Cap Kaki Tiga, Setia, Manfaat
Asus Notebook Terbaik dan Favoritku

Foto Bisma Smash Terbaru | Profil dan Biodata Lengkap

Bisma Smash | Foto Bisma Smash | Profil Bisma Smash | Biodata Bisma Smash - Masih terkait dengan personil Boyband Smash, jika sebelumnya sudah menulis tentang Rafael Smash dan Morgan Smash

Maka, berikut Blog Info sajikan Foto Bisma Smash Terbaru | Profil dan Biodata Lengkap


Foto Bisma Smash Terbaru | Profil dan Biodata LengkapProfil Dan Biodata Bisma Smash

Nama : Bisma Karisma

Tempat dan tanggal lahir : Bandung, 27 November 1990

Tinggi/berat badan: 169 cm/51 kg

Hobi : Berkarya

Agama : Islam

Pendidikan : Kuliah di Unikom Bandung, jurusan Desain Komunikasi Visual

Zodiak : Sagitarius

Lagu Favorite : Semua lagu yang kedengeran enak

Jajana Favorite : Cuankie, pecel, es coklat, teh manis

Artis Favorite : Jason Mraz, Chris Brown, Hyun Ah

Impian Sukses : Musisi dan sutradara

Pertama kali on stage : Puma ground zero

Artis favorite : Popy Sovia, Zeoy deschanel

Tidak di sukai : Debu, berbohong, basa-basi, kedinginan


Alamat Facebook Bisma Smash

Facebook Fans Page: http://id-id.facebook.com/pages/Bisma-Karisma-Fans-Page/117166998353968

Facebook Account :http://www.facebook.com/profile.php?id=100001758566935

Alamat Twitter Bisma Smash

Twitter Account : http://twitter.com/bismakarisma





Foto Bisma Smash

Foto Bisma Smash

Foto Bisma Smash

Foto Bisma Smash

Foto Bisma Smash

Foto Bisma Smash

Foto Bisma Smash

Bisma Smash | Foto Bisma Smash | Profil Bisma Smash | Biodata Bisma Smash

{ 856 komentar... Views All / Send Comment! }

«Paling tua   ‹Lebih tua   1 – 200 dari 856   Lebih baru›   Terbaru»
Anonim mengatakan...

hai namaku naabila akuuu ngefanc smsash setiap kali aku dengerin lagu smash yang tadi lesu ngantuk lemas lansungak lagi teman ku visya suka sama morgan

Anonim mengatakan...

hay namaku lia q suka banget ma bisma kereeeeeen abieeez skali ada smash q pasti nyari'in bisma sumpah deh

lia mengatakan...

bisma tolong dong sms ke no ini 085226369704

husna mengatakan...

bisma stiap kali da kamu q pengen nglihatmu truuuuuzzz

sm*sh blast banjaran mengatakan...

aduuuuuuuuuuuuh eanx nManya bisma guantenx bUan9etz....
kpAn ea sm*sh dtaNg ke baNjran...qta sm*sh blast baNjran nunx9uin qlianz lh0e.....
by: sm*sh blaSt baNjran

iyuz baNjran mengatakan...

hi q iyuz fr0m baNjran....
bUath ka' bizma andt ka'moRgan slam hNgath dri q ea,,...
I LOVE U 4EVER...:-*

shanty love bisma mengatakan...

ka'bizma nie q shaNty c'im0etz th3a...kmAha dmaNg..???
q thue sqa g3mez liath ka'bisma andt ka'dicky...gmNma lNcaR syUtinx c3 (ciNta c3nat_c3nUt)..??? blz ea..
l0ve ka'bizma :x
ql0e lma" mqrin ka' bizma bisa giiiiila ~x(

iyuz chekErtZ... mengatakan...

ti4da hRi tnpa mqant bUath ka'bisma...;)
mam4nx q bisma.... 8-}
syanx q bisma....;;)
cinta q hny4 Untq ka' rangga gttu...b-(

SM*SH LOVERZ mengatakan...

qloe bisma jdi m0ny3t..:p
q jdi g0ril4...:-0

qloe dicky jdi kAca mt4...;;)
q jdi eye'ya..:))
biAr q zlalo dqet ma ka'bizma andt ka'dicky ..
SM*SH ZLALO DI HEART...:D =(( ;)

Anonim mengatakan...

KAK BISMA PLING KREN DI SM#SH

Anonim mengatakan...

hy ka bisma,rafael,morgan q fans brat xalian by ;teny,nengsih,titin

Anonim mengatakan...

I LOVE Ka'BISMA..........
IS THE BEST FOREVER..........
By:DWI

Andi Uthy mengatakan...

aduh..... aku fans banget ma k'bisma... sumpah asli nii !
k bisma tuh dah ganteng,keren, rendah hati lagi ! good dehhhh :X

MITHA mengatakan...

kenapasih kak bisma gigi nya di kawatin

MITHA mengatakan...

KENAPASIH KAK BISMA HOBYNYA BERKARYA

Anonim mengatakan...

hy aku ika,
aku ngefans bgt sama smash..
salam ya buat ka bisma , ka rangga, ka rafael, dan kakak2 smash lainnya..
pokoknya smash is the best..
ditunggu ya albumnya;}}

Anonim mengatakan...

hyy,, aqu vioni aqu ngefans bgd sma smash
apalgy sma morgan n' reza mrka thu cute bgd
qhu ttnggu albumx ya,,,..

Anonim mengatakan...

annyonghaseyo...
namaku oki,aku suka banget sama rafael smash!! cakep imut imut!!
kapan ya aku bisa ketemu sma dia?? haha ngarep..:p

Anonim mengatakan...

annyonghaseyo....:)
aku ika
kapan ni smash datang ke tangerang??
aku pengen bgt ketemu,,,;))
tolong dong albumnya cepet diluncurkan!!!;)

Anonim mengatakan...

KA BISMA AKU PENGGEMAR BERAT KAMU KA BISMA.... ;)
AKU MINTA NOMOR HP.NYA GAK PLEASE KA BISMA.....
KA BISMA BAIK DAH AKU MINTA NOMOR HP.NYA YA....:D

DEFI mengatakan...

KAK BISMA KENAPASIH GIGI NYA DI KAWATIN

MITHA mengatakan...

KAK BISMA UMURNYA BERAPASIH ?????

Anonim mengatakan...

HAI AKU RAOYAH AKU TUH NGEFENS AMA SMASH DAN AKU TUH TERGILA GILA KALAU NGELIAT KK MORGAN,RANGGA,BISMA,DICKY,REZA,ILHAM,RAFEL

DEFI mengatakan...

KAK BISMA MAFA KAKAK APA AKU PENGEN TAU ????????

Defi mengatakan...

kak bisma kakak lagi ngapai kalau aku lagi makan kfc kakak bisma

MITHA mengatakan...

HAI NAMAKU:MITHA KAK AKU NGEFENS SM KK BISMA,MORGAN,&RAFAEL KK SIBUK SYUTING CINTA CENAT CENUT YA??????? AKU SALAH SATU PENGGEMAR KK LOOH ???? OH YA KK SENENG GAK KLU KONGSER TERUSS ????

DEFI TRIANI mengatakan...

KAK BISMA LAGI NGAPAIN SIH ??????????????????????/////?/???????????//

anin mengatakan...

halo namaku anin akusuka lagu kakak

BiLqis mengatakan...

hy hy aku bilqis ..
aku suka bgt dech ma SM*SH ..
udh ah gx usah panjang2 ..

Anonim mengatakan...

hy Bisma ...salam kenal ya... panggil aj aku kakak wdy...jujur aq dh punya suami aq barusan merit...tapi slama smash baru kluar... yg paling menyita perhatian aq dr semua, ya itu kamu... aq lansung cari2 nama mu siapa... jujur walau bagaimanapun... bole dong ya... aq suka ama kamu...ya sbgai adek juga bole dech...tar aq mau follow twitter qmu dech... stiap jumat malam aq slalu pantengin tuch tivi sblum cinta cenat cenut mulai,, aq dh stannby.. tanpa bole diganti channel sdikitpun... kadang suami aq juga nmenin nunton... hehe... tu cuma pengen ngeliatin qmu...sayang qmu sibuk.. klu bole aq mau ngajak qmu main kerumahku... jakarta ini... aq tau t4 syuting qmu ga jauh2 dr rumah aq...mungkin... tpi herannya,... stiap bberapa kali bisma muncul di mimpi aq... selalu mimpi yg indah...stiap paginya aq bahagia... ada kamu dlm mimpiq... walau kadang jalan ceritanya fa jelas jga ... tapi stidaknya mengobati rasa ini padamu... apa bole buat.. pesonamu tlah membiusku bisma... aq berdoa... mudah2 an tar aq di kasih anak seganteng qmu...:):) ok dech bisma sory ya... wlo kdengerannya aneh bin narsiz yg penting gw dh kasih tau ini ke qmu stidaknya aq seneng klu qmu baca ini... tetep energic... pokoke qmu yg paling asyikk pnampilannya di stage.. jga suaramu bagus... kereeeeeen... gw SuKaAaAaaaaaaaa..... bye2 bisma... hopefully i can meet u anytime..w/ luv

Anonim mengatakan...

hii.. mz bisma,mz morgan,mz rafael,mz rangga.. q ngven bgt ma kalian.klw liat kalian tuh bawaannya happyyyyy truzzz,, salam dari afi,ita,fani,imah klw mw bo2 dngrin sm*sh & liatin fto klian ntar bru bs bo2, mz morgan lebih ganteng klw rambutnya d keatasin Dech...

Anonim mengatakan...

hay k............ salm knl wat k bisma dr aq Tiwi n tmn q Telmi (T2) dr semarang..... hxhxhxhx_
LUPH YOU K

Anonim mengatakan...

K' Bisma guanteng buanget is the best yach.
bleh nggak aq minta No.hpx plisss .....

mang ohle mengatakan...

anying maneh lieur naraon sih ngomen teh teu balener... pake bahasa sunda yang baik dan benar... eweuh bahasa alay... bisma berkarya nu bener tong ngocol wungkul ganteng eweuh isian mah ke di jejek.. janten jalmi kedah smart! idealis lah saetik

Anonim mengatakan...

Kka bisma gntennkkkkk bgd dekh summppppaahhhhh :x
ya allah , mdh"an qu bza ktmu ma ka bisma lngsungg , heee
qu ngefans bdg ma kka ..
I LOVE U.
I MIIS YOU .
I NEED U ,,
Bye_ LrAzZhh:)

day mara mengatakan...

kak bisma...tetep berkaeya za dech....semaaangaaat!!!!!

nia nax persib .... mengatakan...

halo...
ka bisma....
aq fans bgt ma ka bisma...
ka bisma udah punya pcr blm...

love y0u.....

Anonim mengatakan...

hai kakak smash,aku lidya aku ngefans banget sama kalian apalagi kak bismayang selalau ada di hati ku,oia kak kapan lagi dateng ke medan udah kangen niih.
oia kak nii fb ku lidya qrenides!
mksiia kak
slam kenal

lia di bone mengatakan...

anyeohaseo.............
hai kak bizma q lia di bone, q ngefens bangt am kak bizma. kpn2 kakak manggung donk di TRANS STUDIO (makassar). ok!!!!!!!!!!!!
salam cenatt-cenutt dari lia di bone

Anonim mengatakan...

abang kkuuwh :)))))))

karisma amellia winata mengatakan...

abang bissmma menni gatengg

ocha mengatakan...

hy kak bisma nama aku ocha aku ngefans banget ma kak bisma.
kak meman yg paling ganteng dari semua teman teman kak!
aku sayang banget ma kak bisma, coba kak bisma, kakak kandung aku pasti setiap hari aku peluk kak bisma.


ocha forever

NAYLA AND IKA mengatakan...

kak,bisma ni aquw para ngevans kak bisma skrang kakak lagie ngapaienzz,,,,,,,......?????????!!!!!!!!!!!!!!,,,,,,,,

Anonim mengatakan...

biasa z klau ngefens ama se2orng
jngan trlalu lby
nnt kak bisma na mlh ilfil lg
oy slm prshabatan z ea kak bisma

nayla rizka nur adzani mengatakan...

,,,,10 BHSA,,,,
[QUW CHYANK KMUE]
-GISMI
-AMORE
-LITUA
-AISHITERU
-WO AI NI
-I LOVE U
-AKE UBA IKO
-WE VIAN NE MU
-I LIKE IT
-SARANGHAE
*------------------------------*
Ae,kk ni qw feandz kk Bisma,,,,,,,,,,
kk tlg mz no ni donk yyyyyyy,,,,pliezzzzzzzzzzz,,,,, [085732004045]

ika rohmawati xang maniezz mengatakan...

to;kak bisma xank cuakep bangets..????????
from;ika rohmawati yank paling mani3zz 6itu loh.....??


puisi untuk kak bisma
iramamu begitu merdu
karna aquw mendengarmu dengan sepenuh hati
alangkah senang hati ini sampai-sampai
rinduku ini terhapuskan oleh suara merdumu
oleh,, karna itu aquw hanxa ingin kmoe xang bisa membuatku terpesona
hingga aquw tidak bisa melupakanmu
meskipun suaramu jauh lebih merdu daripada suaraku
tapi aqw tetap ingat dengan suara merdumu itu...????

PUTRI mengatakan...

HAY KAK BIZMA KU FANZ BERAT KAKAK LOCH KAK BISMA KPN MANGGUNG D LAMPUNG MA TMN2 SM*SH YG LAEN KU TNGGU KEDATNGAN KAKAK SM*SH YG LAEN LOCH

Anonim mengatakan...

i love kk BISMA 4ever

YULIANI mengatakan...

YULIANI
KAK BISMA PEAN ITU KOK GANTENG BANGER SIH TAPI MASIH GANTENGAN KAK MORGAN

Anonim mengatakan...

Waaaaaa q ngefans bget ma bisma karisma.......luph u bisma hehehehehehe

tiksa mengatakan...

bisma i love you i nedd you????/ <3 i heart you:))

tika mengatakan...

kk aq tika ntar mlm cinta cenat - cenut tyng loh bgz bngt slam yach buat kk morgan aku ngfenz bngt ma dia <3 love you smash

afi,ita mengatakan...

hii.. sm*sh keren bgt, mz bisma yg manis, mz morgan yg ganteng, mz rafael yg cakep, dicky yg imut, mz rangga,reza,ilham, sukses buat SM*SH..
By.. afi,ita,,

Anonim mengatakan...

kak bisma emang top abeizzz

joan mengatakan...

kak bisma ganteng dan cool banggggeeetzzz.............

meiwa mengatakan...

Kak Bisma kenapa ya kak Bisma bisa gabung ke grup SM*sh?:-/

Asri mengatakan...

haha kakak Bisma Karisma :* cakep bgtdee :))

retya mengatakan...

retya

hay kak bisma kpn bwt video klip senyum & semangat
q tnggu ea kak

Anonim mengatakan...

kk.bisma.............i love u

Anonim mengatakan...

ASSALAMU ALAIKUM KK.BISMAAA

Anonim mengatakan...

ASSALAMU ALAIKUM KK.BISMAAA..
AQU IKHA ABRIYANI RAHIM
skarng aqu udah klas 2 sma..d sma negeri 2 bulukumba.
aqu tnggal d SULAWESI SELATAN,Tpatx di BULUKUMBA
skrng sya brumur 16 thun...
jjr yaa kk.. qu ngeFASH bwnged..bwnged..dan bwanged mha kk.Bisma
sayaaa saiank ,mha kk.
kk.tuch orngx ckep.keren.bae.imut lagiiiiiiiiiiiii

kk.sms donk k no in 085217440334 :)],spaya qt bsa akrab dan aqu jga ingin mngenal kk lebh dalam.

aqu ska loch sinetron kk. eank cinta cnat cenut i2...critax seruu...ap lgii akting kk...GILAAAAAAAAAAAAA KERENNNN ABIZT.

SALAM KENAL YA KK.BISMA
I LOVE U FULL:X :X :X :X
IKHA ABRIYANI RAHIM.

Anonim mengatakan...

kak bisma klu di t4 syuting jail yyaaaaaaaaaaaaaaa,s5 dunxx,qh uga jail,knp kakak di ccc tdk jdi pran utama,kak klu ke pekalongan qh ksih pecel yg buanyyyyak.
slam knal yaaaa kak bisma.
by karina M.U.

keyla mengatakan...

kak aku fnas banget

joan mengatakan...

ka bisma manggung di bali dong.......:)

SAVA MAURITZA mengatakan...

KAKAK BISMA PALING GANTENG DAN KEREN DARI PADA YG LAIN OH YA KAK AKU SAVA AKU DIMALANG AKU BARU KELAS 3 DI MIN MALANG I KAK KAPAN-KAPAN KLO KAKAK KE MALANG KAKAK KESEKOLAH KU YA DI JALAN BANDUNG 7C MALANG INI ALAMAT NYA DATANG YA KAK

SAVA MAURITZA mengatakan...

KAK INI AKU SAVA MINTA NO. HP NYA DONG

dede mengatakan...

kak bisma zmz k nomor nie vunk 082159135747



by dede and novia

dede mengatakan...

kak ne aq dede,bleh kan qa mnta no hp x.

beebismaholic mengatakan...

kak bismma .
enak ya jdi orng terkenal .. :)
gak boleh smbong kak bis klo ud jdi sukses kykak gini

aku slah satu penggemar kak bisma dari ribuan orang kali yah ?

kak ,, kamu klo pas lagii show pke topii atau kca mata keren bngt lho kak ,
sumpah kaga bhong ,, ini gak muji ,,

menurut pndanganku ajah kak

semoga sukses terusyah kak :)

Anonim mengatakan...

aku tika... ditimaka aku orang sulawesi
kk bisma aku ngefens banget ma kk bisma...
sekali kali datang dong disini soalnya aku pengen ketemu ma kk bisma aku juga ngefens ma kk smash yang laiinnya kk tolong di bls pliiess........

SAVA MAURITZA mengatakan...

KAK INI AKU SAVA BACA AND BALAS DONG KOMENY KU

Anonim mengatakan...

khagh,,,,knalien nmaQ shintya,khoe klazzz 4 sd,akhoe ng.phanzzzz bgeeeeeeedddddddd dech ma ka2k klo leh khue minta numz.a kakak boleh ya kak,plizzzzzzzzz

rizka mengatakan...

kak bisma aqw lho ngefens cma kak
cozx kak maniezt buangetz cih ??? kak kpn2 konser di sby doank cma ank2 smash, ea plizzzzzzzzzzzz .........
kak tolong mz no nie doank plizz (087854636756) jgn lupa ea mz q key???

Anonim mengatakan...

ka bisma aku minta foto nya donk plizzzzzzzz..............

Anonim mengatakan...

kak tolong kakak sms di no. ini 087730240183 & 085642909988

DevilAndini mengatakan...

ka'Isma aq ngefanssss buaangat,,,,,aq pemuja mu disini yang t'engkau kenali sedikitpun itu,,,,dan biarkan ku memandang mu,,,dengan perasaan qu yang menggebu tida henti,,,andaikan engkau mengerti perasaan qu saat ini,namun engkau t'mengeti itu,,,,,,,,,,,

DevilAndini mengatakan...

ka'Isma aq ngefanssss buaangat,,,,,aq pemuja mu disini yang t'engkau kenali sedikitpun itu,,,,dan biarkan ku memandang mu,,,dengan perasaan qu yang menggebu tida henti,,,andaikan engkau mengerti perasaan qu saat ini,namun engkau t'mengeti itu,,,,,,,,,,,

Anonim mengatakan...

KAKAK BISMA TOLONG TELEFON DAN SMS NO INI 085716726887 :)]

rini mengatakan...

hey, ka bisma aku rini qu ngfans bgd ma kk
kk imutz ky.a baik cuz qlo lg performens sllu kk yg bicara

Anonim mengatakan...

hey kk bisma ckep bgd siie qu ngefans bgd ma qmu ...

Anonim mengatakan...

hai kak bisma,,, slam knal ya, q apriyanti kk mnizz bngt sieh,,,,,,,, prtma q mlht kk tmpil q lngsng trpesona tw g?????
suara kk jga bgus bisma is the best
l miss kk'bismah :-)

ANIEK mengatakan...

hay...
kk bisma q Anik di PEMALANG...
Q nge fanz buannggeeddd ama kk.....
kpn nich SM*SH MAEN KE PEMALANG.....


SM*SH BLASH PEMALANG....

Anonim mengatakan...

Hiii...Kak..:)
q Ngfans bngettt ma kk dan Kak Rangga...
Salam kNal yy kak..
Aq Mnd.. :)
sukses terus ya bwt Smash :)

yuli and retno tjah klaten mengatakan...

kak bisma blh gak minta no'e hp nya........kalo boleh ................/

Anonim mengatakan...

ka bisma balas dong xmx aq dongggggggggggg.......

Anonim mengatakan...

halo kak nama aku nindi,kakak apa kabar

Anonim mengatakan...

hay bisma tlng donk kamu dtng ke nganjuk nanti tak beli in pecel

gladys mengatakan...

hai gue gladys gue yg main ccc/cinta cenat cenut.sebenarnya gue gag suka sama rafael gue suka ma lo

gladys mengatakan...

hai gue gladys yg main ccc/cinta cenat cenut itu lho sebenarnya gue gag suka sama rafael gue sukanya ma lo

Anonim mengatakan...

kakak kapan konser di tegal,temen2 aku suka sama smash lho

Anonim mengatakan...

i love you kak bisma

gladys mengatakan...

hai guys aku gladys aku tuh sebenarnnya love sama lo

SAVA MAURITZA mengatakan...

HAI KAK AKU SAVA KAKAK PUNYA ADIK APA GAK ,I LOVEE YOU KAK BISMA

Anonim mengatakan...

hai kak bisma namaku larasati aku penggemarnya smash ilohhhhh.ilove kak bisma .

Anonim mengatakan...

kak bisma kakak sudah punya pacar belum kalau sudah kenalin donggggggg sama aq.

Anonim mengatakan...

kak aku boleh tau ngga pacarnya kakak kenalin dong,kakak tu ganteng,lucu,imut bangetttttttttttt,kakak tau ga aku waktu ngelihat kakak tampil aku langsung terpesona, kak kenapa sih rambut kakak warnanya kuning kak katanya kakak kalau mandi sambil nyanyi yah jawab donk pertanyaan aku,kak emang ga bisa ya kalau sinetron cinta cenat cenut itu di tayanginnya setiap hari terus jam nyajadi jam 7..........
by alya.

Elisa D mengatakan...

Ichh....kka' tmbh ganteng ja decH.....ka' klo Q blh komentr Rambutnya agx di rapiin dikit donX , biar nanti klO manggung wajhnya kelihatan , owh ya ka' klo blh Q minta nO HPnya kka' donx , ni no Q 089668471309 Jngan lpa XMX / nlfn Q ya ......

mOz mengatakan...

hAi k' bisMa ' q mOz ... q nXefanS Bnxt ,ma k'bizma
kpn ka2' knsEr d jePara ?? klu ka2' ke jepaRa jgN LP MAmpr ke rmh khU
N' Q MNTA NO hP KA2' DNG . NI NO q 089668326632 . jnGn lp mZ Q Zea ??
klu ka2' gx mau zea dach q g' MKsa . I lovE U
I NeeD U
i hEART u k' bizma

ayu mengatakan...

hai k' bIsMA PhA Kbar ...?? ka2' gnTenX BnGt CieeeH ,,,,q nXfANZ BnXt ma k' bisma . klu leh taU KA2' daH pya pcr pha loem ?????????klu dah q kzh tau zea ke no ni 085228083593 . jngn lp

Anonim mengatakan...

kak bisma aku suka ama lagunya smash,tapi aku nggak suka nonton ccc/cinta cenat cenut sorry yach kak.

Defi mengatakan...

kakak imuc amat sic terus kakak udah punya pacar belom kalau aku sic udah namanya Abdul salam nuril anwar kakak terus aku kls IV B KAKAK

Anonim mengatakan...

Kak selamat malam...udah makan apa belom???aq ini penggemarmu,,,kak kenapa sih gigi kakak di karatin emangnya bagus ya kak?

Anonim mengatakan...

kak bisma i love you,aq n kakakq ngefans brat lho!!!!!!
jgn lpa slam ke kak rafael n kak morgan.mskpun gk ktemu lngsung tp aq udh lga bsa xmpein.....

citra mengatakan...

:-*

citra mengatakan...

sypa siih pacarnya ka bisma?????????????????=))

Anonim mengatakan...

kak bisma etar hari jumat shoting ccc/cinta cenat cenut..........kak nanti tolong nyanyi di tegal yach,karena di sini banyak yang ngevens sama kakak lho kak..........kak aq minta no.hp kakak dong, plisssssssss......
penggemarmu
by:riski

Anonim mengatakan...

kak good morning..........kakak lagi ngapain???kak,kakak tahu apa nggak sih disi9ni banyak yang suka ama kakak terutama aku.........kak tampil di tegal dong........i love you kak,pengemrrmu...........

SAVA MAURITZA mengatakan...

HAI KAK BISMA AKU SAVA KAK BISMA LAGI NGAPAIN SIH ????????????????????????????

SAVA MAURITZA mengatakan...

HAI KAK AKU SAVA KAK KAKAK EHM SUDAH BUAT VIDIO KLIP NYA LAGU YG BERJUDUL SENYUM DAN SEMANGAT BELUM?????? OH YA KAK KAKAK UDA PERNAH KE MALANG PA BELUM?

SAVA MAURITZA mengatakan...

GOOD AFTERNOON KAK KAKAK LAGI NGAPAIN ????? OH YA KAK AKU MAU TANYA KAKAK KENAPA GIGINYA DI BEHEL

Irfana R. D. mengatakan...

kk bzma q fans brtmu'i love youuuuuuuuuuuuuuuuuuu.mnt no hpny donk, please

Anonim mengatakan...

kak bisma guanteng bnget seh




tpi byarpun ganteng yang penting gk playboy

dyla mengatakan...

hallo bisma salam kenal ya... tapi perlu kamu tau kalo aku ngefans banget ma u and i love foooooooooooooooooooooooooool bgt hi...

rika mengatakan...

klo ngliatin kak Bisma rasanya pingin http://us.i1.yimg.com/us.yimg.com/i/mesg/emoticons7/20.gifn ketawa trs karna terharu bngt ngeliatin kak Bisma!!!!!!!!!!http://us.i1.yimg.com/us.yimg.com/i/mesg/emoticons7/8.gif

desti mengatakan...

mikum kha bisama?
lam knal,ku desti?
kha,kpan main ke sukabumi atuhc,buat fermon?
meuni toz seur yeuhc fens SMASH BLESZ di sukabumi ?
di antoz ahc ke datanganna?

nabila mengatakan...

i like

Anonim mengatakan...

kak bisma aq minta fotonya donkkkkkkkkkk.........by larasati

Anonim mengatakan...

kakak udah mandi pa belum?

AUREL mengatakan...

kak Bisma
I
LOVE
YOU

Anonim mengatakan...

selamat pagi kak bisma..........kak kapan sih kak tampil di tegal???kenapa sih kakak selalu tampilnya di jakarta terus,padahal disini banyak banget yang ngefens banget sama kakak dan teman-teman kakak..........kak tolong dong tampil di8 tegal kali-kali kak.........

koeRnIa mAgDa mengatakan...

'kAg bIsMa tU oRaNgnX mAnIeZ dAn KrEn bGt DeCh..........
qU sKa kLo kAg bIsMa lG nGe.DaNcE..............




<sAlAm='kOeRnIa mAgDa'

defi mengatakan...

kak bisma udah punya pacar belum kalau aku sic udah kak namanya abdull salam nuril anwar kalu kakak namanya siapa aku kepingin tau??????

tiara mengatakan...

kak nama pacar ka2k siapa q pngen tahu?

MIFTA NUR A mengatakan...

kak temen nya ada gak namanya mba fia ? aku salah st fens kakak loh ? aku boleh gak tanya gak ? kk uda punya pcr belum ? aku boleh gak minta nomor hp kk ? aku masih sklh sd kok ?

Anonim mengatakan...

kak ini saya rena kak saya sangat ngefens sama kakak ;)

rena mengatakan...

kak ini saya rena salam buat kakak lainya dari smash ;))

Anonim mengatakan...

Kak Bisma guanteng bangetzzzzzzzz sih kak kapan2 ke kota SOLO YA PLIZZZZZZZZZZ

FROM :ORANG YANK NGEPENS AMA KAKAK

laras mengatakan...

ka' bisma keren bngt sihh ,,, qo' gya rmbut ny kya gtu sih ,, s'xx gya rmbut ny gnti dong slam bwd nax smash yg lain yyya

SAVA MAURITZA mengatakan...

OH YA KAK AKU SAVA YG ADA DI MALANG ITU LHO OH YA KAK AKU SUKA BANGET DENGERIN LAGUNYA SM*SH SAMA SUKA NONTON CCC/CINTA CENAT-CENUT LHO KAK

SAVA MAURITZA mengatakan...

kak bisma uda mandi pa belom???????? klo uda berati kak bisma tambah ganteng n cool hihihihihihi

mia,may,widi mengatakan...

aduhhh ka bisma ganteng bangeetttt cihhhhhh??
aq pengen ketemu ma ka bismmmmmaa ka bisma dateng dong ke garuttt kan deket ma bandunggg;))
ku maha damang a???hhe
ngareppppp bangett:)

Anonim mengatakan...

hai ka bisma q rahma q suka sama ka bisma,morgan,rafael terutama dgn ka bisma i love you ka bisma

sari ,windy,nadya mengatakan...

ka bisma ko bisa ganteng banget siih .........
aku pengen ketemu sama kamu mainya ke rumah aku
jln bangka 2 rt 10 rw 2 ?

najjj mengatakan...

hy bismaaaaa unyu unyu....aku ngefans banget ma km,pgn ketemu nihhh...yookk kita hang out kmn kek berdua hihihi... jgn pernah jd org sombong ya... go bisma go bisma goo

Anonim mengatakan...

hy kak bisma nama q shofie .kak kok mukanya unyu buanget sih kak q tu sering buanget nangis tiap malem q berharap q bisa ketemu ma kamyu tapi nggak bisa-bisa

select profil mengatakan...

kak Bisma...knlin aku Vella.sebenernya q ngefans bgd sm kak Rangga.tp...stlh ngelyat tgl lhir kk,q jd sneng bgd.because..tgl n bulannya sama!!!tp kk 1990,aku 1997!!!bangga dech rasanya...hehee...
tp aku tetep ngefans bgd sama kak Rangga,pokoknya...kalian is the best bgd dech diSMASH...I LOVE SMASH!!!

Anonim mengatakan...

ka bisma

Anonim mengatakan...

ka bisma knlin que sadiah
que venz bgt ma ka bizma
hemmmmmmmmmmm................
ka jngn lpa mkan ea law ge show ntr zkit
keyyy......

VELLA MOELA mengatakan...

kak Bisma...kenalin q Vella.sebenernya aku ngefans bgd sama kak Rangga,tp...stlh nglyat tgl lhir kk,aku jd seneng bgd.because...tgl n bulan,n yang pztinya zodiaknya sama!!!tp kk 1990,aku 1997!!!bangga dech rasanya...hehee...
tp aku tetep ngefans bgd sama kak Rangga,pokoknya kalian is the best bgd dech diSMASH...I LOVE SMASH!!!

VENTIN mengatakan...

KAK BISMA AKU BOLEH NGGAK MINTAK NOMER HP NYA.
KAK KLU MAU KENALAN LEWAT HP AJA. INI NOMERNYA 085641651404 SMS AJA YA???
PLISSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSS
http://us.i1.yimg.com/us.yimg.com/i/mesg/emoticonshttp://us.i1.yimg.com/us.yimg.com/i/mesg/emoticons7/8.gif7/100.gif

VENTIN mengatakan...

KAK BISMA BOLEH NGGAK MINTA NOMER HP NYA SAMA ALAMAT RUMAH NYA NGGAK?
NIH NOMOR HP KU 085641651404 & 087832126661.
ILOVE YOU KAK BISMA

wiwid mengatakan...

kak bisma aku nge fanzzz bngetzzzzz sma kakak....
kak tlong zmz ke no nie dunk plizzzzz
087886466604 & 085694934563
pkok nya i luph u pullllllllllllllllll dech bwat kak bisma

wiwid mengatakan...

kak bisma lg ngpain?
kakak zmz dunk ke numbr ku...
nie numbr nya 087886466604
thakz kak
i luph u kakak

Anonim mengatakan...

salam setia bwt ka'bisma yg muaniieeeeezzzzzzzzzzzzz buangeeeeeeeeeeeeettttttttttt..........
sm*sh blash smk jiband

Nurul,Bilah,Lusi mengatakan...

hy kk ghy ngapain?
KK Bisma makin ganteng dch.
kk q nge fanssssssssssssssss bangetttttttt ma kk

by: NURUL,BILAH,LUSI

Anonim mengatakan...

haiiii kak bisma aku dewii tigarut,kapn ea sma*sh ke garut mampir dong ke garut.kak bisma muaaaaaaaaniiiisssssssssss buuangeet . fans bisma forever

Anonim mengatakan...

kk udah punya pacar belum aku maukok jadi pendamping kk yg ganteng itu dan aku minta no hp kk boleh kan pleassssssssssssssssssssss aku bisa jaga rahasia kok kk bisma karisma kk kata temen caya kk namanya kaya nama saya cih berarti kita jodoh ya he................................ he..............................h.................e..............................disambung he..........he

Anonim mengatakan...

ilove ka bisma

Anonim mengatakan...

KAK KONSER D'TEGAL DONK
TRUZ LGUNYA SENYUM SEMANGAT AND GADISKU DONK KA PLIZZZZZZZZT
BY : SMASH BLAZT TEGAL
SILVIA AND TMEN 2

Anonim mengatakan...

kk bism aku minta no hp nya dong kk aku bisa ko jaga rahasia ini plissssssssssssssssssssssttttttttttttttttttttttt ya kk I LOVE YOU SMASH AKU PENGEN LIHAT KK SMASH YANG SEBENARNYA KK AKU PENGENNNNNNNNNNNNNNNN http://us.i1.yimg.com/us.yimg.com/i/mesg/emoticons7/20.gif

Anonim mengatakan...

+ + + +
+ + + +
+ "LOV3" +
+ BISMA + I LOV3 KA BISMA YG MAKN GUANTENG ADJAH ,
+ + TUH LOV3 BUWAT KAKA
+ +
+ BY : SILVIA AND TMAN2 Q NAGHT DEBONG TEGAL

Anonim mengatakan...

+ + + +
+ + + +
+ LOVE +
+ BISMA + TUH LOV3 BUWAT KA BISMA
+ +
++ BY : SILVIA AND TMAN2 Q D,DEBONG KULON TEGAL

Anonim mengatakan...

BBBBBBBBBBBBBBBBBBBBBBBBBBBBBBBBBBBBBBBBBBBBBBBBBBBBBBBBBBBBBBBBBBBBBBBBBB
IIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIII
SSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSS
MMMMMMMMMMMMMMMMMMMMMMMMMMMMMMMMMMMMMMMMMMMMMMMMMMMMMMMMMMMMMMMMMMMMMMMMMM
AAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAA
DISAMBUNG BISMA

Anonim mengatakan...

I LOVE YOU I NEET YOU I HEART YOU
SM*SH SM*SH SM*SH

I HEART YOU
GADISKU
SENYUM DAN SEMANGAT

KK MANGGUNG DI TEGAL DONG KK







I HEART YOU
GADISKU

Anonim mengatakan...

hbd smash yg prtma moga mkin sukses...
n moga cpt dpt pcr yg slalu stia ...
buat kak morgan n bisma i mizz u....
kak bisma n morgan imutzz n kerenzz'' banget...




salam : citra n lia....

laily nagh bojonegoro mengatakan...

waw nge tren bangget deh kak bisma

thyye mengatakan...

hiiiii........kak biizmha nuii m.thyye dhhi bandung,,khha npph yhha stiiap aq liiat ka" htii qhu tuchht cenatt cenutt ..........!!!!!!!!!!!!

Anonim mengatakan...

hai kak bisma ni aku salsa di tanggerang ku fans banget ma kak bisma
kak bisma bandung y bandung mana cih
ku mo kesana
oh y minta no hp y blh heheheheh

Anonim mengatakan...

KA BISMA I LOV3 YOU http://us.i1.yimg.com/us.yimg.com/i/mesg/emoticons7/8.gif

POPIY AYU mengatakan...

HAI,KAK BISMA AKU NGEFENS ABIS SAMA KAK BISMA LOH

BUNGA mengatakan...

kak bisma ke karawang barat,rengasdengklok donk pliissssssssssss

smashblast mengatakan...

bisma aku suka sekali samaaaaaa kamu, kalau kmu mangung keren abies dari para anak smashblast di Surabaya. kak bisma kapan- kapan mampir ke Surabaya

Anonim mengatakan...

hai kak sekarang ada di mn kak, kakak punya facebook ta?
nnt kt ol omong 2 kak morgan umur berapa?
oiya kak pernah ke surabaya ta? heheheheheheheheh ;;)
q kirim salam ya buat kakak 2 smash ya :x

i love you :x

sinta mengatakan...

kak bisma itu orangnya keren, ganteng, imut semuanya ada sma kak bisma

safa winata mengatakan...

ka bisma q tuh ngefens banget sama ka2 forefer love you bisma

Anonim mengatakan...

meni berlebihan euy eta nu koment..

lina mengatakan...

kak Bisma keren abiessszzzz,sumpah I love you kak Bisma,ku tunggu kak Bisma di Surabaya,para anak Smashblast menunggu

mauliani mengatakan...

kak bisma bisa minta no hpnya pliiz

ani reza mengatakan...

kak bisma ganteng banget
bleh gx kak mnta nmer hpnya....????

mila luph bisma mengatakan...

kak bisma kok bisa ganteng sih aku mau jadi pacar kakak walaupun kita beda umur
ILOVE U kak bisma

elzha mengatakan...

kakk bisma salam kenal ku elza d purwakarta
aku nge fans banget bangeeeeeeeeet sama kak bisma soal nya kak bisma itu ganteng banget dan manis kak kalau boleh ku mau nanya ?kakak dah punya pacar belum?
kak bales yah
salam bat smash yg lain nya
poko nya l lovuuuuuuuuuuu muac muac deh buat kak bisma yg ganteng bagetttttttttttttttttttt

mie nuchnum mengatakan...

kak bisma bagus ngedens nya.... jb sama kakak jga bagusan kakak tapi itu cuma kata aku gx tau kata orang mungkin ada jga orang yg berpandangan sama kayak aku

mie nuchnum mengatakan...

kakak minta pin bbmnya ikh or e-mail fb and twitter.... please kak.....

Anonim mengatakan...

I LovE you bisma :(

Anonim mengatakan...

Hy kha BIsma .....
aku ngfans bgd ma kk....
pkonya I LOVE U FOREVER dweah buat ka Bisma karisma....

Anonim mengatakan...

ka bisma ini sovie q fans berat kaka lo

q ingin kaka ke humz aku D ELDORADO



I LOVE U BISMA



MMMMMMMMMMMMMMMMMMMMM
UUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUU
AAAAAAAAAAAAAAAAA
HHHHHHHHHHHHHHH

naumi mengatakan...

hiiiiiii ka bisma ,,,
ka que ngfans bnget ne ma smash
kciih tw dunt cra'e bt dftar jd smash blash


LIKE OR KOMENTAR

mkciihh :)

Anonim mengatakan...

KAK BISMA KERENZ ABIEZ...
I NEED YOU
I LOVE YOU
I HEART YOU

BUAH NANAS BUAH MANGGIS
KAK BISMA EMANG PALING MANIS

BAGUS GAKKKKKKK GURINDAM AQ...
TOLONG DI BALAS YA ...

BY:PIF

tukiem cantik abiezzzz mengatakan...

hay kak............ass
opo kabare???????????????????????
ojonesu nesu.........
ojo lebay toh........
aku cintaaaaaaaaaaaaa kamuuuuuuuuuuuuuuuu massssssssssssssssssbroooooooooooooo...........
muach......muach...
balas yowch...........
gooodoooaakkk piisan........
opo mene akang bisma??????
kam hier kang bisma...
aku cinta mati ma kamu................
kan kukejar kamu sampai liang lahat.........
caiya...caiyaaaaaaaaaa................

Anonim mengatakan...

askum...Bisma
dari sekian komen yg q baca mkin mreka dah ngewakilin perasaanq..ciee.tp bnar kamu mang enk dpandang.mkin suatu ksyukuran buat z bisa ngeliat kamu.doaq tiap biz solat moga suatu saat q bisa ktmu ma kamu.oh ea adeq ngefans banget ma kamu,dy suka jahil lw q bhas tntang kamu katax q mw rebut pcarx dia...kharisma kamu kuat bgat ea mpe bisa buat orag jd gila.tp bukan aq tentux...moga ja dgan ksuksesan kamu sekarang makin ngedekatin kamu ma Sang Pencipta yaa...always low profile eaa..satu pesan aku law kmu gy cpek bis syuting tw manggung dzikir ja,Insya Allah cpek kmu bisa b'kurang.selalu ngucapin alhamdulilah ya...ingat jgn lupa solat....mizz u hope i will meet u anytime.nila

nadya ayu valencia mengatakan...

hy kak bisma q nadya anak smp 32 sby q fans banget ama kakak dah punya pacar belum kak kalau belum q mau jd pacar kakak dong . rumahnya mana kak ada cerita loh kak q punya temen tp gk setia ma q hanya butuh aza baru ke q, temen gk selalu setia n pcr pun juga begitu begini salah begini salah ribet banget kalau punya pcr . tp q bingung kadang cowok nyebelin kadang enggak tp q percaya kalau kakak gak gitu orangnya , sahabat pun begitu bisa merebut kekasih yang kita pilih sahabat q cewek namanya sindy dia itu agak genit sich anaknya tp juga polos anaknya .ribet banget deh pooknya menurut kakak gmn apa dia baik atau tdk anaknya . pokoknya kak bisma tuh manis, ganteng, lucu, imut, cool banget dach pokoknya

nadya ayu valencia mengatakan...

I LOV KAK BISMA MANIS SUARA BAGUS BANGET SICH

yully sllu ceria n' mursinah mengatakan...

yully ngefans bangetzz sama sm*sh.apa lgi ka' bisma n'tmn qu yg namanya mursinah suka+ngefans buangetzzz sama ka' bisma.i like sm*sh forever kta pngn ktmu bwangetzzzz sama ka'2 sm*sh .yully n' mursinah from tanggerang rajeg .

dhyta mengatakan...

I love bisma, cinta qhue hnya tuk bisma, gx ad eank laen selain k'bisma. hnya ka2k eank adh d'hti qhue............
aqhue ska bnget liat k'bisma, k'bisma thu kyeeenz buangetzzzz..............
dhyta from medan

Anonim mengatakan...

ka,bizma q fanz berat ka, bisma :p

selvia mengatakan...

,, aEee k biZma....
,, nma q via ..
., Q pngin ktmu cma kk nuii..
,, teau gk q tu cllu lyat film c3 coz kreENnnn bgtz,pow gi k bizma pkk.y iz the best dech....

,. K tlng tlng donk kk mz k'numbz nuii:081228075983

angel ica mengatakan...

kak bisma q tuh nge fans banget sama kakak.sampai q bermimpi kalau pacarku itu kak bisma

IKA mengatakan...

kak q itu ingin banget punya pacar kaya kak bisma



I LOVE YOU KAK BISMA
SALAM
MMUUUAAAHHH

SILVIA mengatakan...

KAK Q TUH INGIN KAKAK DATANG KE RUMAH Q,TERUS Q INGIN MEMELUK KAKAK DAN INGIN KAKAK JADI PACAR Q

SALAM

MMMMMUUUUUAAAAACCCCHHHH
I HEART YOU

anita imoutz mengatakan...

kak aku fans berat ama kak kalau boleh kak sms ini no 085342255419
:x

sari , di SURABAYA mengatakan...

KK BBBBBBBBBBBBBBBBBBBBBBBBBBBBBBBBBBBBiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiizzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa lgi apa sich.

aiysiana mengatakan...

KK BISMA ganttttttttttttttttttttttteeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeennnnnnnnnnnnnnnngggggggggggggggggggg dddddddddddddddddddddeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeehhhhhhhhhhhhhhhhhhhh

Anonim mengatakan...

HAI SMASH AKU SUKA VILEM YANG DI KELUARIN SMASH . TOLONG PERPANJANG VILEM ITU DONG PLIS . KAK BISMA AKU DARI SALAH SATU FENS KAK AKU SERING BANGET NGOMONGIN KAK BISMA DI SEKOLAH KAK BUAT KONSR DI CIREBON DONG .

KUMAHA MAS BISMA SAEHAT ABDI MAH SEHAT
KAK JANGAN LUPA TIDUR SHOLAT DAN PALING PENTING MANDI UDAH DULU NYA KAK DADAH

Anonim mengatakan...

Kk bisma kk ganteng banget ,kk bisma kapan -kapan kerumah ya hahaha

vera mengatakan...

kk bisma qhu minta number hp'y donx. ,. pliiisst :x

anha the smash mengatakan...

bisma... i heart you.....???

nieczsssssssssa mengatakan...

kk' ingetdh gg,,
ma adheg niecszha xg d bandung.........
love ue....

Anonim mengatakan...

Kk bisma jago banget dancing ya kapan - kapan ajarin aku sama temenku dancing ya tapi dancingnya yang gampang ya !

Anonim mengatakan...

Kk bisma bener gak kk itu playboy aku cuma nanyak kk bisma jangan marah sama aku ya !

afra mengatakan...

kak bisma kpn2 k jombang z,,
knser d sni 5 tmen2 kakak,,

Poskan Komentar


Silahkan Berkomentar

Mohon Kritik dan Saran Anda

Terima kasih

 
DMCA.com