Cap Kaki Tiga, Setia, Manfaat
Asus Notebook Terbaik dan Favoritku

Foto Ilham Smash Terbaru | Profil Dan Biodata Lengkap

Ilham Smash | Foto Ilham Smash | Profil Ilham Smash | Biodata Ilham Smash - Jika Sebelumnya Blog Info Sudah Membagi Profil personil Boyband Smash yaitu Reza Smash, Dicky Smash, Rangga Smash, Morgan Smash, Rafael Smash dan Bisma Smash.

Maka untuk melengkapi, tidak lupa saya bagi Foto Ilham Smash Terbaru | Profil dan Biodata Lengkap

Profil dan Biodata Ilham Smash

Nama Lengkap : Muhammad Ilham Fauzi

Nama Panggilan : Ilham

Tempat dan Tgl Lahir : 29 Agustus 1995, Kendari, Sulawesi Tenggara

Bintang : Virgo

Artis Favorit : Gita Gutawa, Hayley Nichole Williams

Pendidikan : SMAN 1, Bandung

Lagu Favorit : That’s What You Get – Paramore

Jajanan favorit : French Fries khas SMAN1 dan chicken katsu

Impian sukses : Pengen jadi anak shaleh untuk orang tua dan bisa terkenal, pengen bikin video

klip dengan Hayley Nichole Williams

Pertama kali on stage : Kid’s Choice Award Nickelodeon

Artis cewek favorit : Putri Titian

Tidak disukai : Menunggu

Foto Ilham Smash









Baca Juga : Smash

{ 387 komentar... Views All / Send Comment! }

«Paling tua   ‹Lebih tua   1 – 200 dari 387   Lebih baru›   Terbaru»
RAOYAH mengatakan...

KK AKU BOLH TANYA NGAK????AKU TUH PENGEN NOMOR KK ILHAM
PLIEZZ KK AKU BISA JAGA RAHASIA KOK

Anonim mengatakan...

YA AMPYUN!!!! KAK ILHAM GUANTENG BANGET SI.....

MITHA mengatakan...

kk no hp kk berapa ?????pleas aku bisa jaga rahasia kok @@@

nadia sugilar mengatakan...

prett

Anonim mengatakan...

SINETRON CINTA CENAT CENUT SANGAT TIDAK MENDIDIK...HANYA PAMER KEMEWAHAN BIKIN GENERASI KITA HANCUR....

joan mengatakan...

kak ilham minta no hp dong please................ :d

Anonim mengatakan...

k''''''''''''''''' pa sich nma fb kk' or twiter kk''''''''''''''''

j mengatakan...

k ilham ganteng and cool aabbbiiieezzzzzz.....:d

Anonim mengatakan...

kak aq minta no.hpnya donk salam utk semua personil smash,benar ka ilham masih sma.balas

Anonim mengatakan...

ka ko kak ilham gak balas xmx aq .ka ilham seperti nama adik aq dehhhhhh.

Anonim mengatakan...

kak kenapa sih kakak selalu bertangkar sama kak reza.....
by alya

Anonim mengatakan...

ka2 ilham kirim dong nomer hpnya, q pingin tau!

ade mengatakan...

ka' ilham aq ngfans bnget ama k2k and cmua persnl smash.....
pengen sech pnya no hp k2k.....
o y kpan mnggung d jambi ka'.....d tnggu yaaaaaaa??????

Anonim mengatakan...

ka ilham .........
aku minta nomor hp nya doang .....
aku bisa jaga rahasia ....

Anonim mengatakan...

aku tahu ka ilham artis .
apa lagi terkenal banyak cewek-cewek suka
sama ka ilham ...
tapi jangan lah sombong walau pun
ka ilham udah menjadi artis ..
ingat masa lalu ka ilham janganla kalin sombong
kesuksesan adalah kemajuan ............

Anonim mengatakan...

mentari 6april 2011
huuuuuuuuuuuuuuuh dasar

rara mengatakan...

kak ilham q ngefens 5 kak,kak bneran cwek yg tervavorit kak putri ti2AN,q cemburu lho kak gefens 5 kak putri ti2an,tp x dh gk pa kok kak??????tp pstinya sedih kok kak........

Anonim mengatakan...

ka ilham ka ilham adiknya ka reza yaaaaaaaaaaaaa.........

laras mengatakan...

kak ilham keren bgd sihh,,, pa lg qlo pke topi ,, s'xx qlo mnggung pke topi donk,,, slam yya wad kka smash yg lain ny,,,,,,,,

Anonim mengatakan...

IIIIIIICCCCCCCCHHHHHHHH K' ILHAM TW IMOET BNGGTTTT.... TAPIE,,,,, KK' TW CLLUN DECCHH KLO PAKE' KACHA MATAA...HEEHEEHEEHEEHEEHEEHEE............

Anonim mengatakan...

Hallo k' ilhamm kk' tw guanteng bnggt..... n' q tw ngffaaaaaannnzzzzz buangeet ma kk' ssuukses slalu yacch k' I HEART YOU... Tetaplah SENYUM N' SEMANGAT BY; VIRA D' PALEMBANG

Anonim mengatakan...

KK ILHAM MINTA NO HP DONK KK AKU BISA JAGA RAHASIA KO KKKKKKKKKKKKKKKKK PLEASSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSS KK AKU JUGA PENGEN MINTA NO HP KK LAINNYA YG GUANTENG7 PLESSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSShttp://us.i1.yimg.com/us.yimg.com/i/mesg/emoticons7/100.gifhttp://us.i1.yimg.com/us.yimg.com/i/mesg/emoticons7/11.gif

Anonim mengatakan...

wah kk ilham pamer hp niehhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhh aku boleh kan minta nomernya plasssssssssssssssssssssssssssssssssss kk klo senyum guanteng deh
slam manis dari fens smash ;
pia
pipit
vivi
indri
asep

qhuwiyen chachaqw mengatakan...

kk di blz dong komentarnya tmn2 pasti mereka seneng bgt

APRILIA PUTRI mengatakan...

HAI,KAK ILHAM AKU APRILIA AKU NGEFENS BANGET SAMA KAK DAN AKU PUNYA FOTO DAN POSTER NYA LOH

SHIFA mengatakan...

kak ilham ke karawang barat,rengasdengklok donk plisssssssssssssssss aku nge fans bangettttttttttttttt

INDAH mengatakan...

kak ,,
minta nope x dundd !!!!
q ngefenszz buanget ama kak ilham ..
plizz kakkkk ....
ya kak !!!!!
ya kak !!!!!
ya kak !!!!!
;))
;;)
;)
LUPH TUGG KAK ILHAM :X

Anonim mengatakan...

kak ilham lucu bnget si
by tia kalbar

Icchi the smash mengatakan...

k ilham ganteng bangetttt sich??????? rahasianx apa???? SALAM YAH BUAT ANAK ANAK SMASH UTAMAX KK RAFAEL SM KK BISMA.....??????

Anonim mengatakan...

k'ilham imut banget dech,,,,,,"n salam buat k'bisma dan kakak2 sm*sh yg laen,,,bls

anita imoutz mengatakan...

kak aku fans banget ama kak kalau boleh aku minta no hpx :x

dewi anjas mengatakan...

Kak tmn q da yg ngefans ma kakak tlng ya di bls. oh...ya kak salam buat kak bisma ya q ngefans bgttt ma kak bisma

Anonim mengatakan...

KK ilham kapan -kapan kk kerumah aku ya aku tunggu deh kedatangan kk ke rumah aku di Denpasar Bali !

Anonim mengatakan...

ka'ilham.............guaaaaaaaaantheng bgtssssssss tp jgn sombong yaaaaaaaaa ingat ka'ilham jg manusia biasa ko' jgn mentang-mentang ka'ilham artis trusssssssss mau sombong OOOOOOOOOO TIDAK BISAAAAAA..... ka ilham msh ingat khan ka'ilham khan lahir d kendari sulawesi tenggara............. ko sampai saat ini ga prnh ke tmpt lhr sndr apa ka'ilham udah lupa ma kmpg sndr???? ka'ilham kpn ke KDI????????? ajak doooong tmn smsh yg lain buat konser ke KDI!!!!!!!!!!!

Anonim mengatakan...

BY:KIKI APRIYANI
FROM:KENDARI SULTRA

TO:KA'ILHAM

ka'ilham kwereeen abiiiiiiiiiiis tp syg msh banyak kkuranganx,krn ka'ilham blm prnh ke tmpt lhr sendiri gue jd bete... and gue prnh mimpi klu ka'ilham ituorgx sombong nd cuek....
tp moga..... tu ga sesuai dgn kbenaranx y......... AMIEEEEEEEN..........

Anonim mengatakan...

BY:KIKI APRIYANI
FROM:KDI SULTRA

TO:ILHAM


ka;ilham machooooooo bgt pa lg klu pake kaca mata muanthaaap.......... tp akulg ksalma ka'ilham....... knp ka'ilham ga prnh dtg ke KDI????????? upssssss klu ka'ilham konser ke KDI PLEASE ga usah bayar yaugh buat khusus SMASH BLAST OK........... SALAM Y BUAT KA"rafael!!!!!!!!!!!!!!!!

Vira Nazifah A mengatakan...

k' KaLI INhi ViRA nGGa MiNta NuMzz HpNyha KK'.... ;;) ....... tpI ViRa pUnYA 1 SyAraT nhIe BuaT kk' PlEaSSSe LAkkkSAnaIN yyyAAcccHHHH....... ;) ........... ViRA mmAAAu k' ILhaMMM KLo GhiE maNgggONg pLaSE rAmButNya JgN DiBikIn KaYk Ank PaNG gx JdHHHi gIt2 dEEEcccHHH k' ;;)......biASaIN aJHa+pAke' POni Gi!2... ppLEaaSSSeee YYYaaaCCChhHH............. :)........ :X....... :-*

amira mengatakan...

kak ilham aku ngefans bgt ama kakak ak mau nanya kakak pacar nya suapa sih???????????? by :amira nurul hasanah no tlp ku 087882612029

amira mengatakan...

aku sayang bgt sama kakak

rahma mengatakan...

Kak aku slh stu fans berat kk

qwboleh ya mnta no kk

qw akn jga rahasia

qw akn jga baik2 no kk tu

please kk ilham




luph untuk kk ilham

amel slalu k ilham mengatakan...

hy kk ilham

akting kk tuh bgs bngt tau g cihhzz

di filmz "CINTA CENAT CENUT"


qw mnta no hp kk dunk

qw kan jga baik2
qw kan rahasiain no kk
boleh ya kk;))

luph untuk kk ilham :(

Anonim mengatakan...

kak aq minta no hpnya donkkkkkkkkk

maya santri sejati mengatakan...

assalamualiakum....de' ilham...
maaf nya manggilny de'g pa2 kan????bleh dong knalan???wah byak jga ya...yank ngfans ma kmu.kykny aq g da pa2 nie d banding mereka.moga tmbah sukses dan jgn lpa ttp bljar.ttplah utmakan skolah...okeokeokeoke....

Anonim mengatakan...

KK'koq ImOutZZZZZzzzzzzZZZZ bgt siEHHHHH bkN gREgeTaNNNN tWUUUUUUUUU!!!!!!! cmA SAtU pErtANyaAN q kk' koq guAntEEEEEEEEng bNget siCCCCCCCCCCChhhhhhhhh ?????? !!!

Anonim mengatakan...

kak aq minta nooooooooo hpppppppppppppp nya donkkkkkkkkkkkkkkkkk plezzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzz aq juga mau minta nooooo hpppppppppppppppppp nyaaaaaaaa yg lain donkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkk

fina fauziah mengatakan...

kk ilham guanteng banget sih gaya nya cool

bella marissa mengatakan...

andai aq bissa ktmuu kmuuuuu pasti aq bahagiaaaaaaaaaa dan lepas dr penderitaan penyakit ku
qw sakit krna muuuuuuuuu
sunggu aq tg bissa.smpai kpn pun tg bissa mellupakkan muuuuuuuuuu
aq gx minta yg dx maceem''''''
hanya bertemu saja dn aq t'lps dr sakt qqqqqqqqqqqq

bella marissa mengatakan...

tlng di leeesss.aaaa
qw tngguuuuuuuuuuuu..........

Mariyani mengatakan...

nak ilham ibu mw meminta sm nak ilham
nak, anak ibu sakit keras dia ingin sekali bertemu nak ilham
tlng ibu ya nak............kasihannnnnnnnn anak ibuuuuuuuuu
ibu tidak bercanda...........
klw nak ilham dak perceya nak ilham bolehhhh hubungi ibuuuuu
087898476627 ibu di tanjung enimmm sumsellllll
ibu gak tw apa yg hrs dilakukun untuk anak ibu
tlng ibu ya nak
tlng d balesss

M. Ilham Fauzi...........wkwkwkwk mengatakan...

iyaAch Bbuu...........haHaHAhAAhaaHAAhaaHAAhaaHAA :)) .........beCanDAnYHa lUChu BANgeTZ BbuuUUu......hAhaaAHaaHAAhaa..... :)) :))

Anonim mengatakan...

amit2 dah

Anonim mengatakan...

kak knpa sicch ka2k kalo di CCC pran nya thu suka ma silvia ?
Q kan jeles .....
by:yeni dan marfuah smash blast dari lampung

SUKMA mengatakan...

hy smua chobat kueeee
hndg.a kt jngn tr lalu mengidollakan seseorang
idolakan NABI KT MUHAMMAD SAW.

celine mengatakan...

hay kak Ilham.......
ka2k cpt sukses ya.......
mga bsa cpy ampian'y.......

Anonim mengatakan...

cieeeeech tenyta q lbih tua dri qmueeeee!!!!!!!!!

Anonim mengatakan...

kk ilham ganteng banget sih .pengen deh punya gebetan mirip kk ilham minta no hp nya dong

Anonim mengatakan...

ka' ilham guaaaaaaaaaaaaanteeeeeeeng banggggggggggget
ka bleh minta no hp x donk,,,,,,,,,,,,,,,,,
pliiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiissssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssss
kta bsa jga rahasia ko'
kpan y k anax smash manggung d jambi
ka blaz x k no yg ini ya 087896735369
by :

ROSA LINA
DHEA JUNISCA
DINI

Anonim mengatakan...

assalamualaikum kak
kak manggung d solooooo doonng kak
tar sms ak ya kak numb ak 083865440967 okey kak
assalamualaikum kak

nada mengatakan...

ilham konser dong di nganjuk kak temenku anya ngefans tu makak bisma please

nada mengatakan...

kak ilham kapan kapan konser di nganjuk ya aku tu nge fans banget ma kakak pokok nya kakak tu lelaki paling terindah di hidup aku mau kan kak ya mau please tolong kak ya please aku nada dari nganjuk

nada mengatakan...

kak ilham kapan konser di nganjuk trus belanja di PRIMA Swalayan gimana kak tertarik kalau tertarik cepet kak ke nganjuk

putri anggraini mengatakan...

kk ilham keren decch.Aq jd inget ama tmn aq yg ada d curup.Kpn ya kk k lubuklinggau,aq tuch pengeeen bngt ketemu ama kk.K sini yachhhh.Pleeeaseeeeeeeeeeeeee.

Anonim mengatakan...

ihh ka ilham cakep bgt lucu imiuuttt lg,,,,,,,;)) ka ilham tau hilda kan yg di nxm;;)

nada smash blast mengatakan...

kak ilham kakak dah punya pacar apa belum kalo punya ngak usah dateng ke nganjuk kalo ngak punya dateng dong kak ke nganjuk pentas di prima swalayan gitu aku nada dari nganjuk

Anonim mengatakan...

ka ilham kalau di cenatcenut kaya.a org.a dingin bgd ya.
tapi saya suka kka :D
like it ;)

DYAH AYU mengatakan...

kax ilham Q dyahayu Q ng'Fans ma kax ilham,Q k'pngen ktmu kax ilhAM klo bleh tau almt BASECAMPnya di mna????
kakax emmmmmmmmmmmmmmmmmmoooooooooeeeeeettttt buuuuuuaaaangeeet
I LOVE YOU KAX ILHAM

yana mengatakan...

KAK,ILHAM KAPAN KAKA KE BALIKPAPAN DISINI BANYAK FANSNYA KAKA LHO?

INI NOMORKU CATATAT YA: 082157413217
KAKA NANTI MALAM SMS YA?
NAMAKU SURYANA AKU FANS BERAT KAKA LHO?

dheazzy eghxa nagh madun mengatakan...

agkhu nge-fans banget ma ka' ilham ,,,,,,ka ilham gnteng dech ...........knpa kakak tkut ma baduuutttttt??????????????? balezzzzz iiiiiiaaaaaa kak????????????????

dwi s. mengatakan...

kx dpt slam from kx putri titian, kx nie numz q: 085367490627 call me ya kx

Dheazzy nagh madiunt mengatakan...

hae kak ,,,,,,ge mana kbar''''''aaaaaa ..............katanya kakak tuch msih school iiiiaaaa?????????????? auch juGa kak ,,,piiie aucch msih smp klas 2 .......Klau kkak klas berapa????????/

Anonim mengatakan...

hy

Anonim mengatakan...

dasar smash bsanya ngejiplak band orng

nada smash blast mengatakan...

kkkkkkkkkkaaaaaaaaaaaaaaaakkkkkkkkkkkkk iiiiiiiiiiiiilllllllllllllllhhhhhhhhhhhhhhhhhaaaaaaaaaaammmmmmmmmmmmmmmm iiiiiiiiiiiiiiiiiillllllllllllllooooooooooooovvvvvvvvvvvvvvvvveeeeeeeeeeeeeee yyyyyyyyyyyyyyyyyyoooooooooooooooooouuuuuuuuuuuuu salam smash blast

sabila_reactive mengatakan...

ih keren amat ka mau donk jadoi pacar km:*
i love sm*sh

Anonim mengatakan...

kk ilham tanggal lahir aku sma ky'a kk ilham jdinya aku ngefenzz makk


:)) :X

Anonim mengatakan...

:) :| :-* :-t =))

Anonim mengatakan...

Love U iLhaM..............

Anonim mengatakan...

kak ilham manis bgt ch....lk qw punya kakak kayak kal ilham,pzti qw bangga bgt...
kpn nie smash konser di mojokerto...?
kita tunggu lho,..:X ;;)

fauzia mengatakan...

i don't like uuu

yuni atika mengatakan...

kak ilham aku ngefans buanget ama kak ilham salamin donk buat kak bisma nie aku dari java tengah semarang emuachhhhhhhhhhh

Anonim mengatakan...

MEcuemS:X...
Q ICHA DARIE RIAU.....
Q NGEvANS MA KQ ilhaM ........
PA GE MA KQ bisma ....
YA ALLAH .....
suMpah gaNteng bNGETS..........

ICHA LOVE FOREVER BISMA.........:-*:-*:-*:-*

Anonim mengatakan...

KAKMORGANGANTENG BGT SICH AQ PENGEN KTEDMU AMA KAKMORGAN AMIIIIIIIINNNNNNNN

fira mengatakan...

. hy kk ilham knalin name aQ fira aQ nak bgor ,,
kk ilham kpan" maeNd doNkx ke bgor aQ tnggu ea ??

ISNA (BAGANSIAPIAPI) mengatakan...

HY Q ISNA..............
Q DRIE RIAU........
Q suka bngets Ma kq ILHAM.........
DTNG DOUNK ke RIAU didaeRAH BAGANSIAPIAPI.........
PLEASE:D

Anonim mengatakan...

hai kak ilham !!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!
kakak hobi online ea tp kq gk blez sich tiap au online ndk kakak??????????????????????????????????????????????????
kakak kie jane sombong po sibuk low???????????????????
au ngefens bgt ma kakak kpn kpn nek surabaya mmpir eow neg ponorogo cz mah q ponorogo ntar nek mampir tak bwatin nasgor n pecel enk lowwwwwwwwwww

Anonim mengatakan...

KK ILHAM AKU NGEFENZZ MA KKK I LOVE YAU KK

MIFTA NUR ALFIANTY mengatakan...

KK MALU GAK YG PENTAS DI BUKAN 4 MATA WAKTU NYANYI LAGU GADISKU ?KAN KK PRNH SALAH ? BY:MIFTA NUR ALFIANTY

dheazzie eghxa nagh plinx imoeetz mengatakan...

hae kak ,,,,,,,auch cma mow blang ......i luuuph kak ilham 4verrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrr

vinna fans kak ilham/smash blast mengatakan...

kak ILHAMMMMMMMMMMMMMMMMMMMMMMMMMMMMMMMMMMMMMMMM ,GANNNNNNNNteng Bangetttttttttttt sihc,aku vinna di ampel jember kak kpn di jember kak yayayayayaya ke jember yach.

LUTFIA CHAIRUNISA mengatakan...

KA LIHAM INI LUTFIA

MIFTA NUR ALFIANTY mengatakan...

KK ILHAM KK SERING BERAMTEM GAK SM KK REZA ? BY:MIFTA NUR ALFIANTY

cha mengatakan...

HaaaaaaaaaaaaaH ? ka ilham lahir tahun 1995 ? berarti sama kaya aku dong ! berarti umurnya baru 16 tahun ? OMG !

VIETHA mengatakan...

duh,,,
jd bngg nie.........
k" krneeeeeeeee beud cie.............
I PYU DAH...........

dong yi mengatakan...

ka ilham,kakak lahir di sulten kalau akyu lahir disebelah baratnya yaitu di sulsel dan akyu juga punya rumah di kendari loh .

Anonim mengatakan...

kk ilham aku nabila
kk tanggal lahirnya sma ky'a aku aku ngefenss banget ma kk
k rafael,k bisma,k ilham,k morgan,k rangga,k reza,k dicky
tapi syng nya tahun 2000 jadi tahun nya lain dech

I LOVE YOU K ILHAM
minta no hp dongk k pless
ok :D :X :-* :)]

dinda mengatakan...

kk , boleh minta nomor hp nya gak , ku bisa jaga rahasia kok
soalnya ku ngefans bangets sama kakak
:)

MIFTA NUR ALFIANTY mengatakan...

KK RMH NYA DI MANA KK ?

ILMA mengatakan...

KK TINGGINYA BERAPA IIIIIIIIIIIIIIIILLLLLLLLLLLLLLLLOOOOOOOOOOOOOOOVVVVVVVVVVVVVVVVEEEEEEEEEEEEEEEEEEYYYYYYYYYYYYYYYYYYOOOOOOOOOOOOOOOOUUUUUUUUUUUU

Anonim mengatakan...

hai kak 'ILHAM' kKkg koser dong ke surabaya.... di UNESA KETINTANG situ... soalnya akku itu fans bratnya kak ilham..... :D and klo bleh jga niech.... Q mnta nopenyA kk ILHAM.... klo bleh... klo gk bleh ya gpp... kok...... oh ya kak folback dong twit aku & klo mw add FB aku namanya "ERRITA DEPE" hhaaahhaaahhahahaahah
BY:ERRITA die SURABAYA.....

Anonim mengatakan...

huy kAk 1LH4m 4kyu juMinT3N dar1 bliT4r akyu sukAaAaA b4n9et sam4 KaKa, kakak iTu g4nten9, b4ik, r4m4h, jago n93d4nce, su4ranYa b9s b9t, kakak telFon akYU dumsss ini nomorKu 085618173910

Anonim mengatakan...

kak aku minta no hp dooooooooooooooooooooonnnnnnnnnnnnnxxxxxxxxxxxxx
:) :)] ;))

Anonim mengatakan...

ka ilham temen saya lina ngefans banget sama ka ilham......... :x

indah mengatakan...

. hy .. kk ilham name aQ iNdah Nak bgor ,, kpan" maeNd doNkx ke bgor ,, tmpat.a d smpur ,, kk tau khan ????

. kk Leh mNta number.a pLizzzzzzzzzzz Leh ea Ok !!!!!!!!!

Anonim mengatakan...

kkx ilham ganteng bgt sihhhh. oh iya kata saudara2 q mirip kak ilham lho.......


by: fira smash

dheazzy clloe cenyum cemaangat mengatakan...

hae kak nie aku,,,,,kak mnta nomer hp.nxa dunk???????????????????????????????????????????????????????????????????????? bbbbbbbbbooooooooolleeeehhhhhhh GGGGGGGGGGGGGGGGGGG'''''

Anonim mengatakan...

kak ilham minta no HP ny dOnk,sma prsonil smash juga plisssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssss by;
isna&silvi

Anonim mengatakan...

hai kak ak ngefans buanget sama kakak :x dari : ayudan lala di solo
kakak kapan-kapan main kesini yaw

irsya mengatakan...

kak ilham dah punya pacar blom?

irsya mengatakan...

kak kok bisa lucu banget sih kak,aku tau sih kak emang dari sononya uda lucu cuman kok bisa ampe lucu banget yaaaaaaaaa

indah mengatakan...

kakak ilham kapan manggungnya kakak kayanya jarang banget muncul kakak :{

Anonim mengatakan...

. kak ilham agkoe pngen bngetz ktemu zma kak ilham ? kak agkoe miinta nmer nya kak ilham dong . . . pleas kak jngan zmbong2 .. kiita tu pda ngefens zma kak iilham . kiita tu dkung kak iilham bngtzz kak ? tapiie npa kak ilham tu klau zma fens nya zmbong bngetz .kak pleas iia kak jngan zmbong2 age ?

agkoe kan zllu doa'iin kak ilham biar sukses truz tapiie ingat kak jngan zmbong ma fens nya age ? ok kak
I LOVE YOU KAK ILHAM . . . .

dheazzy clloe cenyum mengatakan...

assalamualaikun kak ilham,,,,niich aku ..........gmna kbar.nya kak ...aku suka banget ma lagu2 kakak2 smash yg senyum semangat..................

Anonim mengatakan...

minta nomer ja gag blh ssssssssssiiiiiiiiiiiiccccccccccccccccch

OCHA' mengatakan...

kak ilham..
kk to ru klz brapa cciiiiehh ??
eee kak bntang qita cmaa yeaa VIRGO_ _ !!!!
GOOO VIRGO..GO..
SENYUM N SMNGAT TYUUUZZZ YEA..
I heart you

salsa mengatakan...

kak ilham q pans ama kak ilham kak boleh gak minta no kak ilham

Anonim mengatakan...

kk q fans brat mu lho kak,kk minta donk nomor hand phone nya,karna cma kk yg plng ganteng di smash,please dlu kk.dari;dhifa apriyanti wardhani

mifta nur alfianty mengatakan...

kk boleh tau nmr kk smash semua nya ? aku janji gak akan kasih tau sm siapa siapa ? dech ...................... tenang aku masi sklh sd ! sd ku di ceng tim 09 pagi kk kpn datang ya ke sklh aku ? kk punya adik gak ? GOOD BY KK ILHAM YG GTNG

Anonim mengatakan...

kak aku boleh minta number hpnya kak ya....plaseeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeee

Anonim mengatakan...

ka ilham gmn kbar nya ?
ka ku nge fans bngettttttttttt ma kk ampir2 ku mimpi in kk loe ka ku makh cma minta ma kk cma 1 bleh ga ? ku mah cma mau ka ilham jdi tmen ayu,mau ga ??????????????

Anonim mengatakan...

ka ku nge fans bngettttttttttttttttttttttttttttttt !!!!!!!!!!!!
kk tuch cakep,mnies,cool,lucu,ngegemesin dech !!!!!!!!!!!!!!
dari:ayu dri ciamis,banjarsari
ka bleh ga ku jdi tmen kk ?????????????
kk tuch cowo idaman setiap cwe !!!!!!!!!

joan fens berat smash mengatakan...

k ilham ke bali lagi dong ke sekolah harapan
karna di sekolahku banyak yg ngefens ma kk :d

veby mengatakan...

hay k'AKU veby dri sulawesi selatan,kota masamba
ehmmmmmm k'aku ngfansssssssssssss bnget m'KK.oy'k aq mau nx..........
aq blh g'jdi tman kk'

renita mengatakan...

kak kamu maniz dan ganteng kamu plng qu fans nin

RENI mengatakan...

k' ilham yg maniezzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzz..... and ganteng qu pengen ketemu ma kakak qu nge fans ma k' ilham dan k' morgan
salamin k' morgan ya........................................................................................................ I LOVE K' ILHAM DAN K' MORGAN

Fida mengatakan...

k; aku ngefens bangetttttttttttttttttttttttttttT sama kakak. karna ngefens banget sama kakak aku jadi gila tau Gx, masak setiap aku nutup pintu aku slalu nyium poster kakak karna poster kakak ada di belakang pintu kamar aku,tau Gx k;kamar tembok aku hampir seluruh kamar aku isi foto k; ilham.
k; aku minta no hpnya ya.............. tai kallo Gx boleh gx PaPa Sih???
k; Ilham,I NeeD You
k; ilham, I love you
k; ILham, I Heart you
babayy..y..y..y..y..y..y..y..y..y..y....y..y..y..y..y...y...y..y...y..y

Fida mengatakan...

hai..... selamat pagi k' sebenarnya aku Gx suka sama K' Ra............ Gx jD deh nanti kakak ngomong sama kakak yng Gx aku suka ,& bagiku & kakakku ya k' kakak gx pantes kallok pake kaca mata ,karna kallo kakak pake kaca mata kakak Gx kaliatan manis.k' ini no Hp ku 085269021490.
udah dulu ya k' aku mau nulis pesen buat k'Rangga.Oiya ada yg ketinggalan.k' kata temen2 aku ya k' kakak itu paling jelek tapi kata aku k' adalah orang yg paling manis & ganteng.
From:Fida
To :K' Ilham

RENI mengatakan...

k' ilham qu boleh tau gx no hp dan alamat rumah kakak please kakak tu maniz banget kayak nya gx da yg bandingin k' ilham karena menurut aqu kakak gx da penggantinya da............k' muahhhhhhhhhhhhhhh..........................

Anonim mengatakan...

hai... kak ilham namaku fairuz umurku 11 th aku ngefens............banget sama kak ilham.kak ilham kalo pentas itu kerennya sama kacamata kotak ya itu aja komentarku oh ya kak salamkan sama kak morgan ya.......


by:fairuz sm*shblash

dini mengatakan...

ya ampun ilham manis bngt sich u ..
oia w ngfans bngt tw sama u kpn" pnts lg'yh prj ok
bay ....

anfal Sadega Dorkneversaydie mengatakan...

ka ilham mnta nomer hp'a donk !!

aku bisa jaga rahasia

anfal Sadega Dorkneversaydie mengatakan...

:*

vina mengatakan...

hy kak ak vina anak surabaya ,, ak ngefens bangett sama kakak ,, kapan ya , smash konser di surabaya ,, tak tunggu lho ..

erlin mengatakan...

kak ilham imut,ganteng dan lucu bangeeeeeeeet sih. kak kapan ke jakarta timur aku tunggu ya





by;erlin smash blast

Fadillah mengatakan...

, gantengnyeeee bg. ilham ni, ta' kalah sma abg ny ,
tp , bg ilham 2 cocok na jd abg ny bg.reza
n aq jd adek angkat nya...

Miranda mengatakan...

. y aMpiun ....
. aQ nge_Fans bNget ma k'iLham,,, apLgi ma k'Bisma.
. d mta aQ k'iLham oRng na tu maniez,,, n k'Bisma Guanteng.
. bLh dunkkkk mnta Nope na k', PLIiiiiiiiiiiiiiisssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssss
. bLh y,,, blh y ,,,,

cacha cyanxk kk.ilham mengatakan...

hai kk ilham,, aq mnta numb, kk ilham donk,, aq tau aq hanyalah 1 dari k.sekian bnyk fans yx atda d.dunia ini.. tpp aq brharap klo aq bisa jdd fans yx istemewa buadt kk ilham,,,n' aq jugha mnta klo kk' bissa ngimpiin akuu.. tpp itu gga mngkin,,.. pliss ya k. aq mnta no.a kk.. krim k.no nie ya k. 082138061883mm pliss..

cacha cyanxk kk.ilham mengatakan...

eh kk ilham,, kk. cka sama putri titian ya?? wah aq jdd cemburu nih,palagi pas tau kk. pny pacar,, wah ckitt hati nie.. kk. klo kk gga maw ngasii aq numb.a kk, gga papa kug.. tpp pliss jwb ato bless comentkuu nie ya.. pliss..

Kiki dri bogor. mengatakan...

Ass,ka Ilham nhie kiki dri bogor,
ka kiki ngevensssssss banggggeeeettttttttttt sma ka ilham(sm*sh).
andai bla suatu saat nanti,kiki bisa ketemu sma ka ilham (AMIN),kiki titp slam aja buat ka ilham,
klo bleh kaka ngijinin,kiki bleh gg mnta no'a kaka?? kiki janji gak akan ksih tau siapa2 no kaka ke orang lain,kiki janji demi ka ilham apapun kiki lakukan,krena kiki ngevens bngt sma ka2,di anra anak smas yng lain,kiki pling ska dan ngevens sma kaka,kaka bls yy komentar dri kiki pliss :)
WISH YOU ALL THE BEST TO KA ILHAM :)

Anonim mengatakan...

duch,kak ilham guanteng bgd dech............


aq 5kin uka 5 kkag

aulya fever sjatie mengatakan...

halo kak ilham.......


kmaren di acra launching'na sm*sh kkag ganteng bgd lho.....

aulya anagh dupant mengatakan...

duch kag ilham,,,dirimu i2 lho kog bsa muaniezt bgd za????????

bikin aq 5kin ska s5 kmu...

i love u kag ilham, your always in myheart n'mymind

cacha cyanxk kk.ilham mengatakan...

kk, kok coment kuu gga d.bless sih,, aq taw kk itu sbuk, tpp tlong dunk hargai ilhamfever u nie,, aq chayank beud ma kk ilham, ampe k.bawa mimpi, kdang aq mlah gga bisa tdur gra2 mikirin k.ilham, k.aq pingin jd kyk kk.putri yx d.sinetron ccc.. bissa k.temu ama smash, pdhal dz dlue bnci ama smash,, dz istimewa.. aq jugha berharap.. bissa mnjadi sesuatu yx istimewa d.hati k.ilham,, n' aq jugha bissa mnjadi tmend curhat k.ilham, n' tmend d.saat k.ilham lagi kesel,, capek,, da sedihh.. plis dunk tanggepin coment kuu nie.. walau k.ilham cuma nulis ' hai cacha' itu udah lebii dri ckup buad akuu,, cium jauh darii cacha.. MUACHHH...

Anonim mengatakan...

KAK ILHAM AQ NGEFENNNNNNNNNNNNNNNNNNNNNN BANGETTTTTTTTTTT MA KAKAK KPN KAKAK KE BLITAR DAN AQ GAK NYANGKA BISA KETEMU SAMA KAKAK BERADIK YG SM CUAAAAAAAKEP BANGET

M.Ilham Fauzi E mengatakan...

hai chaca.. makasih ya udah mau jadi fans akuu,, kamu mnta no. kuu kand?? nnt tag krimin k.nomor happe kamu,, tapp kmuu jngan blank k.siapa pun ya.. tentang nomor hapee aku..!! CIUM JAUH JUGA DRI AKUU.. MUACHH

cacha cyanxk kk.ilham mengatakan...

K. makasii iia,, utda mau nge_bless comendt kuu nie,, aq snenk beud k.. oa lagi kk.nge_bles cium jauh akuu,,, senenk.aa,, utda aq terima k, cium jauh kk,, n' utda aq smpen jugha d.hati aq,, mkasii banget ya...

saciko mengatakan...

ham ada saat dimana bercanda dan serius cobalah untuk bersifat dewasa

Tha_Rangers nandastra mengatakan...

aku hanya debu di antara bongkahan emas,aku hanya sebtang besi di antara kilauan mutiara,semua orang pasti bermimpi menjadi mutiara di hati mu begitu pun aku,aku bukan lah fans dari seorang ilham ,terimakasih telah menjadikan ku debu di kehidupan mu

fauziah99 mengatakan...

ih kailham tuh imut buangttttttttttttttttt hanya satu klimat I hret youuuuuuuuuuuuuuu ngomong2 gimana ama kai kk dah baikan blm???...... tap smga aja kai kk dah bikan ya kaka salam bwt kk reza ya I misyou ka ilham N ilove youuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuu

LUTFIYANA GOKILLLLLLLLLLLLLLLLLLLLLLLL mengatakan...

hai kak .................................. aq nge fansssssssssssssssss buanget ma kakak,kpn2 main ke tegal yach
oiaaa,qo di ngabuburit ma sm*sh qo kakak kadang2 ngga ikut cich









FROM: FANS BERAT AMOEEEEE {LUTFIYANA}

Anonim mengatakan...

kak ilham kan adikny kak eca!tp kok g mirip? tp kk jngn marah ea? kk pas episode prtama di smash ngbuburit kk kok g ad? kmana? ap kakiny msih skit? kk lncatny g sesuaiprhitungn kali!!! mnkin nnt kk mau curhat2 ma q!
niech nmerku....
facebook;milatsamarazahra@yahoo.com
email;milatsamara@yahoo.com
nmer tlp; 085291892065 [ as ]

by;mila tsamara zahra' [ mila ]

Anonim mengatakan...

kk adikny kak eca ea? tp kok g mirip? kk jngn marah ea?! q niech ilhamfiver n rezalways. kk kakiny msih tatit? kmrn q liat di smash ngbuburit! tp g ad kk, pas episode prtama. mngkin kk mau crhat ma q! niech alamat
facebook;milatsamarazahra@yahoo.com
email;milatsamara@yahoo.com
nmer tlp; 085291892065 [ as ]

q tuch pngn bngt shabtan ma anak2 smash.

by;mila tsamara zahra' [ mila ]

Anonim mengatakan...

kk ilham skolah na g breng ma kk reza ea???:-/
oh ea!!! faceboook na kk reza bikin sbel!!! repooooootttt....,,,bngt!!!
oh ea!!! kk mau tau kpanjangan dri SMASH versi mila g?!?!
S = sayng sekali klo BOY BAND nie bubar!!!
M = mana mngkin SMASH sepi pnggemar!!! dimanapun SMASH berada,pasti disitu ad SMASH BLAST!!!;)
A = aaaaaa......,,,SMASH.....,,,stiap mnggung pasti ad histeris dri para pnggemar,bhkan smpe ad yg nangis".
S = SMASH BLAST akan xlalu mndukung smua prsonil SMASH.:)
H = harus maju pntang mundur!!! abaikan ap yg dikatakan oleh ANTIS!!! klo prlu anggap z mereka g ad didunia niech!!! OK!!!:D

By = mila tsamara zahra' [ mila ]

Anonim mengatakan...

ya ampun kak ilham ckep bngttttttttttttttttttt aqu jadi tambah suka liat kak ilhammmmmmmmmmmmmm I LOVE YOU kak ilham

anggiEE mengatakan...

kak boleh gak aku minta nomor telponnya......
soalnya aku ngefennnnnnns banget lo ma kakak....
aku pengen ketemu kakak walaupun hanya sekali

I LOVE YOU
by; Ilham fever sejati

ika umi sarifah mengatakan...

ham boleh minta nmber tlpnna kagak?



BY:FANS ILHAM

Anonim mengatakan...

k'k q pny lolucon!!!:)
cici; eh...,,klian mau dnger...
mega; lolucon....
cici; q kan lom slesai ngomong!!! hih!!! udh diputus" z!!!x(
mega; maaf dech!!!:p....,,,ea udh ap lolucan na???
cici; sabar tau!!! orang sbar disyang tuhan!!!
marsya; cici....,,,loe g liat?! mega gy suntuk tuch!!! ky na gy ad masalah tuch!!! hbiz manyun mulu.....
cici; oooo....,,,ea udh q mulai! klo qt gy tdur. qt mimpi serem!!! msal mimpi dikejar pocong / kuntilanak / suster ngesod!!! ap yg klian lakukan saat tuch?! tp pd saat itu klian susah bngun!!!gmana tuch cara na,biar klian bisa bngn?! ayooo....,,,sipa bisa jwb?!
marsya; hhaahhh???? lolucon serem amat ci???
mega; g ap" kleeee!!!! yg pnting jwban na lucu!!!
cici; btul tuch,mega!!!
marsya; klo gw yg mimpi ky gtu,tp susah bngun! gw lari z truzzz!!!!
cici; hmpir bener!!! tp jwban sbener na adlah....,,,lari z truz!!! smpe ke wrung!!! truzzz disana loe bli mnuman bersoda,truz mnum bbbbrrrrr!!! bngun deh!!! klo g bisa...,,,loe triak,,,buuuuuu....ibu...,,tlong bngunin donk,ad kuntilanak!!!!!!atau mungkin msukin kpala loe ke air es!!! gmana?! cara na bnyk kan?!? he....he...he....

:)) , =))

gmana k'k???? lucu g????

by; mila tsamara zahra' [ mila ]:D , ;)

Anonim mengatakan...

oh ea k'k!!! tlong blez ea!!!!
q syang ma kk!!!
*^)))))))*, , " , " ,
~, ~,) ~' love '
" ,") )")~ ~', u ,'
(") ','

;))

by; mila tsamara zahra' [ mila ] ;)

nabila mengatakan...

kk ganteng banget sih

Anonim mengatakan...

k'k gy ap??? kmaren SM*SH NGABUBURIT,k'k ilham k'mana?! yg ad kmaren cma k'k dicky ma k'k morgan!!! kmaren k'k dicky n k'k morgan jln" ke gunung tangkuban perahu....,,,klo smua prsonil SM*SH ad psti seru!!!:D
kmaren jg dikmar k'k dicky ad foto k'k dicky ma cewe!!! tp k'k dicky g ngsih tau siapa dy!!! k'k dicky cma snyum" n k'tawa k'tiwi!!! disana kmaren jg,k'k dicky n k'k morgan smpat t'rpisah. k'k dicky wkt itu panik bngt!!! eh...,,trnyata k'k morgan na k'tinggalan diblkang!!! untung wkt itu k'k morgan pke bju merah! jd akhir na ktemu jg orang na!!! dah ea k'k!!! crita selengkap na, mnta critain z ma k'k dicky n k'k morgan....,,,
soal na ini dah pnjang bngt ky krete api k'k!!!:p , :D
jngn lupa blz ea k'k!!!
SALAM HANGAT DARI MILA.......,,,:) , :-*

by; mila tsamara zahra' [ mila ]

Anonim mengatakan...

K'K.....,,,???????????????????? td di SM*SH NGBUBURIT k'k reza n k'k ilham g ad kmana?????:( . oh ea k'k!!! ANTIS tuch nyebeli bngt.....,,,x(
masa SM*SH dibilang ky gini"SM*SH g dihina,dah hina.....". la q sbgai SMASH BLAST tdk terima! klo ANTIS menghina SM*SH bgitu!!!x( . pngn....,,, bngt q nggremet" ANTIS,truz tak ulek ky perkel,tak tumbuk" jd ky beras yg halusssss....,,,bngt!!!~x( . huhhhh...,,dasar ANTIS!!! cma bisa mnghina,karna sirik tanda tak mampu!!! k'k jngn khawatir!!! ingat singkatan SMASH versi mila!!! klo blm baca coba dibaca!!! OK!!!:X
SMASH BLAST n ILHAMFIVER akan slalu mndukung SM*SH smpe GO INTERNASIONAL....,,,OK,OK,OK!!!:D

salam hangat n maniz dariku.....,,,:-*

by; mila tsamara zahra' [ mila ]:)

Anonim mengatakan...

kk ilham kku fans kk dr makazzart

kk mnta Nope.y dunddd

wlaupn q jauh dr t4 tnggl kk

tp kku mau deket ma kk


mw jdii tmn curhat akku

maksiihh kk

blz yah

Wenny....

muwztaa mengatakan...

assalamu alaikum kk

kku fans.a kk dr makazzart

kku pengen bangett jdii sahabat kk

blz yashc kk

Anonim mengatakan...

k'k saking sibuk na,smpe" g bisa blz coment dri ILHAMFIVER yg satu nie ap?!?! k'k q mohon!!! nnti klo dah g sibuk lg....,,,blz coment dariku ini ea k'k!!! q nunggu balazan dari k'k,dari hari k' hari!!! k'k ilham....,,,bsok klo g sibuk blz coment ku ea k'k q mohon....!!!!!:( ....,,,OK k'k?!?! pokok na tetap q nanti blazan dri k'k ilham fauzi....,,,ok lah klo bgitu....,,,

salam hangat n manis dri mila.....,,,:-* , ;)) ,:x

by; mila tsamara zahra' [ mila ]

Anonim mengatakan...

hallo ka ilham
slam knl ea dri kue rina
kak maen att k grt
mm sya d tunggu ea kk
dan ku titif slam buat semua ea dri ku rina

uwwah uciha mengatakan...

hy ade' ilham q cynk, qm punya bnyk fanz tp menurutku qm gk ganteng2 bngt kok.. loe bnyk gya.. hidung kyak tomat, mata kyak kelereng, pipi kyak roti, mulut kyaK pancoran air, gigi kyak sisir kutu, rambut kusam gk pernah di kramas, badan kyak gorilla, so' keren bngt sich.. urus dlu tuch hidungmu yg mekar2.. dance'ny kyak mpok nori..
brani'ny cm d tv. klo brani, blz dsni dong
dasar pengecuutt gya loo banciii
tmbh bancii klw gq dblzz

tnjukan kberanian muu.........
qm bau ikan teriii

Anonim mengatakan...

k'k...,,,????? diatas coment siapa tuch???? kok mnghina k'k ilham bngt...,,,:-/ . apa....,,,dia ANTIS???? knapa ea?!? ANTIS g suka ma anak" SM*SH??? karna syirik atau mau blz dendam ma personil SM*SH???:-/
mang k'k SM*SH pny salah ap ma mereka???:-/
ea dah deh k'k!!! dri pada mikirin ky gitu an,mnding nulis" yg g bikin stres n marah",alias happy!!! no more mellow say no to galau,no more tears not to fear.....,,:)
k'k ilham yg gwanteng!!! gwanteng lho....,,,bukan cantik!!!klo cantik kan cewe....,,klo laki" cantik ea banci donk!!!
he....he....he.....:))
ku menunggu,ku menunggu k'k ilham membalas coment ku....,,
saat k'k ilham udah g sibuk lg,aku yakin k'k ilham membalas coment ku..,
klo k'k g blz q sngt kecewa....,,:( .masa coment cacha juga diblez...,,,
klo coment cacha diblz,berarti coment q juga pasti diblez....,,:)

ea dah,salam maniz n hangat dri q....,,,:-*
mmmmmmuuuuuaaaaaccchhh......;)

by; mila tsamara zahra' [ mila ]

uwwah uciha mengatakan...

gue bukan antis tp gw suka aja muji2 adek ilham kku yg matanya kyak kelereng n mulutnya kyak pancoran
heheheheheeh

perut kyak baduttt
giginya di behell dong biar gak mancung kedepan
hahahaha
kyak sirkus tauu
eh hdungnya udah mekar belum ????????????????
jangan lupa mandi yah
biar gak bau kAyak ikan teriii
hahahahahahahha aaaaaaaaaaaaaalllllllllllllllllaaaaaaaaaaaaayyyyyyyyyyyyyyyyyyyy

uwwah uciha mengatakan...

heey buat smashblash yg nmanya mila

gak usah ganjeng banget dehh

aku gak suka coment loh,,yg terlalu muuji2 suami gueee,mang lo fikir lo cakep, kyak monyett iaa..
hahahahahhahah

uwwah uciha mengatakan...

heey buat smashblash yg nmanya mila

gak usah ganjeng banget dehh

aku gak suka coment loh,,yg terlalu muuji2 suami gueee,mang lo fikir lo cakep, kyak monyett iaa..
hahahahahhahah

Anonim mengatakan...

maaf.....,,q kira ANTIS :(
SORRY......,,,:(

Q MINTA MAAF,SAYA MINTA MAAF SETULUS HATI....,,,karna sekarang bulan ramadhan.....,,tolong maafkan saya.....,,,saya menyesal...,,:(

by; mila tsamara zahra' [ mila ]:(

anisa el hafizha ilhamfever sejati mengatakan...

hai,k.ilham.......,aq ni adalah dari salah satu smashblast juga ilhamfever.oh ya k.ilham semalam aku mimpi kk datang ke rumah ku sama anak smash lainnya semoga itu jadi kenyataan yaaaa.oh y kak aku turut prihatin y tentang kk jatuh dari panggung .kak aq blh minta nomor hp nya gak plisss k aq tw pasti kk gk kan ngasih nomornya tp gk usah deh klo k gk kasih.ohya k. kk dapet salam dari anak anak dari k

uwwah uciha mengatakan...

bwt Mila, iya aq ma'fin tp laen kali jgn gtu y ?
coz.a gq baek ddngar.
ntar ku slamin ma ilham
tnang ajaaa......

Anonim mengatakan...

makasih bnyak......,,,,:)
makasih ea......,,,:D
skrng q dah agak tenang.....,,,:)
q belajar dri kesalahan q pagi nie.......,,,,:D
thank you so much from me.....,,,,;)

by; mila tsamara zahra' [ mila ]

uwwah uciha mengatakan...

sama2 mila. q blm ktemu ma ilham, bsk aja q slamin coz bsk dy pngen krmhq ngerjain tugas....

ok

adinda cyank iLham mengatakan...

ka" dinda minta noP3 ka" dunkkk
coz'a dinda ngefenS bngT mHA ka"
pliezzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzz duonk ka , nie no DINDA ka 08818057426
die bLEzzzzzzzzzzz yua :P

Anonim mengatakan...

ok....,,,terserah qm!!! sebener na,dah di maafin ma qm! itu juga dah cukup....!!! :)


by; mila tsamara zahra' [ mila ]

uwwah uciha mengatakan...

ok dehh mila

Anonim mengatakan...

q mau curhat...,,bleh ea...,,,
q ngerasa,knapa q hidup n terlahir jd manusia??? knapa g jd hewan / tumbuhan z!!! klo jd manusia,knapa q lahir dikeluarga yg kacau!!! klihatan na klo liat tmen",sneng bngt....,,pny kluarga yg utuh!!! ibu sehat,bpak,nenek,atau yg laen!!! g ada msalah!!! andai ada masalah....,,, pasti masalah itu bisa diselesai kan!!! tp masalah kluarga ku!!! g ad slesai" na!!! ibu skit g smbuh"!!!bpak ninggalin ibu di tempat nenek,skarang bpak dah pnya pngganti ibu!!! memang orang na baik....,,,tp q g suka z!!! bpak n ibu lom cerai!!! walau cerai,hatiku skit bngt,q g bisa trima!!! adik"ku msih kecil"!!! mereka kliatan sneng bngt...,,klo sama prmpuan itu!!! bagi adik"ku....,,,n di mata mereka...,,prmpuan itu ky ibu mreka sndiri!!! q g bisa merenggut kebahagiaan itu dri adik"ku!!! tp ksian juga ibu...,,bpk g prnah jnguk ibu skarang!!! q slalu berfikir,knapa ini smua hrus terjadi sama kluarga q!!!
q g tau mau curhat ma siapa!!! sdang shabatku,kini tlah brpisah dngnku

skian curhat driku....,,

by; mila tsamara zahra' [ mila ]

Anonim mengatakan...

kyk'a smw org yg krim pesan k KK ilham gggggggxxxxxxxxxxxxx bkal d-jwb... :| b-(

Anonim mengatakan...

@uwwah uciha: hello...ehe.. :D emg it nma asli ea???.. :)

Anonim mengatakan...

:)) :)] ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} ~x( :-t b-( :-L x( =))

Anonim mengatakan...

to:mila
kacian amat c... mndiing trus brpgang aza pda TUHAN... krna setiap mslah psti ad jlan kluar'a.. :)
by:vanni

uwwah uciha mengatakan...

y, uwwah uciha nma asliku..

lisa mengatakan...

kak ilham aku ngefanssssssssssssss banget sama kak ilham pokoknya smash sukses ya i love you smashhttp://us.i1.yimg.com/us.yimg.com/i/mesghttp://us.i1.yimg.com/us.yimg.com/i/mesg/emoticons7/10.gif/emoticons7/8.gif

allisa mengatakan...

kak ilham aku ngefanssssssssssss banget sama kak ilham.kak ilham aku minta nomor hp dong plissssssssssss mudahmudahan smash sukses,amiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiinnnnnnnnnnnnnnnn iloveyou smash

Mey.Rha mengatakan...

to Milaa

jalani saja semuanya,,ingat sesuatu akn indah pda wktunya jdii kmu optimis aja deh n brdoa smoga ibu kamu sembuh(amiin)n kluarga kmu akn kmblii sprti dlu n bs kmbli bhagia lbh dr kbahagiaan tmn2 km.
rajin brdoa pa lgi skrg kan ramadhan ,tingkatkan ibadah n doa.nya

Anonim mengatakan...

kx ilham maen ke PEKALONGAN,watusalam donx ama kkx yg laen yach kx

Anonim mengatakan...

makasih buat SB / ILHAMIVER yg dah mau ksih saran buat q!!!
thank you verry much from me!!! :)
skrng q dah mndingan!!! thank's bngt.....,,,:)

COMENT BUAT K'K ILHAM FAUZI

k'k bleh mnta alamat facebook na boleh g???
facebook/email z dah cukup!!!:)
thank's from me....,,,:)
krna k'k ilham & k'k SM*SH lain na!!! krna dpt mnginspirasi para SB di pnjuru indonesia!!!
tp q lbih brterimakasih,klo k'k mau blz coment q!!!

salam hangat & maniz dri mila.......,,,

by; mila tsamara zahra' [ mila ]

Anonim mengatakan...

LOLUCON
pada suatu hari,ada 3 orang anak sdang bermain!!! mereka bernama MATA,OTAK,BEGO !!! mereka sedng bermain petak umpat di pinggir jlan!!!
si BEGO pun jaga!!! BEGO sudah mulai mnghitung!!! saat si BEGO,sdang mncari tman" nya yg sedang bersembunyi,si BEGO hmpir tertabrak seorang TUKANG BECAK!!!
TUKANG BECAK; he...,,klo jalan pake mata donk!!! gmana sich!!!
BEGO; bapak knal tman saya!!! saya blum nemuin si MATA nich pak!!!
TUKANG BECAK; hiihh...,,klo mikir pke otak donk!!!
BEGO; hah? bpak juga knal tman saya OTAK!?!?saya blum mnemukan si OTAK juga pak!!!
TUKANG BECAK; huh...,,dasar nich anak ngeselin bngt!!! dasar anak BEGO!!!
BEGO; bpak juga tau nama saya!!!
TUKANG BECAK; HIH!!! mnding gw pergi dri sini!!! klo g,gw bisa gila!!!
BEGO; hati" ea pak!!!

:)) , =))

by; mila tsamara zahra' [ mila ]

ulhy mengatakan...

hy k'ilham ... bdw bsa mnta number hp.a kk ? :)] :X

chah SMPN 5 kediri n SMPI gurah mengatakan...

khak ilham gntng bngt cih q fanz bngtz.
kak.penampilan kakak tadi mlem di ultah SCTV
baguuuuuuuuuusssssssssssssssssss buangggggggget lho.

Anonim mengatakan...

Aaaayyyyyy....... Kak Ilham?????????
Kak,qw tu nge_fans hlo ma Ka"k nie .........
pha lghy klo ka'k aghy pke' kacamata bbeehh bk!n jntun9 org dag dig dug derrr hehehhehehehehehe

fira julianti mengatakan...

Hy ....
kk iLham knalin nma ak fira julianti ,,
kk ilham kpan" maend dong ke bgor sma prsonil smash yg lain.a Ok !!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!

Anonim mengatakan...

I LOVE YOU KAK ILHAM
aq nge fans sma kak ilham.kak kpan ke smg ? aq tunggu lho. kak ilham kmrin pas jtuh sakit ea oh kacian.kak main donk kesmg jgn di bandung ma jakarta adja. emanxnya kak bosan pha di jakarta truzt. SM*SH IS THE BEST

Anonim mengatakan...

k" ilham que ngefans banget ma kk , moga ja que and kk bsa brtemu ,kk mntak number hp nya dunk , nie que ayu' ri daerah gandusari

fika mengatakan...

KA ilham kkaka imut bgt sieh!!!!!!!!!aku jadi gemes deh pipinya chuby banget kyk aku!!!!!!!ka besok datang ke magelang ya?namaku fika....... aku ilhamfever lochh!!!!!!!maen ke rumah ku ya!aku masakin nasi goreng special buat ka ilhamm i miss you

Anonim mengatakan...

ka ilham aku ngefens bannnget sama kaka ka met menjalankan ibadah puasa yah dan jaga kesehatan yah

Anonim mengatakan...

ka kapan manggung ke condet jakarta timur
soal nya aku mondok jadi susah ketemu smash selamat puasa yah ka aku sayang banget sama kaka. kaka udah aku anggap kaya kaka aku sendiri kalo aku kangen sama kaka aku cuma bisa ngeliat foto kaka

Anonim mengatakan...

ka'iLham gwanteng decH,,hehehehhe

Anonim mengatakan...

duuccHHH,,kPn yuagH ka'iLham n sm*asH bzaa k suL;seL,,

Poskan Komentar


Silahkan Berkomentar

Mohon Kritik dan Saran Anda

Terima kasih

 
DMCA.com