Domain dan Hosting Murah

cara membuat tulisan berwarna

cara membuat tulisan berwarna - Bagi yang belum tahu .. memang agak sulit untuk membuat tulisan berwarna
lagi asik2 posting , mau membuat tulisan warna , eh .. tidak tahu harus berbuat apa ,itu pasti menjengkelkan sekali ya ..
tapi tenang , ada cara mudah untuk membuat tulisan berwarna
langsung ke topik aja ya ..
misalkan kita akan membuat tulisan ini :

"disini adalah letak tulisan yang mau kita rubah warnanya"

masukkan code dibawah ini:

<font color='red' face='georgia'> disini adalah letak tulisan yang mau kita rubah warnanya </font>

maka tulisan tersebut akan berubah menjadi ;

disini adalah letak tulisan yang mau kita rubah warnanya

nah , gitu caranya .. mudahkan .. selamat mencoba ya ..

eittzzz ... lupa deh , untuk mengganti warna , tinggal tulis aja nama warna yang kamu pengen ,misalkan ; merah maka di <font color=''di tulis red !
udah tahu kan ....

Baca Juga : memberi efek warna stabilo di postingan

{ 9 komentar... Views All / Send Comment! }

asmanu mengatakan...

mantap sahabat...makasih sharenya...

Guntur.s mengatakan...

AGUS agus
8-}

Anonim mengatakan...

kak bisma aku dila kakak tolong sms ke 087779386460

Vida mengatakan...

Oh...Gitu yah

arif pri mengatakan...

makasih sobat ...

Muhammad Iqbal mengatakan...

thank's, mampir gan http://indoking.blogspot.com turitorial blogger, download gratis, kumpulan berbagai tips and trick,belajar tilawatil quran, belajar chord/kunci gitar dll

Helim mengatakan...

terima kasih, akhirnya saya bisa mewarnai postingan saya. terima kasih

Jefry mengatakan...

ternyata semudha itu
terima kasih banyak aats infonya

Area Infoku mengatakan...

Lewat postingan sebenarya ada lebih mudah tinggal di blok kemudian diberi warna

Poskan Komentar


Silahkan Berkomentar

Mohon Kritik dan Saran Anda

Terima kasih

 
DMCA.com