Cap Kaki Tiga, Setia, Manfaat
Asus Notebook Terbaik dan Favoritku

Foto Mesra Syahrini Dengan Beberapa Lelaki Beredar

Foto Syahrini - Dalam waktu yang tidak begitu lama telah beredar beberapa foto syahrini dengan beberapa lelaki, seperti foto Syahrini dengan bule, Foto Syahrini dengan Kaka Slank, Atau Foto Syahrini dengan Anang.

Waduh, terus gimana tuh ? Dari pada penasaran berikut foto syahrini dengan beberapa cowok

1. Foto Mesra Syahrini Dengan Seorang Bule

Foto Mesra Syahrini Dengan Seorang BuleFoto terbaru syahrini dengan bule pertama beredar di blackberry messenger pada tanggal 21 desember 2010.

Dalam foto tersebut tampak Syahrini merangkul seorang bule.

Dan menurut Manager syahrini foto tersebut benar foto syahrini dalam sebuah acara di Bali.

Cowok bule itu orang indonesia bernama Anton dan pacar dari temen managernya syahrini.






2. Foto Mesra Syahrini Dengan Kaka Slank


Foto Mesra Syahrini Dengan Kaka SlankFoto syahrini diambil saat konser ulang tahun Slank yang ke 27 pada tanggal 11 desember 2010.

Dalam foto tersebut tampak kaka dan syahrini saling merangkul dengan begitu mesra.

Foto tersebut mengundang protes dari penggemar Anang Syahrini dalam situs jejaring sosial.












3. Foto Mesra Syahrini Dengan Anang


Foto Mesra Syahrini Dengan AnangFoto mesra Anang Syahrini Memang sudah lama menjadi bulan-bulanan media masa. Bahkan ada yang membentuk sebuah komunitas fans Anang Syahrini.

Dalam beberapa konser Duet nya mereka berdua memang selalu tampil dengan begitu mesranya.

Akan tetapi saat ini hubungan mereka agak kendor karena kesibukan masing-masing. Syahrini dengan singgel terbarunya dan Anang sibuk dengan duet Anang Aurel.


Baca Juga : Foto Rahma Azhari Dengan Simon McMenemy

{ 25 komentar... Views All / Send Comment! }

Anonim mengatakan...

GAK NGGENNAH

Mercedes-Benz mobil mewah mengatakan...

mantap....

Riandi Oktovian mengatakan...

gua nemu website yang kaya poetra-anoegrah.co.cc
coba deh, Klik Disini

deni mengatakan...

cantik cantik, otak udang

Tony mengatakan...

Emang dah dasar-nya perek mata duitan... gw doain cepet kere lu... biar rasain hidup tanpa duit ... jadi perek beneran...

Anonim mengatakan...

syshrini2
ya kalo mau cari uang tambhan mbok yo kerja yang laen kok maunya di pegang2 ma cowok belang gitu. . .kayak apa ja. dah malu, perawannya ilang, dosa lagi, inget mbak ama ALLAH. tapi mbak dah gak punya malu lagi ma ALLAH ya. kok nyantai banget fotonya di sebarin. boleh sabar tapi ya di pikir pikir dulu sabarnya buat siapa . yo mbak. kasian mbak orang tua didik sampean tinggi2 kok sampean gak punya tata krama gitu lo. kayak pa perasaan orang tua mbak sekarang. minta maaf dulu ya ma ortu.

Hipnotis Surabaya mengatakan...

Waduh... Ternyata seperti ini toh

Hipnoterapi mengatakan...

Bikin sensasi aja nih bisanya... klo bisa buat yg lebih positif gitu lho

rahneb mengatakan...

Yang mesum dan kampungan itu adalah reporter dan org yang mengambil gambarnya. Org pelukan, ciuman atau mesra dengan sahabatnya adalah hal yang biasa2 saja. Apakah masyarakat lain tdk berpelukan berciuman atau bermesraan? Reporter saja yang kekurangan berita shg segala hal yg gak penting dijadikan berita.
Reporter, perbaikilah kelakuan dan mental kalian agar siap untuk hidup di kota. Jangan kelakuan dan nilai2 di desa dibawa kesini dan dijadikan standard nilai. Jangan usil, jgn kampungan, jgn mencemarkan nama baik org lain.

Anonim mengatakan...

SEPINTAR PINTARNYA JABLAY MERIAS DIRI TETAP AJA KLIATAN ASLINYA!DASAR JABLAY

Anonim mengatakan...

syahrini... syahrini... ? kayak gini tho kelakuan-mu...? pantesan mas anang ogah sama kamu !!! dan kayaknya, cowok baek2 bakal ngeri tuh memperistri kamu ...!

Anonim mengatakan...

Jancok...!!syahrini sing gak gawe klambi gak nok a cok??

Anonim mengatakan...

untuk rehneb, bukankh perktaan anda itu mnyinggung khidupan kota yang mmng sperti itu dan berati mmng khidupan di kota sudah mngalmi degradasi moralitas sebagai bangsa yang beretika, bukankah hal sprti itu merupakan pergaulan yang mlampaui batas,
dan tnp d sngja bahwa orang" kampng msh mmlk etika dan moralitas yang ttp terjaga, pantaskah hnya sbgai seorng shbat mmlki kelakuan seperti itu,
mau di bawa kmn ngara kita yang mmng sudah mnglmi keterpurukan moral?????????
bkankh lbh baik jika seorang public figur mmbr teladan yg baik.....

Anonim mengatakan...

orang klo smakin ke atas,ada saja yg gak suka... ya cari-cari kelemahannya lah, misal nyebarin foto-fotonya yang gak pantes disebarin ke publik.. sabar ya mbak..

Anonim mengatakan...

Sabar ya mbak syahrini... badai pasti berlalu

Anonim mengatakan...

aq nw jga dnk fto breng ma syahrini yg bo'ai.......q gk xngka klakuan syahrini serendah tu....pntas z klo ditinggal ma anang....kaciannnnnn.

Anonim mengatakan...

tau diri donk

Anonim mengatakan...

gini ni makanya gw males sama org indonesia kadang2... pikirannya kotorrr aja... mas2, mbak2... coba tolong berkaca dulu ya sebelum mencela orang lain, apa kalian sudah bersih dari segala dosa? apa kalian suci? berpelukan dengan seorang teman adalah hal yang BIASA banget...! emang harus kayak apa sih? salaman aja gitu? tutp tutupan semuanya gitu? kalo pake bikini foto dibilangnya vulgar gitu, terus suruh bertobat gitu ya?? apa kalian gak lebih dosa dengan menghujat orang lain seperti itu??? coba tolong mas2, mbak2 yg merasa suci... moralnya diperhatikan dulu sebelum mengkritik orang lain. Terima kasih! N please try to b more open minded ya..biar bangsa indonesia lebih maju..malu rasanya.... udah ketinggalan semakin ketinggalan aja... karna ga ada yg diurus lagi selain menghujat cewek2 seksi dikit, pelukan dikit, semuanya dihujat...tolong coba masih banyak hal lain yg lebih penting yg bisa diurusin...dibenahin..daripada sibuk sama urusan ga penting kayak gini! THANKS BEFORE...

Anonim mengatakan...

tidak apa asal jangan terlalu kelewatan:D

Anonim mengatakan...

bkan gw sox suci . . . . Tpi mzkipun sahabat tpi kan bukan muhrim . .jd ttp aja klihatan nya gx baik . . .jd sadar donx

belajar forex pemula mengatakan...

hmm... kok gak malu yah

forex jakarta mengatakan...

aman sudah tua, kira baiknya harus tetap jaga sikap dan mawas diri

hipnotis surabaya mengatakan...

istighfar

hipnoterapi surabaya mengatakan...

murka Allah menanti

hipnotis surabaya mengatakan...

Indonesia gan

Poskan Komentar


Silahkan Berkomentar

Mohon Kritik dan Saran Anda

Terima kasih

 
DMCA.com