Domain dan Hosting Murah

Wawancara Luna Maya Tentang Hubungannya Dengan Ariel

Luna Maya memang artis yang tidak pernah surut dalam pemberitaan media masa terkait video mesum luna maya dan ariel. Saat ditemui Tempo di atas Toyota Alpard miliknya yang meluncur dari Jakarta ke Bandung kemarin, Luna blak-blakan tentang hubungannya dengan Ariel.

Berikut wawancara Luna Maya tentang hubungannya dengan Ariel Peterpan yang di liput oleh wartawan Tempo.

Wawancara Luna Maya Tentang Hubungannya Dengan ArielKapan Anda kenal Ariel?

Tahun 2004. Saya dikerjain sama temen. Temanku lagi telepon-teleponan dengan Ariel, terus teleponnya langsung dikasih. Jadinya kita kenalan.

Yang minta kenalan Anda atau Ariel?

Bukan dua-duanya. Sebelum telepon dikasih, saya malah tidak tahu dengan siapa saya bicara.

Anda fans Peterpan?

Nggak. Saya baru denger Peterpan setelah album kedua keluar (Bintang di Surga, 2004). Waktu pertama dengar, saya malah komentar, "Nama band kok Peterpan." Terus waktu lihat video klipnya, komen saya, "Ih aneh banget." Ha ha ha.

Tapi waktu kenalan di telepon, Anda tahu Ariel kan?

Iya. Dia juga tahu saya.

Setelah itu?

Kami bertukar nomor. Tapi tidak telepon-teleponan, paling cuma sms-an.

Siapa yang pertama sms?

Ha ha ha, pertanyaannya aneh banget. Lupa, soalnya udah lama banget. Udah enam tahun, lho.Isi sms Ariel apa saja?"Hai lagi ngapain?" Standar abis, ya. Ha ha ha. Dia emang tipe orang yang tidak banyak omong, introvert, pasif.

Lantas apa yang bikin Anda suka kepada Ariel?

Dia tuh unpredictable, bener-bener tidak bisa ditebak. Tidak pernah cerita kalau tidak ditanya. Jadi kesannya misterius banget.


Luna sempat menghentikan ceritanya karena asmanya kumat. Batuk datang tiada henti. Dia baru bisa kembali bertutur setelah menghisap ventolin. Asma Luna kambuh kalau terkena debu, nangis, atau tertawa. Jadi kemana-mana dia harus bawa ventolin.

Biasanya kalau jalan berdua Ariel ngapain?

Biasa banget, paling ke mal, nonton bioskop, makan. Waktu Tahun Baru 2005, saya naik kereta ke Bandung untuk merayakan Tahun Baru di rumah Andika (mantan kibordis Peterpan). Itu pertama kalinya saya dikenalin sama anak-anak Peterpan. Saya di Bandung sampai 3 Januari 2005. Kalau di Bandung, jalannya ke Lembang.

Waktu itu sudah resmi pacaran?

Ga ada kata-kata "jadian" tapi kita sudah dekat banget. Kita juga nggak punya tanggal "jadian".

Tidak pernah "jadian" tapi pernah "putus" ya?

Iya mulai pertengahan 2005, karena Ariel menikah. Waktu itu kami benar-benar tidak pernah saling kontak. Saya juga punya pacar lain.

Bagaimana hubungan kalian setelah Ariel menikah?

Karena sama-sama di dunia entertainment, pasti kami saling bertemu. Kalau bertemu ya pasti menegur. Jadi pasti keep in touch.

Lantas kapan mulai dekat lagi?

Kami mulai sering berkirim sms lagi pertengahan 2008 (Ariel bercerai dengan Sarah Amalia pada 27 Mei 2008). Saya coba jadi temannya karena itu tahun sulit bagi Ade (panggilan Ariel di keluarganya). Selain bercerai, dua personelnya (Andika dan Indra) keluar dari Peterpan. Dia butuh support.

Saat itu Anda masih menyimpan hati untuk Ariel?

Ya, dulu waktu lagi seru-serunya, kami harus pisah. Jadi pas ketemu, memori itu masih ada. Hubungan kami mengalir saja. Sejak Desember 2008, mulai saling kenalkan satu sama lain sebagai pacar.

Jadi seberapa besar cinta Luna Maya terhadap Ariel?

Memang cinta ada takarannya ya, sebesar apa saya tidak tahu, yang jelas saya nyaman sama dia dan belum terpikir sedikit pun untuk mencari pengganti dia.

Luna hanya tersenyum saat ditanya rencana pernikahan. Tapi sang pacar memberikan jawaban positif.

{ 1 komentar... Views All / Post Comment! }

邓洁 mengatakan...

To select from in women's running watches as a result of Baume and even Mercier include a wide variety outstanding tag heuer replica sale ranges. Linea Range: That Linea Range as a result of Baume and even Mercier Running watches for females is definitely the top logo in woman charm. A lot of these running watches are recognized for ones own stainless steel secure and even round of golf knobs. They are really seen as quartz chronographs. They have perhaps antiglare sapphire deposits and even multiply surrendering hold. A lot of these expensive running watches can be elegantly built and even are located in distinctive face tones which includes the mother in pearl and even tag heuer replica sale magical knobs. Hampton Range: That old classic articles inside of the Hampton range can be golden technologies designed for today's adult females. A lot of these accents recommend with the timeless sort of unique. A lot of these running watches contain square knobs additionally, the secure will be each of those wash rag and even aluminum. You can get three or more ranges worth mentioning complicated running watches often called Hampton Unique, Hampton Old classic and even Hampton Square. Riviera Range: Some other sit back and watch chain belonging to the Baume and even Mercier Running watches is definitely the Riviera Range. It range is without a doubt understood as a result of the nation's distinct and even inventive start looking. Quite possibly the most perspective landing include about this chanel replica sale sit back and watch is without a doubt going without shoes contains 12 edges designed for 12 days belonging to the call. That secure worth mentioning running watches were created through stainless steel and stainless steel through 18k golden, silicone and vulcanized silicone. They have perhaps multiply surrendering clasps so are watertight close to 50m.

Poskan Komentar


Silahkan Berkomentar

Mohon Kritik dan Saran Anda

Terima kasih

 
DMCA.com