sama kakak nama qu thesya regina riska aku adalah salah satu fans kakak


aku tunggu kedatangnan kakak di pariaman ini tepatnya di rawang pariaman tengah

Anonim mengatakan...

kak morgan aku ingin ketemu kak morgan aku minta nomer hp smash donk plisss aku fans berat smash tapi aku suka kak morgan pliss ya tiap jam,menit,detikku aku ingrt kak morgan

Anonim mengatakan...

kak temen aku ada yang ngfanss banget sama kakak,di hpnya temen aku juga ada fotonya kakak buanget..............I LOVE YOU KAK MORGAN
by alya

Anonim mengatakan...

wach giillaaaa yg coment buanyak jgHha yaccchhh skli2 jgn commeNTNIN K' MoRgAn mUlK DoNk kLo NgOMeNiN aq NaPha hhEEhhEEEhEEhEEheeHeehEEE.............

Anonim mengatakan...

k' KtAnYa mOdEl kO' fOtO NyA dIkT aMaT SIcHHH hhttp://us.i1.yimg.com/us.yimg.com/i/mesg/emoticons7/4.gifEEhEEheeHeeHeehttp://us.i1.yimg.com/us.yimg.com/i/mesg/emoticons7/21.gif

Anonim mengatakan...

IIIIccHHH ApHaAnn Soo seKsI LLooCChhhh.......:D :D.............

Vira Nazifah A mengatakan...

k' mOrGaN gUaNtEnG bUUUaNNggEEEt sssIIcccHHHH............ I HEART YOU DeCh k' sAlAm BuAt yG LAiN jGhA yACHHHHH PoK'NyHa TetEp sEnYuM & SmAnGaT aJhA ddEEEcccHHH KKK''..............;).................:X:X:X

Lusiana A.S mengatakan...

kak morgan,,,,,,,,,,bkin cenatcenut dehhhhhhhhhh!!!!
jd pgen pny pcar mirip kak morgan,,,
sukses sll n' ttp setia pd YESUS,,

Anonim mengatakan...

malem,,,,,,, aku penggemar nya smash.... aku mau bget ktmu sma kk2 smash :x ....... tapi klau di pkir dengan logika,,,, aku gk akan pernah bsa brtmu langsung sma kk2 smash..... walaupun ayah ku seorang sutradara... tapi aku,,,??????

Anonim mengatakan...

aku pengen deh seperti smash,,,,, ;)
tapi kapan yah.....
sarah salsabila ^_^
mag'y kalau aku dah coment di sini kak morgan n kk2 smash lainnya twu pah??????? :((

nanda mengatakan...

kak morgan ganteng n manis dech.......

Anonim mengatakan...

hy ganteng... :X ;;)

Poskan Komentar


Silahkan Berkomentar

Mohon Kritik dan Saran Anda

Terima kasih

 
DMCA.com