Domain dan Hosting Murah

Sms Kata Kata Cinta Romantis Buat Pacar Atau Kekasih

Sms Kata-kata Cinta Romantis Buat Pacar Atau KekasihKata Cinta Romantis - Dalam menjalin hubungan kita perlu tips-trik agar hubungan yang di jalin semakin erat. Banyak cara dapat dilakukan untuk mempererat hubungan asmara, misalnya mengucapkan kata-kata sayang pada pacar di saat yang tepat, atau memberi surprice/kejutan pada kekasih dan masih banyak yang lainnya.

Intinya jangan membuat jenuh pasangan kita, jika itu terjadi segeralah memperbaiki hal yang membuat anda jenuh dengan kekasih anda.

Beri perhatian atau paling tidak mengirimi Sms Romantis Buat Pacar Atau Kekasih anda, agar kekasih anda merasa di sayangi selalu.

Nah untuk itu, Berikut Blog Info sedikit memberi contoh kata-kata romantis untuk pacar.


Ucapan kata-kata cinta


1. Tidak ada yang mampu membuat hati ini tersentuh, kecuali dirimu sayang, karena kamulah bidadari terindah dalam hidupku.

2. Wajahmu tidak membuatku takluk, senyummu juga tidak bisa membuatku tersipuh, kecuali ketulusanmu mencintaiku yang membuat hatiku bertekuk lutut di hatimu.

3. Aku tidak mencari kecantikanmu ataupun harta milikmu, yang kubutuhkan adalah ketulusanmu mencintaiku.

4. Kamu boleh berbangga hati memilikiku, karena akulah lelaki setia stok terakhir di dunia ini.

5. Cinta Itu adalah anugrah terindah dari Tuhan, Aku bersujud dan berdoa pada Tuhan, dan Akhirnya kutemukan Anugrah terindah itu yaitu Kamu.

6. Kebahagiaanku belum sempurna tanpa dirimu di sisiku.

7. Apapun yang kulakukan tidak membuatku bahagia, kecuali jika aku melakukan sesuatu hal untukmu.

8. Terima kasih sayangku kamu telah membuatku bahagia selama ini, untuk itu aku akan setia di hatimu hari ini dan sampai kapanpun.

9. Selama nafas ini masih ada, selama jantung ini masih berdenyut, aku akan mencintaimu dan membahagiakanmu.

10. Memilikimu adalah hal yang terindah dalam hidupku.

11. Aku menangis memilikimu, bukan karena aku sedih memilikimu, karena aku bangga mempunyai kekasih sepertimu hingga hati ini terharu.


Di atas adalah kata-kata cinta untuk kekasih anda, semoga bermanfaat.

{ 54 komentar... Views All / Send Comment! }

ZHINTHA mengatakan...

ka bizma I LOVE U MUUACCHHHH

FYG mengatakan...

kakak bisma yg zuper ca"emmm abiezzzzzzzttttttt

I LUPH U S0 MUCH KAK.......................................

Anonim mengatakan...

wah...bagus baget bos

ZHEILA mengatakan...

I LIKE YOU KA' BISMANIS

fjyhgjgh mengatakan...

gila bgt.......... coy

rachel mengatakan...

muanteeepp bngtzz,,,http://us.i1.yimg.com/us.yimg.com/i/mesg/emoticons7/1.gif

miachichi mengatakan...

top cer lah...........

Anonim mengatakan...

kereeeeeeen..hampir bener sama kehidupan nyata :D

ZULFA mengatakan...

KAK BISMA,BWA ANAK2 SMASH KE BREBES DONK TEPAT NYA DI PAR'IN TAU APA GK?

YUNIAR mengatakan...

KAK ILHAM,BWA ANAK2 SMASH KE MAGELANG DONK TEPAT NYA DI ALUN2 MAGELANG

IYUN mengatakan...

MORGAN I LOVE YOU

ULFA mengatakan...

DICKY I LOVE YOU

Laura Sihombing mengatakan...

kak bisma plisss hubungi no hpku:085362202100

wulan putri mengatakan...

KAK MORGAN I LOVE YOU KAK BISMA I HEART YOU KAK RAFAEL I NEED YOU

dinda astya monique mengatakan...

kk bisma ,kk reza ,kk ilham
mmmmmmmmmmmmmmuuuuuuuuuuuuuuaaaaaaaaaaaaaccchhhhhhhhhhhhhhh
aku ngefen's bnget sama kakk !!!!
i luph u smash :-*

by : dinda astya monique ( tanjung pinang kepri )

lili mengatakan...

hello ka..kalo bisa di tambah dengan bahasa inggris dong .thank u

Elang_putih mengatakan...

LOve Love Love Love

Anonim mengatakan...

halo kak apa kabar

Botyjembot mengatakan...

Mampir Mampir Donx kesini...
botyjembot.blogspot.com

malvinas.blogspot.com mengatakan...

gg bguzzz bk pnya gwee ajj malvinas.blogspot.com

tolpi yatun mengatakan...

ka bisma aku ngefen berat ma kaka.....,,,,

angelina lestary mengatakan...

ka rafa i love you .....

afrilia mengatakan...

ka morgan aku xka ma kaka kren abx,,,,,,,

atika mengatakan...

band boys smash blazh emang ganteng abiezzzzz

zhafira mengatakan...

kak bisma,,,walau kakak ga bisa nyebarn nope'y krna itu privasi..bisa ga kalo aku minta alamat e-mail nya.... please,,biar smashblast bisa ngerasain berhubungan ma sm*sh...
ilove you mmuuaacchhh.. :D

alat bantu seks mengatakan...

Kata Cinta + Kata untuk Seks..hehe Bener gak yach..?
VITALITAS

rahmat mengatakan...

nice post

nia mengatakan...

keren banget

gerry mengatakan...

good

teknisi listrik mengatakan...

mantap tenan mas broooo

www.neoindonew.com mengatakan...

bagus kata 2 nya menyentuh

Anonim mengatakan...

:))

kumpulan gambar romantis dan sms romantis mengatakan...

keren neh
langsung dicoba sms pacar

alif mutha fucka mengatakan...

sip??

mantap??

menyentuh??

Anonim mengatakan...

waduchhh.....gambare kerendt

Anonim mengatakan...

ManTapPZzZzZzZZzZzzZzZ . . . . . . . ??????????????

Anonim mengatakan...

buat org aq sayang mksh iiaa kau telah mengajar kan qu banyak hal,walau pun kita udah engga bersatu lagie

galam30 mengatakan...

aku sungguh tak mengerti perasaan ini.
yang jelas aku sungguh mencitai dia wanita terindah V.A.P .

Anonim mengatakan...

org di smash yg pling w suka cuman k rafael

Anonim mengatakan...

TOP abis deh kata-katanya,,,

Baju Muslimah mengatakan...

wow ramai kali ini blog : dengan judul SMS Kata2 Cinta Romantis Buat Pacar
Salam kenal aja deh buat semuanya disni.
BAJU MUSLIMAH Al-dif.com

ijin Copas yach.

Dayu Saputra mengatakan...

mantapp

Uchox555 mengatakan...

Mantap Abizz

kata-kata sms mengatakan...

mantep kata-kata cintanya

muhammad azizi mengatakan...

keren ach . . . .

b'rian mengatakan...

boleh juga ...

Katalog Oriflame Terbaru mengatakan...

wah bagus juga

Katalog Sophie Martin Terbaru mengatakan...

Mantap banget gan...keren dah

Glutera Murah mengatakan...

py kata2 bagus buat keluarga ga gan

toko murah mengatakan...

lanjutkan karya nya bro

Obat Tradisional mengatakan...

wah bisa buat ngrayu pacar nih hehheee

Asuransi Zurich Semarang mengatakan...

top banget dah

wina mengatakan...

wah kata2 nya menyentuh hati ,i like you .

Oriflame Semarang mengatakan...

Wah gw sangat terbantu dengan info di web ini...
Thanks for sharing :D
Ohiya Numpang Kasih tau info blog dofollow ya 
Free Download Movie Free
Download Film Gratis 21
Asuransi Zurich Semarang
Oriflame Semarang
Katalog Oriflame Terbaru
Sophie Martin Semarang
Katalog Sophie Martin Terbaru
Glutera Murah
Toko Murah
Tas Murah Awet
Obat Tradisional
AGGD.COM
Link diatas page rank tinggi loh...Kunjungi mereka satu2 n kasih koment biar dpt back link ya balik ya .... Makasih Teman 

Poskan Komentar


Silahkan Berkomentar

Mohon Kritik dan Saran Anda

Terima kasih

 
DMCA.com