Domain dan Hosting Murah

Tebak-Tebakan Lucu Banget Terbaru

Tebak-Tebakan Lucu - Dari pada stres memikirkan ini itu, mending kita sejenak meluangkan waktu untuk menghibur diri dengan lelucon tebak-tebakan lucu. Disini banyak tebak-tebakan lucu terbaru juga Tebak-tebakan lucu romantis yang dapat kamu nikmati.

Tebak-Tebakan Lucu Banget Terbaru 2011

Berikut Tebak-tebakan lucu terbaru 2011 dan paling lengkap

- Hewan apa yang mempunyai kelamin lebih dari satu ?
Barongsai ..

- Apa fungsi ekor monyet?
Untuk menghitung monyet, 1 ekor, 2ekor, 3 ekor, 4 ekor?

- Tahu apa yang paling besar?
Tahu isi Sumedang

- Siapa yg lebih pinter dari Einstein?
Orang yang ngilangin bom atom hingga Einstein-lah penemunya

- Pekerjaan apa yang biasa nyari posisi tempat kering,
dan selalu mundur? Tukang ngepel

- Apa beda gadis baik-baik (GBB) dan gadis nakal (GN)?
GB hanya punya SATU kartu kredit dan JARANG DIPAKAI,GN hanya punya SATU BH dan JARANG DIPAKAI

- Dari depan yang keliatan cuma tangan kanan doang?
Petugas jalan tol

- Binatang apa yg kakinya lima?
Anjing kencing ngobrol sama ayam

- Mana yang lebih pandai, anjing atau monyet?
Emang elo pernah sekelas sama mereka?

- Kalo seandainya semua orang yang kaya menjadi miskin, lalu orang miskin jadi apa?
Jadi heran

- Enak mana beras import sama beras lokal?
Enak nasi. Elo doyan beras?

- Mata, hidung, telinga, mulut, badan mirip kerbau,tapi bukan kerbau.Apaan tuh?
Gambar kerbau

- Kenapa lambang apotik ular sama gelas?
Karena kalau gajah, gelasnya pecah

- Kenapa kapal terbang nggak bisa mundur?
Karena kapal terbang nggak punya spion

- Lahir di Arab, besar di Arab, tapi ngga bisa bahasa Arab?
Unta

- Kenapa leher angsa panjang?
Karena kalau pendek namanya bebek

- Buah apa yang tahu cuma monyet?
Mana gue tau, gue kan bukan monyet?elo kali yang tau jawabannya?

- Binatang laut apa yang paling tua?
Udang, udah kecil, bongkok, pake?jenggot lagi.

- Kenapa Air Hujan selalu turun dari atas?
Kalo dari bawah namanya Air Mancur

- Gajah apa yang belalainya pendek?
Gajahnya Shinchan

- Apa bedanya monyet sekarang sama monyet jaman dahulu?
Kalau monyet sekarang bisa baca teka-teki di internet.

- Apa persamaannya batu dengan buta?
Sama-sama tidak baik untuk mata.

- Kuman apa yang dipatuhi teman-temannya?
Kumandan upacara

- Kenapa Amrik bisa maju?
Karena disana, anak umur 5 tahun saja sudah bisa bahasa inggris.

- Kenapa kecantikan lebih penting bagi seorang perempuan ketimbang
kepintaran?
Sebab lelaki yang bodoh jumlahnya lebih banyak dibandingkan lelaki
yang
buta.

- Kera apa yang kalo naik ke pohon nggak mau turun, tapi kalau di
bawah
nggak mau naik?
Kerasan bok

- Anak apa yang paling jelek di dunia?
Anak-anak bilang sih elo!

- Mengapa batman pakai topeng?
Kerana malu celana dalamnya keliatan.

- barang apa yang bikin penasaran?
Jawabannya besok aja ya…

- Mobil apa yang bikin nervous, grogi, takut, dan stress?
Mobilang cinta takut di tolak.

- Kenapa kalau sedang bercinta maraba raba?
Karena cinta itu buta

- Binatang apa yang nggak pernah rugi?
Laba-laba

- Panjangnya 15 cm, kemerahan,ada kepalanya, dan membuat cewek tergila-gila. Apa hayo?
Duit seratus ribuan


- Kenapa burung Bangau tiap bulan November terbang ke Selatan?
Soalnya kalau disuruh jalan kejauhan

- Apakah benar kita bakal sial kalo jumpa ama kucing hitam?
Itu tergantung?kamu itu manusia atau tikus.

- Kenapa orang-orang pada takut kehujanan?
Karena hujan itu kalo datang beraninya keroyokan.Coba kalo turunnya satu persatu, pasti kagak ada yg bakalan takut, kan?

- Kenapa di dalam bajaj nggak ada nyamuk?
Karena nyamuk sini cuma takut tiga roda

- Gajah apa yang belalainya pendek ?
Gajah Pesek

- Kuda apa yang bikin senang ?
Kuda pat mobil ferari

- Sate apa yang berasal dari jepang ?
Saeria baja hitam

- Apa nama penyakit terkenal di cina ?
Kung Flu

- Siapa Presiden RI terseksi ?
Pa' ha bibi

- Siapa wanita paling kuat ?
Nyonya menerr, karena berdiri sejak tahun 1918

- Apa bedanya batu baterai dan Banci?
Kalau batu baterai tahan lama sedangkan kalau banci 'mana tahan la yauow'

- Badannya hijau,kepalanya merah,jalannya mundur,,apa hayoo???
obat nyamuk

- Jus apa yang turun dari langit?
Justru itu yang aku kagak tau..he..he

- Apa sifat bodoh dari einstein ?
ngak bisa buka email, facebook dan sms

- Kenapa ayam kalau berkokok. matanya merem?
karena tidak hafal teksnya..

- Negara apa yang paling siap menerima hujan?
Swedia_Swedia payung sebelum hujan

- Rumah apa yang paling besar?
Rumania

- Kota apa yang bisa bicara dan bisa berubah?
Kotaro Minami

- Lele apa yang suka di tepi jalan?
Lelepon Umum


Sedikit dulu tebak-tebakan lucu di atas.


Baca Juga : Sms Kata-kata Cinta Romantis Buat Kekasih

{ 35 komentar... Views All / Send Comment! }

SCD BLOGS mengatakan...

Mantap gan..
Ijin COpas Penggemar blog mu ku gan
Kunjungi juga ya

CHEAT GAME ONLINE

Blog Info mengatakan...

hehe .. Ngak usah Ijin juga ngak papa kok ..

Oke segera berkunjung balik ...

RaRe mengatakan...

:)):)] ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =((

Anonim mengatakan...

kenapa kodok jalanya lompat2? karena dia gga punya duit coba klo punya duit naik taksi aja

Anonim mengatakan...

melliandri
lucu...lucu...lucu dan aneh..aneh...aneh
he he he...

Anonim mengatakan...

ardo
nih aku punya tebak-tebakkan
pohon apa yang suka ada di hari lebaran?
pohon maaf lahir dan batin...hehehe..

Anonim mengatakan...

Wow! lucu juga! :))

Anonim mengatakan...

huuuuusps......gokil abiez ;p

Anonim mengatakan...

lucu haha

Anonim mengatakan...

nah gua ad tebakan....

badanx kecil,,warnax item,,larix kenceng banget,,,apa ayoooo,,,???

loe aza nggak tau,,apa lgi gue,,,

fathurriva iriansyah mengatakan...

kocakkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkk =))

kemal mengatakan...

hahhahhhhhahhahhahahahhahahhahhhhhaahahhahahahhahahhahhahahahahahahahhahahahahahahhahahahahahahahahahahahahhahahahahah..seru ey :))

Anonim mengatakan...

:)) ;)) x(

Caca nadia's blogger mengatakan...

makasie ya tebak2annya kocakkkkk abizzzzzzzz bikin ngakak

Anonim mengatakan...

hahahahaha........ lucu banget cuy =))

Anonim mengatakan...

gokillll beuuddd ....
x( x( x( x( x(

Anonim mengatakan...

gokillll beeuuddd ....
=)) =)) =)) =))

Anonim mengatakan...

Lucu banget :D

Anonim mengatakan...

:)) :)] ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} ~x( :-t b-( :-L x( =))

Anonim mengatakan...

x( Doong Doong neh....... ;;)

Anonim mengatakan...

negara ap yg cma pnya 2 penduduk

Anonim mengatakan...

bis apa yang bikin gatal
BISul
hahahahaa wkwkwkwkkwkwkwwkkwwkwwwwwwwwwwwwkkkkkkkkkwwwwwkwkwkwkw
:P

Anonim mengatakan...

T: Atas putih,bawah kuning apa hayo...
J: Pocong lagi pipis...=))=))=))

Anonim mengatakan...

kocakkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkk......:)):)]

Anonim mengatakan...

wkwkwkwkwk =))

Kamsupay mengatakan...

Lucuuuuuuuuuuuuu...................habissssssssssss...............hahahahhahahahahahahaaaaaaaaaaaaaaaaaaahahahaaaaaaaaaa..................ihh..............kerennnnnnnnnnnnnnnnnn.................

Anonim mengatakan...

kecil hijau kalau dipegang meledak apa hayoo

ulet bawa bom ckckckckck

Anonim mengatakan...

ini saat nya ku bilang waw lucu bangettttttttttttt...........

Anonim mengatakan...

Wkwkwk dodol smua = )

panji septiyo mengatakan...

owkowkwo ada lagi nih buat tambahan...
P : apa bedanya jatung pisang dengan jantung pria ???
J : kalau jantung pisang adanya di bawah pisang, kalau jantung pria adanya di atas pisang :D
____________________________________________________________
P : apa perbedaannya seketaris biasa dengan seketaris sex ?
J : Kalau Seketaris biasa,"Selamat Pagi Pak"
Kalau Seketaris sex ,"Udah Pagi Pak"

Anonim mengatakan...

p putih putih muterin masjid ?
j pak aji lagi cari sendal jepitnya..

bruakakakakak..........

Anonim mengatakan...

kue apa yang bisa buat stempel?ya kue thok?

Agus Fivers mengatakan...

Manttaaab,,,, ngakakk abiis...!! Hahahahahahaha....

Forum Pengusaha Muslim mengatakan...

hahahaaa...
lucu abizzzz...gan
sipppp ..



di tunggu postingan yang baru gann ..



kunjungi balik ya blog ane: http://www.gobermoslem.com/

Bima mengatakan...

Koin koin apa yang bikin Marah orang ha haha hayo ?koinjak kaki orang

Poskan Komentar


Silahkan Berkomentar

Mohon Kritik dan Saran Anda

Terima kasih

 
DMCA.com