Domain dan Hosting Murah

Foto Mesra Anang Dan Ashanty Terbaru

Anang AshantyFoto Anang dan Ashanty - Setelah berduet dengan Syahrini, kini Anang menggait Ashanty untuk menjadi pasangan duetnya. Kabarnya mereka telah meluncurkan album duet terbarunya yang berjudul " Jodohku " .

Dalam Album duet Anang dan Ashanty tersebut terdapat 9 lagu, Salah satu lagunya adalah "Berartinya Dirimu".

Kedekatan mereka tidak luput dari bahan pembicaraan media. Banyak foto-foto mereka yang tersebar di internet, seperti foto-foto mesra Anang dan Ashanti yang beberapa lalu beredar di twitter. Dan masih banyak foto mesra mereka yang beredar di internet.

Berikut Foto-Foto Mesra Anang Dan Ashanty

Anang Dan Ashanty

Anang Dan Ashanty

Anang Dan Ashanty

Anang Dan Ashanty

Anang Dan Ashanty

Anang Dan Ashanty

Anang Dan Ashanty

{ 27 komentar... Views All / Send Comment! }

androidocs.tk mengatakan...

besok gantis ama siap alagi om anang ?

sy mengatakan...

Youu...jgn iri, hal itu wajar, sepele gitu kok repot, klu nda cocok ya di ganti aja pasangannya

Mita mengatakan...

tolonglah ya anag dan ashanty jgn terlalu lebai deh,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,mu..............................ak bgt liatnya, da tua nyadar malu ma anknya dong seharusnya

Anonim mengatakan...

Ratna_Xxxxxxxxx



wat maz anag q acung'n jempoL klow zA ya d dLm'n Lg cinta'n .....

jgN Liak knan kri maz bgi q to mbak ashanty to mank co2k d bnding'n ma syharini yg soLu2 Tp ckrg mLaH mnggiLa jHa dgN fto bugiL'n kyak gtOo mLaH bkin q tmbaH mUuuaK......

dr dL udH muak tmbaH Liak yg skrang kakean tingkah tmbaH dHeee muUuuAak q maz.....


q ska kLow maz aNang LbiH mesraH ma mbak ashanty....



tyUuz kn maz anang kLow zA cpt nikaH jHa maz byar g jd gosip....

kq maz aNang suka cieee d gosip'n yg g2 maz..,.,.

Anonim mengatakan...

:)) :)] ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} ~x( :-t b-( :-L x(

i like it

Selvi Ariani Iskandar Dinata mengatakan...

Banyak yang bilang saya mirip dengan Ashanty .. wkwkwk :p

Alexandriaku mengatakan...

terus maju jangan terlalu dipikir apa kata orag karna hanya kita yang jalanin,ambil positifnya aja ya kaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaak

dilla mengatakan...

mas anang datang dooooooooooooooog kemakassar

Anonim mengatakan...

cepatan nikah ya,

bali day tour mengatakan...

semoga langgeng hubungannya sampai jenjang pernikahan :)

Agen Xamthone Plus Jakarta mengatakan...

Pasangan yg sgt terasi,, eh serasi ,, hehe

zunusya mengatakan...

baix2 ajya ya mz anang,Tlg jaga mbx asanty nya????????????????????????hahahahaha......

zunusya mengatakan...

tlg jaga mbx asanty nya mz anang??????????????????????????????hahahahahahaha...........biar zmpai kejenjg pelaminan.amien...............

timbangan mengatakan...

jangan lupa ngundang ya

Anonim mengatakan...

muakkk buanget lihat anang

amel mengatakan...

anang lebay

aning ayu mengatakan...

moga ja jd kluwarga yg sakinah mawadah warohmah.amieen

nak madiun cute mengatakan...

mbak ashanty n' mas anang klo udah nikah main ke madiun ea......duet ok.......bagi2 bahagianx donk......ea moga qt cepet nyusul hehehe.....boro2 nyusul baru umur 15.

indra ludiana mengatakan...

Sangat bermanfaat trimaksih gan ats infonya,, salam kenal

diNi mengatakan...

ashanty dan anaNq paSaNqHaN,,, yq roMaNttiz

Lesley mengatakan...

Mas Anang dan ka Ashanti kapan kapan ke Kupang dong konser kek di sana kangen ni pengen ketemu ma Mas dan Kakak mau ya????????????
Dan semoga Mas dan Kakak bahagia selamanya aku doain selalu

Riiya mengatakan...

mas anang k'kalimantan ajha. . . .
hahahahahhahaha
maa mbak ashaty

cara pemesanan ace maxs mengatakan...

deuuhhh... met berbahagia aja buat mas anang ma mbak ashanty nya....
happy wedding deeehh
:)

Jenny mengatakan...

Selamat buat mas Anang dan Mbak Ashanti semoga bahagia ke anak cucu Aku Doain Aminn
^ ^ jangan lupa ke Kupang

Anonim mengatakan...

mat ya mas anang ama k.ashnty moga ini perkwinan trkhir bgi mas anang ama k.ashnty kita sllu doain utk kbhgiaan klian br2 kpan2 ke timor leste yuk biar kita liat langsung,,,kita jg fans bert ama mas anang and k.ashnty....mau ya ke timor leste biar seru...hheheeee

devi mengatakan...

kak ashanty cntik bgt sih kaakk...
ya bner lok mas anang tertarik....
moga langgeng yahh.. ke jgja donk KAK konser...kgen nii... mentang" ARTIS jgn smbong lo kaak...eemuuach bwt kalian

johan Syah mengatakan...

Aq juga mau ma ashanty

Poskan Komentar


Silahkan Berkomentar

Mohon Kritik dan Saran Anda

Terima kasih

 
DMCA.com