Cap Kaki Tiga, Setia, Manfaat
Asus Notebook Terbaik dan Favoritku

Sms Ungkapan Patah Hati – Di Tolak Cewek – Kata Putus Cinta Terbaru

Sms Ungkapan Patah Hati – di tolak cewek – Kata Putus Cinta Terbaru - Bagi kamu yang sedang mengalami dilema cinta karena di sakiti cewek kamu, berikut blog info akan sedikit memberikan kata-kata indah yang mungkin bisa membantu kamu !


Sms Ungkapan Patah Hati – di tolak cewek – Putus Cinta Terbaru Untuk kekasihKetika bunga-bunga berguguran, saat matahari dan bulan bertemu , aku yakin kita akan bersatu kembali.

Jika memang cinta tidak dapat mengembalikamu kepadaku, aku yakin cinta akan mempertemukan kita pada kehidupan yang akan datang.

Sebenarnya aku ingin membangun cinta dengan yang lain, setelah cintaku pupus dihadapanmu, tapi aku tidak tahu kenapa, yang ada di fikiranku hanyalah kamu!

Tahukah kamu kenapa aku tetap menginginkanmu walaupun kamu tidak pernah mempunyai rasa yang sama ? Masalahnya begitu sulit untuk membuatmu mencintaiku, lebih sulit lagi memaksa hatiku berhenti memikirkanmu.

Aku tidak pernah tahu kebahagiaan sesungguhnya, sampai saat aku mendapatkanmu ! Aku tidak pernah tahu derita sebenarnya, sampai saat aku kini kehilanganmu ! Terima kasih telah memperkenalkanku pada kedua rasa yang tidak akan ku lupa.

Haruskah aku tersenyum penuh bahagia karena menjadi sahabatmu ! Atau menangis dalam perih derita, karena tidak bisa lebih dari itu.

Setiap kali kamu menyakitiku, seribu sayangku bertambah di hatiku !

Aku sekarang mengerti bahwa hal yang paling sakit itu bukan sendiri, Akan tetapi di lupakan oleh orang yang tidak bisa aku lupakan

Cuma ada satu masalah ketika aku bermimpi tentang mu, yaitu saat aku terbangun.

Aku tidak menangis karena kehilanganmu , tetapi mengetahui kamu tak pernah berusaha untuk mencegahku pergi.

Sebenarnya aku tidak pernah memilihmu, tapi cintalah yang memilihmu menjadi kekasihku.

Jujur, aku cukup bahagia bisa menjadi sahabatmu, tapi aku juga tidak bisa memungkiri betapa sedihnya hati ini tidak bisa memilliki cintamu.



Sedikit dulu kata-kata patah hati di atas . jika ada yang lain akan segera di tambahkan. Terima kasih


Baca Juga : Ucapan Selamat Malam Romantis

{ 20 komentar... Views All / Send Comment! }

Anonim mengatakan...

http://us.i1.yimg.com/us.yimg.com/i/mesg/emoticons7/12.gif

kilayyaskarepi mengatakan...

wokeh bwankets...!

Onyji mengatakan...

bagi yaa.
makasih :)

Anonim mengatakan...

ak copy yah :)

Anonim mengatakan...

.
., azek".....
.-
.

gund's selallu di sakiti mengatakan...

dengan sebatang roko kucurahkan semua yg ada di hatiku...
dengan sebotol minuman kuhilangkan sakit hati ini yg menusuk sangat dalam...

gund's selallu di sakiti mengatakan...

dengan sebatang roko kucurahkan semua yg ada di hatiku...
dengan sebotol minuman kuhilangkan sakit hati ini yg menusuk sangat dalam...

gund's selallu di sakiti mengatakan...

dengan sebatang roko kucurahkan semua yg ada di hatiku...
dengan sebotol minuman kuhilangkan sakit hati ini yg menusuk sangat dalam...

y.m.s mengatakan...

hemh , cinta itu bikin bingung .... apa lg kalo udah patah hati ..........

Anonim mengatakan...

ow.....?
kpan orang yang qw cayank menyadarinya,
oh tuhan tolonglah qw.

Anonim mengatakan...

Kenapa cuma di hisap gk di telan aja sekalian rokok nya, jangan di minum, tapi dimakan sama botolnya, biar lu gak ganggu hidup gue lagi, ku udah muak dg kelakuan lu kayak gini.

Anonim mengatakan...

Sampai kiamat gan

Anonim mengatakan...

Patah hati bukan nya sifatnya laki2 gan, apalagi sampai nekat bunuh diri, putus/ditolak cinta itu dh resiko.

alli mengatakan...

saya tak akan bisa menghapus bayangan dia sampai kapan pun!

Anonim mengatakan...

cinta akan sirna karena kebohongan ,dan akan abadi pula karena kejujuran hati

Cie Anchu mengatakan...

I like it

elvien mengatakan...

slah kah aQ jka mncntai mU....
slah kh aQ jka ingin mmliki mU...

ntah bgaimna cra y myakinkan diri mU,law aQ bner2 mnctai mU

Unknown mengatakan...

ngenteni gaja bertelor..

teguh ady saputra wijaya mengatakan...

ngimpi aj qmu,.hahaha

wina mengatakan...

putus cinta bukan berarti segalanya hilang mungkin itu pelajaran untuk mendapat kan cinta yang lebih baik bukankah tuhan tak pernah tidur .

Poskan Komentar


Silahkan Berkomentar

Mohon Kritik dan Saran Anda

Terima kasih

 
DMCA.com