Cap Kaki Tiga, Setia, Manfaat
Asus Notebook Terbaik dan Favoritku

Foto Bugil Bikini Aurel Dan Angel Lelga Terbaru

Foto Bikini Aurel Dan Angel Lelga - Banyak foto-foto bugil artis yang beredar di internet, baru beberapa hari yang lalu beredar foto julia peres lagi tidur, Sekarang Beredar lagi foto Seksi Aurel Dan Angel Lelga Di pantai.

Ada tiga foto yang beredar luas di internet. Dalam foto tersebut tampak Aurel Dan Anggel Lelga sedang bermain di pantai, tepatnya di pulau Dewata, Bali. Foto Aurel mengenakan bikini hitam sedangkan Anggel Lelga mengenakan bikini merah. Foto tersebut sepertinya di ambil secara tidak sengaja.


Berikut foto seksi bikini Aurel dan Angel lelga

foto bikini aurel dan angel lelga


foto aurel dan angel lelga


foto bugil aurel dan angel lelga

Baca juga : Justin Bieber

{ 13 komentar... Views All / Send Comment! }

Showbiz Notes mengatakan...

haduhh... itu kan privasi mereka ya.. kebangetan tuh yg nyebarin foto

Anonim mengatakan...

USIL NYA IDUP TUCH ORANG YANG UPLOAD INI PICT.
KELAUT AJA LO....................

ORANG LAGI DI PANTAI YA PAKE BIKINI LAH, MASA PAKE MUKENA, EMANG NA MAU TRAWEH............

Anonim mengatakan...

udah sarap kali ya yang nyebarin foto ntu...di bayar berapa ??mending foto anggota2 dewan yang lagi karaokean tuh,,,baru sip...b-( b-(

joan mengatakan...

astaga gak mendidik:-l

Anonim mengatakan...

ga mendidik tp liat jg ....dasar muna lho.....banci

B S C mengatakan...

Daripada yang beginianmah atcuh mendingan Foto para penguasa yang so' berkuasa, bertindak dan bersikap sewenang-wenang gak nyadar siapa dirinya di muka bumi ini :))

dodol mengatakan...

gak usah saling protes lah pada doyan ngeliat aja nyalahin yg nyebarin foto,yg salah tuh yg di foto ngapain jadi artis cantik coba gembel yg pakai bikini mau comment apalagi........

Ariel mengatakan...

aurel dah gede sekarang...wah bakal banyak yang naksir kayanya

hika mengatakan...

ya...kalo dipantai pake bikini wajar...tp jangan marah kalo difoto orang ...kan bebas ditempat umum...

Anonim mengatakan...

itu aja repot.............>> :))

jancok mengatakan...

Gak ngaceng aku cok......!? ada yang lebih dahsyat lg gak....!? TEMPE

Gangsta mengatakan...

sama brad......... gak nyampe gigi 1 juga....... Kampung

Mamoalamo amoalamo mengatakan...

Jangan pada ribut ngurusin yg kya gtu,urusin aja hati nurani diri sndiri

Poskan Komentar


Silahkan Berkomentar

Mohon Kritik dan Saran Anda

Terima kasih

 
DMCA.com