Domain dan Hosting Murah

Dewi Persik | Foto Bugil Dewi Persik Terbaru

Dewi Persik | Foto Bugil Dewi Persik Terbaru - Dewi Persik memang tidak ingin kalah saingan dengan Julia Peres . Setelah kemaren beredar foto seksi julia peres prewedding, kali ini foto bugil Dewi Persik Beredar.

Dewi Persik

Di dalam foto tersebut menampilkan Dewi persik sedang telanjang dada dan ditutupi dengan rambutnya yang panjang. Seperti terlihat di gambar, Foto itu tampaknya juga memang diambil dengan sengaja dan lokasi berada di sebuah ruangan tempat umum. Di belakang Dewi tampak beberapa orang yang sedang duduk dan salah satunya sedang membawa handphone berkamera yang di arahkan ke arah Dewi Persik.

foto bugil Dewi Persik

Dewi Persik mengakui foto-foto topless yang beredar di dunia maya adalah dirinya. Sebenarnya foto bugil dewi persik tersebut sudah lama ada, namun baru-baru ini foto tersebut muncul di forum terkemuka tepatnya pada tanggal 23 November 2010.

Dewi Persik juga mengakui bahwa Dia memang suka foto-foto dengan pose seperti itu hanya untuk iseng saja dan koleksi fotonya. Mendengar masalah ini Dewi tidak mau ambil pusing dengan beredarnya foto bugil topless nya. Dia juga tidak tahu siapa yang mengunggah foto - foto tersebut ke dunia maya.

{ 44 komentar... Views All / Send Comment! }

Pulsa Elektrik mengatakan...

Bener gak ya? :Lagian klu benar juga dah gak mau pusing ah. Dp aja gak pusing :)

Blog Info mengatakan...

Iya juga ya.. yang terlibat saja ngak ambil pusing..

biarin aja deh .. nikmati aja fotonya .. :D

Anonim mengatakan...

tanggung banget.....
ga kayak si ariel peterporn tuh... bikin videonya sekalian

mastur amir mengatakan...

q yakin___________ tu hobi yang disertai napsu...............

Anonim mengatakan...

kita ketawain yuk...hahahahaha...gak punya maluu,gak pake baju..iiiihhhh,anaknya siapa ciih?tolong dong di pakein baju Bu...Pak...

Anonim mengatakan...

coli akh

blog doodey mengatakan...

kok pake disensor degala sob? hehe..
padahal kalu engga bakalan nambah bagus nie artikel.. hehe

nice post sob :)

radot mengatakan...

itu poto kok di sensor sihhhhhhhhhhhh
kan jadi nya gak mantab
kalau nampak kan lebih mantab gitulooooooooooooooo

Anonim mengatakan...

jangan terlalu panas doooonnnnkkkkkkkkk

IND mengatakan...

DUH ITU KAN SETAN CANTIK Ha Ha Ha

obat herba maag kronis mengatakan...

saingan yang tidak sehat ber pengaruh vatal pada para Remaja..makin kacau aja.

obat herbal mengatakan...

bikin penasaran aja..

Anonim mengatakan...

kaasihan yg blm punya bini habis terus sabun jatah tamu wkwkwkw.

Anonim mengatakan...

lau bugil tuh jangan tanggung2

Anonim mengatakan...

manusia tak punya malu,,,,,,,,,,,tapi boleh juga

Anonim mengatakan...

depe kapan ya mampir k rmh gua,,, mau deh d ajakin poto

Anonim mengatakan...

kok d sensor c gak keren ahhh tp kayaknya lbh hot an jupe

Anonim mengatakan...

tlanjang trusss
biar cpet bnyak uanvg.........

Anonim mengatakan...

yang pnting pepe@ gedek kan...........

harto mengatakan...

Semua pada mau bugil gan....

Rhamon mengatakan...

bugil aja biar lebih hot......

Rhamon mengatakan...

hahahahaha................=))

PULSALOTUS mengatakan...

WKWKWKKWKKKKWWKKKKW ADADA AJ

Anonim mengatakan...

kopitan plus ml tolong biiar cpet lok g prawan
biiar tw lok ml tu enak

artis bugil mengatakan...

Tokednya oke juga yaakk :D

Foto Cewek Kepanasan mengatakan...

mantap gan foto a. Mau lbh mantap!! Nih ada @Foto Cewek Kepanasan

pulsa elektrik mengatakan...

kurang hot .lebih hot ariel peterpan ho,ho,ho salam kunjungan pertama

doni mengatakan...

enak tu low dientot duburnya,,kalau memeknya dah lowe,,

ensi mengatakan...

sayang nyo muka cantik tpi busuk

lola mengatakan...

mbak dp tobat mbak

alankah bgus nya dikau rujuk sma mas ipul
pasti di ajk tobat

Portal Informasi Terbaru mengatakan...

waw. keren abis di dewi kalau gtu, tapi gak semua ya, hihi

Anonim mengatakan...

Buka aja smua mbak,, nggak usah pke sensor.. Ndk gaul..

Danu anjani mengatakan...

Org munafik...hbis duit mau buka bukaan lagi....iliran duit byak bikin msalah.....

Anonim mengatakan...

Anaknya pak carik sebelah x

info remaja mengatakan...

di sensor

Anonim mengatakan...

ga asik akh foto'y d'sensor

Punk mengatakan...

Iya hehehe

Unknown mengatakan...

enak x ya klo di entot rame''...

Unknown mengatakan...

enak x ya klo di entot rame''...

Anonim mengatakan...

mbk tolong aurotxa di tutup dong

rahmat solihin mengatakan...

astagfirullah .......seharusnya jngn ditampilin gan,,,

Anonim mengatakan...

Betul buka juga memek nya hahahahahaha

Advertising agencies in karachi mengatakan...

Awesome blog.I enjoyed reading your articles.This is truly a great read for me.I have bookmarked it and I am looking forward to reading new articles.Keep up the good work!

Advertising mengatakan...

I have been seeking information on this topic for the past few hours and found your post to be well written and has solid information. Thx.

Poskan Komentar


Silahkan Berkomentar

Mohon Kritik dan Saran Anda

Terima kasih

 
DMCA.com